Link Nonton Spy X Family Season 2 Sub Indo Episode Terbaru

 

Samudranesia.id – Spy X Family season 2 sudah hadir untuk menemani kamu di malam sabtu. Anime yang memiliki karakter menggemaskan ini sudah tayang sejak 1 Oktober 2022 yang lalu. Melanjutkan dari season pertamanya, season kedua kali ini juga tidak kalah seru untuk disaksikan.

Karakter yang ada di dalam anime Spy X Family season 2 mengalami sedikit perubahan di mana karakternya bertambah. Cerita tentang seorang mata – mata yang berusaha menjalankan misinya agar terjadi perdamaian antara Timur dan Barat juga masih berlanjut.

Sampai saat ini, Spy X Family season 2 sudah sampai episode 18 jika digabung dengan season pertama. Jika menghitung dari season 2 saja, maka sudah 6 episode berjalan. Penasaran dengan cerita seru Spy X Family season 2 ini? Simak artikel kami untuk ulasan menariknya!

Cerita Spy X Family Season 2

Cerita Spy X Family Season 2

Season 2 dari anime yang sudah banyak dikenal ini merupakan kelanjutan dari season 1 yang sudah tamat di bulan Juni yang lalu. Jika kamu belum menyaksikan season pertamanya, disarankan agar kamu menonton season pertamanya terlebih dahulu.

Anime ini menceritakan tentang misi seorang mata – mata yang dikenal dengan keterampilannya dan nyaris tidak pernah gagal. Misi yang dijalankan kali ini mengenai perdamaian antara wilayah Timur dan Barat. Tentunya menjadi salah satu misi penting yang dijalankan oleh organisasi mata – mata kali ini.

Untuk menjalankan misi ini, organisasi mempercayakan tugas kepada Loid Forger atau dikenal juga sebagai Twilight. Seorang mata – mata andalan organisasi yang sangat telaten dan profesional dalam menjalankan setiap misi.

Pada season pertamanya, diceritakan bahwa Loid Forger membentuk sebuah keluarga untuk membantu misi. Misi dalam pembentukan keluarga ini disebut sebagai operasi strix. Di mana operasi strix tersebut masih berlanjut sampai season 2 ini.

Keluarga yang dibentuk oleh Loid Forger bukan terdiri dari orang biasa. Setiap anggota keluarganya memiliki kekuatan yang tidak diketahui oleh satu sama lain, kecuali anaknya.

Loid Forger merupakan seorang mata – mata yang sedang menyamar. Yor sang istri yang memiliki kekuatan besar dan seorang pembunuh bayaran. Serta Anya, anak menggemaskan yang bisa membaca pikiran orang lain.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Drakor Bulan September 2022 Yang Paling Dinanti

Tidak hanya mereka bertiga, pada Spy X Family season 2 keluarga Forger bertambah satu lagi. Mereka mengadopsi anjing lucu berwarna putih yang bernama Bond. Anjing ini juga memiliki kekuatan yang hanya diketahui oleh Anya.

Bagaimana kelanjutan operasi strix di Spy X Family season 2 ini berjalan? Apakah misi perdamaian antara Timur dan Barat bisa diselesaikan? Saksikan kelanjutannya di Spy X Family season 2 yang akan tayang di setiap hari sabtu pukul 10 malam!

Karakter Spy X Family Season 2

Karakter Spy X Family Season 2

Melihat keseruan ceritanya, anime Spy X Family season 2 juga didukung oleh karakter good looking. Hal ini membuat yang bukan penggemar anime juga turut menantikan setiap episodenya untuk menyaksikan aksi setiap karakternya.

Pada kesempatan ini kami akan menjabarkan tentang masing – masing karakter yang ada di Spy X Family season 2. Selain memiliki visual yang menarik, mereka memiliki keunikan dan kekuatan rahasia!

1. Anya Forger

Salah satu karakter utama di dalam anime Spy X Family season 2. Karakternya yang imut dan tingkahnya yang lucu membuat Anya disenangi oleh banyak orang.

Memiliki ciri tubuh pendek dengan rambut pink, Anya adalah karakter yang ceria. Ia menyukai kacang dan sangat tidak suka belajar.

Anya memiliki keahlian untuk bisa membaca pikiran makhluk hidup. Namun, ia bukanlah karakter yang cerdas dalam pelajaran sehingga sering mendapatkan nilai buruk dalam ujian sekolah. Anya yang mengetahui misi sang ayah, Loid Forger berusaha membantu dengan mendekati Damian di sekolah.

Anya awalnya berada di sebuah panti asuhan. Karakter Anya ini sangat ingin memiliki keluarga sehingga ia berusaha untuk tetap berguna di keluarga yang dibuat oleh Loid Forger.

Sifat gigih dan berani dari karakter Anya tidak luput dari kelucuan tingkah lakunya. Tidak lupa ekspresi yang dimiliki Anya sangat ikonik. Suara yang di dubbing oleh voice actor Atsumo Tanezaki membuat karakter Anya semakin terlihat menggemaskan.

2. Loid Forger

Kepala keluarga Forger yang membentuk keluarga palsu demi menjalankan misi. Nama lain yang dimiliki olehnya adalah Twilight. Loid Forger memiliki bakat dan kecerdasan yang luar biasa sebagai seorang mata – mata professional.

Memiliki rambut berwarna kuning dan tinggi badan semampai, ia juga memiliki banyak penggemar. Wajahnya yang tampan serta perilaku untuk keluarganya membuat penonton menyukai karakter ini.

Karakter Loid Forger ini senang memikirkan segala pertimbangan. Ia juga selalu menuruti keinginan Anya demi menjaga anaknya agar tetap bisa dipergunakan dalam misi.

BACA JUGA  Link Nonton TMA 2022 Cek Pemenang Artis dan Grupny Disini

Sebagai seorang karakter yang membentuk keluarga palsu ini, Loid juga tidak mengetahui kekuatan yang dimiliki oleh anak dan istrinya. Ia juga menyamarkan identitasnya sebagai seorang dokter kepada Yor.

3. Yor Forger

Hidup dalam keluarga palsu, Yor juga menyamarkan pekerjaan aslinya. Selain bekerja di sebuah restoran, ia adalah seorang pembunuh bayaran yang memiliki keterampilan luar biasa.

Sering kali pikiran Yor terbaca oleh Anya saat memikirkan tentang pembunuhan. Meskipun memiliki pekerjaan sebagai pembunuh bayaran, Yor adalah istri dan ibu yang baik dalam keluarga Forger.

Yor juga memiliki penampilan yang cantik dan rapih. Ia juga tidak cerdas dan tidak pandai memasak. Namun, pada Spy X Family season 2 ini diketahui bahwa Yor sedang berusaha belajar memasak.

4. Bond

Anjing keluarga Forger yang sebelumnya adalah anjing militer. Bond adalah anjing putih yang memiliki koneksi dengan Anya, ia bisa membaca masa depan tentang apa yang akan terjadi.

Anjing putih ini sebelumnya hendak digunakan untuk melakukan pengeboman sampai Anya bertemu dengannya. Nama Bond yang dimilikinya berasal dari anime kesukaan yang sering ditonton oleh Anya.

5. Damian Desmond

Musuh sekaligus target Anya dalam membantu misi yang sedang dijalankan ayahnya, Loid Forger. Damian memiliki sifat yang cukup dingin sehingga Anya sulit untuk mendekatinya.

Namun dibalik sifat dinginnya, ia memiliki kegigihan agar diakui dan diperhatikan oleh ayahnya. Sebagai putra kedua, ia juga berjuang keras untuk mendapatkan prestasi di sekolah yang disebut dengan stella.

Memiliki sifat cuek dan dingin, beberapa kali Damian juga terlihat memperhatikan Anya. Adegan ini membuat penonton memasangkan karakter Anya dan Damian agar bisa bersama.

6. Becky Blackbell

Becky adalah satu – satunya teman dekat Anya di sekolah. Ia mengira bahwa Anya tidak menyukai Damian, ia selalu berada dipihak Anya untuk membelanya ketika bertengkar dengan Damian.

7. Yuri

Adik dari Yor Forger yang sangat tidak menyukai Loid. Yuri merasa kakaknya telah direbut oleh Loid, ia memiliki obsesi yang besar kepada kakaknya.

Sama seperti Yor, Yuri juga merahasiakan pekerjaannya sebagai polisi rahasia. Ia bekerja sebagai polisi rahasia demi melindungi kakaknya agar berada di negara yang aman.

Perilakunya tidak diherankan, ia sejak kecil tinggal dan dirawat oleh Yor. Yuri juga memiliki tekad yang besar untuk terus melindungi Yor.

BACA JUGA  Link Nonton Film The Summer I Turned Pretty Sub Indo Full Movie

Fakta Menarik Dan Seru Spy X Family Season 2

Fakta Menarik Dan Seru Spy X Family Season 2

Berikut beberapa fakta unik dan menarik saat menyaksikan anime dengan karakter menggemaskan kali ini. Kamu akan merasa ikut gemas saat mengetahuinya!

1. Pasangan Damian X Anya

Memiliki banyak shipper, pasangan ini memang terlihat menggemaskan jika bersama. Perlu diketahui bahwa Damian beberapa kali sempat memperhatikan Anya. Meskipun Damian terlihat cuek dan dingin, ia pernah menyelamatkan Anya saat pelajaran olahraga dari bola.

2. Perasaan Loid Forger

Terkenal dengan sikapnya yang profesional dalam menjalankan misi, kali ini Twilight sepertinya sungguh menyayangi keluarga kecilnya. Terlihat dari gerak geriknya saat ditanya oleh organisasi serta perilaku manisnya yang melindungi keluarganya.

3. Yuri Dan Yor

Yuri bersikap seperti seorang kakak untuk Yor. Di mana ia berusaha untuk lebih unggul agar bisa mengajar dan melindungi kakaknya dari bahaya.

Ia sangat meyanyangi kakaknya sejak kecil. Yuri juga terbiasa makan masakan Yor yang tidak enak, namun ia tetap memuji masakannya walaupun makan sambil muntah. Ia sama sekali tidak ingin membuat kakaknya sedih atau merasa sakit hati.

4. Yor Belajar Masak

Merasa tidak berguna untuk keluarga kecilnya, ia mendalami peran sebagai seorang ibu dan istri. Yor meminta bantuan teman kerjanya untuk mengajarinya cara memasak.

Hal tersebut sempat membuat Loid merasa curiga karena selama belajar memasak, Yor sering pulang terlambat. Ia berniat memberikan kejutan untuk keluarganya dalam hal memasak.

Platform Nonton Spy X Family Season 2 Sub Indo Gratis

Platform Nonton Spy X Family Season 2 Sub Indo Gratis

Setelah mengetahui fakta menarik dan karakter yang dimiliki oleh anime ini, pasti kamu sudah tidak sabar ingin menyaksikannya. Kamu bisa nonton Spy X Family season 2 melalui platform streaming seperti Iqiyi, B station, serta link yang kami berikan.

Kabarnya season 2 akan memiliki total sebanyak 13 episode. Artinya masih ada 7 episode yang akan tayang selama 7 minggu kedepan. Kamu bisa menunggu update disetiap hari sabtu malam agar tidak ketinggalan animenya!

Episode Season 2 Link Nonton
Episode 1 Disini
Episode 2 Disini
Episode 3 Disini
Episode 4 Disini
Episode 5 Disini
Episode 6 Disini
Episode 7 Disini
Episode 8 Disini
Episode 9 Disini
Episode 10 Disini
Episode 11 Disini
Episode 12 Disini
Episode 13 Disini

Akhir Kata

Nonton anime terasa sangat menyenangkan ketika alur ceritanya seru untuk diikuti dan ditemani oleh karakter yang unik. Semoga artikel yang membahas salah satu anime terkenal kali ini bermanfaat untuk kamu. Saksikan anime Spy X Family season 2 untuk menghiburmu!