Download Capcut Pro Mod Apk Tanpa Iklan dan Watermark (Premium)

 

Samudranesia.id – Banyaknya para konten kreator tidak terlepas dari popularitas aplikasi sosial media saat ini, seperti Youtube, Instagram, TikTok, dan lainnya. Makanya penting bagi kamu yang merasa jiwa seni dalam dalam hal pengeditan video untuk menggunakan aplikasi Capcut Pro untuk meracik konten lebih ideal.

Dari sekian banyaknya aplikasi editing video yang ada dengan segala kelebihannya, kami rasa Capcut pro paling recommended untuk digunakan. Alasannya selain kapasitas ukurannya yang ringan dan mudah penggunaan, nyatanya ada segudang fitur canggih yang dapat menghasilkan konten-konten berkualitas.

Penasaran kan? Namun sebelumnya harus kamu ketahui bahwa versi Capcut Pro ini adalah hasil rekayasa ulang pihak ketiga, sehingga dari segi fitur tidak perlu diragukan lagi. Hasilnya perlu diapresiasi, lantaran tembus angka jutaan penonton lewat editing video yang menggunakan aplikasi tersebut.

Capcut Pro & Sekilas Review Aplikasinya

Capcut Pro & Sekilas Review Aplikasinya

Disini perlu kamu ketahui juga bahwa sebenarnya aplikasi Capcut Pro ini merupakan aplikasi yang digunakan untuk memodifikasi video yang diinginkan untuk tujuan tertentu. Disini juga kamu bisa memotong, menambahkan musik soundtrack supaya terkesan menarik, dan masih banyak lagi.

Ada banyak perubahan yang nantinya akan kamu temukan dibanding versi originalnya, mulai dari penambahan fitur premium dengan akses gratisnya, dan lainnya. Artinya aplikasi versi Mod Apk dari Capcut ini sangat menarik, karena ada fitur premium namun bisa kamu gunakan tanpa harus berbayar.

Tidak heran jika Capcut Pro versi terbarunya ini atau versi Mod Apk banyak dicari oleh pelaku konten kreator, dikarenakan cukup ideal dengan hasil yang maksimal. Semua fitur-fitur premium tersedia secara gratis di versi Apk ini, sehingga inilah yang menjadi daya tarik versi terbarunya.

Tampilannya yang sederhana serta mudah digunakan oleh siapapun membuat aplikasi ini serasa tepat untuk kamu pasangkan segera diperangkat, khususnya bagi yang memiliki kepentingan dalam pengolahan konten video. Selebihnya akan kami uraikan secara detail di pembahasan selanjutnya.

Capcut Pro & Keunggulan dari Fitur-Fiturnya

Capcut Pro & Keunggulan dari Fitur-Fiturnya

Kami akan membahas setidaknya 10 fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi Capcut Pro versi Mod Apk ini. Fitur inilah yang nantinya akan membuat setiap pengguna dalam meracik dan mengolah video dengan hasil yang sangat menarik, berkualitas, serta memiliki nilai estetika tersendiri.

Pada dasarnya fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut masih sama persis dengan versi terdahulunya, hanya saja ada penambahan fitur yang jauh lebih baru, menarik, dan canggih. Sama sekali tidak akan kamu dapatkan di versi terdahulunya. Berikut 10 fitur unggulan aplikasinya yang harus kamu ketahui:

1. Gratis

Fitur unggulan yang pertama bahwa aplikasi ini gratis untuk digunakan walaupun di dalamnya banyak fitur jenis premium. Hal inilah kelebihan yang perlu kamu pertimbangkan, mengingat tidak semua aplikasi yang menyediakan fitur premium membebaskan penggunaan semua fitur-fiturnya.

2. No Ads (Bebas Iklan)

Fitur unggulan yang kedua yaitu aplikasi ini sudah dibekali sistem yang cukup mumpuni, sehingga tidak akan ada iklan yang bakalan kamu temukan dan mengganggu. Kemunculan iklan yang secara tiba-tiba dipastikan sangat risih oleh semua pengguna aplikasi, dan kini kamu akan terbebas seketika.

BACA JUGA  Zedge Mod Apk Premium Unlocked Download Versi Terbaru 2022 Gratis

3. No Root Ponsel

Jika kebanyakan aplikasi Mod Apk mengharuskan pengguna melakukan rooting ulang ponsel, maka untuk Capcut Pro ini tidak berlaku. Terlebih lagi bahwa proses tersebut cukup menyebalkan lantaran menyita banyak waktu dan beresiko pada sistem daripada perangkat itu sendiri.

4. No Watermark

Pada saat kamu menggunakan aplikasi Capcut versi originalnya tentu masih menemukan tanda air (Watermark) yang menempel dari setiap hasil editannya. Namun dengan versi Mod Apk ini sama sekali tidak akan ditemukan tanda tersebut yang bisa menjadikan hasil editan videonya kurang natural.

Tidak perlu lagi kamu menggunakan aplikasi tambahan, seperti halnya aplikasi editing video untuk perangkat PC yaitu Lightroom Pro, karena terkesan sangat ribet dan dibutuhkan spek tinggi agar bisa melakukannya.

5. Banyak Template Tersedia

Paling menarik dari aplikasi Capcut Pro ini adalah ketersediaan templatenya begitu banyak dan bebas kamu pilih sesuai keinginan. Puluhan jenis template akan kamu temukan di dalamnya, dengan begitu tentu hasil editing nya dirasa akan jauh lebih menarik dan memberikan kesan tersendiri ketika dilihat.

6. Stiker & Teks

Di dalam dunia editing baik foto maupun video ketersedian fitur stiker dan teks menjadi elemen penting untuk hasil yang menarik. Bukan begitu kan? Tujuannya tidak lain sebagai pelengkap maupun penunjang dalam kebutuhan pengeditan. Aplikasi ini menyediakan fitur teks dan stiker yang bisa kamu gunakan.

Untuk model font dan stiker yang disediakannya pun cukup bervariasi dan kamu bisa dengan bebas memilih atau pun mencarinya sesuai yang diinginkan. Tidak ada biaya sedikitpun yang dimintai dalam penggunaanya, alias bisa kamu akses secara free seperti aplikasi alight motion pro.

7. Tool Menambahkan Musik

Dalam proses pengeditan sebuah video tentu sangat diperlukan sound pendukung supaya hasilnya lebih menarik dan video tampak hidup. Adanya fitur penambahan music atau soundtrack ini memungkinkan kamu mendapatkan hasil terbaik seperti layaknya aplikasi editing profesional berbayar versi PC.

8. Bisa Mengubah Latar Belakang

Fitur unggulan yang selanjutnya bahwa aplikasi Capcut ini bisa mengubah latar belakang video sesuai apa yang diinginkan. Artinya jika sebelumnya hasil pengambilan video dirasa kurang menarik latar belakangnya, maka kini kamu diberikan akses untuk mengubahnya supaya lebih pas dan tampak baik.

9. Kualitas Video Tinggi (HD)

Pertama orang melihat video pasti kualitasnya yang akan diperhatikan, karena ini menyangkut kenyaman ketika menyaksikannya. Tetapi tidak perlu risau, karena dengan bantuan aplikasi ini video yang dihasilkannya cukup berkualitas, jernih, dan tampak realistis seperti hasil take kamera mahal.

10. Efek dan Filter Lengkap

Terakhir kamu akan disuguhkan dengan kelengkapan efek dan filter untuk hasil video yang lebih baik lagi. Semua fitur tersebut bisa kamu akses secara gratis dan sepuasnya tanpa takut dimintai biaya penggunaan. Inilah yang menjadi aplikasi Capcut menjadi pilihan favorit para konten kreator saat ini.

Link Unduh Aplikasi Capcut Pro Versi Terbaru

Link Unduh Aplikasi Capcut Pro Versi Terbaru

Dikarenakan semua fitur unggulannya sudah kami bahas secara detail satu per satu, maka sekarang saatnya kamu mempertimbangkan untuk langkah selanjutnya. Apakah kamu tertarik atau tidak, dan bagi yang tertarik dengan aplikasi Capcut Pro akan kami bagikan alamat unduhan dengan spesifikasinya.

Namun sebelum nantinya kamu memutuskan untuk mengunduh aplikasinya, maka pastikan ruang penyimpanan di perangkat masih tersedia dan mendukung pemasangan aplikasinya. Kemudian juga mengingat versi Capcut ini hasil modifikasi pihak ketiga, maka link unduhannya secara khusus.

Silahkan kamu unduh aplikasi Capcut Pro menggunakan alamat berikut:

Untuk cara pengunduhannya sendiri tinggal kamu klik link tersebut, dan secara otomatis akan diarahkan pada halaman aplikasinya. Bisa juga dengan menyalin alamat tersebut lalu kemudian menempelkannya di kolom pencarian browser.

Tidak perlu takut dengan link tadi, karena aman dan terbukti bisa dipertanggung jawabkan. Silahkan saja mencari pada sumber lain apabila dirasa tidak tertarik atau alasan lainnya. Semuanya sama, hanya saja yang membedakannya dari segi versi, dan pastikan kamu mendapatkannya dari sumber terpercaya.

Capcut Pro Mod Apk dan Cara Pasang Aplikasinya

Capcut Pro Mod Apk dan Cara Pasang Aplikasinya

Cara memasangkan aplikasi Capcut Pro ini terbilang mudah sama pada umumnya, hanya ada sedikit perbedaan saja. Kemudian juga aplikasi tersebut sudah support penggunaannya di semua jenis perangkat. Pastikan juga memori penyimpanan masih tersisa dan minimal RAM 2GB atau lebih.

Tidak perlu juga kamu melakukan rooting karena disini sama sekali tidak diperlukan, dan yang kamu perlukan hanyalah memberi izin perangkat dengan cara mengaktifkan sumber yang tidak dikenal. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti langkah berikut terkait cara pasang aplikasinya diperangkat:

  • Pertama disini pastikan kamu sudah mempunyai file aplikasi Capcut Pro versi Mod Apk tersebut, dan jika belum segera lakukan pengunduhan lewat alamat diatas.
  • Masuk ke menu Pengaturan dan Centang sumber yang tidak dikenal supaya aplikasinya bisa terpasang dengan baik.
  • Jika sudah klik segera file yang sudah kamu unduh dan Klik Instal.
  • Beberapa saat kamu harus menunggu hingga aplikasi sukses terinstal di perangkat.
  • Selamat mencoba dan segera lakukan pengeditan untuk hasil yang terbaik.

Di atas sudah kami sampaikan cara pemasangan aplikasi di perangkat, dan langkah tersebut mesti kamu ikuti dengan benar. Perbedaan instalasi aplikasi jenis Mod Apk dengan versi Play Store hanya terletak dari aktivasi saja. Artinya kamu harus memberi izin perangkat terlebih dahulu (Sumber Tidak Dikenal).

Jangan sia-siakan aplikasi bagus ini, dan segera manfaatkan semua fitur premium menariknya supaya video yang kamu hasilkan nantinya sangat menarik dan berkualitas layaknya profesional. Jika masih ada yang tidak dimengerti terkait penggunaannya, silahkan cari ulasan tentang aplikasinya.

Panduan Lengkap  Penggunaan Aplikasi Capcut Pro

Panduan Lengkap Penggunaan Aplikasi Capcut Pro

Dalam proses penggunaannya aplikasi Capcut Pro pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan aplikasi editing video lainnya, yang membedakan hanya dari segi tampilannya saja. Karena untuk tools project nantinya akan berada diatas serta menunya di posisi bawah.

Dari segi aturan mainnya tentu mudah sekali, karena kamu yang perlu memangkas video yang ingin dihilangkan lewat fitur yang tersedia. Ada juga fitur untuk menambahkan musik, foto, serta elemen lainnya, sehingga menjadi sebuah konten yang layak. Simak lebih detail penggunaannya seperti berikut:

  • Poin pertama kamu harus masuk ke dalam aplikasi Capcut Pro Mod Apk tersebut.
  • Pilih New Project untuk memulai proses pengeditannya.
  • Setiap pengguna akan diarahkan pada menu galeri untuk menentukan video maupun foto yang hendak dilakukan modifikasi.
  • Klik Add untuk proses penambahan projeknya.
  • Apabila sudah berada pada tampilan halaman editor, maka segera lakukan pengeditan dengan menggunakan semua fitur-fiturnya yang tersedia secara gratis dari jenis premium.
  • Untuk menu pengeditan template nya berada di bawah layar.
  • Disinilah nantinya kamu bisa mengurangi maupun menambahkan Kecepatan Video.
  • Ada juga efek yang sudah disediakan sebagai penunjang hasil sebuah konten.
  • Klik Save jika video yang kamu edit sudah berada pada proses penyelesaian.
  • Secara otomatis hasilnya akan tersimpan di Folder Penyimpanan yang ada di perangkat.

Seperti itulah langkah yang perlu kamu lakukan pada saat melakukan pengeditan video menggunakan aplikasi Capcut Pro ini. Mudah sekali kan? Kesannya aplikasi ini sangat layak digunakan oleh semua kalangan editor, baik pemula maupun profesional.

BACA JUGA  Manhwaland Apk Download Aplikasi Baca Komik Gratis Sub Indo 2022

Capcut Pro Mod Apk dan Perbedaan dengan Versi Originalnya

Capcut Pro Mod Apk dan Perbedaan dengan Versi Originalnya

Dengan perbedaan inilah seharusnya kamu bisa lebih tepat mempertimbangkan sebuah aplikasi Capcut Pro ini. Sejatinya semua aplikasi jenis apapun itu sulit dipisahkan dari kedua hal tersebut, namun yang harus dijadikan patokannya adalah banyaknya kelebihan maupun keunggulan yang dimilikinya.

Kamu yang penasaran dan ingin mengetahui lebih dalam lagi mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya, silahkan perhatikan poin berikut:

1. Aplikasi Capcut Pro Versi Original

  • Fitur Dibatasi: Perbedaan pertama di versi original ini kamu akan menemukan banyak sekali fitur yang dibatasi. Artinya jika ingin menggunakan keseluruhan fiturnya, maka kamu harus melakukan transaksi top up atau upgrading ke versi premiumnya dengan jumlah nominal tertentu. Dan itulah salah satu keuntungan yang bakal didapatkan oleh pihak developer nya.
  • Mudah Ditemukan: Versi original ini tidak perlu ribet kamu cari-cari alamat unduhannya, karena sudah bebas tersedia di store masing-masing perangkat. Tinggal kamu search di kolom PS, maka akan muncul aplikasinya.
  • Masih Ada Watermark: Jangan heran jika selama menggunakan aplikasi Capcut versi resminya kamu masih menemukan tanda air (Watermark), lantaran versi ini masih natural belum direkayasa sedikit pun. Terlebih sebagai tanda bahwa kamu melakukan pengeditan lewat aplikasi tersebut. Bisa juga dikatakan sebagai strategi marketing oleh pihak resminya.
  • Muncul Iklan: Kemudian kemunculan iklan akan masih kamu temukan apabila menggunakan versi resmi dari aplikasi tersebut. Iklan yang muncul secara tidak langsung akan sangat mengganggu, dan secara tidak langsung keuntungan yang bakalan masuk ke pihak pengembangnya.

2. Aplikasi Capcut Pro Versi Mod Apk

  • Fitur Unlimited: Kebalikannya dengan versi original, karena disini semua fitur yang tersedia di dalamnya sekalipun fitur jenis premium, maka kamu bisa dengan bebas mengaksesnya tanpa harus melakukan pembayaran sepeserpun. Dikarenakan sudah dimodifikasi ulang sistemnya oleh pihak ketiga tersebut.
  • Bisa Diunduh Lewat Situs/Web: Berbeda dengan versi aslinya, di versi Mod Apk ini kamu bisa melakukan pengunduhan lewat situs web nya langsung, alias tidak lewat aplikasinya langsung. Cara ini diyakini jauh lebih praktis dan tidak akan sampai membebani kinerja perangkat yang menyita ruang.
  • Anti Watermark: Video yang kamu hasilkan disaat memanfaatkan aplikasi Capcut Pro ini sama sekali tidak terdapat watermark nya, alias bersih dan tampak natural. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa para penggiat editing lebih mengunggulkan versi Mod Apk nya ketimbang versi sebelumnya.
  • Anti Iklan: Disini pula kamu tidak akan lagi menemukan iklan yang berkeliaran tidak jelas dan begitu menjengkelkan, apalagi jika iklannya ada yang berbentuk video. Semua pengguna aplikasi ini kami pastikan mendapatkan pengalaman yang berbeda, berkesan, dan lebih menyenangkan.

Amankah Versi Mod Apk Capcut Pro Di Perangkat?

Amankah Versi Mod Apk Capcut Pro Di Perangkat

Harus kamu catat bahwa tidak semua aplikasi pihak ketiga sangat berbahaya bagi sistem perangkat, justru perlu diapresiasi lantaran banyak temuan canggih yang sangat membantu para penggunanya. Begitupun dengan Capcut Pro ini yang dibekali fitur-fitur menarik dan sangat mengesankan.

Terlepas dari aman atau tidaknya aplikasi tersebut bagi perangkat sejauh ini kami belum menerima keluhan atau kejanggalan tertentu. Artinya aplikasi tersebut aman dikonsumsi publik walaupun statusnya ilegal. Terlebih lagi tidak mengharuskan penggunanya melakukan rooting perangkat.

Sekali lagi bahwa aplikasi Capcut Pro ini sangat cocok untuk digunakan dalam menunjang pembuatan konten video agar lebih menarik dan hasil berkualitas. Mau jadi konten kreator tapi bingung pilih aplikasi editing nya? Segera download aplikasi yang satu ini dan dapatkan video-video yang bernilai tinggi.