Nonton Black Panther Wakanda Forever (2022) Sub Indo HD

 

Samudranesia.id – Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022 dapat kamu akses melalui artikel ini agar dapat menonton secara live stream maupun mendownload terlebih dulu film keluaran Marvel Studio ini.

Film ini adalah lanjutan cerita dari serial Black Panther sebelumnya yang di keluarkan pada tahun 2018 yang lalu. Dan pastinya sudah ditunggu oleh jutaan fans Black Panther di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Bagaimana kelanjutan dari cerita Black Panther ini, dan bagaimana Wakanda bisa bertahan tanpa adanya sang raja. Kamu bisa menemukan jawabannya dengan Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022 dalam bacaan.

Sinopsis Dari Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Sinopsis Dari Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Untuk salah satu serial dari Black Panther ini, Marvel Studio sudah merilis langsung sinopsis dari cerita yang akan hadir di dalamnya. Melalui beragam klip dari film dan juga dari trailer yang sudah dikeluarkannya.

Dalam film ini, akan menceritakan bagaimana situasi Wakanda setelah kehilangan sang raja T’Challa. Dan bangsa Wakanda inilah yang akan melindunginya sendiri dari para musuh yang mengincarnya.

Seperti M’Baku, Okoye, Ratu Ramora, dan juga Dora Milaje lah yang melindungi Wakanda ketika kehilangan T’Challa. Setelah kehilangan sang pelindung Wakanda ini, banyak masalah yang datang.

Dalam film serial kedua dari Black Panther ini, akan menampilkan kembali Namor dan juga kerajaan laut yang dimilikinya sebagai musuh / rival dari Wakanda. Dan mereka dijuluki K’uk’ulkan ( Dewa Ular Berbulu ).

Setelah kehilangan sang raja, dalam film akan ditampilkan penerus darinya yang akan menggunakan kostum yang sama dengan sang raja. Yang menandakan akan ada pengganti dari sang raja dengan kostumnya dalam film.

Namun, menariknya di dalam kostum tersebut terlihat seperti tubuh seorang wanitalah yang menggantikan posisi T’Challa dalam menggunakannya. Dan hal ini pasti membuat semua orang penasaran dengan sosok tersebut.

Selain itu, akan ditampilkan juga sosok Ironhearth. Yang dimana dia dapat membuat baju zirah yang dapat disetarakan dengan Iron Man / Tonny Stark. Apakah akan ada zirah baru juga untuk Wakanda ?.

BACA JUGA  Nonton Film Korea Confession (2022) Sub Indo Kualitas Full HD

Dalam film ini, akan berfokus pada penduduk bangsa Wakanda yang diserang oleh para musuhnya tanpa sang raja. Apakah Wakanda dapat bertahan dengan situasi seperti ini ?.

Kamu akan mendapatkan jawaban melalui Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022 yang kami tampilkan dalam bacaan situs web ini.

Pemeran Dalam Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Pemeran Dalam Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Dalam Black Panther sebelumnya nama – nama dari para pemain dalam film ini pasti sudah tidak asing lagi kamu dengar. Karena mereka memang sudah bermain di beberapa film besar lainnya sebelumnya.

Untuk itu kami akan memberi penjelasan mengenai beberapa pemeran yang ada pada Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022, dan peran apa saja yang mereka mainkan di dalam film tersebut.

1. Letitia Wright

Dalam serial Black Panther sebelumnya kamu pasti juga sudah menjumpai karakter yang dimainkan oleh Letitia Wright ini. Karena peran yang dimainkannya adalah sebagai Shuri.

Shuri pada film merupakan adik kandung dari sang raja T’Challa. Sehingga, banyak para fans dari Black Panther yang memperkirakan bahwa Shuri ini lah yang akan menggantikan T’Challa dalam kostumnya.

2. Martin Freeman

Sama halnya seperti Letitia Wright, dalam serial Black Panther ini akan mengadakan kembali Martin Freeman di dalamnya. Peran yang dimainkan oleh nya adalah sebagai Everett K Ross.

Dimana Everett K Ross ini adalah seorang agent CIA yang masuk, dan juga menjadi terlibat pada penyelidikan yang dilakukan untuk mengetahui Wakanda.

3. Angela Bassett

Angela Basset akan hadir kembali dalam Black Panter : Wakanda Forever. Peran yang dimainkannya adalah sebagai Ramonda yang memiliki hubungan darah dengan T’Challa dan Shuri.

Karena Ramonda adalah seorang Ratu Wakanda dan juga merupakan ibu kandung dari T’Challa dan Shuri. Selain itu, Ramonda juga dulunya adalah penasihat sang raja T’Challa dalam mengurus Wakanda.

4. Lupita Nyong’o

Dalam film ini akan menghadirkan kembali juga Lupita Nyong’o yang akan berperan sebagai Nakia. Nakia ini merupakan mantan kekasih sang raja T’Challa.

Dan seperti yang diketahui pada serial Black Panther sebelumnya bahwa Nakia ini adalah seorang mata – mata yang sengaja dikirimkan oleh River Tribe kepada sang raja T’Challa.

5. Danai Gurira

Danai Gurira akan hadir kembali dalam Black Panther : Wakanda Forever. Di dalam film dia akan memiliki peran sebagai Okoye, yang merupakan petarung garis depan dari Wakanda.

BACA JUGA  Nonton Mental Coach Jegal Sub Indo (2022), Ada Aktor Jung Woo

Okoye adalah seorang pemimpin yang memimpin Dora Milaje, yang merupakan pasukan militer yang bertarung untuk mempertahankan Wakanda di garis terdepan. Sebagaimana ditampilkan dalam Avenger’s : Infinity War.

6. Tenoch Huerta

Dalam peran yang dimainkan Tenoch Huerta sebagai Namor dalam film Black Panther : Wakanda Forever. Peran ini adalah karakter antagonis atau musuh utama bagi Wakanda.

Namun, dalam komiknya Namor ini berada di kedua sisi antara Wakanda dan juga Kerajaan Atlantis. Dan peran yang dimainkan dalam film ini dia akan menjadi penyebab utama dari kekacauan pada Wakanda.

7. Wiston Duke

Salah satu peran yang akan hadir kembali dalam serial Black Panther ini adalah Wiston Duke. Dimana dia akan berperan kembali menjadi M’Baku. Yang merupakan orang kuat lainnya yang berada di Wakanda.

Pada serial film pertama Black Panther, M’Baku sempat melakukan perlawanan atas penolakannya T’Challa yang diangkat menjadi raja di Wakanda. M’Baku juga adalah pemimpin dari sebuah pasukan bernama Jabari.

8. Michaela Coel

Karakter baru yang akan hadir dalam Black Panther : Wakanda Forever adalah yang diperankan oleh Michaela Coel. Michela Coel akan berperan sebagai Aneka.

Aneka ini adalah salah satu anggota Midnight Angels yang akan bertarung bersama dengan Dora Milaje, dalam pertarungan melawan para antagonis dalam serial Black Panther ini.

Tanggal Rilis Dari Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Tanggal Rilis Dari Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Untuk tanggal rilis dari serial Black Panther yang satu ini sudah dipastikan oleh Marvel Studio, yaitu pada tanggal 11 November 2022. Karena itulah banyak yang mencari link untuk melakukan live stream dari film.

Dan dikarenakan banyak fans dari Black Panther yang menantikan kelanjutan cerita dari Kerajaan Wakanda yang telah kehilangan sosok raja T’Challa yang diperankan mendiang Chadwick Boseman.

Untuk itu pastikan kamu selalu melakukan update dari film ini dan Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022 dari bacaan yang kami buat ini.

Trailer Yang Mengesankan Dari Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Trailer Yang Mengesankan Dari Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Dalam sebuah film keluaran Marvel Studio, maka kamu akan diberikan sejumlah klip dari film tersebut sebagai bocoran dari film yang akan dirilis berikutnya.

Sama halnya dengan Black Panther : Wakanda Forever ini, kamu sudah bisa melihat beberapa klip dari fil tersebut di Youtube. Dan Marvel Studio juga sudah memberikan trailer resmi dari serial Black Panther ini.

Dimana dapat terlihat Ramonda memberikan pidato besar setelah kehilangan sang raja T’Challa, bahwa dialah ratu dari Wakanda sebagai penggantinya. Dan adanya tokoh Namor yang menyamar kedalam Wakanda.

BACA JUGA  Link Nonton Film Serigala Terakhir The Series 2 Full Episode

Disana juga menampilkan beberapa adegan action yang terlihat bahwa Wakanda akan diserang oleh kerajaan bawah laut yang dipimpin oleh Namor. Karena sudah kehilangan sosok yang melindungi Wakanda.

Dan yang paling membuat banyak orang menjadi penasaran, adanya sosok yang menggunakan kostum Black Panther pada akhir cuplikan trailer tersebut. Dimana dapat dilihat sosok yang memakainya adalah seorang wanita.

Yang menandakan akan datangnya seorang karakter pelindung baru dari Kerajaan Wakanda, yang mewarisi kekuatan dan juga kostum dari sang raja T’Challa sebagai Black Panther.

Link Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Link Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Tidak perlu berlama – lama lagi, kami akan memasukkan sebuah link yang dapat kamu pakai untuk mengunduh atau melakukan streaming dari Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022 ini.

Untuk hal itu, simak tabel yang akan berisi berbagai hal tentang Black Panther : Wakanda Forever dibawah. Dan link Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022 pun akan berada pada tabel.

Komponen Film Deskripsi
Nama Film Black Panther : Wakanda Forever
Pembuat Film Marvel Studio
Durasi Film Kurang Lebih Selama 3 Jam
Genre Film Superhero / Action / Petualangan / Fantasi / Fiksi Ilmiah
Link Nonton / Unduh Film Disini

 

Cara Menggunakan Link Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Cara Menggunakan Link Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022

Bagi kamu yang baru ingin mencoba melakukan streaming atau mengunduh film melalui browser yang kamu pakai. Maka kami dapat memberi sebuah arahan langkah yang bisa dilakukan agar live stream atau unduhan dapat berlangsung.

  1. Pastikan device / perangkat yang kamu gunakan sudah nyaman untuk melakukan live stream Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022.
  2. Kamu bisa klik link yang ada dalam tabel yang telah kami buat, agar dapat akses kedalam film tersebut.
  3. Pastikan koneksi internet pada device / perangkat sudah memadai dan stabil untuk melakukan live stream film.
  4. Setelah link berjalan pada device, maka kamu akan langsung menuju pada film tersebut.
  5. Kamu bisa memilih subtitle Indonesia dalam melakukan streaming, dan juga bisa tidak memaki subtitle tambahan.
  6. Untuk kualitas video dari film biasanya akan mengikuti kecepatan yang dimiliki oleh internet pada device. Namun, kamu juga bisa menentukan sendiri juga kualitas gambar pada saat streaming film ini.

Akhir Kata

Berakhirlah artikel yang membahas tentang Nonton Black Panther Wakanda Forever 2022 ini. Semoga dapat membantu kamu para penggemar berat dari serial Black Panther. Selamat menonton dan sampai jumpa.