Nonton Our blues Serta Sinopsisnya Cuman Disini

 

Samudranesia.id – Tau drama Korea yang berjudul Our Blues? Drakor itu yang sedang dicari-cari disetiap episode terbarunya.

Banyak orang yang ingin menonton secara streaming ataupun download episode-episodenya.

Apakah Kamu salah satunya? Berarti Kamu berada di artikel yang tepat karena kali ini kita akan bahas tentang nonton episode terbaru drama Korea Our Blues.

Info Seputar Drama Korea Our Blues

Info Seputar Drama Korea Our Blues

  • Tayang Perdana: 9 April 2022
  • Jadwal Tayang: Sabtu dan Minggu KST di tvN
  • Genre: Drama
  • Jumlah Episode: 20 episode
  • Pemain: Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Han Ji Min

Drama Korea Our Blues ini akan menggantikan jadwal tayang drama Korea Twenty Five Twenty Two. Drama ini dibintangi dengan bintang besar Shin Min Ah dan Kim Woo Bin. Inilah yang membuat peminatnya semakin meningkat.

Drama ini disutradarai oleh sutradara Kim Kyu Tae. Ia adalah salah satu sutradara sekaligus produser besar yang berasal dari Korea. Beberapa drama dan juga film kenamaan yang sukses ia sutradarai antara lain Moon Lovers, It’s Ok, This is love, hingga That Winter, The Wind Blows.

Selain itu, Our Blues juga ditulis oleh penulis yang tidak kalah hebat yakni penulis No Hee Kyung. Ia juga merupakan penulis yang sangat populer dengan cerita-cerita yang menarik. Drama dari hasil karyanya yaitu That Winter, The Wind Blows, Padam Padam, dan It’s Okay, That’s Love.

BACA JUGA  Nonton Drama Korea Love in Contract Update Episode Baru Disini

Kelihatannya, sutradara Kyu Tae dan penulis Hee Kyung sering bekerja sama dan bertemu dalam film ataupun drama yang sama. Ini tentunya juga akan membuat mereka memiliki ikatan kerja sama yang baik.

Selain pemain bintang atas dan digarap langsung oleh sutradara serta penulis kenamaan, Our Blues juga punya alur cerita yang menarik. Drama ini bercerita tentang kehidupan orang-orang di Jeju.

Sinopsis

Sinopsis

Dong Seok Dan Sun A

Seperti yang sudah disebutkan diatas, drama Korea Our Blues ini memiliki latar tempat di pulau Jeju. Lee Dong Seok (yang diperankan oleh Lee Byung Hun) adalah orang yang sederhana. Ia lahir dan besar di salah satu desa di pulau Jeju.

Dong Seok bekerja dan menghidupi kehidupannya dengan cara berjualan menggunakan truknya. Ia menjual berbagai macam kebutuhan dan barang yang diperlukan oleh orang-orang.

Suatu hari, ia tidak sengaja bertemu dengan Min Sun A (yang diperankan oleh Shin Min Ah). Ia adalah wanita yang baru saja pindah ke pulau Jeju. Ternyata, Sun A ini memiliki cerita tersendiri yang selalu ia sembunyikan.

Han Soo dan Eun Hee

Choi Han Soo (yang diperankan oleh Cha Seung Won) merupakan orang kota yang lahir dan besar di Jeju. Sebagai orang kota, ia tentunya memiliki perubahan yang sangat drastis dari kehidupan sebelumnya saat ia tinggal di Jeju.

Ketika Han Soo memutuskan untuk kembali ke Jeju, ia bertemu dengan cinta pertamanya. Jung Eun Hee (diperankan oleh Lee Jung Eun) adalah nama cinta pertamanya. Ia merupakan seorang pemilik toko peralatan mancing.

Mi Ran Dan Young Ok

Eun Hee memiliki teman bernama Go Mi Ran (yang diperankan oleh Uhm Jung Hwa). Mi Ran juga merupakan orang kota yang sudah bosan dengan kehidupan disana dan akhirnya pindah ke pulau Jeju.

BACA JUGA  Drama Jaehyun NCT Terbaru Dear. M + Link Nonton Secara Gratis!

Kemudian ada tokoh selanjutnya yaitu Lee Young Ok (yang diperankan oleh Han Ji Min). Ia merupakan hanyeo atau penyelam wanita. Young Ok punya kepribadian yang ceria. Namun, banyak info-info yang tidak baik tentang dirinya.

Lalu, Young Ok bertemu dengan Park Jung Joon (yang diperankan oleh Kim Woo Bin). Young Ok merupakan seorang kapten kapal dengan hati yang hangat. Keinginannya sangat sederhana yakni memiliki pasangan yang mau tinggal selamanya di pulau Jeju.

Dari pertemuan antara Young Ok dan Jung Joon, pada akhirnya Jung Joon mencintai Young Ok. Dalam drama Our Blues ini, tidak hanya berfokus pada satu karakter melainkan semua karakternya diceritakan dan disoroti.

Nonton Our Blues Di Aplikasi Streaming

Drama Korea Our Blues ini bisa ditonton melalui berbagai aplikasi streaming. Berikut ini daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton drama ini.

Netflix

Aplikasi pertama yang bisa Kamu gunakan adalah Netflix. Aplikasi ini memiliki kualitas video yang HD dan subtitle dengan banyak bahasa. Namun sayangnya, aplikasi ini berbayar. Jadi, Kamu perlu berlangganan terlebih dahulu.

Cara berlangganan di Netflix:

  1. Buka web resmi Netflix.
  2. Kamu bisa membuat akunmu dan melakukan pandaftaran untuk mencoba gratis selama 30 hari.
  3. Jika sudah berakhir masa gratis, Kamu perlu memilih paket berlangganan sesuai dengan keinginanmu. Paket ini dimulai dengan harga 54 ribu/bulan.
  4. Kemudian, Kamu bisa pilih metode pembayaran yang Kamu inginkan.
  5. Jika sudah berlangganan, Kamu tinggal cari drama Kore Our Blues dan bisa tonton sepuasnya.

Viu

Aplikasi selanjutnya adalah Viu. Ini juga merupakan salah satu aplikasi resmi yang bisa Kamu gunakan untuk menonton drama Korea terbaru. Seperti Netflix, aplikasi Viu mengharuskan Kamu untuk berlangganan terlebih dahulu sebelum menonton drama favoritmu.

BACA JUGA  7 Rekomendasi Drakor Bulan September 2022 Yang Paling Dinanti

Dalam hal biaya, aplikasi Viu cenderung lebih murah dibandingkan Netflix. Standarnya, Kamu cukup bayar 33 ribu/bulan dan sudah bisa menikmati drama Korea pilihanmu. Tanpa berlangganan, Kamu juga bisa menonton secara gratis tetapi dibatasi hanya beberapa episode.

Sangat banyak keuntungan jika Kamu berlangganan Viu, antara lain bisa mendownload dan menontonnya secara offline. Selain itu, ketika menonton drama favotitmu Kamu juga akan terbebas dari iklan.

Telegram

Selain bisa menonton secara legal, Kamu juga bisa menonton secara ilegal. Jika Kamu menonton di telegram, Kamu tidak memerlukan biaya. Cara menontonnya pun sangat mudah yaitu sebagai berikut.

  1. Pastikan Kamu punya aplikasi telegram dan Kamu sudah memiliki akun yang terdaftar.
  2. Klik tombol pencarian yang ada di bagian atas telegram
  3. Tuliskan judul drama Korea yang ingin Kamu tonton. Dalam hal ini, Kamu bisa ketik “Our Blues Sub Indo”
  4. Setelah muncul hasil pencarian, Kamu bisa pilih salah satu grup yang menurutmu paling relevan
  5. Kamu bisa masuk ke grup tersebut sehingga bisa mendapatkan notifikasi tentang drama Korea Our Blues
  6. Lalu, Kamu bisa mendapatkan akses untuk menonton drama Korea itu dengan gratis

Tapi sekali lagi diingatkan kalau menonton di telegram merupakan tindakan yang ilegal. Kamu bisa menghargai para pemain, produser, dan semua yang menggarap drama Korea tersebut dengan menontonnya di aplikasi resmi.

Akhir Kata

Sampai disini pembahasan kita tentang drama Korea Our Blues. Apakah Kamu masih berminat nonton dan streaming drama ini? Semoga pembahasan kali ini bisa membantu  kamu ya. Terima kasih sudah mengikuti artikel ini dan sampai jumpa di artikel berikutnya.