Video Viral Ica TikTok : Ini Dia Kronologi Sebenarnya

 

samudranesia.id – Video Viral Ica Tiktok menyita perhatian jagat dunia maya baik twitter dan juga tiktok simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baru baru ini dunia maya dihebohkan dengan berita yang viral baik di tiktok ataupun di twitter. Sebenarnya ada apa dengan Video Viral Ica Tiktok ? Konon berita viral ini mengandung kabar pilu seorang siswi smk di cianjur yang menjadi korban tindak kejahatan oleh kekasihnya sendiri.

Kemunculan berita ini sungguh menyita banyak perhatian. Pasalnya tidak sedikit para netizen yang mengunggah kasus ini di platform tiktok sehingga menuai banyak reaksi yang lainnya. Hampir semua percarian dengan keyword Video Ica di banjiri dengan respon netizen.

Kronologi Viral Video Ica TikTok

Kronologi Video Viral Ica Tiktok

Sesuai dengan keterangan dari pihak berwajib setempat menjelaskan peristiwa yang menimpa Ica seorang gadis cantik siswi smk di cianjur. Ini bermula pada saat Ica diajak oleh kekasihnya yang bernama indra untuk merayakan ulah tahun salah satu temannya.

Pihak kepolisian sementara menjelaskan dugaan sementara Ica wafat karena overdosis minuman keras dan juga obat oabtan terlarang. Yang di cekoki oleh pacaranya dan juga teman temannya. Tak cukup sampai di situ saja setelah didalami kasusnya. Pihak kepolisian juga menduga ica mengalami tindakan kekerasan seksual oleh pacar dan teman temannya karena mengalami memar pada bagian kemaluannya.

Ica ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan mengenaskan setelah kabar terakhirnya untuk ikut merayakan ulang tahun teman pacarnya. Setelah berita itu sampai ke keluarga maka korban segera di larikan ke Puskesmas Agrabinta agar mendapatkan penanganan medis.

Sampai dengan itu polisi menetapkan Indra kekasih dari ica sebagai daftar pencarian orang (DPO) buronan. Berbuatan keji Indra dan teman temannya harus mendapatkan hukuman yang setimpal karena sudah meregang nyawa Ica atau yang bernama Asli Annisa.

BACA JUGA  Menghilangkan Fitur Rotoscope DiTiktok : Mudah, Begini Caranya !

Respon Netizen juga mengkecam perbuatan itu dan banyak yang menyampaikan bela sungkawa atas insiden yang menimpa ica dan juga menghimbau kepada seluruh orang tua yang memiliki anak gadih agar senantiasa menjaga pergaulannya.

Link Video Viral Ica Tiktok Full

Link Video Viral Ica Tiktok

Saking viralnya video viral ica tiktok banyak netizen yang memburu link video full nya untuk melihat kondisi terakir dari si korban. Konon kondisi terakhir korban sangat mengenaskan untuk kalian yang tidak tega melihatnya lebih baik jangan.

Video yang beredar di tiktok dan juga twitter cukup menarik antusias dari netizen sampai sampai setiap pembahasan soal Ica masuk dalam FYP branda tiktok akhir akhir ini.

Tentu Kita semua berharap agar kasus ini dapat segera selesai dan pelaku dapat di proses secara hukum seberat beratnya serta tidak ada lagi kejahatan kejahatan semacam ini di kemudian hari nantinya.

Akhir Kata

Demikian ulasan seputar Video Viral Ica Tiktok yang sedang ramai di perbincangkan. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan bisa dijadikan pelajaran untuk kita semua. Sampai jumpa di ulasan ulasan kami selanjutnya.