Nonton Film Where The Crawdads Sing (2022) Sub Indo

 

Samudranesia.id – Nonton Film Where The Crawdads Sing (2022) Sub Indo. Tahun 2022 bukan hanya pandemi covid yang mulai pulih. Melainkan juga tahun kebangkitan perfilman.

Mulai dari film adaptasi novel, superhero, live action, hingga animasi hadir di 2022. Dibuka oleh Doctor Strange, Minions : The Rise Of Gru, dan Jurrasic Park adalah film yang bikin heboh.

Belum lagi beberapa film yang akan tayang di sisa tahun ini. Ada Avatar, Black Panther, Aquaman, serta seri Spiderman . Dan yang menarik lagi, film yang baru saja tayang yakni Film Where The Crawdads Sing.

Sinopsis Film Where The Crawdads Sing

Sinopsis Film Where The Crawdads Sing

Film Where The Crawdads Sing bercerita tentang seorang perempuan yang  menjadi tersangka dalam sebuah kasus pembunuhan. Romansa, misteri, hingga ketegangan akan disuguhkan disini.

Berawal dari kisah seorang gadis cantik bernama Kya. Gadis cantik itu tinggal di daerah ber-rawa. Ia hidup damai dengan orang tuanya hingga suatu tragedi pun terjadi mengubah hidupnya.

Kya, gadis berusia 6 tahun itu ditinggal pergi oleh ibu dan kakaknya. Hidupnya berubah drastis. Kya mau tidak mau, harus tinggal dengan ayahnya. Malangnya ayahnya pecandu alkohol, dan akhirnya meninggalkan dia.

Berusaha survive, Kya berkebun dan berdagang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Ia tumbuh menjadi gadis yang cantik dan kuat. Meskipun sendiri, ia mampu menghadapi seluruh masalahnya.

Namun permasalahan kembali muncul di dalam hidupnya. Ketika ada dua pria hadir dalam hidupnya, yakni Tate Walker dan Chase Andrews. Permasalahan muncul ketika Chase ditemukan tidak bernyawa.

Chase ditemukan tidak bernyawa di rawa-rawa, ia tewas di duga karena terjatuh dari menara. Kya dituduh sebagai pembunuh Chase. Entah bagaimana misteri kematian Chase akan terungkap.

BACA JUGA  Link Nonton MAMA Awards 2022 Hari 1 dan Hari 2 Full HD

Kisah cinta segitiga, misteri teka teki pembunuhan, serta kemalangan yang dihadapi Kya. Akan menjadi sejumlah petualangan menarik yang akan kamu selami di dalam film ini.

Latar cerita yang mengambil tempat di daerah rawa yang tidak umum pun membawa nuansa yang baru. Asri, tentram, dan menenangkan.

Daftar Pemain Film Where The Crawdads Sing

Daftar Pemain Film Where The Crawdads Sing

Terlepas dari misteri kasus kematian Chase, berikut daftar nama pemain Film Where The Crawdads Sing yang akan melengkapi ketegangan kamu dalam mengungkap misteri ini.

1. Daisy Edgar Jones

Perempuan cantik berusia 24 tahun ini mengambil lakon sebagai Kya. Si gadis cantik dan kuat menghadapi berbagai masalah. Berdarah inggris, ini bukanlah pertama kalinya bagi Daisy hadir.

Terkenal lewat lakonya di dalam series Normal People, Daisy menunjukan kemampuan berbakatnya. Kecantikan Daisy melebur ke dalam karakter Kya.

Penggambaran karakter Kya yang kuat melekat dalam diri Daisy. Kecantikan dan ketegaranya siap untuk menghibur kamu melalui film romansa dengan penuh misteri ini.

2. Jojo Regina

Gadis yang baru berusia 11 tahun ini akan mengambil peran sebagai Kya kecil. Ditinggal oleh ibu, dan harus tinggal bersama seorang ayah yang pecandu alkohol bukanlah hal yang mudah.

Jojo dengan penuh semangat memainkan peran yang serius ini. Film ini diangkat dari kisah novel yang sangat booming, sehingga banyak ekspektasi yang harus dipenuhi.

Peran Kya kecil diambil Jojo dengan sungguh – sungguh. Menghayati peran Kya kecil yang penuh kemalangan dan tekanan bukanlah hal yang mudah.

Tapi Jojo berhasil memerankanya dengan baik dan memukau. Beberapa media juga memuji aktingnya yang memukai di film Where The Crawdads Sing.

3. Taylor John Smith

Aktor Amerika ini akan memerankan Tate Walker, pria yang naksir Kya. Wajah tampan Taylor sudah bolak balik di berbagai judul film maupun series hollywood.

Mulai dari Sharp Object, Insidious, sampai Greys Anatomy Taylor pernah terlibat di dalamnya.Maka dari itu, kemampuan beradu akting Taylor tidak diragukan lagi.

Bagaimanakah kisah romansa Tate dengan Kya ? Akankah berakhir bahagia ? Atau malah ternyata Tate lah yang membunuh Chase ?

4. Harris Dickinson

Inilah dia sumber puncak permasalahan Kya. Berperan sebagai Chase, aktor Inggris ini akan meninggalkan sejumlah teka teki atas kematianya.

Apa yang menyebabkanya terjatuh hingga meninggal di rawa-rawa ?Harris sebelumnya terlibat di sejumlah film. Seperti Maleficient dan Kingsman yang mampu memikat jutaan penonton.

Akankah aktingnya di dalam film ini meraih kesuksesan yang sama seperti di film -film Harris sebelumnya ? Dan bagaimanakah akhir teka teki kematian Chase ?

BACA JUGA  Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2022 S2 Telegram

Fakta – Fakta Menarik Novel Where The Crawdads Sing

Fakta - Fakta Menarik Novel Where The Crawdads Sing

Film ini diangkat dari novel yang sangat populer. Berbagai fakta menarik pun hadir di novel ini. Berikut fakta fakta menarik Novel Where The Crawdads Sing.

1. Inspirasi Judul Yang Unik

Delia Owens adalah penulis novel yang menjadi hits dan favorit banyak orang ini. Ia mengungkapkan bahwa ada fakta menarik dari pengambilan judul novel ini.

Judul ini memiliki nilai filosofis yang terinspirasi dari perkataan ibunya. Dulu ibunya pernah menyuruhnya untuk pergi dimana crawdads bernyanyi.

Itu adalah kiasan yang dibuat oleh ibunya. Pada dasarnya Crawdads tidak bisa bernyanyi. Tapi ketika di dalam hutan dan sendiri, maka kita dapat mendengarnya.

2. Beberapa Perilaku Hewan Menjadi Ide Cerita

Perilku hewan menjadi salah satu yang mendasari ide cerita ini. Delia Owens memiliki gelar Ph.D. dalam ilmu perilaku hewan. Maka dari itu, beberapa perilaku hewan menginspirasinnya.

Dalam cerita ini ia mengamati, bagaimana isolasi dapat mempengaruhi individu utmanya wanita. Ia mengamati perilaku naluriah akibat isolasi di sekitarnya pun berperan di dalam cerita ini.

3. Novel Ini Mulai Ditulis Dari Bagian Ending

Delia Owens mengungkapkan bahwa cerita ini mulai ia tulis dari bagian akhir. Berbeda dengan penulis pada umumnya. Ia menulis cerita dari bagian akhir.

Owens juga mengaku bahwa bagian akhir cerita ini jugalah yang menjadi favoritnya. Ia membangun sebuah cerita yang luar biasa dengan alur penyusunan yang terbalik.

4. Berbagai Penerbit Dikejutkan

Penjualan buku dengan genre fiksi dewasa sempat menurun, namun Where The Crawdads Sing menciptakan anomali yang menegangkan.

Buku ini sukses besar meskipun tren pasar buku dengan genre ini tidak begitu baik. Orisinalitas dan keunikan cerita ini menjadi daya tarik yang kuat bagi para pembaca.

5. Punya Banyak Fans Artis

Banyak artis yang mengaku terkagum-kagum dengan novel ini. Peran Kya yang kuat serta alur cerita yang menarik mampu menarik berbagai kalangan pembaca.

Reese Witherspoon salah satu yang memuji novel Delia Owens ini. Selain itu, ada juga penyanyi top Taylor Swift yang membuat lagu karena terinspirasi dari novel ini.

Reese Witherspoon pun akhirnya memutuskan untuk mengangkat novel favoritnya ini menjadi sebuah film. Dan benar saja, film ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu.

Fakta Seru Film Where The Crawdads Sing

Fakta Seru Film Where The Crawdads Sing

Film ini adalah adaptasi dari novel paling laku di New York. Ekspektasi tinggi akan kualitas film ini sangat dinantikan. Berikut adalah fakta-fakta menarik film Where The Crawdads Sing.

BACA JUGA  Link Nonton Film Pertaruhan The Series Full Movie Episode 1,2,3

1. Visual Yang Memanjakan Mata

Mengambil latar kisah di daerah rawa, pemandangan yang diambil di film ini sangatlah memanjakan mata. Hijau, asri, dan tentram adalah nuansa yang disuguhkan.

Sinematografer yang menangani film ini pun tidak diragukan lagi kualitasnya, yakni Poly Morgan. Sebelumnya ia berhasil memukai penonton melalui visualnya di film A Quiet Place.

Ditengah rumitnya teka-teki kematian Chase, serta setumpuk kemalangan Kya, pemandangan -pemandangan apik ini berhasil menetralkan berbagai menegangkan di dalam film ini.

2. Taylor Swift Terlibat Di Film Ini

Seperti yang sudah dipaparkan sebelumnya, Taylor Swift ngefans berat dengan novel ini. Setelah membaca Novel Where The Crawdads Sing, ia menghasilkan lagu Carolina.

Lagu Carolina pun menjadi soundtrack film ini. Suasana gloomy yang ada di dalam lagu ini semakin menambah seru suasana film.

Beberapa fans dari Taylor Swift sendiri menjadi penasaran dengan makna lagu Carolina dan kaitanya dengan film Where The Crawdads Sing ini.

3. Diangkat Dari Novel Ternama

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Delia Owen sukses besar di novel ini. Where The Crawdad Sing juga mampu mengejutkan banyak pihak.

Ditengah tren novel fiksi dewasa yang turun, novel ini hadir mencetak sukses besar. Maka dari itu, kemunculan film ini menghebohkan banyak orang.

Link Nonton Film Where The Crawdads Sing (2022) Sub Indo

Link Nonton Film Where The Crawdads Sing (2022) Sub Indo

Setelah pembicaraan panjang tentang film Where The Crawdads Sing, sekarang saatnya kita share link untuk kalian langsung menonton jadi teka teki kematian Chase dapat terpecahkan.

Judul Where The Crawdads Sing
Penulis Delia Owens
Sutradara Olivia Newman
Produser Reese Witherspoon
Production House Columbia Pictures
Pemain Daisy Edgar Jones, Taylor John Smith, Harris Dickinson, Michael Hyatt, dll.
Link Download https://lk21.cloud/where-the-crawdads-sing-2022/

Cara Download Di Link Nonton Film Where The Crawdads Sing (2022) Sub Indo

Cara Download Di Link Nonton Film Where The Crawdads Sing (2022) Sub Indo

  1. Jangan lupa untuk selalu cek koneksi internet kamu sebelum mendownload, pastikan stabil dan cukup.
  2. Klik link download yang disediakan di atas
  3. Tunggu hingga proses download 100% dan penuh
  4. Film Where The Crawdads Sing bisa langsung kamu tonton

Akhir Kata

Setelah dijelasin tentang seluk beluk film Where The Crawdads Sing, pasti jadi semakin penasaran dong gimana akhir cerita Kya. Jadi selamat menonton, sampai bertemu lagi !