Link Ujian Mencintai Diem Diem, Cek Seberapa Besar Poin Kamu

 

Samudranesia.id – Ujian mencintai diem diem merupakan tes yang viral belakangan ini di Indonesia melalui platform aplikasi TikTok. Bahkan sekarang tes yang satu ini menjadi sebuah trend yang banyak dilakukan anak muda untuk tujuan seru – seruan dan mengetes doi mereka.

Platform untuk mencoba tes cinta yang satu ini sangat mudah diakses. Hal ini membuat semua orang bisa dengan mudah ikut dan mencoba trend unik yang satu ini. Sehingga tak mengherankan jika ujian dan tes ini menjadi banyak diperbincangkan masyarakat, terutama kaum muda – mudi.

Jika kamu juga penasaran dan ingin mencoba sensasi langsung mengerjakan ujian mencintai diem – diem, maka kamu harus simak artikel kali ini. Sebab kali ini akan dibahas tentang ujian mencintai diem diem ini secara lengkap dan tuntas. Mari mulai pembahasan terkait ujian cinta ini.

Mari Ketahui Tentang Ujian Mencintai Diem Diem

Mari Ketahui Tentang Ujian Mencintai Diem Diem

Saat berselancar di internet, kamu pasti menemukan banyak sekali hal yang menarik. Mulai dari fakta unik, berita terkini yang seru, tontonan menarik yang wajib ditonton, sampai pada berbagai tren dan tes unik yang sayang bila dilewatkan.

Salah satu dari tes yang viral akhir – akhir ini adalah ujian mencintai diem diem. Jika kamu penasaran bagaimana ujian ini bisa viral dan bisa dimainkan, mari simak dulu penjelasan singkat tentang ujian viral kali ini di sini.

Penjelasan Singkat Ujian Mencintai Diem Diem

Ujian mencintai diem diem adalah ujian yang viral dari platform aplikasi TikTok. Ujian ini mulai viral saat ada yang mengupload hasil tes dirinya. Tak hanya mengupload hasil tes, mereka juga menunjukkan hubungan mereka dengan si doi sekarang.

Tes ujian mencintai yang satu ini sebenarnya merupakan ujian yang berisikan pertanyaan tentang cinta. Di mana nantinya pertanyaan – pertanyaan ini akan mengarahkan hubungan kamu dan doi mu ke arah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA  Apa Itu Arti Drunk Text Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasannya

Selain itu pertanyaan ini juga memastikan perasaan kamu dan si dia. Apakah kamu benar – benar mencintainya atau hanya sekadar rasa kagum dan suka saja. Lalu apakah ia juga tertarik dengan mu atau malah tak punya rasa sama sekali pada mu.

Dari jawaban dan hasil yang kamu peroleh, tes tadi akan mengungkapkan arti yang sebenarnya. Apakah hubungan kalian bisa berjalan dengan mulus atau malah harus kandas meski belum dimulai.

Untuk bisa memainkan permainan yang satu ini, kamu juga harus meminta pasangan mu untuk ikut bermain. Tak bisa hanya kamu sendiri yang bermain. Setelah bermain tes ini, cobalah mengatakan hasilnya pada pasangan mu secara jujur. Lalu tentukan lah bagaimana kelanjutan hubungan kalian.

Dari banyak ulasan pemain tes lainnya, mereka mengatakan bahwa hasil tes ini membuat hubungan mereka jauh lebih baik. Sebab mereka jadi tau apa seperti apa perasaan doi mereka tanpa perlu repot – repot menebak – nebak lagi.

Karena hasil ulasan ini juga lah yang membuat ujian mencintai diem diem menjadi semakin viral dikalangan anak muda. Jadi tak ada salahnya pula kamu mencoba memainkan tes ini bersama dengan doi mu. Siapa tau hubungan kalian juga jadi lebih baik setelah memainkannya.

Bagaimana Cara Bermain Ujian Mencintai Diem Diem

Bagaimana Cara Bermain Ujian Mencintai Diem Diem

Untuk memainkan permainan tes mencintai diem diem ini, tentu kamu harus tau dulu bagaimana cara memainkannya. Ini harus dilakukan agar kamu tak salah cara dalam memainkan tes yang satu ini.

Untuk memainkan ujian mencintai diem diem, kamu harus membuka ponsel atau perangkat elektronik masing – masing. Sebab, permainan ini akan dimainkan secara online melalui Google Form. Jadi jangan lupa pastikan kamu punya paket dan kuota untuk internetan.

Nanti, di dalam Google Form tadi, kamu akan melihat berbagai pertanyaan terkait rasa suka diam – diam. Total akan ada 10 pertanyaan berbeda yang harus kamu jawab. Di mana nantinya dalam setiap jawaban akan ada skor 10. Total skor dari permainan tes ini adalah 100 skor.

Semakin tinggi skor dari jawaban pertanyaan, berarti makin tinggi juga peluang kamu sedang jatuh cinta diam – diam dengan doi. Begitu pula sebaliknya, jika skor doi tinggi, berarti dia juga sedang jatuh cinta diam – diam sama kamu.

Untuk melihat skornya, kamu harus menyelesaikan semua pertanyaan yang ada di dalam ujian cinta ini. Setelah menyelesaikan semuanya, kamu harus mengklik pada bagian selesai di semua pertaan kamu. Lalu tunggu sebentar dan klik lagi dibagian lihat skor. Nanti kamu bisa melihat skor permainan kamu.

Setelah melihat skor kamu, cobalah beranikan diri mu untuk memperlihatkan skor ini juga pada gebetan kamu. Minta pula lah ia untuk memperlihatkan skornya pada mu. Jika sudah sama – sama melihat skor dan tau keadaan hubungan kalian, kalian bisa putuskan mau lanjut pacaran atau tidak.

Hasil kuis ujian mencintai diem diem ini juga bisa diposting di sosial media. Jadi kalau kamu mau mengkonfirmasi momen bahagia kamu, kamu bisa bagikan juga momennya di sosial media.

BACA JUGA  Download Stiker Kamu Nanya WA Dilan KW yang Sedang Viral

Mari Ketahui Berbagai Pertanyaan di Kuis Mencintai Diem Diem

Mari Ketahui Berbagai Pertanyaan di Kuis Mencintai Diem Diem

Jika tadi kamu sudah mengetahui bagaimana cara bermain permainan mencintai diem diem ini, sekarang saatnya kamu tau pertanyaannya. Ingat, berusahalah menjawab pertanyaan dengan benar, jangan asal – asalan pilih agar perasaan kamu tersampaikan pada orang yang kamu sukai.

Ada 10 pertanyaan yang harus kamu jawab dalam tes percintaan ini. Berikut merupakan pertanyaan yang ada dalam ujian mencintai diem diem beserta dengan jawaban yang akan kamu temukan untuk menjawabnya.

1. Pertanyaan Pertama: Alasan Kamu Mencintai Diem – Diem

Kamu akan diberikan 2 pilihan jawaban pada pertanyaan pertama ini. Berikut adalah pilihan jawaban untuk pertanyaan pertama.

  • Kamu Sudah Memiliki Pacar
  • Karna Kamu Takut Dia Menjauh

2. Pertanyaan Kedua: Apa Alasan Kamu Nggak Ngechat Doi

Untuk pertanyaan kedua ini, berbeda dengan pertanyaan pertama. Ini karena kamu akan diberikan tiga pilihan jawaban untuk menjawabnya. Berikut ini merupakan pilihan jawaban yang muncul di pertanyaan kedua.

  • Bukan Prioritas Mu
  • Takut Tak Dibalas Doi
  • Pusing Atau Puyeng

3. Pertanyaan Ketiga: Bagaimana Kalau Doi Tau Perasaan Kamu

Di pertanyaan ketiga, kamu akan menemukan 3 pilihan jawaban kembali. Untuk pilihannya, kamu bisa saksikan di bawah ini.

  • Mencoba Jujur Dengan Perasaan Kamu
  • Ingin Menjauh Dari Doi Tapi Takut
  • Bodo Amat Dengan Doi

4. Pertanyaan Keempat: Bagaimana Ekspresi Mu Jika Doi Memberi Komen Tentang SW Kamu

Pada ujian mencintai diem diem di pertanyaan keempat ini ada 3 pilihan jawaban. Pilihan jawaban pertanyaan keempat adalah berikut ini.

  • Merasa Senang
  • Girang Dan Jingkrak – Jingkrak
  • Kesel

5. Pertanyaan Kelima: Kenapa Kamu Tak Mengungkapkan Perasaan Kamu Ke Doi

Ujian mencintai diem diem pada pertanyaan kelima kembali memiliki tiga pilihan jawaban yang harus kamu pilih.

  • Kamu Udah Nggak Suka Sama Si Doi
  • Doi Kamu Udah Punya Pacar
  • Kamu Takut Doi Menjauh

6. Pertanyaan Keenam: Bagaimana Cara Kamu Mengetahui Kegiatan Si Doi

Untuk pertanyaan keenam di ujian mencintai diem diem ini, kamu hanya memiliki dua pilihan jawaban saja. Jadi jawab dengan benar.

  • Kamu Stalker Doi
  • Senyum Aja Saat Doi Lewat

7. Pertanyaan Ketujuh: Apa Ekspektasi Kamu Tentang Hubungan Ke Doi

Di pertanyaan ketujuh yang ada pada ujian mencintai diem diem, kamu akan ditanya mengenai ekspektasi hubungan kamu. Ada 3 pilihan jawaban ini yang bisa kamu gunakan untuk menjawab pertanyaan ketujuh tersebut.

  • Jadi Pacar Kamu
  • Kamu Tak Perlu Saling Kenal
  • Seperti Teman Biasa Saja

8. Pertanyaan Kedelapan: Doi Menganggap Kamu Sebagai Apa

Untuk menjawab pertanyaan kedelapan yang ada di ujian mencintai diem diem ini, kamu hanya punya dua pilihan untuk kamu pilih.

  • Dia Menganggap Kamu Cuma Teman Biasa
  • Dia Menganggap Kamu Seperti Adiknya Sendiri

9. Pertanyaan Kesembilan: Bagaimana Cara Mu Membuat Doi Tau Perasaan Kamu

Di pertanyaan kali ini kamu akan ditanyai mengenai cara yang kamu lakukan untuk membuat doi tau perasaan mu. Ada 3 pilihan jawaban ujian mencintai diem diem yang bisa kamu pakai di pertanyaan kesembilan ini.

  • Kamu Cuma Bisa Diam Sambil Terus Memendam Perasaan Mu
  • Kamu Bersikap Biasa Saja Pada Doi
  • Kamu Kasih Berbagai Kode Biar Doi Peka
BACA JUGA  Cara Membuat Avatar WhatsApp Yang Viral Dengan Mudah

10. Pertanyaan Terakhir: Apa Kalimat Yang Akan Kamu Katakan Ke Doi Karena Kamu Cinta Diem Diem

Di pertanyaan terakhir yang ada di kuis mencintai diem diem ini, kamu punya 4 jawaban yang bisa kamu pilih untuk menjawabnya.

  • Kamu Bilang ‘Semoga Langgeng ya’
  • Kamu Bilang ‘Kalau Kamu Cuek Aku Males’
  • Kamu Bilang ‘Semoga Kamu Bisa Peka’
  • Kamu Bilang ‘Mao Lontong Tidak’

Bagaimana Cara Mengakses Tes Viral Ujian Mencintai Diem Diem

Bagaimana Cara Mengakses Tes Viral Ujian Mencintai Diem Diem

Setelah membaca beberapa ulasan dan pertanyaan yang ada dalam kuis kali ini, tentu kamu makin penasaran dengan tes viral ini. Jika kamu penasaran dan ingin mencoba memainkan permainan ini secara langsung, kamu harus tau di mana kamu bisa mengakses ujian ini.

Oleh karena itu, untuk membantu kamu yang mau mencoba sensasi langsung mengerjakan ujian yang viral ini, akan ada tabel di bawah. Tabel ini berisikan link untuk bisa masuk dan mengakses Google Form ujian mencintai diem diem tersebut.

Kamu cukup mengklik atau menekan di bagian link tes mencintai diem diem ini. Jika kamu sudah mengklik link mencintai diem diem ini, kamu akan dibawa ke halaman Google Form untuk menjawab soalan – soalan kuis percintaan ini.

Tes Viral Yang Sedang Dibicarakan Tes Ujian Mencintai Diem Diem
Kategori Tes Viral Yang Dibicarakan Kategori Hiburan Dan Percintaan
Negara Asal Tes Yang Sedang Viral Negara Indonesia
Bahasa Yang Digunakan Dalam Tes Viral Yang Dibicarakam Bahasa Indonesia
Link Untuk Memulai Tes Viral Yang Dibicarakan Disini

FAQ

FAQ

Apakah Tes Kuis Mencintai Diem Diem Ini Bisa Dipakai Secara Gratis?

Tentu saja kuis mencintai diem diem ini bisa kamu akses secara gratis dan bebas. Kamu tak akan dipungut biaya apa pun untuk mencoba memakai kuis yang sedang viral ini. Jadi tak perlu khawatir dengan biaya kuis, cukup mainkan saja kuis ini bersama pasangan kamu.

Apakah Hasil Dari Kuis Mencintai Diem Diem Ini Benar Benar Akurat?

Untuk menjawab pertanyaan ini, maka jawabannya tergantung dari kalian berdua yang memainkan kuis percintaan ini. Sebab, kuis ini akan menampilkan hasil skor dari jawaban pertanyaan yang kamu klik atau kamu pilih. Kuis hanya akan menjumlahkan nilainya dan memberi kesimpulan menurut nilai.

Karena itu, sebelum kamu mulai mengerjakan kuis ujian mencintai diem diem ini, kamu sudah harus membuat kesepakatan dengan pasangan kamu tentang mengisi kuis secara jujur menurut apa yang dirasakan. Kamu dan pasangan mu harus coba menaati peraturan ini saat mengerjakan kuis.

Bila memang kuis ini diisi dengan jawaban yang jujur dan sesuai dengan apa yang kamu rasa dan kamu pikirkan, pasti jawabannya pun benar. Kamu akan bisa mendeteksi perasaan masing – masing dari kuis percintaan viral ini.

Akhir Kata

Itulah informasi tentang ujian mencintai diem diem yang harus kamu tau. Selamat mencoba kuis unik ini bersama pasangan kamu.