Nonton Bad Prosecutor Sub Indo Link Episode 1 – 12 Terupdate

 

Samudranesia.id – Nonton Bad Prosecutor Sub Indo konon menjadi sebuah tontonan yang banyak digandrungi. Beberapa deretan judul serial yang hadir di tahun 2022 begitu banyak mengusung tentang hukum.

Persoalan hukum juga dibahas dan dikemas menjadi sebuah series khas Korea dengan judul Bad Prosecutor. Pada k-drama satu ini kamu akan begitu sangat terhibur. Series drama Korsel tersebut memiliki banyak penggemar dan menjadi incaran warganet.

Pasalnya pembahasan terkait serial drama Bad Prosecutor ini telah masuk pada beberapa platform digital lain. Salah satunya adalah TikTok, beberapa orang mulai menampilkan scen serta mereview beberapa episodenya.

Hal tersebut membuktikan bahwa banyak sekali warganet yang menggandrungi serial drama tersebut. Jika kamu ingin menyaksikan nonton Bad Prosecutor, sebelumnya kamu wajib simak isi artikel ini. Kami akan menyoroti beberapa hal yang perlu netizen ketahui terkait dengan Bad Prosecutor 2022.

Menyaksikan Tayangan K-Drama Terbaru Yang Menjadi Buah Bibir Warganet: Bad Prosecutor

Menyaksikan Tayangan K-Drama Terbaru Yang Menjadi Buah Bibir Warganet Bad Prosecutor

Mencuri perhatian, kata itu mewakili sebuah output dalam ranah hiburan dari Korsel. Korean drama menjadi center dalam kiprah industri perfilman terlebih series. Kehadirannya tentu memiliki ciri khas sendiri jika dibandingkan dengan serial dari negara lain.

Tak pernah gagal membuat sebuah drakor, setiap bulannya penonton akan disuguhkan tayangan k-drama terbaru. Salah satu tayangan yang mengisi di awal bulan Oktober 2022 ini ialah Bad Prosecutor.

Pengisi slot kosong dalam kanal TV KBS2. Bad Prosecutor hadir untuk menggeser If You Wish Upon Me yang telah sampai dipenghujung episode. Pada jam 9 lewat 50 di hari rabu dan juga kamis, alur ceritanya akan menghibur para pecinta k-drama.

Series booming yang hadir pada platform VIU tersebut konon akan tayang sebanyak 12 episode. Sehingga sejauh ini penayangannya baru sampai pada 8 episode. Namun pada episode 7 sampai dengan 8 hanya dapat disaksikan oleh pengguna yang telah bergabung langganan.

Setiap episode k-drama berbau hukum tersebut sangatlah membuat penonton penasaran dengan akhir dari alur ceritanya. Apakah kini kamu mulai penasaran dengan serial yang disutradarai oleh Kim Sung Ho tersebut? Simak informasi lainnya terkait dengan Bad Prosecutor 2022.

BACA JUGA  Drama Jaehyun NCT Terbaru Dear. M + Link Nonton Secara Gratis!

Sinopsis Drakor Bad Prosecutor

Sinopsis Drakor Bad Prosecutor

Sebagai seorang jaksa yang kredibel tentunya diperlukan kemampuan khusus dibidang terkait. Terlepas dari kemampuannya mengusut sebuah persoalan hukum, Jin Jung memiliki karakter unik.

Dirinya berprofesi sebagai jaksa yang masih muda. Meskipun demikian, hal tersebut tidak membuat dirinya menjadi sosok yang lemah dalam mengatasi persoalan hukum. Jin Jung digambarkan sebagai orang yang kerap kali melakukan terobosan gila.

Hal tersebut semata-mata untuk menjalankan tugasnya sebagai jaksa. Ia perlu membrantas tindakan kriminal dan turut serta dalam menegakkan hukum. Terlebih kasus yang berkaitan dengan penyelewengan kekuasaan serta kekayaan.

Kemudian Jin Jung juga dipertemukan oleh seorang jaksa wanita yang jam terbangnya lebih tinggi yaitu Shin Ah Ra. Ia adalah senior dari Jin Jung, keduanya sama-sama berusaha untuk menegakkan keadilan.

Jin Jung adalalah sosok hakim yang sangat bijaksan dan mengutamakn keadilan. Suatu kasus membuat Jin Jung menghancurkan sebuah tempat suci, hal tersebut ia lakukan tentunya untuk tugasnya. Dirinya mempunyai cara tersendiri yang cerdas dan membrantas para koruptor dengan trik khususnya.

Kenalan Dulu Dengan Para Aktor Yang Memerankan Bad Prosecutor 2022

Kenalan Dulu Dengan Para Aktor Yang Memerankan Bad Prosecutor 2022

Alur cerita yang begitu menarik dari Bad Prosecutor ini juga tentunya dilengkapi dengan aktor yang bersinar. Ketika kamu hendak menonton sebuah film maupun series, perlu juga kamu simak siapa yang memerankan. Berikut adalah deretan aktor yang juga hadir dalam Bad Prosecutor 2022 ini.

1. Do Kyung Soo

Kalau kamu suka dengan industri hiburan dari Korsel, tentu istilah idol sudah melekat sejak lama dan tidak asing bagimu. Do Kyung Soo, seorang pria kelahiran tahun 1993 yang namanya begitu terkenal dan booming. Tidak sedikit dari kamu mungkin yang telah mengenal nama aktor tersebut.

Dirinya adalah seorang idol sekaligus aktor, Kyung Soo tergabung dalam sebuah group yang dinamakan EXO. Debutnya pada kancah seni peran sudah dimulai sejak tahun 2012. Bahkan bakatnya tersebut telah diakui dan memperoleh empat penghargaan dalam kategori aktor.

Pada series satu ini D.O akan menjadi pemeran utama, si jaksa gila bernama Jin Jung. Sosok pria dengan rambut tebal berwarna coklat terang, dengan perawakan yang begitu unik. Karakternya digambarkan sangat bijaksana namun juga unik.

2. Lee Se Hee

Wanita kelahiran tahun 1991 tersebut merupakan seorang aktor yang digolongkan dalam pendatang baru. Debutnya telah dimulai pada tahun 2017 melalui sebuah film keluaran Korea Selatan.

Diketahui juga bahwa Se Hee kini berperan sebagai seorang jaksa senior. Ia akan menjadi tokoh Shin Ah Ra yang akan juga membantu Jin Jung menuntaskan kasus. Tokoh Shin Ah Ra ini digambarkan sebagai sosok yang dapat dikatakan sebagai tsundere loh! Selain itu, dirinya juga sangatlah kompeten dalam profesinya tersebut sebagai jaksa.

BACA JUGA  Nonton Our blues Serta Sinopsisnya Cuman Disini

3. Song Ha Joon

Aktor satu ini merupakan salah satu deretan aktor yang sudah lama dalam dunia seni peran. Debutnya tersebut pada dunia akting dimulai pada tahun 2013. Pria kelahiran 1987 ini turut membintangi k-dram Bad Prosecutor.

Tokoh yang dimainkan oleh Ha Joon adalah sosok Oh Do Wan. Dirinya merupakan jaksa yang tergolong sebagai elite, ia sosok yang cukup insentif. Hal ini tergambar dari mottonya bahwa uang serta tahta adalah hal yang terpenting.

Nonton Bad Prosecutor Sub Indo Bagi Kamu Para K-Drama Garis Keras

Nonton Bad Prosecutor Sub Indo Bagi Kamu Para K-Drama Garis Keras

Setelah memperhatikan sinopsis dan list aktor yang berperan, mungkin kamu ingin segera menontonnya. Alur ceritanya begitu berbeda dengan beberapa judul k-drama terkait dengan hukum.

Secara gampangnya series drama tersebut dapat ditonton setelah kamu menjadi pengguna dalam aplikasi kuning. Platform tersebut merujuk pada VIU, selaku tuan rumah wadah streaming  drakor. Namun apabila kamu ingin mencoba tanpa biaya, perhatikan kumpulan informasi di bawah ini.

1. Link Untuk Nonton Bad Prosecutor Sub Indo 2022

Korean drama tersebut tentunya masih berstatus dalam proses penayangan. Pihak VIU juga mengizinkan 2 episode terbaru hanya untuk diakses pengguna premium saja. Meskipun demikian kamu juga mampu mencoba menontonnya secara cuma-cuma.

Penonton tidak perlu untuk memberikan biaya tambahan khusus mengakses episode-episode dari Bad Prosecutor. Kamu dapat menontonnya disaat apapun, perhatikan link yang tertera pada tabel di bawah.

Judul Series Bad Prosecutor
Tanggal Resmi Rilis 5 Oktober 2022
Sutradara Kim Sung Ho
Asal Serial Korea Selatan
Jumlah Episode Yang Akan Tayang 12 episode
Status On Going
Biaya Bebas Biaya Extra (Gratis)
Link Disini

2. Solusi Lain Bagi Kamu Yang Ingin Menyaksikan Nonton Bad Prosecutor Dengan Subtitle Indonesia

Akan tetapi, melalui link di atas kamu mungkin akan memperoleh sebuah situs nantinya. Tontonan series drama soal hukum ini juga dapat kamu tonton menggunakan cara alternatif.

Kamu hanya memerlukan sebuah aplikasi chatting yang cukup terkenal. Aplikasi tersebut berwarna background putih dan biru, namanya adalah telegram. Banyak sekali orang yang mulai mencoba aplikasi terkenal satu ini.

BACA JUGA  Nonton Drakor Under The Queens Umbrella (2022) Sub Indo

Selain bertukar pesan dengan teman kamu juga dapat menonton sebuah tayangan film atau serial terkenal. Pada kasus tayangan dari nonton Bad Prosecutor ini tentunya juga hadir dalam aplikasi kirim pesan tersebut. Sehingga kamu dapat mengakses serial k-drama terbaru tersebut menggunakan Telegram.

Step By Step Untuk Menyaksikan Bad Prosecutor Hanya Untuk Kamu

Step By Step Untuk Menyaksikan Bad Prosecutor Hanya Untuk Kamu

Menyaksikan sebuah tayangan dari series k-drama bernuansa law ini sukses menjadi sorotan. Kamu mungkin dapat secara legal untuk streaming di VIU. Namun akan lebih leluasa lagi kamu menontonnya secara gratis pastinya.

Ketika seseorang memilih untuk menggunakan link yang tertera di atas. Kamu perlu mengikuti step by step yang disertakan pada kolom dibawah ini. Simak dan juga perhatikan pada urutan tata cara Bad Prosecutor, yaitu melalui:

  1. Carilah koneksi internet yang memiliki stabilitas tinggi.
  2. Perhatikan kolom ya disediakan pada tabel di atas, lalu di bagian link tekanlah ‘Disini’.
  3. Beberapa saat setelah buffering akan muncul pada tab yang menampilkan media player.
  4. Kini Bad Prosecutor dapat kamu tonton dengan menekan button play.
  5. Tunggulah hingga muncul video dari media player tersebut.
  6. Kamu juga mampu mengubah resolusi tayangan.
  7. Pastikan subtitle telah aktif, sehingga kamu dapat menyaksikannya dengan subtitle Indo.
  8. Saat ini kamu dapat memilih episode manapun bahkan yang terbaru sekalipun, selamat menonton.

Perihal pada bagian Telegram, tentunya mempunyai prosedur yang berbeda dengan tata cara di atas. Kamu perlu menggunakan step-step dibawah ini:

  1. Pastikan kamu telah mempunyai aplikasinya dan nomormu telah aktif terdaftar dalam apk Telegram.
  2. Perhatikan kolom atas dan pilihlah button search yang tersedia.
  3. Cari judul k-drama Bad Prosecutor, tunggu beberapa saat.
  4. Akan hadir list dari channel tontonan terkait, pilihlah satu saja.
  5. Scroll kolom chat dari channel tersebut sampai kamu menemukan episode yang dimuat.
  6. Pada channel tontonan biasanya juga disediakan berbagai kualitas yang berbeda.
  7. Setelah menemukan episode yang kamu inginkan, tekanlah button untuk play.

Akhir Kata

Nonton Bad Prosecutor menjadi salah satu k-drama yang begitu menarik dan mencuri spotlight list drakor November 2022. Berkaitan tentang mengupas permasalahan hukum namun dengan cara yang lebih unik.

Kamu pecinta series drama garis keras wajib menyaksikannya. Melalui artikel satu ini, beberapa hal terkait Nonton Bad Prosecutor telah kami paparkan. Simak juga bacaan dari artikel yang kami ciptakan, agar nantinya kalian sebagai pembaca tidak ketinggalan berita.