Nonton Film Sri Asih (2022) Durasi Full Kualitas HD

 

Samudranesia.id – Nonton Film Sri Asih akan kita kupas di artikel ini. Sri Asih menjadi salah satu figure superhero perempuan yang berasal asli dari Indonesia.

Menceritakan tentang sosok seorang perempuan, yang memiliki kekuatan super dan belum bisa mengontrolnya dengan baik. Sri Asih adalah sambungan dari film Gundala.

Menuai banyak pujian dan tengah menjadi topik hangat di dunia perfilman Indonesia , membuat penasaran para penonton. Kamu salah satunya ? simak pembahasanya pada artikel ini.

Kenal Lebih Dekat Dengan Film Sri Asih

Kenal Lebih Dekat Dengan Film Sri Asih

Dari banyaknya pilihan hiburan, streaming menonton film adalah pilihan yang terbaik. Kamu bisa melakukanya dimana saja, dan secara gratis tentunya.

Salah satu film yang dapat menemani waktu hiburan kamu, salah satunya adalah Film Sri Asih. Dibintangi oleh banyak artis ternama, film ini sukses mencuri perhatian sejak awal pengumumanya.

Menyuguhkan cerita fantasi mengenai superhero yang berasal dari Indonesia. Cerita ini akan bertalar belakang Indonesia yang sangat kuat.

Tanpa harus melihat secara detail pun, kamu sudah akan sadar bahwa film superhero satu ini asli buatan Indonesia. Dibuka oleh film Gundala di tahun lalu, Sri Asih adalah salah satu lanjutanya.

Sri Asih adalah salah satu film dari rangkaian Jagat Sinema Bumilangit, kumpulan superhero Indonesia. Jagat Sinema Bumilangit sebelumnya sudah dibuka oleh Gundala.

Yang tidak kalah menarik, film ini akan dibintangi oleh Pevita Pearce dan sejumlah nama besar lainya. Untuk kalian yang penasaran, simak artikel ini.

Spoiler Cerita Film Sri Asih

Spoiler Cerita Film Sri Asih

Film ini akan berfokus pada kisah Sri Asih atau Alana yang diperankan oleh Pevita Peace. Sri Asih lahir bersamaan dengan gunung api yang meletus.

Kelahiranya yang bersamaan dengan bencana gunung berapi tersebut memisahkan dia dengan orang tuanya. Kemudia ia tumbuh dengan diadopsi oleh orangtua yang jaya raya.

BACA JUGA  Drama Jaehyun NCT Terbaru Dear. M + Link Nonton Secara Gratis!

Seiring dengan bertambahnya usia, ia menyadari bahwa dia bukanlah manusia pada umumnya. Ia memiliki kekuatan khusus yang berbeda dengan manusia lainya.

Dengan kekuatanya ia berjuang melawan kejahatan, yang membawanya untuk melawan Dewa Api yang diperankan oleh Dian Sastriwardoyo.

Bagaimanakah akhir kisah Sri Asih ? Akankah ia mampu mengalahkan Dewi Api sang roh jahat ? Atau ia akan kalah dengan kekuatan roh jahat dari Dewi Api ?

Fakta Seru Seputar Film Sri Asih

Fakta Seru Seputar Film Sri Asih

1. Pevita Pearce Yang Super Matang Mempersiapkan Peranya

Pevita Pearce sebagai pemeran utama Film ini benar-benar mempersiapkan dirinya secara matang guna menyukseskan peranya di dalam Film.

Berperan menjadi Superhero, ia mempersiapkan diri dengan mengikuti Workshop Fighting satu tahun bahkan sebelumnya skripnya belum rampung.

Ia ingin memastikan fisik dan movementnya dapat mendukung peranya secara penuh di dalam film ini. Keren banget bukan ?

2. Di Dominasi Adegan Fight

Ya tentu, Film Sri Asih adalah film superhero yang pastinya menuntut para pemainya untuk beradu akting fighting.

80% adegan akting yang dilakukan oleh Sri Asih atau Pevita adalah adegan berantem, sehingga butuh kerja keras dan latihan yang cukup serius untuk menunjang peran Sri Asih ini.

3. Penggunaan Efek CGI Untuk Mendukung Film Ini

Sama seperti film superhero pada umumnya, untuk mendukung efek visual yang memanjakan mata film ini juga menggunakan efek CGI untuk mempercantik visualnya.

60% alur cerita ini akan didukung oleh efek CGI, jadi kamu jangan khawatir. Film Sri Asih tidak akan kalah keren dari film-film superhero lainya.

4. Bertabur Banyak Bintang Ternama

Selain Pevita Pearce, film ini juga akan menghadirkan banyak nama-nama artis kondang. Sebut saja Jefri Nichol, Dian Sastro, Reza Rahardian, dan Dimas Anggara.

Selain nama-nama itu, Joko Anwar selaku produser film ini memberi bocoran bahwa akan banyak cameo yang muncul dan ini akan membawa kita kepada alur cerita superhero berikutnya.

Jadi, kamu wajib banget untuk mengikuti film ini untuk memahami alur Jagat Sinema Bumilangit agar memahami seluruh alur cerita secara utuh.

5. Merupakan Film Superhero Wanita Pertama Di Indonesia

The Good News dari film ini adalah, Sri Asih adalah film pertama superhero perempuan di Indonesia. Kalau DC Comics punya Wonder Woman, Indonesia punya Sri Asih.

Dengan adanya Jagat Sinema Bumilangit, Indonesia memiliki sejumlah tokoh superhero yang kembali diangkat popularitasnya.

BACA JUGA  Link Nonton Film Serigala Terakhir The Series 2 Full Episode

Daftar Pemeran Film Sri Asih

Daftar Pemeran Film Sri Asih

Dunia perfilman Indonesia memang sedang memasuki masa puncaknya, berbagai film Indonesia mulai masuk Box Office dan meningkatkan minat penonton untuk menonton film lokal.

Salah satu topik yang sedang hangat adalah film Indonesia yang bertemakan superhero. Jagat Sinema Bumilangit digadang-gadang akan sukses besar pada penayanganya.

Jagat Sinema Bumilangit akan membentuk konsep seperti The Avenger dimana Amerika memiliki berbagai Superhero, dan begitupula Indonesia dengan berbagai Kearifan lokalnya.

Sri Asih sebagai salah satu bagian Jagat Sinema Bumilangit sudah banyak diperbincangkan sejak awal penggarapanya dimulai.

Mulai dari mereka yang tertarik dengan alur ceritanya, hingga tebak-tebakan siapa yang akan melakoni peran-peran di dalam film ini. Berikut adalah pemeran-pemeranya :

1. Pevita Pearce

Aktris sekaligus model cantik dari Indonesia yang berhasil mensukseskan film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck akan menjadi tokoh utama dalam film superhero nusantara satu ini.

Sebelumnya Pevita Pearce juga terlibat dalam film Gundala. Sehingga kemunculanya diprediksi oleh penonton.

Disini Pevita akan memainkan peran sama seperti pada film Gundala, yaitu sebagai Alana / Sri Asih. Namun dalam film ini akan lebih kisah Sri Asih akan diangkat lebih dalam.

Bagaimanakan Sosok Sri Asih sesungguhnya ? Apakah kekuatan yang dimilikinya ? Dapatkah ia mengendalikan kekuatanya ? Yang pasti kamu harus nonton untuk dapat jawabanya.

2. Surya Saputra

Aktor senior Surya Saputra, akan hadir sebagai villain utama pada Streaming Film Sri Asih. Pengalamanya yang sudah malang melintang di dunia adu peran sudah tidak diragukan lagi.

Dalam film-film terdahulunya, penonton selalu berhasil dibawa larut dalam setiap peran yang ia bawakan . Surya Saputra akan menjadi tokoh Prayogo dalam film ini, sang antagonis.

Dalam peranya, ia adalah seorang pengusaha kaya raya yang sukses dan takut akan kemiskinan yang semakin dia rasakan selalu mengiringinya.

Rasa takut itulah yang menuntunya untuk berbuat jahat, namun kejahatan ini terhalangi oleh keberadaan Sri Asih.

Maka dari itu, misi utama nya adalah untuk menghilangkan Sri Asih. Sehingga semua rencana jahat yang dia rencanalan dapat berjalan lancar, tanpa ada halangan dari Sri Asih.

3. Jefri Nichol

Aktor tampan yang banyak digemari para wanita ini, juga akan turut serta dalam film ini. Perannya pada film superhero kali ini adalah sebagai Tangguh, yang bekerja sebagai wartawan.

Ada fakta menarik dari karakter yang dimainkan Jefri Nichol ini, karena dalam komiknya Tangguh menjadi salah satu hero dalam Jagat Sinema Bumilangit. Hero tersebut bernama Sembrani.

BACA JUGA  Nonton Brahmastra Sub Indo (2022) Part One Shiva Full Movie

Setiap rangkaian Jagat Sinema Bumilangit akan memberikan spoiler mengenai pahlawan-pahlawan yang akan muncul di film berikutnya.

Akankah film yang selanjutnya tayang adalah Sembrani ? Bagaimanakah peran Tangguh di dalam Film ini ?

4. Reza Rahardian

Tidak mau ketinggalan, Raja perfilman Indonesia juga turut ambil peran di dalam film Sri Asih. Setelah mampu memainkan berbagai peran epik.

Mulai dari berperan menjadi Pak Habibi, lalu My Stupid Boss, semuanya ia lalui dengan baik. Di dalam Film ini Reza Rahardian akan berperan sebagai Jatmiko.

5. Dimas Anggara

Dimas Anggara yang terkenal dengan peranya di berbagai film dan laga romansa, kali ini akan hadir di dalam Film Superhero.

Di dalam film ini, Dimas Anggara akan mengambil peran sebagai Kala. Pasti kalian penasaran kan bagaimana Dimas Anggara akan berlaga di dalam film ini.

6. Dian Sastrowadoyo

Perempuan cantik yang sukses memerankan Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini juga akan dilibatkan di dalam Film Sri Asih ini.

Dian Sastrowardoyo akan berperan sebagai Dewi Api yang merupakan Roh Jahat yang akan melawan Sri Asih.

Link Nonton Film Sri Asih

Link Nonton Film Sri Asih

Alur cerita yang menarik serta bintang-bintang terkenal yang terlibat dalam film ini, menjadikan daya tarik yang super dari Film Sri Asih ini.

Setelah kita membahas tuntas tentang serba-serbi film Sri Asih, sekarang kami akan membagikan Link untuk nonton film Sri Asih.

Judul Film Sri Asih
Production House Screenplay Bumilangit
Durasi Film 2 Jam 15 Menit
Genre Film Action, Advanture
Link Nonton Klik Disini
Tanggal Rilis 17 November 2022

 

Untuk kamu yang udah gasabar banget untuk tahu alur cerita Sri Asih, langsung aja di klik link nonton film Sri Asih yang sudah kami share.

Cara Untuk Nonton Di Link Film Sri Asih

Cara Untuk Nonton Di Link Film Sri Asih

  1. Pertama, buka pastikan kamu memiliki jaringan internet yang stabil untuk menonton dengab kualitas gambar dan suara yang baik.
  2. Buka browser di ponselmu
  3. Klik link nonton yang telah kami sediakan di atas
  4. Kamu dapat dengan mudah menikmati Film Sri Asih dimanapun dan kapanpun.

Akhir Kata

Itulah dia pembahasan kita yang super seru tentang Film Sri Asih, semoga bermanfaat. Sampai bertemu di artikel berikutnya, See you soon !