Yelia Yelliya Facebook Mendadak Viral ! Ini Dia Alasannya

 

Samudranesia.id – Yelia Yelliya Facebook yang belakang viral dan menghebohkan hiburan dunia maia. Apa yang sebenarnya terjadi ?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sesuatu yang viral akhir – akhir ini terjadi di aplikasi Facebook. Kami akan membahas tentang informasi tentang Yelia Yelliya.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang facebook yelia yelliya tidak perlu khawatir karena kami sudah meyiapkan seputar dan membahas informasi tersebut.

Jika ada di antara kamu yang membaca informasi seputar Facebook Yelia Yelliya pada artikel ini. Maka selamat kamu sudah mengunjungi situs yang tepat karena kami akan sudah menyiapkan informasi yang tengah viral tersebut.

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah mengetahui informasi tentang Yelia Yelliya yang satu ini. Namun jika kamu belum memiliki informasi seputar Yelia Yelliya facebook sama sekali. Maka baca ulasan ini sampai habis.

Video Viral Yelia Yelliya Di Media Sosial Facebook

Yelia Yelliya Facebook Viral

Belum lama ini jejaring sosial dihebohkan dengan kemunculan video Yelia Yelliya di Facebook yang menarik perhatian netizen.

Kami sendiri langsung mencari informasi yang tengah viral ini dan setelah melihat video Yelia Yelliya di Facebook. Dia telah posting foto dirinya yang tidak senenoh tanpa pakaian dengan Yelia Yelliya.

Kami peringatkan untuk kamu yang belum genap berusia di atas 18 tahun untuk tidak mencari akun facebook bernama Yelia Yelliya. Karena konten yang kurang pantas. Konsekuensi ditanggung sendiri dan kami tidak bertanggung jawab.

Dari sinilah nama dari akun facebook bernama Yelia Yellia tengah vira trending topik pada jejaring sosial diantaranya di Facebook,TikTok,Twitter,Instagram dan jejaring sosial lainnya.

Kami juga akan memberi kamu pencarian dengan keyword yang sedang ramai dicari. Berikut ini adalah keyword pencarian yang sedang viral pada kali ini.

  • Video viral di Facebook oleh Yelia Yelliya
  • Yelia Yelliya
  • Yelia
  • Facebook
  • Akun Facebook Yelia Yelliya
  • Facebook Yelia Yelliya

Berikut tadi merupakan keyword pencarian yang sedang viral dimana banyak orang mencari informasi seputar Facebook Yelia Yelliya.

Ulasan Netizen Mengenai Video Viral Yelia Yelliya

Sebuah video Facebook viral yelia yelliya sekarang menjadi viral di TikTok. Dan mengklaim bahwa mata para netizen mungkin menjadi ternodai jika mereka melihatnya.

BACA JUGA  Facebook Error Hari Ini 2022 ? Berikut Penjelasan + Cara Mengatasinya

Tautan Facebook ke akun Yelia Yelliya telah berhasil menjadi pusat perhatian bagi banyak warga TikTok karena mereka mengunjungi beranda FYP sebelum menjadi viral.

Netizen dikejutkan oleh tautan Facebook ke akun Yelia Yelliya ini dan bertanya – tanya apa yang ada di balik tautan tersebut.

Facebook akun Yelia Yelliya juga hadir di berbagai sumber mesin pencari pada media sosial. Mulai dari TikTok, Facebook, Instagram, Youtube hingga Twitter. Netizen dibuat penasaran dengan tautan Yelia Yelliya ini.

Apa sebetulnya isi dari konten tautan Facebook yang viral ke akun Yelia Yeliiya. Simak penjelasan artikelnya di bawah ini.

Ungkapan Netizen Mengenai Video Viral Yelia Yelliya

Menurut hasil survei kami pada unggahan ke akun TikTok dengan nama pengguna @hunter. Akun tersebut mengunggah konten video yang isinya foto seorang perempuan.

Perempuan dalam foto tersebut adalah Yelia Yelliya. Di mana caption pada video tersebut mengatakan bahwa foto tersebut tidak pantas untuk dilihat.

“ Jangan di lihat akunnya kakak – kakak. Nanti matamu bisa ternoda, ” tulis akun seseorang tersebut di thumbnail video.

Terlepas dari itu, sepertinya netizen sudah dibuat penasaran berlebih dengan sosok perempuan yang diunggah dari pemilik akun tersebut.

Netizen berbondong – bondong membanjiri isi kolom komentar untuk mengunggah video tersebut ke akunnya.

Terdapat salah satu netizen yang memberikan komentarnya bahwa perempuan itu bernama Yelia Yelliya. Terdapat juga yang berkomentar bahwa akun original milik perempuan bernama Yelia Yelliya sekarang sudah dihapus serta hanya akun palsu yang tersisa.

” Telusuri saja akun Yeliya Yelliya ” kata salah satu netizen.

” Di mana, mengapa tidak ada akunnya ? ” kata warganet lainnya.

” Ya, ini semua akun palsu,” jawab netizen lain.

Selain itu terdapat juga netizen yang memberikan komentar bahwa akun perempuan tersebut justru dibobol oleh pihak yang tidaklah bertanggung jawab.

” Akun telah diretas dari pihak yang tidak bertanggung jawab, ” kata seorang warganet.

” Akun ini diretas, katanya sama mantan yang sama, ” kata netizen yang lain.

Oleh karena itu, semua user media sosial untuk disarankan agar tidak mencari akun pemilik Yelia Yelliya. Karena konten postingan di akun yang tengah viral tidak terlalu baik untuk ditonton.

Disamping itu sudah banyak akun palsu bernama Yelia Yelliya dan penggunaan foto dari orang lain yang disengaja mengarah ke negatif.

Disarankan untuk kamu tetap waspada dan berhati – hati saat menggunakan media sosial. Tidak mudah untuk percaya pada sesuatu yang tidak dapat di pastikan bukti kebenarannya.

BACA JUGA  1000+ Akun FB Gratis Hari Ini Terbaru 2022 Asli Masih Aktif

Maraknya Pelecehan Di Media Sosial

Maraknya Pelecehan Di Media Sosial

Menurut sebuah survei delapan dari 10 orang di Indonesia pernah mengalami beberapa bentuk pelecehan online, dengan 41% wanita pernah mengalami pelecehan secara online di dunia maya.

Responden survei di atas, yang ditugaskan oleh perusahaan solusi keamanan siber. Norton by Symantec mengatakan bentuk pelecehan yang paling umum adalah “ pelecehan dan hinaan, gosip dan desas – desus jahat, komentar atau ancaman jahat di media sosial, trolling dan serangan atau penyalahgunaan dari a kelompok yang terkoordinasi. ”

Mengingat bahwa ruang online bisa sangat berbahaya. Penting untuk mengetahui sumber daya dan hak yang dimiliki seseorang untuk mengatasi pelecehan online.

Apa Itu Pelecehan Online

Apa Itu Pelecehan Online

Di bawah Information Technology Act 2000, ( IT Act ) pelecehan online digunakan sebagai istilah umum untuk menggambarkan penggunaan internet untuk melecehkan, mengancam, atau secara jahat mempermalukan pihak lain.

Bisa dalam bentuk pelecehan verbal, fisik, emosional, atau sosial dan ditujukan kepada seseorang, sekelompok orang, atau bahkan suatu organisasi.

Penipuan Facebook Umum dan Cara Menghindarinya

Email dulunya adalah metode pengiriman untuk penipuan dan malware. Kabar baiknya adalah, banyak orang menyadari penipuan dan bahaya digital di arena email.

Berita buruknya adalah banyak penjahat digital telah mendaur ulang dan memperbarui penipuan digital mereka ketika mereka mengikuti massa ke Facebook. Di bawah ini, kami telah mengumpulkan beberapa bahaya digital yang biasa menyerang kita.

Tautan Palsu Atau Jacking Klik

Berita palsu, hadiah gratis, dan lain – lain. Dapat menjadi metode pengiriman malware. Sama seperti penipuan email di masa lalu, kisah, berita, atau penawaran ini memanfaatkan yang menarik perhatian kamu.

Intinya adalah agar kamu mengeklik tautan atau membagikan sesuatu yang menyebarkan malware. Contohnya meliputi.

  • Pesan Langsung dengan tautan atau upaya untuk membuat kamu melihat sesuatu.
  • Tautan yang menghasilkan permintaan masuk lain untuk Facebook atau Penyedia Email ini untuk memanen akun kamu.
  • Survei – Beberapa survei di Facebook dibuat untuk mengumpulkan informasi tentang pengguna untuk pencurian identitas atau pembajakan akun atau phishing tombak ( serangan buatan ).

Akun Palsu

Akun Facebook palsu dapat terjerumus ke dalam berbagai jenis penipuan. Contohnya meliputi.

Kloning Akun

Kami telah melihat pendekatan ini tumbuh dalam frekuensi pada tahun lalu. Indikasi akun kloning adalah Permintaan Pertemanan Facebook kedua jika kamu sudah terhubung di Facebook.

Kamu seharusnya tidak menerima Permintaan Pertemanan Facebook kedua. Trik email lama – “ Saya dipenjara di negara asing, bisakah Anda mengirim uang? ”.

Teman Dari Teman Atau Kerabat

Beberapa akun palsu dibuat dan dioperasikan untuk memikat Anda agar mempercayai mereka.

BACA JUGA  Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Dibajak 100% Work 2022

Banyak penipuan berputar di sekitar sejumlah besar uang jika Anda memberikan biaya atau data pribadi.

Akun Romantis

Penipuan umum lainnya adalah permintaan untuk “berteman” atau “… mengenal Anda”. Kami telah melihat banyak orang jatuh cinta pada akun ini. Mereka dapat dikelompokkan menjadi dua kategori utama:

Akun Samaran – Beberapa orang membuat dan mengoperasikan akun palsu untuk kebutuhan atau disfungsi pribadi mereka. Mereka mungkin tidak meminta uang dan hanya mendambakan perhatian.

Kami telah melihat pria berpura – pura menjadi wanita dan wanita berpura – pura menjadi pria di dunia digital.

Untuk Uang – Penipu ini berpengalaman dalam menghabiskan waktu untuk membangun ketergantungan. Mereka mungkin mengirimi kamu sejumlah kecil uang untuk membangun kredibilitas mereka.

Akhirnya, itu mengarah pada kebutuhan uang dari kamu. Setelah ini dimulai, mereka pergi untuk semua yang mereka bisa dapatkan. Banyak dari scammers ini tahu cara menarik hati Anda untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Malware – Terkadang ini bukan tentang mengeksploitasi Anda, tetapi untuk siapa kamu bekerja. Laporan Keamanan Tahunan Cisco 2016 mencantumkan malware yang dikirimkan melalui penipuan Facebook sebagai metode pengiriman teratas untuk membahayakan jaringan organisasi.

Langkah – langkah keamanan siber yang hebat mudah dikompromikan dengan membujuk seseorang untuk mengeklik tautan di tempat kerja. Beberapa perusahaan memblokir Facebook karena alasan khusus ini.

Cara Untuk Melindungi Diri Dari Bahaya Media Sosial

Cara Untuk Melindungi Diri Dari Bahaya Media Sosial

Setup Security

Banyak orang mengira akun mereka aman dan detailnya tersembunyi. Banyak orang mengunci pos mereka, tetapi membiarkan foto, check-in, dan lain – lain. Ini semua adalah sumber data yang bagus untuk digunakan scammers untuk melawan kamu.

Kunci semuanya dan uji pengaturannya. Bukan hanya fungsi yang kamu perlukan. Jika kamu memiliki teman atau keluarga yang berpikiran aman, mintalah bantuan mereka. Kadang – kadang pengaturan mata kedua tidak terjawab.

Kecurigaan Dunia Maya

Jika kamu bertemu seseorang di jalan yang mengatakan bahwa mereka tinggal di lingkungan kamu 20 tahun yang lalu dan sepuluh menit kemudian meminta Nomor Jaminan Sosial kamu untuk memberi Anda satu juta rupiah, kamu akan curiga.

Kamu harus menggunakan pengawasan dan penilaian yang sama, dan terlebih lagi, di dunia digital. Hanya karena seseorang mengatakan sesuatu itu benar, bukan berarti itu benar. Itu hanya berarti mereka mengatakannya.

Jangan pernah menganggap sesuatu itu benar sampai kamu memverifikasinya secara sendiri.

Akhir Kata

Pakailah media sosial dengan bijak untuk menghindari risiko seperti tautan phishing yang dapat mencuri informasi pribadi kamu. Terimakasih sudah mengunjungi artikel kami dan sampai jumpa di pembahasan berikutnya.