Nonton NCT Dream The Movie (2022) Sub Indo Full Kualitas HD

 

Samudranesia.id – Nonton NCT Dream The Movie, Korea Selatan terkenal dengan musik bergenre pop yang sedang menarik perhatian banyak kalangan. Bukan hanya kalangan remaja, bahkan para ibu-ibu sekalipun sangat berminat terhadap aliran musik bergenre pop ini.

Dibintangi oleh para cowok dan cewek yang begitu menawan dan menjadi favorit banyak orang. NCT atau Neo Culture Technologi adalah salah satu grup boyband asal Korea Selatan yang dibentuk oleh SM Entertainment.

Sebuah grup boyband ke-3 dan beranggotakan para remaja dengan usia belasan tahun. Baru-baru ini, NCT mengeluarkan sebuah drama yang akan segera tayang.

Nonton NCT Dream The Movie, tentunya kamu sangat penasaran? Bagaimana cara kamu bisa Nonton NCT Dream The Movie ini. Oleh karena itu, pada artikel ini kamu akan mendapatkan informasi seputar NCT Dream The Movie dan link untuk menonton drama ini!

Seputar Tentang NCT (Neo Culture Technologi)

Seputar Tentang NCT (Neo Culture Technologi)

Para remaja sekarang ini, khususnya para anak perempuan dan gadis-gadis tidak akan asing dengan grup boyband yang satu ini. Personil group  boyband NCT Dream yang beranggotakan 7 orang, diantaranya ada Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

Anggota NCT Dream pada awalnya hanya dikhususkan untuk para remaja yang berusia belasan tahun. Apabila melampaui 20 tahun maka akan keluar. Akan tetapi, pada tahun 2020, sistem ini diganti dan menjadikan NCT Dream sebagai unit tetap.

NCT Dream pertama kalinya debut pada tahun 2016. Dan diresmikan secara resmi sebagai unit ketiga NCT. Album atau single pertamanya berjudul The First pada 9 Februari 2017. Disusul kembali pada 17 Agustus dan di tahun yang sama merilis album terbaru yang berjudul We Young.

Setiap tahunnya mereka merilis album mereka, dan banyak digemari para anak muda. Pada tahun 2018 mereka merilis album dengan judul “Empathy” dan “We Go Up”.

Kemudian, pada 2019 berjudul We Boom dan Tur, 2020 mereka merilis album ke-4 mereka yaitu Reload. Pada saat 2020, NCT Dream hanya beranggotakan Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

BACA JUGA  Sinopsis dan Link Nonton High and Low The Worst X Cross

SM Entertainment juga kembali mengumumkan mengenai konsep baru NCT Dream dan menghapuskan sistem kelulusan. Sehingga Mark kembali menjadi anggota NCT Dream.

SM Entertainment Menaungi NCT Dream

SM Entertainment Menaungi NCT Dream

SM Entertainment adalah sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan yang telah berdiri sejak 1995. Perusahaan ini dibentuk oleh Lee Soo Man.

Saat ini, perusahaan SM Entertainment menjadi perusahaan hiburan yang sangat besar di Korea Selatan. Adapun, beroperasi sebagai label rekaman, memproduksi musik dan konser, manajemen acara, serta menjadi rumah penerbitan musik.

Lee Soo Man dahulunya mendirikan perusahaan ini dengan nama SM Studio, namun nama perusahaan ini akhirnya menjadi SM Entertainment.

Dalam pembentukan NCT Dream, perusahaan ini juga beberapa kali membentuk NCT dengan berbagai unit yang ada. Rangkaian konser yang diselenggarakan untuk NCT telah dijadwalkan oleh perusahaan ini pada 3 Mei, 10 Mei, dan pada 17 Mei.

Penggemar NCT Dream (NCTzen)

Penggemar NCT Dream (NCTzen)

NCTzen adalah nama fansclub para penggemar grup boyband NCT Dream. Asal dari kata NCTzen diambil dari kata NCT dan Citizen yang memiliki arti kata sebagai warga atau penduduk.

Akan tetapi ada juga yang mengatakan bahwa penggemar NCT Dream sering menamai dirinya Sijeuni. Berbeda ya, jadi S Sijeuni adalah panggil sayang dari para anggota NCT untuk penggemar NCT.

Kata Sijeuni terambil juga dari kata NCTzen. Merupakan bahasa aksara Korea yang sering disebut Hangul. Jadi NCTzen adalah nama panggilan khusus para personil boyband NCT  Dream untuk para fansnya. Sangat istimewa sekali bukan?

Para penggemarnya diberikan nama panggilan khusus. Panggilan khusus ini sendiri yang membuat para penggemar NCT Dream semakin banyak. Yaitu, mereka merasa istimewa dan dianggap oleh para idolanya.

Setiap penggemar tentunya memiliki idol dan bias nya tersendiri. Sangat mengagumi bahkan sangat menggilai para idolanya. Menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri apabila melihat idola mereka tampil di TV atau mengadakan konser.

Apalagi ketika menghadiri konser NCT Dream yang tampil di Indonesia, tentunya banyak yang berlomba-lomba untuk ikut dan menghadiri konser tersebut.

Tak heran, bahkan banyak yang rela mengeluarkan uang yang banyak demi bisa menonton konser tersebut.

Nonton NCT Dream The Movie

Nonton NCT Dream The Movie

Tentunya, NCTzen akan sangat bangga dengan tampilnya movie dari NCT Dream. Tentunya, akan banyak para fans yang berlomba-lomba membeli tiket dari movie ini.

BACA JUGA  Link Nonton Spy X Family Episode 5 Sub Indo Gratis

Dalam movie ini, merupakan kisah perjalanan para idol, berupa film dokumenter yang berjudul Nonton NCT Dream The Movie “In A Dream”. Akan segera dirilis dan muncul pada seluruh layar kaca di dunia.

Para fansnya pastinya sangat penasaran dan tidak sabar menunggu film ini akan segera hadir di layar kaca. Apakah kamu termasuk salah satunya NCTzen? Pastinya Nonton NCT Dream The Movie menanti-nantikan hal ini.

Dalam film ini akan menayangkan bagaimana keseharian, bagaimana, dan apa saja kegiatan member di balik layar. Tidak hanya di Indonesia akan muncul film ini, namun akan tayang juga di Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, dan banyak negara lainnya.

Akan tayang di bioskop, yaitu pada tanggal 30 November 2022 dan 3 Desember 2022.

Bagaimana Membeli Tiket NCT Dream The Movie: In A Dream?

Bagaimana Membeli Tiket NCT Dream The Movie In A Dream

Tentunya akan hadir di bioskop dengan harga yang dapat dibeli, sangat variatif harganya. Yaitu mulai dari Rp. 170.000 sampai Rp. 200. 000. Maka, berikut adalah cara untuk membeli tiketnya:

  1. Klik LINK INI
  2. Pilihlah pencarian wilayah dimana kamu akan berada, misalnya di Indonesia.
  3. Silahkan pilih dan simak bioskop mana saja yang akan menayangkan film dokumenter NCT Dream The Movie In A Dream.

Nonton NCT Dream The Movie di Bioskop

Nonton NCT Dream The Movie di Bioskop

Nonton NCT Dream The Movie ini mengisahkan perjalanan dan perjuangan para member hingga kisah sukses mereka. Yaitu berisi cuplikan video dokumenter yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya kepada publik.

Tentang bagaimana para NCT Dream menggelar konser akbar di stadion olympic Seoul. Merupakan konsep yang sangat berkesan bagi para member. Konser itu memberikan makna tersendiri bagi ketujuh member NCT Dream ini.

Tiket film NCT Dream: In A Dream bisa langsung diperoleh mulai pada tanggal 7 November 2022. Adapun daftar harganya adalah sebagai berikut: Wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan yaitu Rp. 180.000-200.000.

Yaitu dengan format 4DX atau Screen X. Akan tetapi, untuk lokasi lain dengan harga Rp. 150.000 yaitu dengan format 2D dan Rp. 170.000 untuk format 4DX.

Tentunya kamu seorang NCTzen akan sangat penasaran sekali dengan film ini. Maka kamu dapat membeli tiket film NCT Dream The Movie: In A Dream di LINK INI.

BACA JUGA  Link Nonton Film The Summer I Turned Pretty Sub Indo Full Movie

Salah satu cara pembelian tiket ini dengan melalui aplikasi CGV Cinemas Indonesia. Yaitu yang bekerja sama dengan penayangan film ini.

Cara Memesan Tiket Film NCT Dream

  1. Unduhlah aplikasi CGV Cinemas Indonesia pada android atau IoS kamu. Kamu juga dapat mengkliknya pada LINK INI.
  2. Segera pilihlah lokasi yang akan kamu mau menonton film NCT Dream.
  3. Lalu, segeralah pilih menu presale di kolom search atau pencarian.
  4. Silahkan scroll lalu pilih film NCT Dream The Movie: In A Dream.
  5. Sesuaikan juga dengan jam serta tanggal kamu akan menonton NCT Dream The Movie.
  6. Lihatlah dan pilih kursi yang masih tersedia.
  7. Jangan lupa untuk melakukan pembayaran
  8. Jika sudah selesai melakukan pembayaran, maka tiket film menonton NCT Dream The Movie: In A Dream akan muncul
  9. Ajaklah pasangan, teman, keluarga, atau bestie kamu.

Suatu kebahagiaan tersendiri apabila kita menyaksikan idola kita, tentunya bagi kaum yang menyukai Kpop. Ini menjadi bentuk reward bagi diri sendiri.

Mengidolakan seseorang bukanlah suatu hal yang salah, itu baik dan boleh-boleh saja asalkan tidak menjadi fans fanatik dan berlebihan. Dan hal itu bukanlah pertanda baik.

Mengidolakan grup boyband menjadi salah satu cara untuk mencari relasi juga, yaitu bersama sesama penggemar lainnya. Tak jarang banyak para penggemar yang membentuk satu fansclub dan bahasan dalam grup nya adalah tentang sang idola.

Sungguh menjadi suatu kebanggan tersendiri, sehingga adanya rasa kepuasan ketika menyaksikan sang idola, apalagi jika membahas tentang kisah hidup. Tentunya memberikan inspirasi bagi para penggemar sehingga semakin terus memiliki kekaguman kepada para idolanya.

Akhir Kata

Demikianlah artikel  ini. Nonton NCT Dream The Movie Tentunya kamu sudah mendapatkan informasi terbaru mengenai bagaimana cara menonton NCT Dream The Movie yang dapat kamu saksikan.

Tayang di bioskop terdekat, dan hadir di seluruh bioskop yang ada di Indonesia, bahkan di berbagai negara. Kamu dapat menonton bersama para bestie dan mengajak keluarga juga untuk menontonnya.

Demikianlah artikel Nonton NCT Dream The Movie, kiranya bermanfaat bagi kita sekalian, nantikanlah artikel kami selanjutnya. Jangan bosan-bosan ya, kami akan selalu hadir memberikan informasi terupdate to date untuk kalian. Kamu tetap semangat, sampai jumpa dan terima kasih!