MLBB Creator Base + Menangkan Hadiah Ratusan Jutaan Rupiah

 

Samudranesia.id – MLBB Creator Base kini hadir dan segera menangkan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah untuk kamu yang ingin ikutan.

Ada berita gembira untuk anda yang suka memainkan game Mobile Legend dan juga aktif dalam bermain TikTok. Karena pada saat ini telah diadakan kembali event Mobile Legend yang diberi nama MLBB Creator base oleh TikTok. Tentunya event ini akan menjadi wadah untuk menyalurkan hobi anda dan juga anda berpeluang mendapatkan reward atau hadiahnya.

Tidak tanggung-tanggung hadiah yang ditawarkan pada event ini sebesar 10.000 USD atau jika dirupiahkan senilai kurang lebih 145 juta rupiah. Pada event ini anda hana perlu membuat VT atau Video TikTok tentang Mobile Legends semenarik mungkin. Lalu jika video yang anda unggah memiliki banyak penayangan tentunya anda akan mendapatkan uang.

Oleh karena itu jangan sampai anda melewati event yang satu ini dan segera berpartisipasi atau ikut dalam event ini. Mungkin anda masih belum mengerti dengan detail tentang event ini mengenai persyaratan ataupun cara mengikutinya. Berikut ini akan kami jelaskan lebih detail tentang Event MLBB Creator Base ini, Mari baca artikel ini hingga akhir.

Apa yang Dimaksud MLBB Creator Base?

MLBB Creator Base 2022

MLBB Creator Base adalah event yang diadakan oleh TikTok bekerjasama dengan Mobile Legends yang diperuntukan untuk para pengguna TIkTok. Pada event yang satu ini para pengguna Tiktok ataupun konten kreator TikTok dapat mengunggah konten apapun tentang Mobile Legends pada akun TikTok milik anda sendiri.

BACA JUGA  Pemain Timnas Mobile Legends Sea Games 2022 : Berikut Susunan Pemainnya

Konten yang bisa di unggah berbagai macam mulai dari momen lucu saat bermain mobile legends, momen seru ataupun video kebersamaan bersama tim saat bermain game Mobile Legends. Video yang di unggah lalu memiliki banjak penonton atau viewers tentunya akan mendapatkan hadiah berupa uang yang telah ditentukan.

Event ini juga tidak akan di adakan seterusnya maka dari itu segeralah berpartisipasi dan unggah video menarik anda tentang MLBB pada TikTok anda. Event MLBB Creator Base ini telah dibuka pada 17 April 2022 kemarin dan akan dilaksanakan hingga tanggal 25 April 2022. Silahkan ikuti selagi masih ada kesempatan dan jangan sampai menyesal nantinya.

Semenjak awal di umumkan hingga saat ini telah banyak yang ikut serta pada event ini. Namun tenang karena masih ada waktu untuk anda yang belum dan akan ikut berpartisipasi dalam event ini. Segeralah buat video semenarik mungkin karena anda juga masih memiliki kesempatan untuk berpartisipasi pada event ini.

Hadiah Event MLBB Creator Base

 

Hadiah yang ditawarkan event ini juga cukup fantastis dan cukup besar yaitu sebesar 10.000 USD atau jika di rupiahkan setara kurang lebih 145 juta rupiah. Pada Event ini anda hanya bisa mengunggah maksimal 1 video saja sesuai dengan peraturan yang telah di dibuat oleh penyelenggaranya. Dengan begitu para peserta memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah.

Event ini memiliki perhitungan hadiah yang didasari pada jumlah penayangan atau ditonton yaitu jika ada 1.000 kali waktu penayangan pada 1 video anda maka anda bisa menghasilkan uang senilai 1 USD atau sekitar 14.000 rupiah, lalu jika anda memiliki 1.000.000 penayangan untuk 1 video TikTok anda maka anad akan mendapatkan uang senilai 1.000 USD atau setara 14.000.000 rupiah.

BACA JUGA  Pemain Timnas Mobile Legends Sea Games 2022 : Berikut Susunan Pemainnya

Hadiahnya cukup besar bukan? jadi segeralah berpartisipasi dalam Event MLBB Creator ini dan segeralah menghasilkan uang sebanyak mungkin hanya dengan membuat video menarik tentang Mobile Legends dan kemudian di unggah pada akun TikTok anda dan dapatkan viewers sebanyak mungkin.

Syarat Mengikuti Event MLBB Creator Base

MLBB Creator Base

Setiap event mungkin akan memiliki persyaratan yang perlu anda penuhi untuk bisa berpartisipasi pada event tersebut tak terkecuali pada event MLBB Creator Base ini. Tentunya tidak sembarang Tiktok dapat mengikuti dan berpartisipasi pada event ini. Hanya para pengguna yang telah memenuhi kriteria persyaratan saja yang dapat mengikuti event ini.

Di bawah ini adalah syarat dan kriteria yang perlu dipenuhi untuk anda yang ingin mengikuti event ini :

1. Akun TikTok memiliki minimal 10.000 followers

Bagi anda yang memiliki followers TikTok kurang dari 10.000 tentunya anda belum bisa mengikuti event ini karena syarat pertama yang harus dipenuhi adalah memiliki 10.000 followers TikTok. Untuk anda yang memiliki akun tiktok lalu mempunyai 10.000 lebih followers TikTok maka anda sudah dapat berpartisipasi pada event ini.

2. Maksimal unggah 1 video saja

Video yang bisa anda unggah jika anda ingin berpartisipasi pada event ini adalah maksimal 1 video. Jadi pastikan anda tidak menggunggah 2 atau bahkan lebih video untuk event MLBB Creator Base ini. Dengan begitu setiap peserta akan memiliki peluang yang sama untuk mendapatkan hadiah pada event ini.

3. Mengunggah video Mobile Legends yang sesuai

Mobile Legends telah menentukan kriteria video yang bisa mengikuti event MLBB Creator Base ini. Jadi perhatikan video yang akan anda unggah, telah sesuai atau tidak dengan kriteria yang telah ditentukan oleh pihak Mobile Legends.

BACA JUGA  Pemain Timnas Mobile Legends Sea Games 2022 : Berikut Susunan Pemainnya

Cara Mengikuti Event MLBB Creator Base

Cara mengikuti MLBB Creator Base

Cara untuk mengikuti event ini tergolong mudah dan tidak sulit sama sekali. Anda hanya perlu memiliki ide yang menarik untuk video yang anda buat agar bisa memiliki banyak viewers atau penonton. Dengan begitu anda sudah bisa mengikuti event MLBB Creator Base ini dengan baik.

Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mengikuti event MLBB Creator Base:

  1. Buka akun TikTok yang anda miliki
  2. Kemudian pilih menu cari dan ketik Creator Base di pencarian
  3. Lalu klik banner Creator Base dengan tagar #mlbbteammates
  4. Selanjutnya anda perlu mengetahui persyaratan dan aturan untuk mengikuti event ini
  5. Kemudian unggah video menarik tentang Mobile Legends
  6. Lalu tambahkan tagar #mlbb515 dan juga tagar #mlbbteammates
  7. Setiap akun TikTok hanya bisa mengunggah 1 video saja
  8. Jika video yang anda unggah dirasa kurang menarik karena memiliki sedikit viewers maka anda bisa menghapus video tersebut dan bisa mengunggah video lain yang dirasa lebih menarik

Akhir Kata

Event ini tidak akan diselenggarakan selamanya dan sudah ada waktu yang telah ditentukan untuk penyelenggaraan event ini. Jadi jangan terlalu banyak berfikir dan segeralah ikut berpartisipasi dalam event ini. Hanya dengan menyalurkan hobi anda bermain Mobile Legends anda juga berpeluang menghasilkan uang.

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan dan untuk kurang dan lebih nya mohon maaf, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat bagi anda sekian wassalam.