Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022, Begini Cara Memasukannya

 

Samudranesia.id – Hingga saat ini banyak bermunculan aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa digunakan secara gratis pada perangkat Android. Dari berbagai macam aplikasi yang ada salah satunya adalah Kode Undangan Snack Video. Aplikasi asal China ini digadang-gadang punya potensi untuk menyaingi popularitas TikTok.

Bahkan dalam tempo beberapa bulan terakhir ini, Snack Video giat melakukan promosi di berbagai platform media social, tidak jarang juga pasti kita temukan iklan mereka yang sering terlihat di video-video Youtube.

Salah satu hal yang terpenting kenapa aplikasi ini menjadi viral ialah pengguna bisa memperoleh bayaran dengan hanya menyelesaikan misi atau mengklaim kode undangan Snack Video. Jika ada diantara  kalian ada yang  tertarik mengunduh aplikasi ini, kami sarankan untuk menyimak ulasan dari kami hingga selesai, berikut ini ulasannya.

Review Snack Video

Kode Undangan Snack Video

Snack Video merupakan aplikasi berbagi video dan telah dikembangkan oleh Symphony Tech, yang merupakan anak perusahaan Tencent. Meskipun keberadaan aplikasi tersebut sempat dicap illegal alias tidak memiliki ijin di Negara Indonesia, pada akhirnya mereka per tanggal 23 Maret Snack Video sudah memiliki izin dari OJK dan dinyatakan legal.

Sempat kita singgung dengan penjelasan diatas, jika pengguna yang ingin memperoleh uang di Snack Video, pengguna cukup hanya perlu menyelesaikan berbagai misi, seperti menonton video, like video, mengikuti orang lain, dan mengundang teman dengan kode referral Snack Video.

Setelah menyelesaikan misi diatas, maka kalian akan menerima reward berupa koin yang dapat ditukar dengan uang. Kalian dapat mengambil uang tersebut kerekening dengan catatan jika sudah memenuhi batas minimal penarikan.

BACA JUGA  Kode Referral Bibit 2022 Begini Cara Dapat Promo dan CashBack 25 Ribu

Melihat dari sistem yang berlaku, bisa dibilang Snack Video bebas dari penipuan dan tidak ada tanda-tanda scam. Semua itu bisa kita lihat dari cara mereka menawarkan hadiah. Pengguna dapat menerima hadiah tanpa perlu mengirimkan uang kepada pihak pengembang atau kesesama pengguna. Pola ini sama persis dengan aplikasi Vtube.

Keberadaan Snack Video di Indonesia sempat bermasalah, sebab semua itu murni kesalahan pihak developer aplikasi, dimana mereka belum mempunyai izin sudah dirilis edar di Negara kita. Dimana kita ketahui jika menurut undang-undang yang berlaku, setiap aplikasi atau perusahaan yang di dalamnya ada perputaran keuangan harus medaftarkan diri ke OJK.

Namun, kini permasalahan itu sudah teratasi, semenjak tanggal23 Maret tepatnya bulan lalu Snack Video telah mendapatkan izin dari OJK. Sehingga pengguna bisa memanfaatkan  Smartphone nya untuk bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang tentu tidak usah mengeluarkan modal sepeser pun dan hanya berbekal Jaringan Internet yang stabil guna bisa lancar saat mengakses aplikasi tersebut.

Tentu kalian bisa melakukan beberapa metode yang bisa mendapatkan uang dari snack video. Pertama memasukkan kode undangan snack video dan kedua membagikan kode referral di snack video.

Cara Mendapatkan Banyak Koin di Snack Video

Kode Undangan Snack Video

Setelah kami menjelaskan sedikit ulasan mengenai aplikasi penghasil uang yang lagi trend dan cara memasukkan kode referral Snack Video, pada kesempatan ini juga akan kami berikan tips untuk mendapatkan koin yang banyak di Snack Video. Berikut ini tips yang bisa kami berikan:

1. Lakukan Daily Chec-kin Secara Rutin

Tips pertama yang bisa kalian lakukan ialah membuka aplikasi Snack Video setiap hari dan jangan lupa untuk  menonton video konten di dalamnya. Pada saat itu, kalian akan mendapatkan reward 500 koin setiap selesai menonton satu konten. Walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak, akan tetapi jika dikumpulkan selama 30 hari maka akan lumayan.

BACA JUGA  Kode Unik FF Terbaru 14 Mei 2022 Bisa Kamu Dapatkan Disini

2. Menonton Konten Video

Tips kedua  kalian bisa mendapatkan banyak koin di Snack Video dengan melakukan nonton berbagai macam konten yang diunggah para pengguna. Jangan lupa untuk mengikuti orang dan menyukai videonya supaya koin yang didapatkan semakin berlimpah.

3. Masukkan Kode referral Snack Video

Sempat kita singgung mengenai penjelasan diatas, dimana kalian bisa memperoleh uang sebesar Rp. 3000 yang secara otomatis masuk kesaldo aplikasi dengan memasukkan kode referral Snack Video. Akan tetapi sungguh disayangkan jika kita hanya bisa memasukkan 1 kode referral saja.

4. Undang Teman Melalui Kode Referral

Tips yang terakhir yang kami bisaberikan untuk mendapat banyak uang dari snack Video ialah mengajak teman untuk menggunakan aplikasi melalui kode undangan milik kalian. Dimana cara ini akan mengantarkan kalian untuk mendapatkan uang sebesar Rp. 35.750 kesaldo anda.

Akan tetapi teman yang kalian undang harus menonton video selama 30 menit dalam waktu 2 hari dan giat menonton semua konten video di Snack Video secara rutin.

Cara Mendapatkan Uang di Snakc Video

Kode Undangan Snack Video

Perlu di ketahui jika cara menggunakan dan memasukkan kode undangan untuk mendapatkan uang pada aplikasi Snack video sangatlah mudah. Dapat kita ketahui jika sekarang ini pihak snack video sedang menyelenggarakan suatu event baru yang dapat kalian manfaatkan guna mendapatkan penghasilan tambahan.

Perlu kalian catat jika terdapat beberapa cara yang bisa kalian kerjakan untuk mengumpulkan uang pada aplikasi Snack Video, salah satunya yaitu dengan memasukkan kode undangan Snack Video orang. Akan tetapi kode undangan ini hanya berlaku untuk pengguna baru saja.

Sehingga buat kalian yang baru saja mendaftar akun Snack Video, jangan sampai melewatkan tugas yang satu ini ya.

BACA JUGA  Kode Undangan Dana Yang Masih Aktif, Klaim Voucher Gratis 2022

Cara  mendapatkan Kode Referral Snack Video juga sangat mudah, sebab saat ini telah banyak pengguna apk ini. Dimana saat ini kalian bisa mendapatkan kode undangan snack video melalui teman atau bisa juga menggunakan contoh kode Snack video berikutini: 309676409

Cara Klaim Kode Referral Snack Video

Apabila  kalian baru saja daftar atau menggunakan aplikasi Snack Video, alangkah baiknya kalian gunakan kesempatan untuk mendapatkan saldo tambahan. Saldo yang diterima kurang lebih sekitar Rp3.000 dengan catatan kalian harus memasukkan kode undangan. Jika ada diantara kalian, ada yang belum tahu cara klaim kode undangan Snack Video, simak panduannya di bawahini.

  • Langkah pertama silakan kalian Download aplikasi melalui Google Playstore bagi pengguna HP android atau Appstore bagi pengguna iOS.
  • Jika telah terpasang di HP kalian silakan membuka aplikasi Snack Video.
  • Berikutnya silakan tap ikon RP (Rupiah) yang terlihat mengambang di halaman aplikasi.
  • Kemudian tap tombol Memasukkan yang terletak di bagian kanan layar.
  • silakan ketik atau tempelkan salah satu kode referral Snack Video dibawah ini: 309676409.
  • apabila telah selesai, tap tombol Ikat Sekarang.

Catatan dari kami: Wajib bagi kalian untuk pilih tahun kelahiran 1996 atau minimal umur (18+ keatas).

Apabila kalian telah berhasil melewati tahapan diatas maka kalian berhak menerima saldo tambahan RP. 3 Ribu Rupiah. Nah, apabila kalian ingin memperoleh saldo tambahan silakan membagikan kode undangan Snack Video miliki kalian kepada teman – teman, grup Facebook, telegram dan grup Whatsapp.

Demikian ulasan dari kami mengenai Kode Undangan Snack Video yang masih aktif. Terima kasih.