Gacha World Mod Apk (Unlimited Gems dan Money) Terbaru 2023

 

Samudranesia.id – Gacha World Mod Apk merupakan salah satu game RPG yang bisa kamu mainkan untuk mengisi waktu luang. Game Gacha World ini cocok untuk para pecinta anime.

Pada game Gacha World, para pemain bisa mendapatkan seluruh karakter anime melalui sistem gacha. Perlu diketahui bahwa setiap karakter mempunyai kelebihan dan keunikannya sendiri.

Setiap karakter juga bisa dikostumisasi sesuai keinginan para pemain. Apalagi jika kamu bermain Gacha World versi modifikasi, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan. Penasaran mengenai Gacha World versi mod lebih lanjut? Simak artikel ini sampai selesai ya!

Mengenal Gacha World

Mengenal Gacha World

Sebelum membahas mengenai Gacha World lebih dalam, kamu harus mengenal terlebih dahulu tentang game Gacha World. Apa itu game Gacha World? Simak penjelasan di bawah ini.

Gacha World adalah game RPG yang mengambil tema anime dari Lunime, salah satu studio game gacha di Jepang yang terkenal. Gacha World telah dirilis pada 8 April 2016.

Game yang telah diperbarui pada tanggal 6 November 2018 ini juga dimulai dengan story mode. Yang pada nantinya para pemain akan terjebak di dunia Gacha.

Para pemain akan ditemani oleh Fairy Ellie dan ditugaskan untuk menjadi Gacha Summoner. Pemain harus mengumpulkan pahlawan yang akan bertarung untuk menghentikan korupsi di dunia Gacha.

Selain story mode, ada juga mode lainnya yang bisa dimainkan oleh para pemain di Gacha World ini. Untuk kostumisasi karakter sangat luwes, para pemain dapat mendandani karakter dengan baju, topi dan aksesoris yang menarik.

Selain itu, para pemain juga bisa melakukan farming untuk mencari dan mengumpulkan hadiah tertentu. Game Gacha World ini bisa dimainkan secara offline tanpa koneksi internet.

Perlu diketahui bahwa game Gacha World telah diunduh lebih dari satu juta kali oleh para pengguna Google Play Store. Kamu dapat mengunduh Gacha World melalui Google Play Store ataupun Appstore secara gratis.

Apa Itu Gacha World Mod Apk?

Apa Itu Gacha World Mod Apk

Sebelumnya kamu telah mengenal apa itu aplikasi game Gacha World. Selanjutnya, simaklah pembahasan mengenai apa itu Gacha World Mod Apk.

Gacha World Mod Apk adalah aplikasi game yang sudah dimodifikasi oleh pihak lain atau pihak ketiga. Aplikasi modifikasi biasanya terlihat jelas oleh penambahan fitur-fitur yang menarik dari pihak ketiga.

Untuk game play atau konsep permainannya, tidak ada yang berubah atau berbeda dari Gacha World versi modifikasi maupun yang asli. Hanya saja, ada beberapa fitur menarik yang bisa dinikmati oleh pemain.

Gacha World Mod Apk ini telah menawarkan beberapa fitur-fitur unggulan menarik yang luar biasa dan bisa digunakan saat bermain. Pasalnya, fitur-fitur menarik GW versi mod dapat digunakan secara gratis.

Dengan bermain Gacha World versi modifikasi, kamu bisa menikmati dan mendapatkan beberapa keuntungan yang tak terbatas. Oleh karena itu, kamu dapat bermain Gacha World mod dengan mudah.

Gacha World versi modifikasi ini cocok dimainkan untuk kamu yang ingin menikmati fitur-fitur unggulan menariknya. Sehingga kamu dapat bermain dengan leluasa tanpa perlu khawatir dengan fitur terbatas.

Tentu saja Gacha World versi modifikasi ini memberikan beberapa keuntungan untuk para pemainnya. Untuk kamu yang tertarik dengan versi modifikasi, kamu dapat unduh secara gratis. Bagaimana cara unduh GW versi mod? Simak artikel ini sampai habis ya!

Fitur-Fitur Unggulan Gacha World Mod Apk

Fitur-Fitur Unggulan Gacha World Mod Apk

Sekarang saatnya kamu mengetahui fitur-fitur yang terdapat dalam Gacha World Mod Apk. Gacha World versi modifikasi ini memiliki fitur-fitur unggulan yang menarik.

Selain itu, fitur-fitur unggulan yang ditawarkan oleh Gacha World versi modifikasi ini dapat kamu nikmati dengan mudah dan gratis. Oleh karena itu, kamu dapat bermain Gacha World dengan lebih leluasa.

Fitur-fitur unggulan yang ada pada Gacha World versi modifikasi ini tidak bisa ditemukan pada versi original. Apa saja fitur-fitur unggulan menarik dari Gacha World versi modifikasi? Simak penjelasan berikut ini ya!

1. Tidak Ada Iklan

Biasanya ada beberapa game yang berisi iklan saat bermain. Hal ini tentu saja menjadi faktor yang sedikit mengganggu untuk para pemain.

Dengan bermain menggunakan Gacha World Mod Apk, kamu bisa menikmati fitur menarik yaitu fitur tanpa iklan. Oleh karena itu, kamu bisa bermain Gacha World dengan nyaman tanpa harus diganggu iklan.

2. Fitur Uang Tidak Terbatas

Selain fitur tanpa iklan, para pemain Gacha World Mod Apk juga dapat menikmati fitur unggulan lainnya. Salah satunya adalah fitur uang tak terbatas dari GW versi modifikasi.

Di dalam game Gacha World, uang dapat digunakan untuk mengembangkan karakter. Dengan mengembangkan karakter, para pemain dapat melawan musuh dengan mudah.

Kamu dapat mengembangkan karakter dengan mudah dan tidak perlu khawatir dengan uang yang terbatas. Jadi tunggu apalagi? Mari bermain Gacha World versi modifikasi.

3. Memiliki Mode Permainan Yang Lengkap

Dapat diketahui bahwa game Gacha World ini memiliki beberapa mode permainan yang bisa dimainkan. Mulai dari mode Story, Events, PvP League, Tower hingga Boss Raids.

Dengan banyaknya mode tersebut, kamu tidak akan merasa bosan saat bermain. Selain itu, tiap mode permainan memiliki strategi yang berbeda juga dan para pemain akan merasa lebih tertantang.

Berikut di atas adalah penjelasan mengenai fitur-fitur unggulan menarik yang ada di aplikasi game Gacha World versi modifikasi. Kamu dapat menikmati fitur GW versi mod ini secara gratis.

Jadi untuk kamu yang ingin menikmati fitur-fitur unggulan menarik dari Gacha World modifikasi ini. Kamu dapat mengunduh dan bermain Gacha World Mod Apk di perangkat kamu.

Perbedaan Gacha World Mod Apk Dengan Versi Original

Perbedaan Gacha World Mod Apk Dengan Versi Original

Setelah mengetahui fitur-fitur unggulan dari Gacha World versi modifikasi. Ada beberapa perbedaan dari game Gacha World versi mod dan asli. Apa saja perbedaan dari Gacha World kedua versi tersebut? Simak tabel perbedaan berikut ini ya!

Versi Modifikasi Versi Original
Tidak ada iklan Ada iklan
Nikmati fitur uang tak terbatas Uang terbatas

Berikut di atas adalah tabel informasi yang membahas tentang perbedaan Gacha World versi modifikasi dan original. Tentu saja perbedaan tersebut dapat kamu temukan jika bermain dengan versi modifikasi.

Setelah kamu mengetahui perbedaan Gacha World dari kedua versi ini, kamu bisa memutuskan bermain dengan versi apa. Walaupun bisa dipastikan bahwa versi modifikasi memberikan beberapa keuntungan.

Download Gacha World Mod Apk

Download Gacha World Mod Apk

Sekarang kamu telah mengetahui tentang fitur unggulan dan perbedaan dari Gacha World Mod Apk. Sangat disayangkan sekali jika kamu melewatkan keunggulan yang ditawarkan oleh GW versi mod ini.

Untuk kamu yang ingin bermain Gacha World Mod Apk. Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebelum mengunduh. Spek-spek untuk mengunduh Gacha World versi modifikasi.

Kamu harus menyesuaikan perangkat kamu dengan spek tersebut agar bisa bermain Gacha World versi modifikasi dengan lancar. Apa saja spek untuk mengunduh Gacha World versi mod? Simak tabel ini ya!

Nama Aplikasi Gacha World Mod Apk
Versi 1.3.6
Ukuran Aplikasi 91.75 Mb
Jenis Android 4.0 ke atas
Link Download Disini

Berikut di atas adalah tabel informasi yang berisikan spek-spek dan link unduhan Gacha World Mod Apk. Sebelum mengunduh GW versi mod jangan lupa untuk pastikan memori perangkat telah mencukupi.

Cara Install Gacha World Mod Apk

Cara Install Gacha World Mod Apk

Setelah kamu mengunduh aplikasi Gacha World versi modifikasi, langkah selanjutnya adalah melakukan install aplikasi. Kamu harus melakukan install terlebih dahulu untuk bermain Gacha World Mod Apk.

Perlu diketahui, untuk bermain game Gacha World versi modifikasi ini kamu harus melakukan install secara manual. Install ini tentu saja berbeda dengan cara install Gacha World versi original.

Kamu tidak perlu khawatir mengenai install aplikasi game Gacha World ini. Pasalnya kamu dapat melakukan install dengan mudah dan cepat.

Untuk kamu yang belum tahu bagaimana cara menginstall Gacha World Mod Apk. Silakan ikuti langkah-langkah install Gacha World versi modifikasi di bawah ini ya!

  1. Sebelum menginstall, kamu harus memastikan dahulu bahwa aplikasi Gacha World versi modifikasi telah berhasil diunduh. Jika belum, silakan unduh GW melalui link sebelumnya.
  2. Kamu dapat langsung membuka menu pengaturan pada perangkat kamu. Lalu pilih menu setelan tambahan dan klik menu keamanan.
  3. Berikan izin aplikasi dari sumber tak dikenal dengan mengaktifkan atau memberi ceklis. Hal ini dilakukan agar Gacha World versi mod dapat terinstall di perangkat.
  4. Selanjutnya buka menu file manager pada perangkat kamu dan cari aplikasi Gacha World versi mod yang telah diunduh.
  5. Setelah itu, bukalah aplikasi GW versi mod dan klik install. Proses install akan membutuhkan waktu, kamu harus menunggu hingga Gacha World berhasil terinstall.
  6. Terakhir, jika aplikasi Gacha World versi modifikasi telah terinstall. Kamu sudah bisa memainkan Gacha World di perangkat dan nikmati fitur-fitur unggulannya.

Akhir Kata

Berikut di atas merupakan informasi lengkap mengenai Gacha World versi modifikasi. Demikianlah artikel yang membahas tentang Gacha World Mod Apk dan sampai jumpa lagi!