Nonton Avatar 1 Sub Indo (2022) Versi Remastered Full Movie HD

 

Samudranesia.id – Kamu sedang bosan dan ingin menonton film Avatar 1 Sub Indo yang tayang tahun 2009 silam? temukan link dan sinopsis film Avatar 1 Sub Indo disini.

Belakangan ini film Avatar terbaru ramai dibicarakan di seluruh dunia, bahkan Indonesia tidak luput dari keramaian tersebut. Tidak sedikit yang ingin segera menonton film Avatar terbaru di bioskop kesayangannya.

Namun, sebelum itu kamu harus tahu beberapa hal penting agar saat menonton film Avatar terbaru kamu tidak kebingungan. Ya, dengan menonton film Avatar 1 Sub Indo terlebih dahulu membantu kamu untuk memahami bagaimana alur cerita dari film tersebut.

Film Avatar (2009)

Film Avatar (2009)

Avatar 1 Sub Indo atau dikenal sebagai James Cameron’s Avatar telah tayang di tahun 2009 silam. Film ini merupakan film petualangan dan Sci-Fi (fiksi ilmiah) yang disutradai langsung oleh James Cameron.

Avatar 1 Sub Indo ini dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal kala itu, seperti Sam Worthington, Zoe Saldana, dan Michelle Rodriguez. Film yang berdurasi 2 jam 42 menit ini sudah memenangkan banyak penghargaan, seperti penghargaan Oscar dengan kategori Efek Visual Terbaik.

Avatar (2009) telah tayang perdana di Indonesia pada tanggal 18 Desember 2009 silam. Film ini telah sukses tampil memukau di mata penonton dan kritikus dunia.

Sinopsis Avatar 1 Sub Indo

Sinopsis Avatar 1 Sub Indo

Sebelum ke bagian link nonton, kamu harus tahu dulu sinopsis dari film Avatar (2009). Film Avatar 1 Sub Indo (2009) ini menggambil latar waktu di masa depan.

Pada tahun 2154, bumi telah kehabisan sumber daya alam yang menyebabkan krisis energi yang mengkhawatirkan. Setelah kehabisan sumber daya alam, manusia menemukan sebuah mineral yang bernama unobranium di Pandora.

Pandora merupakan bulan berhutan lebat yang memiliki atmosfer beracun untuk manusia. Pandora dihuni oleh suku Na’vi yang merupakan spesies humanoid penyembah seorang dewi bernama Eywa. Suku Na’vi memiliki tubuh yang sedikit menyerupai manusia, tetapi suku Na’vi memiliki tubuh setinggi 3 meter dan kulit berwarna biru.

Dikarenakan lingkungan sekitar Pandora memiliki atmosfer yang beracun untuk tubuh manusia. Bagaimana cara manusia dapat menjelajahi biosfer Pandora?, para ilmuwan memanfaatkan hibrida Na’vi dan manusia yang disebut sebagai avatar.

Nah, avatar ini dioperasikan oleh manusia yang memiliki genetik serupa. Diceritakan Jake Sully yang diperankan Sam Worthington, merupakan seorang marinir lumpuh yang berkerja sebagai operator salah satu avatar.

Jake Sully berkerja sebagai operator avatar untuk menggantikan mendiang saudara kandungnya. Karena pekerjaan itulah Jake Sully bertemu dengan Doktor Grace Agustinus yang merupakan kepala program avatar.

Doktor Grace Agustinus yang diperankan oleh Sigourney Weaver, menganggap bahwa Jake Sully tidak pantas bekerja sebagai pengganti operator avatar. Karena alasan tersebut Jake Sully di pindah tugaskan menjadi pengawal untuk melindungi Grace dan rekan ilmuannya.

BACA JUGA  Nonton Fanta G Spot 21+ Update Episode Baru Disini Full HD

Namun, ketika Doktor Norm Spellman yang diperankan oleh Joel David Moore, sedang mengumpulkan data biologis. Avatar milik Jake diserang oleh thanator yang merupakan hewan pemakan daging asli dari hutan Pandora.

Thanator memiliki julukan dari suku Na’vi yaitu palulukan yang dapat diartikan kurang lebih sebagai mulut kering pembawa ketakutan. Jake berusaha melarikan diri dari kejaran thanator dengan cara memasuki hutan, disana ia bertemu dan diselamatkan oleh Neytiri.

Cerita Lanjutan Setelah Sinopsis

Cerita Lanjutan Setelah Sinopsis

Nah, itu dia sinopsis dari film Avatar 1 Sub Indo gimana tertarik untuk menontonnya?. Jika belum, kamu bisa baca cerita lanjutan Avatar 1 setelah sinopsis tadi di bawah ini ya.

Neytiri sendiri adalah seorang wanita dari suku Na’vi, kemudian Neytiri Jake ke tempat tinggalnya berada. Sesampai disana Ibu Neytiri yang bernama Mo’at yang diperankan oleh Carol Christine Hilaria Pounder merupakan pemimpin klan disana.

Melihat Jake yang dibawa oleh putrinya, Mo’at merasa bahwa Jake harus masuk ke dalam klan mereka. Kemudian, Mo’at memberi perintah kepada Neytiri untuk mengajak Jake untuk masuk ke dalam masyarakat dan Jake pun memulai hidupnya disana.

Kolonel Miles Quaritch merupakan kepala pasukan keamanan yang diperankan oleh Stephen Lang, meminta Jake untuk mendapatkan informasi terkait suku Na’vi. Diketahui tempat berkumpulnya suku Na’vi berada di sebuah pohon sebesar raksasa bernama Hometree.

Selama kurang lebih 3 bulan Jake berbaur dan bersimpati dengan suku Na’vi disana. Seiring berjalannya waktu kesetiaan Jake mulai berubah setelah ia dan Neytiri menjadi sepasang kekasih.

Hal tersebut menjadi kenyataan saat Jake mencoba untuk menonaktifkan buldoser yang akan menghancurkan tempat suci suku Na’vi. Melihat rekaman video penyerangan yang dilakukan oleh Jake dan mengetahui bahwa suku Na’vi tidak akan mau meninggalkan Homertree.

Parker Selfridge yang diperankan Giovanni Ribisi, memerintahkan pasukannya untuk segera menghancurkan Hometree. Ketika Doktor Grace mengetahui rencana tersebut, Grace berargumen jika Hometree hancur keseimbangan jaringan saraf pada Pandora dapat rusak.

Mendengar hal tersebut Parker memberikan waktu satu jam kepada Jake dan Doktor Grace untuk meyakinkan suku Na’vi untuk mengungsi. Namun, Jake tidak dapat menyakinkan suku Na’vi sehingga Pasukan Kolonel Miles diluncurkan untuk menghancurkan Hometree.

Nah, itu dia sedikit cerita dari film Avatar 1 Sub Indo ini, gimana kamu mulai tertarik untuk menonton film ini?. Sebelum itu, simak fakta-fakta menarik dari film Avatar 1 Sub Indo di bawah ini.

Fakta Menarik Dari Film Avatar 1 Sub Indo

Fakta Menarik Dari Film Avatar 1 Sub Indo

Dibalik kesuksesan dari film Avatar ini terdapat fakta-fakta menarik juga loh, yang bisa kamu ketahui disini. Nah, penasarankan? simak fakta menariknya di artikel ini.

Faktanya James Cameron yang menyutradai film ini sebenarnya sudah memiliki rencara untuk membuat film Avatar sejak tahun 1999. Namun, dikarenakan teknologi perfilman pada saat itu belum secanggih sekarang dan setidaknya membutuhkan biaya 400 juta dolar Amerika Serikat.

BACA JUGA  Link Nonton Film Drama China Hello My Shining Love 2022 Sub Indo

Film Avatar ini sempat menjadi film terlaris di dunia dan film pertama yang sukses menghasilkan pendapatan 2.5 miliar dolar Amerika Serikat. Sam Worthington yang memerankan karakter Jake Sully, karakter utama di film Avatar 1 saat itu bukanlah aktor terkenal.

Fakta lainnya adalah bahasa suku Na’vi diciptakan langsung oleh Doktor Paul Frommer yang merupakan ahli bahasa. Bahasa suku Na’vi didesain agar tidak memiliki kemiripan dengan bahasa manapun tetapi mudah untuk diucapkan para aktor.

Selain itu, Film Avatar 1 Sub Indo sukses memenangkan tiga dari sembilan Academy Awards. Kategori yang dimenangkan film Avatar, yaitu Best Visual Effects, Best Art Direction, Best Cinematography.

Nonton Film Avatar 1 Sub Indo Di Disney+ Hotstar

Nonton Film Avatar 1 Sub Indo Di Disney+ Hotstar

Keterangan Film Avatar (2009)
Genre Petualangan, Aksi, Sci-Fi (fiksi ilmiah)
Durasi Film 2 Jam 42 Menit
Tanggal Perilisan 18 Desember 2009 (Indonesia)
Sutradara Film James Cameron
Pemain Sam Worthington, Zoe Saldana, Michelle Rodriguez

 

Nah, itu dia sinopsis dan fakta menarik yang sudah kamu simak tadi. Gimana tertarik untuk menontonnya? jika iya, simak penjelasan setelah ini. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara nonton film Avatar 1 Sub Indo dengan Disney+ Hotstar.

Kelebihan dari Disney Plus Hotstar adalah pengguna dapat menonton film walau tanpa koneksi internet. Namun, sangat disayangkan kamu perlu berlangganan terlebih dahulu Disney Plus Hotstar untuk dapat menonton Avatar 1 Sub Indo.

Baik pengguna iOS maupun Android dapat mengunduh film dengan memanfaatkan aplikasi Disney Plus Hotstar. Tapi jangan khawatir kamu juga bisa menonton film Avatar 1 Sub Indo di website resmi Disney Plus Hotstar langsung.

Keterangan Avatar (2009)
Link Nonton Disini

 

Nah, itu dia link untuk menonton Avatar (2009) di website resmi Disney Plus Hotstar. Namun, seperti yang sudah dijelaskan tadi kamu perlu terlebih dahulu berlangganan Disney Plus Hotstar.

Sebelum itu, kamu perlu tahu daftar harga paket Disney Plus Hotstar yang akan dijelaskan di artikel ini. Paket berlangganan atau subscribe Disney Plus Hotstar dibagi menjadi 2 (dua) paket.

Paket pertama, kamu perlu mengeluarkan uang sebesar 39 ribu rupiah per bulan untuk berlangganan. Sedangkan untuk paket kedua kamu perlu mengeluarkan uang sebesar 199 ribu rupiah jika kamu ingin berlangganan per tahun. Selain itu, kamu juga dapat berlangganan melalui aplikasi MyTelkomsel yang dimulai dari 25 ribu sampai 145 ribu.

Cara Menonton Film Avatar (2009) di Disney+ Hotstar

Cara Menonton Film Avatar (2009) di Disney+ Hotstar

Kamu bisa menonton film Avatar 1 Sub Indo di website resmi Disney Plus Hotstar dengan mengikuti langkah berikut ini. Simak baik-baik cara untuk menonton film Avatar di website resminya.

  1. Kunjungi website resmi Disney Plus Hotstar disini.
  2. Pada halaman utama masukkan kata Avatar di kolom pencarian.
  3. Kemudian, klik film tersebut.
  4. Lalu, klik Tonton Film. Maka, kamu akan diminta untuk melakukan login terlebih dahulu.
  5. Lakukan login seperti biasa dengan memasukkan nomor ponsel yang terdaftar dan melakukan verifikasi OTP.
  6. Setelah berhasil, sekarang kamu dapat menonton film Avatar pertama.
BACA JUGA  Link Nonton MAMA Awards 2022 Hari 1 dan Hari 2 Full HD

Selain itu, kamu tak perlu khawatir di artikel ini juga akan menjelaskan cara untuk berlangganan Disney Plus Hotstar. Simak baik-baik cara untuk berlangganan Disney Plus Hotstar di bawah ini ya.

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar

Cara Berlangganan Disney+ Hotstar

Menonton film dengan Disney Plus Hotstar dapat dilakukan melalui laptop dan ponsel kamu loh. Sebelum itu, kamu perlu berlangganan terlebih dahulu untuk dapat menikmati film baru maupun film lama, seperti Avatar.

Kamu dapat berlangganan langsung melalui website resmi Disney Plus Hotstar, dengan melakukan pembayaran melalui e-wallet, kartu kredit, dan minimarket. Berikut ini cara berlangganan Disney Plus Hotstar melalui website resmi untuk menonton film Avatar pertama.

  1. Kunjungi website resmi Disney Plus Hotstar disini.
  2. Buat akun terlebih dahulu dengan klik tombol “Masuk” yang ada di pojok kanan atas layarmu.
  3. Masukkan nomor ponselmu, lalu klik lanjutkan. Maka akan muncul pop up dan kamu diminta untuk mengetikan kode yang dikirimkan ke ponselmu.
  4. Ketik nomor atau kode tersebut.
  5. Kemudian, klik menu berlangganan atau subscribe.
  6. Lalu, pilih paket yang diinginkan.
  7. Selanjutnya, pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan.
  8. Setelah kamu menyelesaikan pembayaran, sekarang kamu bisa menikmati film-film, seperti Avatar 1 (satu).

Selain melalui website resmi Disney Plus Hotstar, kamu dapat berlangganan melalui aplikasi resminya yang tersedia di App Store maupun Play Store. Berikut ini cara berlangganan Disney Plus Hotstar melalui aplikasi resminya.

  1. Pertama, kamu perlu mengunduh aplikasi Disney Plus Hotstar di App Store atau Play Store.
  2. Selesai terinstall, buka aplikasi tersebut.
  3. Kemudian, klik ikon tiga garis dan pilih log in.
  4. Masukkan nomor ponselmu, lalu klik lanjutkan. Maka akan muncul pop up dan kamu diminta untuk mengetikan kode yang dikirimkan ke ponselmu.
  5. Lakukan proses verifikasi dengan mengetikan nomor atau kode tersebut.
  6. Jika kamu belum memiliki akun Disney Plus Hotstar, kamu akan diminta untuk membuat akun terlebih dahulu.
  7. Pada halaman pendaftaran, isi data diri selengkapnya.
  8. Tapi jika kamu sudah memiliki akun Disney Plus Hotstar, kamu hanya perlu melakukan verifikasi kembali.

Nah, itu dia cara untuk berlangganan Disney Plus Hotstar yang sudah kamu simak tadi. Bagaimana kamu tertarik menonton Film Avatar 1 Sub Indo di Disney Plus Hotstar?.

Akhir Kata

Itulah sedikit penjelasan mengenai film Avatar 1 Sub Indo yang sudah rilis di tahun 2009 silam lengkap dengan sinopsis dan fakta menarik. Selain itu, dijelaskan juga bagaimana cara menonton Avatar melalui Disney Plus Hotstar.

Sekian pembahasan dari nonton film Avatar 1 atau dikenal dengan James Cameron’s Avatar yang sudah samudranesia bagikan. Terima kasih sudah mengunjungi dan membaca artikel ini.