Download WhatsApp Web Plus Apk Dengan Fitur Terbaru 2022

 

Samudranesia.id – WhatsApp Web Plus Apk merupakan salah satu aplikasi WA yang sedang banyak dicari saat ini. Aplikasi WhatsApp Web Plus ini dapat meningkatkan privasi dan chat WA para pengguna.

Dengan memakai aplikasi WA Web Plus, pengguna dapat memiliki ruang chat privasi pada WA tanpa khawatir dibaca oleh orang lain. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat membantu untuk pengguna WA.

Pasalnya, para pengguna WhatsApp Web Plus Apk ini dapat menyembunyikan identitas orang yang ada di chat dan lain-lain. Penasaran dengan aplikasi WA Web plus? Simak artikel ini hingga selesai ya!

Mengenal WhatsApp Web Plus Apk

WhatsApp Web Plus

Sebelum membahas tentang keunggulan dari WhatsApp Web Plus Apk lebih jauh. Ada baiknya kamu mengenal terlebih dahulu tentang aplikasi WA Web Plus ini. Apa itu WA Web Plus? Simak penjelasan ini.

WhatsApp Web Plus Apk adalah salah satu extension atau tools untuk Google Chrome. Pasalnya, aplikasi WA Web Plus ini dapat membantu untuk menjaga privasi pengguna WA Web saat menggunakan WA.

Telah diketahui bahwa WA Web Plus ini telah digunakan oleh lebih dari satu juta pengguna. Selain itu, aplikasi yang dikembangkan oleh Elbruz Technolgies ini bisa kamu nikmati secara gratis.

WA Web Plus Apk ini menawarkan beberapa fitur yang tidak tersedia pada WhatsApp Web. Aplikasi WA Web Plus ini bisa menjaga kerahasiaan isi chat pengguna di WhatsApp.

Para pengguna dapat menambahkan efek blur pesan dan kontak di WhatsApp Web agar tidak dibaca oleh orang lain. WA Web Plus ini cocok untuk kamu yang sering menggunakan WA Web.

Selain itu, WhatsApp Web Plus ini juga memiliki fitur lainnya selain blur chat. Para pengguna dapat menyembunyikan status typing dan online hingga mengembalikan pesan yang sudah dihapus.

Aplikasi WA Web Plus ini sedang banyak dicari dan digunakan oleh para pengguna. Sehingga WA Web Plus telah mendapat bintang 4,75 dari sekitar 19.000 pengguna Google.

Untuk kamu, para pengguna WA Web yang tertarik dengan WhatsApp Web Plus Apk. Kamu dapat segera mencoba aplikasi WA Web Plus ini, untuk info lebih lanjut simak terus artikel ini ya!

Fitur-Fitur Unggulan Pada WhatsApp Web Plus Apk

Fitur-Fitur Unggulan Pada WhatsApp Web Plus Apk

Sebelumnya telah dijelaskan mengenai WhatsApp Web Plus Apk yang dapat menjaga privasi chat pengguna. WA Web Plus ini memiliki beberapa fitur yang bisa digunakan.

Pasalnya, WA Web Plus Apk ini menawarkan berbagai fitur-fitur unggulan yang bisa dinikmati oleh para pengguna. Fitur-fitur WA Web Plus Apk ini dapat memberikan kenyamanan untuk para penggunanya.

Ada beberapa fitur-fitur WA Web Plus yang bisa kamu gunakan secara gratis. Apa saja fitur-fitur unggulan dari WhatsApp Web Plus Apk? Simak penjelasan di bawah ini ya.

1. Fitur Privasi

Fitur unggulan pertama yang disediakan oleh WA Web Plus Apk adalah fitur privasi blur chat. Pasalnya, fitur ini akan memberikan privasi untuk pengguna di tempat umum.

Pada saat menggunakan WhatsApp Web, orang lain dapat dengan mudah melihat pesan yang muncul di layar laptop. Hal ini dikarenakan layar laptop yang lebih besar dari perangkat seluler.

Fitur privasi chat yang disediakan oleh WA Web Plus ini dapat menjaga privasi pengguna di saat seperti itu. Para pengguna WA Web Plus dapat memblur pesan, nama kontak hingga foto kontak.

WA Web Plus ini memang dikenal sebagai aplikasi yang menjaga privasi penggunanya. Oleh karena itu, tidak heran banyak yang menggunakan WA Web Plus.

2. Pengguna Dapat Membuat Stiker Dan Status WA

Fitur unggulan selanjutnya yang ditawarkan oleh WA Web Plus ini adalah membuat stiker dan juga status WA. Fitur ini tidak bisa ditemukan pada WA Web versi biasa.

Para pengguna dapat membuat stiker dengan gambar yang dimiliki pada komputer atau laptop dan membuat status WA. Sebelumnya, hal tersebut hanya dapat dilakukan pada WA versi seluler.

3. Melihat Statistik WA

Selain fitur-fitur yang sudah disebutkan sebelumnya, WA Web Plus memiliki fitur statistik untuk para pengguna. Fitur statistik ini dapat digunakan secara gratis.

Pasalnya melalui fitur ini, para pengguna dapat melihat statistik dari WA yang digunakan. Informasi dalam statistik berupa jumlah kontak, grup chat hingga chat.

4. Fitur Customization WA Web Plus Apk

Fitur unggulan selanjutnya yang ditawarkan WA Web Plus Apk adalah fitur kustomisasi. Dengan fitur ini para pengguna dapat menghidupkan tombol like.

Tombol like ini terletak di sebelah kanan kotak untuk menulis pesan. Selain itu, pengguna juga bisa menggunakan tombol reaksi seperti Facebook.

5. Fitur Lebih Lengkap

Fitur WA Web Plus ini lebih lengkap dibandingkan fitur WA Web. WA Web Plus ini dapat menonaktifkan read receipts dan lain-lain.

6. Mudah Untuk Digunakan

Untuk kamu para pengguna baru WA Web Plus, kamu tidak perlu khawatir karena WA Web Plus mudah digunakan. Pengguna hanya perlu centang fitur yang ingin diaktifkan dan digunakan.

Berikut di atas merupakan beberapa fitur unggulan yang tersedia pada WhatsApp Web Plus Apk. Perlu diketahui, fitur-fitur WA Web Plus tidak bisa dijumpai pada WhatsApp Web.

Selain itu, fitur-fitur unggulan WhatsApp Web Plus ini dapat digunakan dengan mudah dan gratis. Untuk kamu yang ingin mencoba WA Web Plus Apk, kamu dapat segera menggunakan WA Web Plus.

Download WhatsApp Web Plus Apk

Download WhatsApp Web Plus Apk

Pada penjelasan sebelumnya, kamu telah mengenal WA Web Plus Apk beserta fitur-fitur unggulan yang dimilikinya. Sangat disayangkan jika kamu tidak mencoba menggunakan WA Web Plus ini.

Untuk kamu yang tertarik ingin mencoba, kamu dapat mengunduh WA Web Plus ini melalui link yang disediakan. Link unduh WA Web Plus Apk akan diberikan pada tabel di bawah.

Dengan menggunakan WA Web Plus, kamu dapat menikmati beberapa fitur unggulan dan menjaga privasi chat. Berikut tabel informasi untuk mengunduh WhatsApp Web Plus Apk.

Nama Apk WhatsApp Web Plus Apk
Developer Meta
Ukuran 3.5 Mb
Versi 4.8.6.18
Link Download Disini

 

Berikut tabel di atas merupakan informasi dan juga link untuk mengunduh WhatsApp Web Plus Apk. Kamu dapat klik link yang diberikan di atas untuk mengunduh WA Web Plus Apk ya.

Bagaimana Cara Install WhatsApp Web Plus Apk Di Google Chrome?

Bagaimana Cara Install WhatsApp Web Plus Apk Di Google Chrome

Sebelumnya telah dijelaskan mengenai download WhatsApp Web Plus. Selanjutnya adalah pembahasan mengenai cara install WA Web Plus di Google Chrome.

Sebelum menginstall WA Web Plus, kamu harus memiliki dahulu browser Google Chrome ya. Jika sudah ada, silakan ikuti langkah-langkah install WA Web Plus di bawah ini.

  1. Buka perangkat laptop atau komputer yang kamu gunakan. Pastikan perangkat laptop atau komputer telah tersambung ke internet ya.
  2. Selanjutnya, buka browser Google Chrome yang ada di perangkat kamu.
  3. Setelah itu, kunjungi situs web Google Chrome Extension Store. Selanjutnya, cari di kolom pencarian WA Web Plus.
  4. Jika sudah muncul WA Web Plus, silakan klik WA Web Plus untuk WhatsApp. Lalu klik Add to Chrome dan Add extension.
  5. Kamu dapat menunggu beberapa saat hingga extension terpasang di perangkat kamu. Jika sudah, kamu dapat menggunakan WA Web Plus Apk di perangkat laptop atau komputer.

Berikut di atas merupakan langkah-langkah untuk install WhatsApp Web Plus Apk. Kamu dapat mengikuti langkah-langkah di atas untuk bisa menggunakan WA Web Plus Apk pada perangkat kamu.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Privasi Blur Chat Pada WhatsApp Web Plus Apk?

Bagaimana Cara Mengaktifkan Fitur Privasi Blur Chat Pada WhatsApp Web Plus Apk

Setelah kamu menginstall WhatsApp Web Plus, kamu bisa langsung menggunakan aplikasi WA Web Plus tersebut. Kamu dapat memilih fitur-fitur WA Web Plus apa saja yang ingin digunakan.

Untuk kamu yang ingin mengaktifkan fitur privasi blur chat pada WA Web Plus, kamu dapat melakukannya dengan mudah. Bagaimana cara mengaktifkan fitur privasi blur chat? Simak langkah di bawah ini.

  1. Pertama, kamu dapat membuka browser Google Chrome yang ada di perangkat laptop atau komputer.
  2. Selanjutnya, kamu dapat tekan menu titik tiga yang terletak di sudut kanan atas.
  3. Jika sudah, kamu dapat memilih opsi More Tools dan klik Extensions.
  4. Lalu kamu bisa klik Open Chrome Web Store yang tersedia di halaman tersebut. Lalu klik WA Web Plus dan Add to Chrome. Tunggu hingga WA Web Plus terpasang.
  5. Terakhir, buka WA Web Plus Apk. Kamu bisa memilih kustomisasi fitur yang ditawarkan dari WA Web Plus. Fitur WA Web Plus tersedia untuk blur pesan, kontak, hingga foto profil.

Berikut di atas merupakan langkah-langkah yang bisa kamu gunakan untuk mengaktifkan fitur privasi blur chat dari WA Web Plus. Selain itu, WA Web Plus ini menawarkan fitur-fitur lainnya.

Akhir Kata

Sudah dijabarkan pada penjelasan di atas mengenai informasi lanjut WA Web Plus Apk. Demikianlah artikel yang membahas tentang Download WhatsApp Web Plus Apk.