Sinopsis The Young Messiah Bioskop Trans TV 26 Mei 2022

 

Samudranesia.id – Di bawah ini kamu akan simak rangkuman isi film dari The Sinopsis The Young Messiah yang akan tayang segera pada, 26 Mei 2022 di bioskop Trans TV.

Film Trans TV yang menampilkan The Young Messiah minggu ini tayang pada Kamis, 26 Mei 2022.

The Young Messiah adalah film tahun 2016 yang dibintangi oleh Agni Scott, Christian McKay, Paul Ireland, Isabelle Adriani dan lainnya.

Sebelum menantikan menonton film “The Young Messiah” yang tayang pada Kamis 26 Mei 2022, yuk cari tahu sinopsisnya. Berikut rangkuman Sinopsis The Young Messiah yang tayang di Bioskop Trans TV.

Sinopsis The Young Messiah Singkat

Sinopsis The Young Messiah Singkat

Film yang akan segera tayang Sinopsis The Young Messiah, yang akan diputar di bioskop Trans TV, menceritakan kisah Yesus. Dikatakan bahwa Yesus hidup selamanya setelah dia datang ke bumi dan tinggal bersama orang – orang.

Dia menjadi orang yang statusnya lebih rendah dibandingkan dengan seluruh dunia. Tetapi Yesus ini memberikan mujizat dan mujizat kepada banyak orang di sekitar.

Namun, kehadirannya dianggap sebagai salah satu masalah Kekaisaran Romawi di Timur Tengah. Saksikan kelanjutan ceritanya besok di Mesias Muda yang menceritakan kisah Yesus semasa kecil di Bioskop Trans TV.

Mulai besok, 26 Mei 2022, mulai pukul 21:30 hingga 23:30 WIB, Mesias Muda bisa Anda saksikan di Bioskop Trans TV.

Penjelasan Lengkap Sinopis The Young Messiah

Penjelasan Lengkap Sinopis The Young Messiah

Di Timur Tengah di Suriah, seorang pria muda dengan rambut panjang dan wajah kurus. Muncul yang berkhotbah di alun-alun dan, lihatlah.

Melakukan segala sesuatu yang membuat banyak orang percaya padanya dan bahkan berpikir tentang kedatangan Tuhan yang kedua kali.

Ini adalah seorang pria mereka memanggilnya al-Masih (setelah nama nabi Islam, diidentifikasi dengan Yesus Kristus Perjanjian Baru), dan dia tidak melawan.

BACA JUGA  Sinopsis American Sniper Bioskop Trans TV 26 Mei 2022

Dia mengirim badai pasir ke artileri ISIS (sebuah organisasi yang dilarang di Rusia ) membidik Damaskus, yang menciptakan lingkaran cahaya bagi dirinya sendiri bahkan Tuhan yang memberi kehidupan.

Al-Masih mengirimkan badai pasir ke artileri ISIS (organisasi terlarang di Rusia) yang ditujukan ke Damaskus.

Kawanan itu semakin besar, dan dia dengan percaya diri membawanya ke perbatasan Israel, mengenakan kabut ketika menjawab pertanyaan logis “Apa selanjutnya, ya Mesias?”.

Orang Israel, tentu saja, untuk alasan keamanan tidak membiarkan kerumunan orang jahat yang aneh melewati perbatasan, tetapi sebaliknya, mereka mengeluarkan senapan mesin dan meminta bala bantuan.

Belakangan ternyata sang mesias sama sekali tidak terikat pada pengikutnya – dia dapat dengan mudah masuk ke mobil dan pergi ke arah yang tidak diketahui, meninggalkan orang-orang tanpa sepotong roti dan air.

Kawanan itu menggerutu – dibingkai di bawah batang, dan dia membuang. Di sini keraguan pertama muncul bahwa mesias adalah orang yang untuknya dia diambil. Baik para pengikut maupun penonton.

Lanjutan Penjelasan Lengkap Sinopsis The Young Messiah

Polisi Israel adalah yang pertama menangkap pemuda itu. Selama interogasi, al-Masih berperilaku tenang dan percaya diri, dan sekali lagi mengeluarkan beberapa trik.

Dari mana rambut di kepalanya bergerak ke agen yang babak belur Aviram Dahan, dan dia, seolah-olah di bawah pengaruh obat, melepaskan tahanan tanpa alasan yang jelas.

Al-Masih pindah ke Temple Mount, di mana dia kembali berkhotbah dan bahkan berjalan di atas air.

Dan sekarang mereka sudah tertarik dengan Amerika Serikat.

Sejalan dengan peristiwa yang dijelaskan, di suatu tempat di latar belakang ada laporan berita padat dari Eropa dan Rusia.

“Rusia telah memusatkan pasukannya di dekat Baltik dan akan merebut Lituania, Latvia, dan Estonia.”

Jika untuk pertama kalinya kedengarannya seperti omong-omong, maka pada yang kedua dan ketiga menjadi jelas bahwa “wh” ini bukan tanpa alasan, dan segera alur cerita ini akan muncul ke permukaan.

CIA membawa agennya Eva Geller, yang sedang melakukan penyelidikannya sendiri atas kemunculan seorang pria misterius yang kini telah muncul di Amerika Serikat.

BACA JUGA  Sinopsis The Hitman's Bodyguard Bioskop Trans TV 27 Mei 2022

Dan di sana telah mengumpulkan konvoi pengikut yang mengesankan yang telah pindah ke Washington. Awalnya, Eva mencoba mencari tahu dari Dahan mengapa dia membiarkan pria itu pergi.

Kemudian dia menyadari bahwa dia sendiri mungkin melakukan hal yang sama. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Masih terlalu tidak biasa.

Saya benar-benar ingin terlalu percaya padanya, dia terlihat terlalu mirip dengan yang telah ditunggu-tunggu semua orang selama dua ribu tahun. Bagaimana jika itu benar? Lalu bagaimana?

Karena dikatakan: “Aku berkata kepadamu, sesungguhnya angkatan ini tidak akan berlalu sampai semuanya itu terjadi.”

Lanjutan Penjelasan Lengkap Sinopsis The Young Messiah

Geller dan Dahan adalah dua perwira dengan takdir yang rusak, yang keduanya tertarik satu sama lain dan ditolak satu sama lain, karena mereka telah dibakar berkali-kali sehingga mereka tahu pasti bahwa setiap kontak hanya membawa rasa sakit baru.

Dan di sini kamu dapat melihat referensi ke “Detektif Sejati” atau, mungkin, ke musim pertama “Tanah Air” .

Geller, melalui saluran khusus, mencari tahu siapa Masih sebenarnya, dengan siapa dia berhubungan selama studinya, dan juga menemukan nomor dengan awalan Rusia di teleponnya.

Ta-dam! Sekarang intelijen Rusia akan keluar dari tikungan! Tapi tidak – Masih sekali lagi menegaskan “asal ilahi” nya dan, seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Dengan mudah seorang musafir berpengalaman, yang perlu bersiap-siap – hanya mempersiapkan diri, menghilang di dalam mobil … Presiden AS. Yang, di bawah tekanan pidato Masih, bermaksud untuk sepenuhnya menarik pasukan AS dari Eropa.

Sampai episode terakhir, timbangan akan berayun ke arah yang berbeda – hanya Mesias yang diakui sebagai salah, karena ia membantah ini dengan beberapa tindakannya.

Hanya semua orang yang menuntut prestasi lebih lanjut – karena fakta disajikan di piring perak bahwa dia adalah penipu, manipulator, dan ilusionis.

Dengan agama, pembuat serial itu cukup banyak bermain, sehingga di Yordania mereka menulis surat kepada Netflix untuk tidak mendistribusikan siaran serial Mesias ke negara mereka.

BACA JUGA  Sinopsis The Hitman's Bodyguard Bioskop Trans TV 27 Mei 2022

Seperti, umat Islam telah melihat dalam dirinya Al-Masih al-Dajjal – Dajjal, yang akan muncul di Akhir Zaman untuk membingungkan orang-orang sebelum kedatangan Al Masih yang sejati.

Review Kami Mengenai The Young Messiah

Dalam serial tersebut, sang mesias juga bermain dengan penonton. Itu saja, dan sepertinya akan ada bukti bahwa dia adalah yang dia.

Saya harus mengatakan bahwa Al-Masih Palsu sering muncul, dan beberapa berhasil menipu otak banyak orang. Banyak dari mereka juga terwujud di Timur, beroperasi di Yaman, Irak, Prancis, Maroko, Spanyol, dan lain – lain.

Dalam serial tersebut, sang mesias juga bermain dengan penonton. Itu saja, dan sepertinya akan ada bukti bahwa dia adalah yang dia klaim.

Bagaimanapun, dia berjalan di atas air, semua orang melihatnya, menghentikan badai, menyelamatkan anak itu.

Bagaimana kamu akan berperilaku ketika kamu bertemu dengan mesias yang sebenarnya? – seolah bertanya dari layar. Akankah orang-orang juga menyalibkan dia lagi, sehingga nanti mereka akan mengetahui bahwa dia masih hidup?

Sebuah proyek menarik yang mencoba menunjukkan kepada pemirsa kehidupan anak Kristus. kami tidak akan mengatakan bahwa gagasan itu sangat orisinal.

Tetapi mengingat kekhususan sumber-sumber sejarah, yang terutama berfokus pada akhir kehidupan Kristus, gagasan ini patut mendapat perhatian.

Tampak bagi kami bahwa film ini tidak berbeda dalam akurasi sejarah tertentu, jika hanya dalam detail umum. Tapi, secara umum, akan aneh jika akurasi sejarah dimasukkan ke dalam

Film sebagai tujuan utama. Namun, ini adalah proyek permainan, yang bertujuan untuk menunjukkan lebih banyak karakter dari karakter, “permainan gairah.”

Oleh karena itu, lebih baik menikmati akting dan lingkungan pseudo-historis dari rekaman itu daripada mencari ketidakakuratan sejarah dalam plot.

Jadi, kami merekomendasikannya kepada penggemar petualangan sejarah, karakter kompleks, dan film sejarah yang umumnya menarik.

Akhir Kata

Secara umum kami pribadi menyukai filmnya. Aktor yang bagus, bintang, sutradara yang sangat baik, dan naskah yang dipelintir dengan indah.