Nonton Film Assalamualaikum Calon Imam 2022 S2 Telegram

 

Samudranesia.id – Apakah kalian ingin menonton film Assalamualaikum Calon Imam 2, kalo betul mari simak ulasan-ulasan lengkapnya yang ada pada berikut ini. Namun film ini juga telah disukai oleh banyak  warganet untuk hiburan waktu luang.

Namun pada saat ini sudah banyak berbagai macam platform aplikasi streaming yang sudah menyediakan berbagai macam-macam film yang terbaru yang bisa kalian dapatkan dengan secara mudah hanya melalui perangkat anda.

Untuk baru-baru ini ada satu film yang sedang viral dan sedang dicari-cari oleh banyak orang yaitu adalah film Assalamualaikum Calon Imam 2, lalu seperti apakah film itu mari kita simak sampai selesai.

Film Assalamualaikum Calon Imam 2

Film Assalamualaikum Calon Imam 2

Film Assalamualaikum Calon Imam 2 ini adalah salah satu film asal dari indonesia yang bergenre drama. Namun film ini juga menceritakan tentang seorang wanita yang sedang mencari pasangan hidup dan dipenuhi dengan drama dan kisah yang menguras emosi.

Kali ini film Assalamualaikum Calon Imam ini sudah ada season keduanya loh yang berarti merupakan sekuel dari seri pertamanya. Pada season pertama hanya menceritakan tentang kedua orang untuk saling bertemu, namun di season kedua dari film Assalamualaikum Calon Imam yang menceritakan sebuah pasangan dan drama rumah tangga .

Namun film Assalamualaikum Calon Imam ini adalah seri original dari aplikasi VIU dan diproduksi oleh Prized Productions. inilah para artis yang membintanginya seperti Miller khan, Mentari de Marelle, Kezia Aletheia, serta Rizky Alatas dan masih banyak lagi.

Untuk series ini juga telah di rilis pada bulan April lalu bagi kalian yang ingin menontonya kalian juga bisa langsung melalui aplikasi VIU. Sebelum ke link nonton, sebaiknya kalian juga harus mengetahui terlebih dahulu sinopsisnya yang ada di film ini.

BACA JUGA  11 Film Netflix Action Terbaik dan Paling Banyak Ditonton Tahun Ini

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam 2

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam 2

Untuk film Assalamualaikum Calon Imam 2 ini akan melanjutkannya musim pertama yang akan melanjutkan ceritanya di babak baru ini dari pernikahan alief yang diperankan  oleh Miller Khan dan Fisya diperankan oleh Mentari De marelle.

Akan tetapi sesudah mereka menikah dan melahirkan seorang anak, namun Alif dan Fisya akan ada banyak ujian-ujian dalam rumah tangganya. Akan tetapi dimusim keduannya juga akan  mempunyai masalah dengan saudara perempuanya yaitu Salsya yang diperankan oleh kezia Aletheia, yang selalu berusaha untuk menemukan kekuatan untuk menjalani kehidupan barunya.

Namun tidak disangka juga banyak kejadian yang bermunculan didepan mereka sehingga harus dihadapi bersama untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Lalu bagaimana kelanjutannya, langsung saja kalian saksikan dalam film terbaru yang berjudul Assalamualaikum Calon Imam 2 yang telah tayang di VIU.

Link Nonton Assalamualaikum Calon Imam 2

Link Nonton Assalamualaikum Calon Imam 2

Untuk kalian yang ingin menonton film Assalamualaikum Calon Imam 2 kalian juga sudah bisa mengaksesnya di aplikasi VIU. Namun film Assalamualaikum Calon Imam 2 ini sudah di rilis pada 1 April 2022 lalu dan sudah ditayangkan full episode sehingga kalian bisa menonton secara langsung.

bagi kalian juga bisa siapkan aplikasi VIU di handphone kalian, namun anda harus membuat akun terlebih dahulu agar bisa mengakses aplikasinya. Untuk kalian yang ingin menonton film terbaru dari Assalamualaikum Calon Imam season 2 adalah termasuk seri VIU original.

Namun kalian memerlukan paket berlangganan VIU terlebih dahulu biar enak untuk menontonnya, jika sudah terdaftar, maka kalian bisa langsung mengakses link berikut ini >>>Klik DISINI<<<

Dalam series ini juga sudah menyediakan subtitle bahasa inggris, untuk para  penonton dari luar negeri juga bisa menontonnya.

BACA JUGA  Nonton Drakor Island Sub Indo (2022) Update Episode Terbaru

Link Nonton di Telegram

Link Nonton di Telegram

Selain itu juga film Assalamualaikum Calon Imam 2 ini tidak hanya di aplikasi VIU sajah ternyata sudah ada di Telegram juga loh dan sudah ada banyak orang yang  mencari link nonton di Telegram. Namun Telegram juga adalah aplikasi pengirim pesan yang memiliki berbagai macam fitur yang sangat menarik untuk para penggunanya.

Termasuknya itu untuk menonton film yang dimana kalian bisa menonton berbagai macam film-film terbaru dan tidak di pungut biaya sepeser pun atau pun dengan secara gratis tanpa harus membeli paket berlangganan.

Karena film Assalamualaikum Calon Imam 2 ini bisa kalian temukan di telegram juga  untuk kalian yang ingin menontonnya dengan secara gratis dan tidak dipungut biaya sepeser pun.

Caranya begitu sangat mudah hanya tinggal login kedalam akun Telegram dan gunakan fitur pencarian yang ada pada aplikasi Telegram. Biar lebih jelas bisa kalian ikuti beberapa penjelasan yang ada dibawah ini.

  1. Kalian harus download aplikasi Telegram terlebih dahulu.
  2. Kalau sudah selesai downloadnya kalian buka aplikasi Telegram dan login kedalam akun.
  3. Lalu kalian klik fitur pencarian lalu tulis judul film yang ingin kalian lihat.
  4. Nanti akan muncul beberapa grup yang menyediakan film lalu kalian tinggal klik join dan klik link.
  5. Tinggal kalian cari film yang ingin kalian download lalu kalian klik download.
  6. Lalu kalian tunggu pengunduhan sampai selesai dan film akan tersimpan ke perangkat kalian.
  7. JIka film pun selesai terdownload dan kalian juga bisa langsung menonton dengan secara offline.

Ini hanya sekedar catatan, jika menonton film menggunakan Telegram adalah merupakan suatu tindakan yang salah dikarenakan tidak resmi dan ilegal jika menonton lewat telegram.

BACA JUGA  Link Nonton Film Code Helix The Series (2022) Full Movie & Full Episode

Kami menyarankan kalian agar menonton hanya dengan menggunakan situs penayangan yang resmi agar kalian mendukung para pembuat film.

Akhir Kata

Demikian sedikit ulasan yang telah saya jelaskan tentang link nonton film Assalamualaikum Calon Imam 2 lengkap dengan sinopsisnya. Mukin hanya ini saja yang bisa saya jelaskan semoga informasi kali ini bisa membantu kalian.

Saya memohon maaf bila kata-kata saya ada yang salah atau pun kurang enak di baca sekali lagi saya minta maaf sebesar besarnya terima kasih selamat menonton.