Nonton Film Werewolf By Night 2022 Sub Indo Kualitas HD

 

Samudranesia.id – Nonton Film Werewolf By Night 2022 adalah film dari MCU yang sangat berbeda dari gaya filmnya. Film durasi yang tidak terlalu panjang ini mengangkat gaya film hitam putih.

Kamu bisa melihat adegan-adegan yang berbeda dari film MCU yang ada. Rilis pada 7 Oktober 2022 ini untuk melengkapi bulan Halloween para penggemar MCU.

Pembahasan artikel kali ini yaitu tentang Werewolf by Night 2022, sinopsis, dan karakter-karakter film. Kami juga akan memberikan link-link untuk menonton gratis.

Film Werewolf By Night 2022

Film Werewolf By Night 2022

Werewolf by Night sepertinya merupakan penegasan bahwa Marvel Cinematic Universe (MCU) mulai serius mengubah arah dari menyajikan superhero sederhana menjadi menyajikan horor klasik yang unik.

Film Werewolf by Night adalah serial televisi Amerika. Film yang telah disutradarai oleh Michael Giacchino Film ini juga ditulis oleh Heather Quinn dan Peter Cameron untuk layanan Disney+.

Tayangan film ini berdasarkan Marvel Comics yang menampilkan karakter dengan nama yang sama. Ini merupakan tampilan khusus Marvel Studios yang akan ada di MCU.

Ini bukanlah film bioskop hanya saja acara TV yang menarik. Tampilan yang spesial telah diproduksi oleh Marvel Studios dan menceritakan sekelompok rahasia pemburu monster.

Saat mereka bersaing untuk mendapatkan relik yang kuat dan melawan monster berbahaya. Film MCU ini bergenre laga, petualangan, fantasi, superhero, dan horor.

Film dengan gaya hitam putih yang sebanding dengan film horor terbaik dari tahun 1930-an hingga 1940-an. Gaya film inilah yang membuat film Werewolf by Night 2022 begitu menarik.

Kamu bisa mengharapkan banyak adegan gore atau sadis yang cukup berdarah. Tenang saja adegan ini ditampilkan dengan tidak ekstrim. Lengan dan tubuh yang dipotong terlihat sangat jelas menggunakan efek praktis yang unik.

Ingat film ini bukanlah film layar lebar tapi acara TV spesial. Durasinya juga tidak terlalu lama karena hanya 53 menit. Ini adalah presentasi spesial pertama dari Marvel Studios.

BACA JUGA  Link Nonton Film Serigala Terakhir The Series 2 Full Episode

Werewolf by Night 2022 bukanlah sebuah film layar lebar tapi sebuah tayangan khusus untuk Halloween. Film tersebut bisa kamu tonton di platform streaming film Disney+ Hotstar.

Para pecinta MCU cocok banget nonton film ini untuk melengkapi bulan Halloween. Kamu bisa menonton bersama pasangan, teman, maupun keluarga.

Cerita dari film spesial yang diadakan oleh MCU sangat wajib untuk kamu tonton. Werewolf by Night ini sangat menarik untuk menemani Halloween ini.

Sinopsis Werewolf By Night 2022

Sinopsis Werewolf By Night 2022

Setelah kematian Ulysses Bloodstone, lima pemburu monster yang berpengalaman. Termasuk Jack Russell, dipanggil oleh istri Ulysses yang bernama Verussa ke Bloodstone Manor.

Mereka diminta untuk berpartisipasi dalam perburuan kompetitif untuk menentukan pemimpin baru. Hal nya untuk mengendalikan Bloodstones yang perkasa.

Putri Ulysses yang terasing yaitu Elsa juga datang untuk bersaing memperebutkan Bloodstone. Padahal Verusa telah memperingatkannya untuk tidak melakukan perburuan ini.

Perburuan dimulai di labirin besar di halaman mansion, di mana mangsa pemburu adalah monster yang terperangkap yang ditanamkan dengan Bloodstone.

Setelah bertemu Elsa, Russell menemukan monster yang dikenal Teda. Ia adalah seorang teman yang Russell cari dan ingin selamatkan, sementara Elsa bertarung dan membunuh salah satu pemburu lainnya.

Meninggalkan Ted untuk melaksanakan rencana pelariannya, Russell bersatu kembali dengan Elsa, yang bersembunyi di mausoleum. Keduanya memutuskan untuk bekerja sama untuk membebaskan Ted dan menjatuhkan Bloodstone.

Ted membunuh pemburu lain dan Russell menghancurkan dinding luar labirin sehingga mereka dapat melarikan diri. Ted melarikan diri ke hutan setelah Elsa mengeluarkan Bloodstone-nya.

Namun, Bloodstone bereaksi keras terhadap sentuhan Russell. Hal ini membuktikan bahwa dia juga monster ketika Verussa dan pemburu lainnya tiba.

Verussa menangkap Russell dan Elsa lalu memasukkan mereka ke dalam sangkar. Kemudian ia menggunakan Bloodstone untuk mengaktifkan transformasi Russell menjadi bentuk manusia serigala.

Alih-alih membunuh Elsa seperti yang diinginkan Verussa sayangnya manusia serigala menerobos kandang dan membunuh penjaga Verussa. Hal ini Verussa yang bisa menaklukkannya dengan Bloodstone.

Elsa juga lolos, membunuh dua pemburu yang tersisa dan mencegah Verussa membunuh manusia serigala. Kemarahan yang ada, Verusa mencoba membunuh Elsa.

Namun itu digagalkan oleh Ted, yang kemudian berangkat untuk menemukan Russell sementara Elsa mengambil alih mansion dan Bloodstone.

Keesokan harinya, Russell bangun di hutan dalam bentuk manusia dengan Ted yang mengawasinya. Ia juga senang karena mendengar bahwa Elsa aman.

BACA JUGA  Nonton The Rings of Power (2022) Sub Indo Full Telegram

Karakter Werewolf By Night 2022

Karakter Werewolf By Night 2022

Tentunya film-film dari MCU memiliki karakter-karakter yang sangat berbakat. Mereka bisa menghidupkan suasana cerita yang ada di setiap detiknya.

Karakter Werewolf by Night sendiri awalnya merupakan seorang dua anti-pahlawan dalam komiknya. Keduanya dikutuk oleh nenek moyang mereka untuk menjadi werewolf.

1. Gael García Bernal Menjadi Jack Russell

Karakter utama yaitu pemburu monster yang terkena kutukan yang mengubahnya menjadi manusia serigala. Bernal tertarik dengan untuk menjadi Russell.

Berubah menjadi manusia serigala baginya sangatlah keren dan menantang. Bernal awalnya membutuhkan empat jam untuk masuk ke kostum dan make-up werewolf.

2. Laura Donnelly Menjadi Elsa Bloodstone

Putri terasing Ulysses Bloodstone yang tidak menyukai tradisi keluarganya berburu monster. Ia seorang yang sangat pemberani.

Donnelly tertarik pada kemampuan bertarung karakter dan mampu melakukan pekerjaan akrobat yang terkait dengan adegan aksinya. Hal ini yang membuat dia bermain dengan karakter ini.

3. Harriet Sansom Harris Menjadi Verussa Bloodstone

Istri dari Ulysses dan ibu tiri Elsa yang memimpin kelompok rahasia pemburu monster karena suaminya yang meninggal.Harris mengatakan Verussa adalah karakter yang menarik.

Karakter ini adalah orang yang suka mengontrol dan dengan kematian Ulysses. Ia dapat memasuki peran yang lebih menonjol dan kuat.

Karakter lainnya yang tampil sebagai pemburu monster tambahan adalah Kirk Thatcher sebagai Jovan. Eugenie Bondurant sebagai Azarel. Leonardo Nam sebagai Liorn, dan Daniel J. Watts sebagai Barasso.

Al Hamacher muncul sebagai Billy Swan yaitu pelayan Bloodstones. Carey Jones memerankan makhluk rawa Ted atau Man-Thing dengan editor khusus Jeffrey Ford memberikan vokalisasi tambahan.

David Silverman muncul sebagai tuba yang menyala-nyala. Rick Wasserman menceritakan urutan pembukaan spesial. Belum selesai sampai sini ada satu lagi karakter yang menarik.

Richard Dixon menyuarakan Ulysses Bloodstone, ayah pemburu monster almarhum Elsa yang awalnya menggunakan Bloodstone. Menjadi mayat yang bisa berbicara sebagai dalang oleh Erik Beck.

Kumpulan Link Nonton Film Werewolf By Night 2022

Kumpulan Link Nonton Film Werewolf By Night 2022

Kamu bisa menonton Werewolf by Night di Disney + hostart pada tanggal 7 Oktober tahun 2022. Jika tidak ingin mengunduh platform ini bisa juga menonton di platform lainnya.

Para penonton yang mencintai gratisan bisa banget nonton di telegram, lk21, idlix, dan lain-lain. Artikel ini juga akan menyediakan link-link film Werewolf by Night di bawah ini:

BACA JUGA  Link Nonton Film Black Adam Sub Indo (2022) Kualitas HD
Werewolf by Night Link Nonton
Link 1 Disini
Link 2 Disini
Link 3 Disini

 

Kamu tinggal klik link di atas untuk menonton film Werewolf ini. Tinggal klik lalu menunggu sampai halaman terbuka. Tinggal klik play dan kamu bisa menikmati filmnya.

Hal Menarik Dari Werewolf By Night 2022

Hal Menarik Dari Werewolf By Night 2022

Gaya yang berbeda menjadi pertanyaan bagi banyak orang apakah Werewolf by Night merupakan bagian dari MCU? Jangan khawatir karena film ini masih menjadi bagian dari MCU.

Film tersebut memberikan penjelasan tentang tim Avengers di era-era awal. Timeline nya sendiri, tidak ada pernyataan yang jelas kapan kejadian ini terjadi di Werewolf by Night Marvel.

Hanya saja setting waktunya mungkin setelah era Avengers awal tahun 2012. Walaupun masih dalam 4 fase dari franchise tersebut. Film ini memiliki rating bintang 7,4 dari 10 yang dikutip dari imdb.

Kesuksesan film MCU Werewolf by Night seolah membuka pintu bagi monster lain untuk bergabung dengan MCU. Kamu mungkin melihat lebih banyak monster di proyek MCU mendatang.

Tidak ada pernyataan resmi apakah Werewolf by Night 2022 akan melihat sekuel atau muncul kembali di film MCU lainnya. Kamu harus menunggu sekuel-sekuelnya dengan sabar.

Versi komik, Russell pernah bekerja dengan Morbius. Dia juga merupakan bagian dari Midnight Sons, yaitu grup superhero.

Terdiri dari para pahlawan supernatural seperti Ghost Rider dan Doctor Strange. Jadi film sekuel ini sangat beririsan dengan MCU lainnya.

Hal spesial lainnya, film ini juga menampilkan karakter Marvel lainnya. Seperti Man-Thing yang disebut Russell kenalkan sebagai keluarganya.

Jangan bingung atau tertipu karena Man-Thing sangatlah identik atau mirip bentuknya dengan karakter DC yang bernama Swamp-Thing yang tidak pernah diadaptasi atau tampil di seri 2019.

Hal menarik lainnya ialah film ini bisa dikatakan menjadi horor klasik dengan gaya hitam putihnya. Kapan lagi kamu menonton film dari MCU dengan gaya hitam putih?

Hanya di film MCU inilah yang akan menampilkan horor klasik yang akan membuat kamu penasaran. Bertepatan dengan bulan Halloween ini adalah pilihan yang tepat untuk menonton film ini.

Akhir Kata

Ayo temani bulan Halloween kamu dengan menonton film Werewolf by Night 2022 ini bersama yang lainnya. Selamat menonton dan Happy Halloween!