Prediksi Inggris VS Prancis Head To Head, List Pemain, Skor

 

Samudranesia.id – Pertandingan bola sepak di piala dunia 2022 kali ini akan menjadi sangat sengit karena Inggris akan berhadapan dengan Prancis. Sehingga orang orang pun banyak yang melakukan prediksi Inggris vs Prancis dan membayangkan siapa yang akan menang.

Jika kamu saat ini memang mengikuti pertandingan bola sepak di Piala Dunia 2022, pastinya menjagokan salah satu dari kedua tim ini. Mereka pun akan dijadwalkan bertanding di kemudian hari dan pasti kamu tidak sabar untuk melihat siapa pemenangnya kali ini.

Nah, hadirnya artikel ini tidak lain adalah untuk memprediksi permainan dari Inggris vs Prancis. Entah dari segi pemainnya, formasi yang digunakan para pemainnya, hingga strategi yang dilakukan untuk mengalahkan tim lawan. Simak sampai habis ya.

Seputar Permainan Tim Inggris Dan Tim Prancis

Seputar Permainan Tim Inggris Dan Tim Prancis

Di kesempatan kali ini sudah pasti kita akan membahas mengenai seluruh pertandingan antara tim Inggris vs Prancis yang akan berlangsung esok hari. Karena saat ini sudah masuk ke babak seperempat final, tim yang bertanding pun sudah pasti memiliki permainan yang sangat bagus.

Hasil dari babak 16 besar kemarin di Piala Dunia 2022, Prancis meraih kemenangan 3 – 1 dari Polandia oleh penyerang hebat di kedua tim. Prancis mencetak gol oleh Olivier Giroud pada menit ke 44 dan 2 gol setelahnya dari Mbappe pada menit  74 dan 90.

Polandia pun hanya bisa membalas kebobolannya dengan satu gol di menit akhir sebelum pertandingan usai. Sehingga membuat Prancis lolos ke tahap selanjutnya dan Polandia harus gugur serta bersiap siap pulang ke kampung halamannya.

Hasil dari tim Inggris pun tidak kalah hebat dimana Inggis ketika sedang melawan Senegal. Inggris berhasil mengungguli Senegal dengan perolehan skor 3 – 0 tanpa ampun. Gol tim Inggris dicetak pada menit ke 38, menit ke 45, dan menit ke 57.

Mereka yang mencetak gol yaitu Jordan Henderson selaku kapten dari Tim Liverpool, Harry Kane, dan juga Saka. Sangat hebat bukan permainan dari tim Inggris maupun Prancis? Tentunya pertandingan antara Inggris vs Prancis kali ini akan terasa sangat seru.

Kemenangan yang diraih oleh Inggris dan juga Prancis ini mengakibatkan kedua tim lolos ke babak perempatan final. Pertandingan itu pun akan digelar pada tanggal 11 Desember mendatang. Untuk kamu yang sangat menantinya, jangan sampe kelewatan nonton.

Prediksi Inggris Vs Prancis Oleh FIFA Sendiri

Prediksi Inggris Vs Prancis Oleh FIFA Sendiri

Prediksi untuk Inggris vs Prancis nanti oleh FIFA sendiri sudah keluar hasilnya. Dimana untuk Prancis yang menang sebesar 40 persen, Inggris yang menang 31 persen, dan keduanya akan memperoleh hasil yang sama atau seri sebesar 29 persen.

BACA JUGA  Prediksi Argentina vs Prancis Head to Head, Skor, Line Up Pemain

Meskipun dari prediksi FIFA pada pertandingan Inggris vs Prancis nanti masih unggul Prancis. Tetapi jika dilihat dari statistiknya kedua tim ketika pernah bertanding sebelumnya, Inggris selalu lebih unggul pada 4 pertandingan dalam catatan head to headnya kedua belah tim.

Sepanjang sejarahnya kedua tim ini bertanding, Inggris sudah menang sebanyak 3 kali. Sedangkan tim Prancis hanya baru menang 1 kali. Jadi, jika ditilik dari sejarahnya ini, maka inggris juga berpeluang besar untuk mengalahkan kembali tim Prancis di pertandingan nanti.

Di Piala Dunia pada tahun 1966, Inggris berhasil menang 2 – 0 dari Prancis. Pada Piala Dunia di tahun 1982, Inggris juga menang lagi 3 – 1 dari Prancis. Lalu di pertandingan persahabatan pada tahun 2015, Inggris menang dengan skor 2 – 0 dari Prancis.

Kemudian setelah itu barulah Prancis menang melawan inggris saat pertandingan persahabatan digelar kembali pada tahun 2017 lalu. Dimana Prancis menang melawan inggris dengan skor 3 – 2 dan baru satu kali ini menang, belum tahu akankah kedepannya menang lagi.

Posisi Tim Prancis Saat Ini

Posisi Tim Prancis Saat Ini

Jika dilihat dari rangking pada FIFA sekarang ini setelah babak 16 besar kemarin di Piala Dunia 2022. Prancis menduduki posisi rangking ke 3 dimana naik satu tingkat. Sementara Inggris kedudukannya ada di bawah Prancis yaitu rangking ke 4.

Sejarah mencatat bahwa Inggris sendiri baru kali mendapatkan gelar juara dunianya di tahun 1966 silam. Berbeda dengan Prancis yang sudah pernah menjadi juara dunia sebanyak 2 kali. Yaitu pada tahun 1998 dan juga tahun 2018 kemarin. Sehingga saat ini Prancis menjabat sebagai juara bertahan.

Tetapi, jika dilihat lagi kepada sejarah dan juga statistiknya, prediksi kemungkinan Inggris vs Prancis belum tentu akurat. Karena bola sepak sendiri adalah permainan yang penentuan hasilnya saat kick off sudah dimulai dan juga berakhir.

Namun untuk kekuatan skuadnya sendiri, Prancis terlihat lebih unggul dibandingkan dengan Inggris. Karena di tim Prancis memiliki pemain yang terkenal dan juga berpengalaman. Seperti Mbappe yang telah mencetak 5 gol pada Piala Dunia 2022 kali ini.

Terlebih lagi saat ini masih ada kekuatan yang tidak ditampilkan oleh tim Prancis sendiri yaitu Karim Benzema. Benzema yang pernah berada di Real Madrid ini tentu saja tidak bisa dianggap enteng karena kualitas permainannya yang hebat.

Pemain Hebat Tim Prancis

Pemain Hebat Tim Prancis

Namun malangnya saat satu hari pertandingan di Piala Dunia 2022 akan dimulai benzema mengalami cedera. Sehingga ia tidak bisa berpartisipasi dalam membantu timnya di pertandingan sebelum sebelumnya. Ia pun masih dalam masa pemulihan cedera saat latihan dilakukan.

Tetapi sang pelatih yakni Deschamps masih memasukkan nama Karim Benzema ke dalam skuadnya. Dan menurut kabar terkini, Karim Benzema dapat pulih sepenuhnya setelah menjalani perawatan dan pelatihan selama 3 minggu atau pekan.

Dan jika Karim Benzema dapat pulih dengan lebih cepat, ketika nanti di perempat final untuk melawan Inggris. Maka Karim Benzema akan bermain dan pertandingan antara Inggris vs Prancis pun akan terasa sangat mengerikan. Mengingat kedua tim memiliki pemain bintang unggulannya masing masing.

Pertahanan Perancis di lini tengah pun masih kuat sekali sampai pada pertandingan terakhirnya di babak 16 besar kemarin malam. Prancis sendiri hanya kalah pada pertandingan terakhir di fase grup ketika melawan Tunisia.

BACA JUGA  Prediksi Spanyol vs Kosta Rika, Spanyol Unjuk Keganasannya

Tetapi kekalahan tersebut tidak ada pengaruhnya dan tim Les Bleus pun memainkan skuad keduanya. Dimana sebelumnya Prancis sudah menang ketika melawan Denmark dengan skor 2 – 1 dan juga mengalahkan Australia dengan skor 4 – 1.

Tim Inggris Yang Tidak Terkalahkan

Tim Inggris Yang Tidak Terkalahkan

Kemudian di sisi lain ada juga kekuatan dari tim Inggris yang mayoritas pemainnya masih berumur 20 an. Sehingga kekuatan dari tim ini pun tidak bisa dianggap remeh. Semangat mudanya masih membara dan pasti permainannya berkelas saat Inggris vs Prancis nanti.

Pada babak 16 besar pun para pasukan gerbang selatan (Southgate) berhasil mengalahkan tim Senegal dengan skor 3 – 0. Dimana hal tersebut telah menjawab berbagai keraguan yang sempat dialami oleh publik di Inggris.

Southgate sendiri sering sekali mendapatkan kritik dari publik di Inggris ketika mereka selesai bertanding dengan tim manapun. Terutama ketika mereka bermain dan The Three Lions memiliki kedudukan yang seimbang dengan USA (Amerika Serikat).

Pada fase grup sendiri, Tim Inggris menjadi yang tidak terkalahkan sama sekali. Mereka hanya mendapatkan skor seri pada saat bertanding melawan Amerika Serikat dengan skor 0 – 0.

Dimana sebelumnya, Inggris sangat berjaya melawan Iran dengan skor jauh 6 – 2. Lalu ketika melawan Wales juga tim Inggris menang telak dengan skor 3 – 0. Nah dari sinilah tim Inggris merupakan tim yang paling sering mencetak gol dan sedikit kebobolan.

Jumlah gol yang telah didapat sebanyak 12 kali dan jumlah kebobolan yang sedikit yaitu hanya 2 kali. Tentunya hal ini karena pertahanan tim Inggris yang sulit sekali untuk ditembus oleh tim lawan.

Nah dengan bermodalkan hasil pertandingan sebelumnya, Inggris dirasa mampu untuk mengalahkan Prancis ketika bertanding nanti. Kedua belah tim sudah pasti akan bermain sebaik mungkin dan berjuang demi negaranya sendiri.

Kita hanya bisa menunggu apa yang akan terjadi pada pertandingan Inggris vs Prancis pada perempat finalnya di tanggal 11 Desember besok. Pastinya kamu juga sangat penasaran dengan strategi apa yang akan kedua tim pakai ketika bertanding.

Pertandingan Inggris Vs Prancis Sebelumnya

Pertandingan Inggris Vs Prancis Sebelumnya

Sebelum piala dunia ini berlangsung, Inggris juga pernah bertarung melawan Prancis di match match sebelumnya. Pertandingan ini pun lebih sering dimenangkan oleh Prancis yang mungkin pertahanannya sulit sekali untuk ditembus. Berikut ini ada 6 pertemuan dimana Inggris vs Prancis sebelumnya.

  • Pada tanggal 13 Juni 2017 Prancis unggul 1 poin dari Inggris dengan skor 3 – 2.
  • Pada tanggal 17 November 2015 Inggris menang dari Prancis dengan skor 2 -0.
  • Tanggal 11 Juni 2012 Prancis memiliki skor seri dengan Inggris yaitu 1 – 1.
  • Tanggal 17 November 2010 juga Prancis lagi lagi menang dengan skor 2 – 1 melawan Inggris.
  • Pada 26 Maret 2008 Prancis juga menang dari Inggris dengan skor 1 – 0.
  • Pada 13 Juni 2004 pertandingan di abad 20 pertama dimenangkan Prancis dengan skor 2 – 0 dari Inggris.
BACA JUGA  9Goaltv Situs Nonton Live Streaming Bola 2023 Gratis Tanpa Lemot

Kemudian ada juga laga terakhir yang dimainkan oleh Inggris pada Piala Dunia 2022 kali ini.

  • Pada 21 November kemarin Inggris menang jauh dari Iran dengan skor 6 – 2.
  • Pada 25 November 2022 Inggris berhasil bertahan dari serangan Amerika Serikat dengan skor seri 0 – 0.
  • Tanggal 29 November lalu juga Inggris menang lagi melawan Wales dengan skor 3 – 0.
  • Tanggal 4 Desember kemarin Inggris juga menang saat melawan Senegal dengan skor 3-0.

Berikut ini adalah laga terakhir yang dimainkan oleh Prancis pada Piala Dunia 2022.

  • Pada tanggal 22 November 2022 Prancis berhasil mengalahkan Australia dengan skor 4 – 1.
  • Pada tanggal 26 November lalu Prancis berhasil memenangkan pertandingannya melawan Denmark dengan skor 2 – 1.
  • Tanggal 30 November Prancis kalah dari Tunisia dengan skor 0 – 1.
  • Tanggal 4 Desember lalu Prancis menang melawan Polandia dengan skor 3 – 1.

Komposisi Para Pemain Di Tim Inggris Vs Prancis

Komposisi Para Pemain Di Tim Inggris Vs Prancis

Berikut ini akan kami beritahu daftar para pemain dari Timnas Inggris dan Prancis yang perlu kalian ketahui. Dengan mengetahui hal ini, kamu juga bisa memprediksi sendiri kira kira siapakah yang akan memenangkannya nanti.

Kiper Tim Inggris:

  • Nick Pope (dari tim Newcastle United)
  • Jordan Pickford (dari tim Everton)
  • Aaton Ramsdale (bermain juga di Arsenal)

Bek Belakang Tim Inggris:

  • Harry Maguire (bermain di Manchester United)
  • Conor Coady (bermain di Everton)
  • Luke Shaw (bermain di MU)
  • Kieran Trippier (bermain di Newcastle)
  • John Stones (bermain di Man City)
  • Ben White (bermain di Arsenal)
  • Kyle Walker (bermain di Man City)
  • Eric Dier (bermain di Tottenham)
  • Trent Alexander-Arnold (bermain di Liverpool)

Gelandang Tim Inggris:

  • Mason Mount
  • Declan Rice
  • Connor Gallagher
  • Jude Bellingham
  • Kalvin Phillips
  • Jordan Henderson
  • James Maddison

Striker Tim Inggris:

  • Marcus Rashford
  • Jack Grealish
  • Harry Kane
  • Raheem Sterling
  • Phil Foden
  • Bukayo Saka
  • Callum Wilson

Kiper Prancis:

  • Hugo Lloris
  • Alphonse Areola
  • Steve Mandanda

Bek Belakang Prancis:

  • Lucas Hernandez
  • Axel Disasi
  • Ibrahima Konate
  • Benjamin Pavard
  • Dayot Upamecano
  • Theo Hernandez
  • Jules Kounde
  • William Saliba
  • Raphael Varane

Gelandang Tim Prancis:

  • Eduardo Camavinga
  • Matteo Guendouzi
  • Aurelien Tchouameni
  • Youssouf Fofana
  • Adrien Rabiot
  • Jordan Veretout

Striker Tim Prancis:

  • Kingsley Coman
  • Olivier Giroud
  • Kylian Mbappe
  • Marcus Thuram
  • Ousmane Dembele
  • Antonie Griezman
  • Christopher Nkunku

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan dari kami mengenai prediksi Inggris vs Prancis kali ini. Prediksi skor untuk pertandingan Inggris vs Prancis dari kami sendiri yaitu Inggris menang dengan skor 2 – 1. Tetapi kembali lagi semoga saja tim favoritmu yang menang. Terima kasih.