Nonton Man Vs Bee [2022] Sub Indo + Link Nonton Semua Episode!

 

Samudranesia.id – Saat ini dunia film lagi ramai membahas film yang baru dirilis yaitu Nonton Man Vs Bee.  Film ini merupakan serial komedi yang diperankan oleh Rowan Atkinson. Di mana ia merupakan seorang aktor film komedi terkenal yaitu Mr. Bean.

Kamu pasti sudah familiar atau tidak asing lagi dengan aktor Rowan Atkinson. Pada serial ini, ia berperan sebagai Trevor. Seorang penjaga rumah yang sialnya harus menghadapi seekor lebah yang sangat menyebalkan.

Ia pikir melawan lebah akan mudah. Ternyata hal tersebut tak semudah yang dipikirkan. Film ini akan membuat kalian tertawa terbahak bahak layaknya serial dan film lainnya yang diperankan oleh Rowan Atkinson.

Jika kamu sudah sangat penasaran dengan bagaimana kisah lucu nan kocak dari Trevor dan lebah ini. Simak ulasannya pada artikel di bawah ini.

Man VS Bee (2022)

Man VS Bee (2022)

Film Man VS Bee (2022) merupakan sebuah film yang memiliki tema komedi. Mungkin film ini sudah banyak dinanti oleh para pecinta genre film komedi. Film ini sudah rilis pada tanggal 24 Juni 2022 lalu.

Mungkin bagi kamu yang suka menonton anime tidak asing dengan One Puch Man. Film ini mirip seperti salah satu adegan pada anime tersebut dimana karakter utama nya merusaha membunuh lalat yang mengganggunya.

Oleh karena itu sudah pasti film yang disuguhkan akan mengocok perut para penonton. Berikut kami ulas dan review Nonton Man VS Bee Sub Indo. Dengan sinopsis dan juga fakta menarik tentang film ini.

Sinopsis Man VS Bee (2022)

Sinopsis Man VS Bee (2022)

Film Man VS Bee (2022) ini berkisah mengenai kehidupan sang tokoh utama yaitu Trevor Bingley. Ia baru saja di PHK oleh atasannya dari pekerjaan biasanya. Hal tersebut membuatnya sangat bersedih dan terpuruk.

Tidak hanya itu, kondisi rumah tangganya pun sangat menyedihkan. Karena istrinya membuat keputusan untuk berpisah dengannya. Lalu dia hidup hanya berdua dengan anak perempuan satu satunya yang sangat ia cintai.

Kemudian pada suatu hari Trevor mendapatkan sebuah pekerjaan baru yaitu sebagai penjaga rumah yang sangat mewah. Tugasnya yaitu menjaga rumah tetap aman ketika sedang ditinggal oleh pemiliknya.

Namun ketika sedang bertugas Trevor bertemu dengan seekor lebah yang memiliki sarang di rumah tersebut. Trevor pun bermaksud untuk mengusir lebah itu dengan menggunakan berbagai cara yang dapat dilakukan.

Alih alih mudah ternyata lebah tersebut sangat sulit untuk diusir. Trevor berusaha sekuat tenaga hingga merusak banyak barang yang ada di rumah tersebut. Pajangan karya seni yang mahal pun ikut jadi korban dari kelakuan Trevor. Ia pun kebingungan.

Trevor akhirnya berusaha untuk memperbaiki kekacauan yang dibuatnya. Sementara itu sang lebah tidak ada henti hentinya untuk mengganggu Trevor. Kondisi itu sangat membuatnya pusing sekali.

Series Man VS Bee ini sangat lucu dan sudah pasti akan menghibur kamu. Terlebih lagi diperankan oleh Rowan Atkinson yang bisa disebut sebagai aktor komedi papan atas.

Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya pertarungan antara Trevor dan lebah tersebut. Langsung saja kamu tonton serial tersebut pada laman web yang akan kami bagikan di bawah ini.

Nonton Film Man VS Bee Sub Indo

Nonton Film Man VS Bee Sub Indo

Deskripsi Keterangan
Judul Man VS Bee
Tanggal Rilis 24 Juni 2022
Jumlah Episode 9 Episode
Produksi HousSitter Production
Sutradara David Kerr
Cast Rowan Atkinson
Genre Film Komedi
Rating Film 7/10 (IMDb)

Kamu pasti sudah tidak sabar untuk menontonnya. Jangan risau, kami telah sematkan link untuk menontonnya di bawah ini.

No. Episode Link Nonton
1. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 1 Sub Indo Disini
2. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 2 Sub Indo Disini
3. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 3 Sub Indo Disini
4. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 4 Sub Indo Disini
5. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 5 Sub Indo Disini
6. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 6 Sub Indo Disini
7. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 7 Sub Indo Disini
8. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 8 Sub Indo Disini
9. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 9 Sub Indo Disini
10. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 10 Sub Indo Disini [Belum Tayang]
11. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 11 Sub Indo Disini [Belum Tayang]
12. Nonton Normal Man Vs Bee Episode 12 [Tamat] Sub Indo Disini [Belum Tayang]

 

Untuk episode terbaru akan selalu kamu melakukan update secara berkala. Agar kamu pengunjung setia bisa terus menikmati Nonton Man Vs Bee secara terbaru dan uptodate.

Selain itu juga terdapat link untuk menonton film yang baru saja rilis. Beberapa halaman web yang dapat kamu coba adalah sebagai berikut.

  • LK21
  • IndoXXI
  • Rebahin
  • 01Nonton
  • Sobat Keren
  • Multiplex21
  • Gudang Film
  • Movieku
  • Kios Film 21
  • MovieOn21
  • FilmApik
  • Juragan Film
  • Terbit21
  • IDLIX
  • Nonton Film
  • Film Keren 21
  • Studio Film 21
  • LayarLebar24
  • Duta Film 21
  • Kawan Film 21
  • Bioskop Keren
  • Movindo21
  • Hermes 21

Pemeran Film Man VS Bee (2022)

Pemeran Film Man VS Bee (2022)

Film Man VS Bee diperankan oleh para aktor dan aktris yang terkenal. Lalu siapa saja kah para pemeran film tersebut berikut adalah daftarnya.

  • Rowan Atkinson berperan sebagai Trevor Bingley (Tokoh Utama Cerita).
  • Jing Lusi berperan sebagai Nina.
  • Julian Rhind-Tutt berperan sebagai Christian.
  • Claudie Blakley berperan sebagai Jess.
  • Tom Basden berperan sebagai The Police Officer.
  • Greg McHugh berperan sebagai The Coleman.

Fakta Unik Man VS Bee (2022)

Jika kamu ingin menonton Serial film Man VS Bee, kamu harus tau beberapa fakta unik dari serial film ini. Untuk itu berikut beberapa fakta unik mengenai serial Man VS Bee ini.

Tidak hanya sebagai pemeran utama namun Rowan Atkinson juga memiliki andil dalam pembuatan film ini sebagai Co Executive Produser. Tentu saja hasil produksi film ini akan jauh lebih menarik.

Kemudian kamu akan melihat seorang Rowan Atkinson berperan bukan sebagai Mr. Bean. Tetapi sebagai Trevor meskipun sama sama film dengan genre komedi. Bukankah menarik untuk ditonton bagaimana kelucuan ia dalam serial film ini.

Situasi yang dihadapi pada film ini juga sangat unik. Trevor harus menghadapi seekor lebah yang mengganggu kehidupannya. Hal ini jarang terjadi dalam dunia perfilman dimana karakter utama sibuk dengan hal sepele sakali.

Tentu saja film ini akan sangat menarik untuk ditonton. Oleh karena itu jangan lewatkan keseruannya.

Film Film Yang Diperankan Oleh Rowan Atkinson

Sebelumnya Rowan Atkinson memang sudah banyak membintangi film film terkenal. Beberapa film tersebut antara lain adalah sebagai berikut.

Mr. Bean

Ketika kita berbicara tentang Rowan Atkinson, Mr. Bean pasti akan muncul di kepala kamu. Mr. Bean pertama kali muncul dalam serial TV dengan nama yang sama, yang berlangsung dari tahun 1990 hingga 1995.

Serial ini terus menikmati popularitas dan popularitas besar hingga hari ini karena komedi segar dan selera humor yang tidak hilang meskipun terus menerus ditonton. Ceritanya sangat sederhana, hanya seputar kehidupan sehari hari Mr. Bean

Tapi kesederhanaan dan sentuhan pribadi membuatnya begitu menarik. Bean yang sangat populer juga direkam dalam dua film layar lebar.

Film pertamanya yaitu Bean (1997) bercerita tentang Mr. Bean bekerja sebagai penjaga keamanan di Galeri Nasional di London. Sedangkan pada film kedua Mr. Bean Holiday (2007) berkisah tentang perjalanan liburan Mr. Bean yang dilanda masalah dengan keluarga orang.

Johnny English

Film pertama dalam serial Johnny English adalah parodi dari agen detektif fiksi terkenal yaitu James Bond. Rowan Atkinson berperan sebagai agen rahasia pemberani. Tetapi terkadang dia agak bodoh dan sembrono.

Suatu hari dia diberi tugas yang susah yaitu untuk mempertahankan mahkota Kerajaan Inggris. Sangat disayangkan misi tersebut telah gagal dan menimbulkan masalah baru sehingga mengancam Kerajaan Inggris.

Meskipun ceritanya terlihat seperti serius dan berat tapi kamu akan selalu tersenyum dan tertawa saat menontonnya karena tingkah konyol dan perilaku absurd dalam film tersebut.

Johnny English sukses besar. Beberapa tahun setelah pemutaran perdana film pertamanya dia berhasil mendapatkan dua film lagi. Selain Mr. Bean, karakter Johnny English juga menjadi salah satu karakter ikonik.

Johnny English: Reborn

Petualangan Johnny English belum berakhir dan berlanjut dengan film keduanya Johnny English: Reborn. Dalam cerita terakhir, Johnny gagal pada misi Mozambik pada 7 tahun yang lalu sehingga dia diasingkan ke Tibet.

Tidak hanya mengisolasi dirinya sendiri, tetapi juga menyempurnakan keterampilan seni bela dirinya. Dia kembali ke layanan setelah dipanggil oleh MI7 dan bertemu dengan bosnya yang baru yaitu Pamela Thornton diperankan oleh Gillian Anderson.

Kemudian Johnny diberi tugas baru untuk menghadapi pemberontakan Asia Tenggara yang sedang membuat senjata nuklir dan mengancam nyawa banyak orang.

Johnny English: Strikes Again

Tujuh tahun berlalu setelah film keduanya, Rowan kembali membintangi film ketiga dari Johnny English. Yaitu Johnny English: Strike Again.

Cerita dimulai ketika ada serangan cyber pada MI7 yang mengungkapkan semua identitas mereka. Hal ini menyebabkan pensiunan Johnny English dipanggil untuk bekerja dan menangkap pelakunya.

Johnny dan mantan timnya kemudian menyelidiki pelaku. Kemudian menemukan bahwa penyerang adalah miliarder teknologi yang mencoba bekerja sama dengan Kerajaan Inggris dan negara Eropa lainnya.

Sekarang dia harus berpacu dengan waktu untuk menghentikan rencana jahatnya dan mencoba menangkap para penjahat.

The Lion King

Pastinya kamu sudah sering menonton kartun legendaris yang satu ini. The Lion King merupakan perjalanan simba sang harimau kecil yang harus merebut tahta kerajaan ayahnya kembali dari pamannya yang haus akan tahta kekuasaan.

Tidak disangka sangka ternyata Rowan Atkinson pernah dilibatkan dalam pembuatan film animasi Disney yaitu The Lion King. Dia menjadi pengisi suara dari karakter Zazu seeokor burung rangkong yang cerdas dan memiliki bulu indah.

Meskipun tidak terlalu sering muncul di filmnya tetapi Rowan Atkinson berhasil mencuri perhatian dengan aksi dubbing nya yang keren dan menghibur.

Akhir Kata

Demikian ulasan kami mengenai Nonton Man VS Bee Sub Indo. Semoga dapat membantu kamu dalam mencari informasi. Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dan terima kasih telah berkunjung.