Diamond Kuning ML Apa Itu? Begini Cara Menggunakannya !

 

Samuderanesia.id – Diamond kuning ML merupakan alat untuk bisa mendapatkan skin menarik bagi yang merasa penasaran yuk simak informasinya.

Mobile legend merupakan sebuah game bergenre moba yang dapat dimainkan oleh 5 orang. Selain itu didalam game ini sudah banyak skin-skin keren dan menarik. Jadi tidaklah heran jika mobile legend atau ML ini merupakan salah satu yang terpopuler dari game-game lainnya.

Perlu kalian ketahui bahwa untuk membeli skin-skin keren maka kalian harus mempunyai diamond. Dan didalam game ML atau mobile legend ini sudah terdapat dua macam diamond. Yang pertama diamond biru dan kemudian diamond warna kuning.

Pastinya bagi para pemain baru banyak yang bertanya-tanya apa itu diamond kuning karena mereka belum mengenal lebih dalam game mobile legend ini. Nah untuk itu bagi kalian yang merasa penasaran dengan diamond kuning ML maka bisa simak informasi yang akan kami bahas dibawah ini.

Apa Itu Diamond Kuning ML ?

Diamond kuning ML

Diamond yang satu ini merupakan sebuah berlian dan bisa kalian dapatkan melalui event-event menarik yang sudah disediakan oleh moonton. Perlu kalian ketahui bahwa diamond ini memiliki fungsi yang sangat berbeda dengan diamond yang berwarna biru.

Pasalnya diamond yang satu ini bisa kalian dapatkan secara gratis dengan syarat mengikuti event-event yang sudah diadakan oleh mobile legend. Nah cara mendapatkan diamond kuning ini pun sangat mudah akan tetapi bagi para pengguna baru masih kebingungan dengan hal tersebut.

Apabila kalian sudah mendapatkan atau memiliki banyak diamond yang satu ini maka bisa untuk ditukarkan dengan skin menarik juga. Ya meskipun tidak sebagus ketika membeli dengan diamond biru setidaknya kalian bisa memiliki sebuah skin terutama dalam hero favorit yang sering digunakan.

BACA JUGA  Mobile Legend VNG Apk Download Versi Terbaru 2022 GRATIS

Perlu kalian ketahui bahwa diamond kuning ML ini sangat berbeda dengan diamond yang berwarna biru. Apakah kalian sudah mengetahui apa saja perbedaan dari kedua diamond tersebut. Jika belum maka kalian bisa langsung simak informasi yang akan kami bahas berikut ini.

Perbedaan Diamond Biru Dan Kuning

Diamond kuning ML

Perlu kalian ketahui bahwa meskipun sama-sama diamond akan tetapi memiliki fungsi yang sangat berbeda. Pastinya perbedaan pertama yaitu diamond kuning bisa kalian dapatkan secara gratis melalui event-event ML. Sedangkan diamond biru kalian bisa dapatkan melalui top up dengan menggunakan uang rupiah.

Selain itu diamond warna kuning bisa kalian dapatkan dengan harga yang murah. Sedangkan diamond biru kalian butuh uang banyak apabila ingin memiliki degan jumlah tidak terbatas. Mungkin bagi yang sudah lama bermain game mobile legend sudah mengetahui tentang hal ini.

Nah untuk itu bagi yang ingin mendapatkan diamond kuning ML maka bisa ikuti event-event yang disediakan oleh montoon. Selain itu kalian bisa melakukan top up dengan harga murah kemudian tukarkan dengan skin favorit hero kalian masing-masing.

Untuk menukarkan dengan skin maka ada cara tersendiri dan pastinya sangat mudah dilakukan. Apakah kalian sudah mengetahui bagaimana cara menggunakan diamond kuning supaya bisa ditukarkan dengan skin. Jika belum maka bisa langsung simak informasi yang akan kami berikan berikut ini.

Cara Menggunakan Diamond Kuning ML

Diamond kuning ML

Sebenarnya cara menggunakan diamond ini sangatlah mudah dilakukan dan untuk pemain lama maka bisa melakukannya. Akan tetapi bagi pengguna baru yang tidak mengerti caranya maka kalian bisa langsung perhatikan langkah-langkah yang akan kami bagikan dibawah ini.

  • Yang pertama buka aplikasi game mobile legend di smartphone masingg-masing
  • Apabila kalian memiliki diamond lebih dari 1000 maka bisa maka bisa angsung pergi kedalam menu shop
  • Nantinya kalian akan disuguhkan dari tampilan hero-hero yang ada didalam game tersebut
  • Lalu kalian bisa pilih salah satu hero yang disukai
  • Kemudian kalian bisa tekan tombol kupon dan pilih promo diamond
  • Setelah itu maka kalian bisa mendapatkan harga yang sangat murah karena promo tersebut
  • Selanjutnya klik beli dan tunggu hingga prosesnya sampai benar-benar berhasil
  • Yang terakhir kalian sudah berhasil membeli skin dengan diamond yang satu ini
  • Selesai
BACA JUGA  9 Hero Terkuat di Mobile Legends 2022 yang Cocok untuk Push Rank!

Itulah beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membeli skin dengan diamond tersebut. Jika ada yang belum mengerti maka bisa langsung ikuti cara diatas.

Fungsi Diamond Berwarna Kuning

Sebenarnya fungsi diamong yang satu ini sama saja dengan yang berwarna biru yaitu untuk membeli skin atau hero yang disukai. Akan tetapi yang lebih menarik dari diamond yang satu ini kalian bisa membeli skin atau hero dengan harga 50% artinya bisa lebih murah dibandingkan biasanya.

Pastinya hal tersebut sangatlah menguntungkan bagi para pemain game mobile legend. Jika kalian mempunyai jenis diamond ini maka segera gunakan dan tukarkan supaya bisa lebih hemat dan tidak perlu melakukan top up dengan uang yang besar.

Kenapa Diamond Tidak Bisa Digunakan ?

Apakah kalian pernah mengalami diamond kuning yang dimiliki tidak bisa digunakan atau ditukarkan. Nah jika terjadi hal tersebut maka kalian tidak usah khawatir karena biasanya hal tersebut merupakan masalah sepele. Perlu kalian ketahui jika diamond tersebut tidak bisa digunakan maka coba cek kembali ada berapa jumlah diamond yang dimiliki.

Biasanya apabila kurang dari 1000 diamond kuning maka pastinya tidak akan bisa kalian gunakan untuk membeli sebuah skin hero yang menarik. Untuk itu kalian bisa cek dengan teliti apabila ingin menggunakan jenis diamond yang satu ini.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai diamond kuning ML yang kerap menjadi perbincangan publik. Semoga dengan adanya ulasan diatas bisa bermanfaat untuk kita semua terutama para pengguna game mobile legend.

Paling terakhir kami ucapkan banyak terimakasih kepada yang sudah mengunjungi blog samuderanesia.id. Kalian jangan lupa untuk tetap pantau supaya bisa mendapatkan infromasi terbaru lainnya. Untuk itu kami pamit dan sampai jumpa di ulasan berikutnya.