Cara Membatalkan Pesanan Gojek, GoRide dan GoCar (Cancel)

 

Samudranesia.id – Karena kini sudah hampir semuanya terintegrasi bersama dengan akses jaringan internet secara online bahkah sekedar membeli makanan pun bisa lewat apk, namun bagaimana jadinya jika keadaan orderan kita sendiri secara sepintas ingin segera Membatalkan Pesanan Gojek (GoRide dan GoCar) apakah memang bisa?.

Nah apabila memang kalian semua ternyata belum juga mengetahui persis akan Cara Membatalkan Pesanan Gojek (GoRide dan GoCar), tenang saja teman-teman sekalian mimin bisa membantunya kok melalui tips simpel yang akan kita bagi-bagikan khususnya pada pertemuan kali ini.

Untuk itulah buat kamu bacakan saja terlebih dahulu seluruh kupasan-kupasannya terkait dengan Cara Membatalkan Pesanan Gojek (GoRide dan GoCar), sekiranya memang mau melakukan sebuah pembatalan makanan cepat saji yang sebelum-sebelumnya telah kalian up dalam keranjang orderan.

Baiklah guna dapat menghemat seluruh waktu yang telah tersedia tidak usah terlalu lama lagi menantikannya yuk kita lihat bersama-sama sob, berikut di bawah ini merupakan penjelasan-penjelasan singkat Cara Membatalkan Pesanan Gojek (GoRide dan GoCar) selengkapnya yang bisa kamu terapkan langsung.

Cara Membatalkan Pesanan di Gojek

Cara Membatalkan Pesanan di Gojek

Seketika itu juga kamu berkeinginan dalam melakukan pembatalan sebuah orderan ternyata masih bisa di kerjakan begitu saja kok tanpa merugikan pihak yang manapun, baik itu dari sisi costumernya maupun juga driver pengantar delivery tersebut karena back up seperti tadi sudah di pegang oleh developer gojeknya.

Namun ketika kamu masih kebingungan akan Cara Membatalkan Pesanan Gojek (GoRide dan GoCar) jangan panik teman-teman semuanya dan itu semua bisa terselesaikan kok, sedangkan beberapa trik simpelnya oleh mimin sendiri telah berhasil merangkumkannya demi kemudahan-kemudahan yang hendak kalian lakukan.

  1. Langkah yang pertama kalinya musti kalian kerjakan adalah segera membuka tampilan pemesanan order yang brusan sudah di keep.
  2. Kemudian selanjutnya adalah tarik garis disitu yang berwarna abu-abu dan letaknya tersedia di bagian atas profil driver.
  3. Lanjutkan lagi dengan klik pada opsi pilihannya berupa ‘Pembatalan Pesanan’.
  4. Nah bagian akhir kalian pilih sebuah alasan tepatnya mengapa kamu sendiri punya inisitaif mau membatalkan pesanan lalu sambil klik tombol ‘Ya’.
  5. Beres deh teman-teman sekalian prosesi dalam pembatalan orderan kamu sob.
BACA JUGA  Cara Cek Total Belanja Shopee, Tokopedia, GoFood, dan Grab

Cara Mengatasi Pesanan Gojek Tidak Bisa Dibatalkan

Cara Mengatasi Pesanan Gojek Tidak Bisa Dibatalkan

Di sebagian para pengguna gojek apk ternyata masih sedikit kurang begitu puas ketika telah Membatalkan Pesanan Gojek (GoRide dan GoCar), kemungkinan ada salah satu trouble atau kesalahan yang sudah kalian kerjakan tanpa menyadarinya sampai megalami kegagalan transfer data cancel tersebut.

Solusi praktisnya adalah segera saja kamu melakukan sebuah tindakan yang sangat cepat yakni menutup paksa Aplikasi Gojeknya seketika itu juga karena sedikit terganggu.

Kemudian lanjutkan kembali dengan membukanya setelah beberapa menit setelahnya lalu mengerjakan lagi sesuai cara-cara di bagian atas tadi agar berjalan normal seluruh sistem aplikasinya.

Namun harus di wanti-wanti ya meskipun sekedar pembatalan orderan makanan cepat saji melalui Aplikasi Gojek bisa kalian lakukan degan sebegitu praktisnya.

Untuk pemesanan-pemesanan yang berikutnya jangan sampai kamu sembarangan memesan jika memang tidak menginginkannya urungkan saja niatan membelinya sebab kasihan tempo waktu sang driver gojek sebagai pengirim pesanannya akan terbengkalai sob.

Cara Mengganti Tujuan Perjalanan

Sebagai sebuah antisipasinya sesaat kamu ingin menolak pesanan tidak semestinya melakukan pembatalan orderan secara sepintas sob, mendingan dengan menggantikan saja pada alamat tujuan yang baru dari yang sebelum-sebelumnya telah kalian inputkan dalam apk gojek.

Karena gojek apk telah menyediakan langsung berupa fitur terbarunya yakni untuk menggantikan sebuah tujuan perjalanan kamu, bila belum juga megetahuinya akan langkah demi langkahnya maka sudah kita sediakan di bagian bawah berikut ini lalu tinggal kalian semua mengikutinya saja. Adapun cara-caranya yaitu :

  1. Untuk melakukan pemindahan alamat tujuan langkah yang pertama kalinya dan harus kamu kerjakan yakni menggeser detail informasi perjalanan pesanan tadi.
  2. Setelahnya kalian semua di arahkan untuk menemukan menu ‘Edit’ yaitu sebagai keperluan guna dapat merubah lokasi maupun alamat tujuan akhir pesanan.
  3. Kemudian di lanjutkan kembali dengan Klik menu tersebut.
  4. Kini saatnya buat kamu memasukkan tujuan perjalanan yang baru tadi sob lalu sambil klik lagi sebuah tombol ‘Oke Ganti’.
  5. Selesai deh maka hasil tujuan pesanan kamu sudah berganti dari yang sebelumnya sesuai dengan informasi yang kamu inputkan.
BACA JUGA  Aplikasi Gojek Error Hari Ini ? Berikut Penyebab + Cara Mengatasinya

Perlu kalian semua mengetahuinya bersama-sama bahwasannya dengan menggantikannya dengan alamat yang terbaru tentunya menyesuaikan harga pengirimannya tergantung jarak tempuhnya.

Tindakan perubahan semacam ini hanyalah berlaku untuk satu kali dalam perjalanan sobat-sobat sekalian tidak akan bisa lebih dari itu karena faktor efesiensi waktu buat para driver-drivernya.

Akhir kata

Demikianlah tadi sekilas ulasan yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua, utamanya terkait dengan pembahasan dari Cara Membatalkan Pesanan Gojek (GoRide dan GoCar).

Mudah-mudahan saja dapat memberikan suguhan yang sangatlah bermanfaat, bagi teman-teman segenap para pembaca kami disini dan sampai berjumpa lagi di kesempatan yang selanjutnya salam hangat.