Prediksi Argentina vs Prancis Head to Head, Skor, Line Up Pemain

 

Samudranesia.id – Prediksi Argentina VS Prancis di artikel kali ini. Saat ini turnamen sepak bola dunia 2022 di Qatar akhirnya memasuki babak final dimana dua negara terbaik yang akan bertanding hingga akhir.

Yang mana pada final terakhirini akan dipertemukan nya  dua tim raksasa penuh sejarah dimana La Albiceleste akan menghadapi Les Bleus 18 desember nanti.

Tentunya pada artikel kali ini kita akan memberikan kepada kalian semua mengenai Prediksi Argentina vs Prancis yang pastinya menarik untuk di bahas.

Profil Tim Perancis Pada Piala Dunia Qatar

Profil Tim Perancis Pada Piala Dunia Qatar

Tim juara bertahan ini akan menantang tim besar Argentina nanti di babak final setelah team ini berhasil menang atas Maroko pada babak semifinal.

Sebelum kalian masuk ke Prediksi Argentina vs Prancis kalian harus mengetahui terlebih dahulu mengenai Tim kuat satu ini.

Les Bleus mengikuti Piala dunia Qatar dengan statusnya juara bertahan. Empat tahun lalu di negara  Rusia, mereka berhasil menjadi kampiun Piala Dunia 2018 usai membuat Kroasia kalah dibabak final.

Keberhasilan tim ini meraih gelar mereka yang kedua pada Piala Dunia 2018 kala itu tidaklah mudah. Les Bleus harus melewati berbagai hadangan. Mereka bahkan harus mematahkan sebuah rumor.

Karena sebelum Piala Dunia 2018, ada satu rumor beredar dimana selalu terjadi. Yaitu team  yang kalah di final Euro tidak pernah ada satupun Team yang bisa masuk ke babak final.

Karena sebelumnya di Piala Dunia 2018, Prancis dikalahkan pada final Euro 2016. Kala itu, Perancis yang ditunjuk sebagai tuan rumah saat itu.

Prancis gagal keluar sebagai juara setelah ditumbangkan oleh Portugal dengan skor 0-1 melalui extra time di partai final dan harus lapang dada menjadi runner-up.

Rumor  itulah yang menghadang team Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia. Tetapi, Les Bleus mampu mematahkan rumor tersebut, dan berhasil keluar sebagai juara dunia.

Pencapaian itu adalah penggapaian terbaik Mereka yang kedua setelah pada tahun 1998 juga berhasil mengukir sejarah awal di negara sendiri.

Dengan prestasi memukau yang dimiliki Prediksi Argentina vs Prancis menjadi lebih seru lagi dengan perbandingan prestasi dari kedua team ini.

Negara ini sudah ikut serta pada perhelatan Piala Dunia sejak edisi pertama pada tahun 1930. Dan dari total 22 keikut sertaannya di Piala Dunia, Prancis hanya pernah absen sebanyak enam kali.

1. Profil Pelatih Dari Les Bleus

Sebelum ke Prediksi Argentina vs Prancis kamu juga harus mengetahui dari segi pelatih yang dimiliki tim ini yang pastinya akan menambah informasi kamu tentang team.

BACA JUGA  Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 di HP Terupdate

Materi pemain yang bagus, pelatih juga berpengalaman. Siapa yang tidak mengenal Deschamps? Namanya terkenal. Prestasi yang sudah didapatkan nya membuat semua orang percaya.

Di event Piala Dunia, Deschamps sosok istimewa bagi para pecinta bola khususnya fans ayam jantan ini yang sudah banyak memberikan prestasi pada negara ini.

Dalam andil nya sebagai pemain, dia pernah memenangkan Piala Dunia tahun 1998. Itu adalah gelar pertama Les Blues di acara terbesar bola empat tahunan ini.

Lalu, pada event Piala Dunia 2018, legenda dari team Italia Juventus yang kini sudah berusia 53 tahun juga berhsail pula membuat Prancis menjadi tim terkuat di Rusia.

Tentu dengan adanya pelatih yang luar biasa ini Prediksi Argentina vs Prancis akan menjadi lebih sulit lagi melihat prestasi yang dimiliki nya.

2. Banyaknya Pemain Bintang

Kylian Mbappe adalah salah satu striker paling mematikan saat ini. Bagi team ini , anak muda yang baru berusia 23 tahun ini adalah harta paling berharga dari Team ini.

Dengan memiliki wonder kid Ini Prediksi Argentina vs Prancis menjadi sulit karna skill dan kelincahan yang dimiliki pemain Paris Saint Germain ini.

Dia memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan sebagai seorang striker tajam. Dimana dia Cepat, kuat, liat, dan jago tembak sehingga sangat menyulitkan lawan.

Diliat dari pemain yang dimiliki Prancis sungguh ditakuti. Nama-nama besar lainnya seperti Antoine Griezmann, Benjamin Pavard, dan striker mutlak yaitu Karim Benzema.

Adapun kiper utama yang dimiliki yaitu Hugo Lloris yang bermain di klub Tottenham Hotspurs yang menjadi pilihan utama dalam menjaga gawang Les Bleus.

Kemudian lini pertahanan akan diisi oleh duo Raphael Varane dan Dayot Upamecano yang tidak tergantikan dari laga laga terakhir mereka.

Dengan materi pemain seperti itu Prediksi Argentina vs Prancis membuat fans musuh akan menjadi lebih khawatir dengan performa musuh yang baik.

Profil Tim Argentina Di Piala Dunia 2022

Profil Tim Argentina Di Piala Dunia 2022

Tim sepak bola yang memiliki julukan La Albiceleste ini adalah tim yang memiliki sejarah yang menjadi wakil dari Amerika latin pada Piala Dunia 2022 di Qatar ini.

Prediksi Argentina vs Prancis menjadi menarik untuk kita ulas. Karena team Argentina memiliki performa yang baik berdasarkan pertandingan yang sudah mereka lalui hingga saat ini.

Piala Dunia 2022 adalah partisipasi La Albiceleste yang ke-18 pada piala dunia ini. Tim yang mempunyai julukan lain yaitu Tim Tango mempunyai hasil yang bagus.

Sampai saat ini, Tim Tango sudah mempunyai trofi Piala Dunia sebanyak dua kali. Mereka berhasil meraih juaranya yang pertama pada Piala Dunia 1978

Dan kemenangan di Piala dunia yang keduanya berhasil mereka dapatkan pada perhelatan Piala dunia pada tahun 1986 yang diselenggarakan di negara Meksiko.

BACA JUGA  Asik TV Fun Nonton Bola Terbaru 2023 Gratis Hanya Disini

Sebelum kami bahas lebih mendetail dari Prediksi Argentina vs Prancis lebih baik kamu tahu terlebih dahulu tentang profil tim ini.

LA Albiceleste berhasil melaju ke babak final setelah berhasil mengalah tim Kroasia dengan hasil yang memuaskan yaitu 3 – 0 pada 14 Desember kemarin.

Ditambah dengan ambisi dari sosok Lionel Messi yang merupakan tahun terakhirnya akan bermain pada piala dunia dan ini adalah salah satu pencapaian yang masih belum bisa didapatkan nya.

Dengan adanya ambisi luar biasa dari sosok Lionel Messi ini lah yang  menjadikan prediksi Argentina vs Prancis lebih sulit untuk di tebak bagi para fans bola.

1. Profil Dari Pelatih

Pelatih yang saat ini berusia 44 tahun, Scaloni merupakan eks pemain yang kini menjadi pelatih tim Tango. Dia sudah pernah bermain di liga Italia, bersama dengan klub Lazio & Atalanta.

Dari pengalaman yang dimiliki pelatih ini Prediksi Argentina vs Prancis menjadi semakin menarik untuk di ulas lebih jauh lagi agar lebih pasti siapa yang akan keluar sebagai juara.

Dia juga pernah bermain untuk Timnas Argentina, walaupun tidak setenar Juan Sebastián Veron, Gabriel Batistuta maupun bek Javier Zanetti.

Scaloni ditunjuk menangani Tim ini dari 2018, mengganti pelatih sebelumnya yaitu Jorge Sampaoli. Di bawah kendalinya, Messi dkk berhasil juara di Copa America tahun 2021.

Itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Mengingat kala itu Scaloni adalah pelatih termuda saat menjadi pelatih tim tango saat itu.

Dengan kehandalan pelatih yang dimiliki, Prediksi Argentina VS Prancis nanti tentu akan menjadi lebih menarik untuk mengetahui siapa yang akan keluar sebagai pemenang piala dunia.

Bagaimana dengan hasil akhir di Qatar? Tentunya tidak akan mudah. Tetapi, Scaloni memiliki kesempatan besar agar menyamai pencapaian dua pendahulunya memenangi juara tahun ini.

2. Bertabur Pemain Luar biasa

Setelah memenangi kompetisi Copa America, Tim Tango kembali memenangi trofi Finalissima tahun 2022 dengan menumbangkan team Italia.

Dengan banyaknya pemain hebat yang ada Prediksi Argentina vs Prancis akan membuat kalian bingung para fans Prancis dikarenakan Tim musuh yang begitu kuat.

Dimana ada nama besar yang sudah menjadi ikon di negara ini  yaitu Lionel Messi yang pastinya bermain sekaligus menjadi pemimpin Squad Argentina.

Sosok ini lah yang bikin Prediksi Argentina vs Prancis menjadi lebih menarik untuk di ulas. Karna bakat luar biasa yang dimiliki Messi yang akan menyusahkan lawan.

Serta ditemani Lautaro Martinez serta Angel Di Maria yang pasti sedang berada di performa yang luar biasa bersama di klub mereka masing masing.

Rodrigo De Paul menjadi opsi utama di bagian midfielder, dan Leandro Paredes juga menjadi option tambahan apabila Scaloni sedang mencari balance yang  dapat menyerang sekaligus bertahan.

Dimana Tim ini tidak akan kebingungan dalam memilih siapa yang akan berduet di lini bertahan, dimana Nicolas Otamendi & Cristian Romero yang siap menjadi duet di bagian pertahanan.

BACA JUGA  Download Kora Live Apk Streaming Bola Secara Mudah & Gratis!

Lisandro Martinez juga dapat menjadi opsi untuk pertahanan dengan penampilannya yang luar biasa  dengan klub barunya asal England yaitu Manchester United.

Lini bertahan yang kuat ini membuat sulit dalam Prediksi Argentina vs Prancis. Karena tim yang pernah melawan tim ini selalu kesulitan dalam mencetak gol dari tim ini.

Dengan penjaga gawang dari Aston Villa yaitu Emiliano Martinez yang hingga kini berhasil menjaga gawang Tim dari kebobolan dari lawannya.

Prediksi Argentina vs Prancis

Prediksi Argentina vs Prancis

Pertempuran yang ditunggu dunia dari kedua tim besar ini  yaitu perancis dan Argentina. Akan bertanding secara langsung pada 18 Desember 2022 pukul 10.00 malam nanti.

Kedua tim ini sukses melaju ke babak final setelah berhasil memenangkan pertandingan dari lawan mainnya yang pastinya sama-sama kuat dan sulit untuk dikalahkan.

Untuk Prediksi Argentina vs Prancis ini akan kami bagikan tentang penjelasan kami. Berdasarkan data hasil yang kedua tim lakukan selama piala dunia Qatar berjalan.

Les Bleus berhasil masuk babak final setelah berhasil mengalahkan team Maroko. Dengan kemenangan skor akhir yaitu 2 – 0 dimenangi negara France.

Kemudian La Albiceleste berhasil lolos ke babak final setelah berhasil mengalahkan negara Kroasia  dengan score akhir yang luar biasa 3 – 0 pada rabu kemarin.

1. Prediksi Tim Prancis

Untuk team ini di Prediksi Argentina vs Prancis akan menggunakan formasi (4-2-3-1) . Dimana ada Hugo Lloris yang akan dipercaya kembali sebagai kiper pada laga final nanti.

Lalu ada Raphael Varane, Dayot Upamecano, Jules Kounde dan Theo Hernandez yang akan menjadi dinding pertahanan Les Bleus nanti.

Aurelien Tchouameni dan Adrien Rabiot yang akan menjadi lini tengah. Akan dibantu oleh Mbapee, Griezmann dan Dembelle di lini depan.

Dan ada Oliver Giroud yang akan menjadi ujung tombak dari team ini untuk membobol gawang lawan musuh dengan ketajaman insting menyerang yang dimiliki nya.

2. Prediksi Tim Argentina

Agar lebih meyakinkan kamu untuk Prediksi Argentina vs Prancis inilah line up Pemain team Argentina yang dipakai (4 – 3 – 3). Dimana Emiliano Martinez kembali menjadi kiper team.

Cristian Romero, Lisandro Martinez, Nahuel Molina dan Acuna yang akan menjadi tembok dalam menjaga bagian belakang tim pelatih Scaloni nanti saat bertanding.

Lalu ada Rodrigo De Paul Alister, Enzo yang akan menjadi pengisi dibagian tengah lapangan. Menjaga alur permainan dari team Tango ini.

Dan yang pasti adanya Lionel Messi, Angel Di Maria, Lautaro Martinez yang siap menjebol gawang lawan. Serta siap mencetak banyak gol ke gawang musuh.

Akhir Kata

Itu lah dia  pembahasan  mengenai Prediksi Argentina vs Prancis pada artikel kali ini. Kami harap informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi kalian.