Informasi Terkini Naruto 17 Desember 2022, Ternyata Ini Faktanya

 

Samudranesia.id – Naruto 17 Desember 2022. Apakah kamu tahu. Beberapa saat lalu telah di gemparkan dunia soal pernyataan dari Masashi Kishimoto. Di karena pernyataan itu, ia melihatkan akan ada pengumuman pada tanggal 17 Desember.

Dengan ada nya pernyataan tersebut, banyak penyebab kan spekulasi yang ber munculan saat ini pada beberapa waktu yang lalu. Dan semenjak di umumkan berita tersebut. Apakah kamu sudah mengetahui Naruto 17 Desember 2022 ini?

Dan pada kesempatan kali ini. Kami akan memberikan penjelasan atas pernyataan yang telah disebarkan beberapa waktu yang lalu. Oleh karena itu, kamu bisa mengikuti terus ulasan yang akan kami bahas pada Naruto 17 Desember 2022 ini.

Mengenai Pengumuman Naruto 17 Desember 2022

Mengenai Pengumuman Naruto 17 Desember 2022

Pengumuman Naruto 17 Desember 2022 yang sempat diumumkan beberapa saat lalu oleh Masashi Kijimoto yaitu sekaligus pembuat anime ini. Oleh karena itu, pengumuman itu sempat menggemparkan seluruh orang di seluruh dunia.

Tentu siapa yang tidak mengetahu anime jepang Naruto ini? meski dikatakan tamat, anime naruto ini dilanjutkan ke anime Boruto yang sedang masih berlangsung saat ini. Boruto ini adalah anak dari naruto dan hinata dianime itu.

Dengan ada nya pengumuman seperti ini banyak orang yang ber spekekulasi dan membuat banyak teori. Ini terbukti dari berbagai platform media sosial, banyak akun yang menuangkan teori dan pendapat nya terhadap pengumuman tersebut.

Ada teori yang sangat trending yang menduga bahwa pengumuman itu tersebut adalah pengumuman yang memberitahu kepada penonton bahwa itu boruto hanyalah sebuah mimpi dari naruto sendiri yang terkena mugen tsukuyomi.

Teori ini banyak yang membicarakan tentu nya, itu karena bagaimana jika teori tersebut benar bahwa yang selama kalian nonton di 200 lebih episode boruto. Adalah mimpi dari naruto yang terkena mugen pada perang dunia ninja yang ada.

Jika itu benar benar terjadi tentu akan sangat menggemparkan dunia anime, terutama pecinta naruto sejak lama. Namun, dengan ada nya teori tersebut, dikatakan bahwa anime boruto ini telah gagal kurang peminat nya pada saat ini.

Itu sebabnya Masashi Kishimoto mengubah jalur boruto dengan pengumuman tersebut agar kembali kecerita awal nya yaitu di naruto shippuden final battle. Ini akan membuat kamu semakin penasaran tentu nya dengan pengumuman itu ya.

Pada Naruto 17 Desember 2022 kemaren, masashi kishimoto sudah meluncurkan pengumuman tersebut agar kamu mengerti dan tidak penasaran dengan hal tersebut. Teori yang ada tentu tidak ada yang benar ya.

BACA JUGA  Apa Itu Arti Drunk Text Dalam Bahasa Gaul? Ini Penjelasannya

Untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan pembahas sepenuh nya mengenai Naruto 17 Desember 2022 ini. Kamu dapat mengikuti seluruh ulasan yang akan kami berikan pada kesempatan kali ini. Ini akan membuat kamu supaya mengerti.

Apa Yang Sebenarnya Ada Di Naruto 17 Desember 2022

Apa Yang Sebenarnya Ada Di Naruto 17 Desember 2022

Jadi Naruto 17 Desember 2022 sudah terlewat kemarin malam. Oleh karena itu, apa isi yang sebenarnya dari pengumuman yang di umumkan pada beberapa waktu lalu tentang Naruto 17 Desember 2022 ini? Mari simak yang akan dibahas.

Kemarin sudah menjawab semua teori teori yang bertebrangan pada sebelum nya. Memang benar tidak ada teori satu pun yang benar. Oleh karena itu kamu akan mendapatkan pengumuman yang sesunguhnya pada tanggal 17 Desember 2022.

Pengumuman ini di umumkan oleh Jump Fest di jepang sendiri. Tentu bagi para pecinta anime sendiri ini menjadi yang paling ditunggu tunggu oleh para kalangan diseluruh dunia. Ini sudah tentu termasuk penggemar naruto di indonesia tentu.

Pada pengumuman itu sendiri ada karakter di dalam anime naruto voice yang hadir yaitu dari karakter Sasuke, Naruto, dan Boruto. Tentu oleh karena itu pada pengumuman ini sangat di ikuti dan di meriah kan oleh banyak kalangan orang.

Dengan ada nya panggung yang sangat bagus, ini akan membuat kamu semakin penasaran dengan pengumuman yang ada di tanggal Naruto 17 Desember 2022. Banyak yang sangat terkejut dengan pengumuman yang ada saat ini tentu nya.

Di dalam poster yang di sebar, terdapat tiga informasi yang di berikan pada tanggal Naruto 17 Desember 2022 kemarin. Ini mungkin akan mengejutkan banyak orang terutama bagi para pecinta anime dan pecinta naruto shippuden ya.

Naruto ini memang menjadi anime yang sangat ikonik dari masa ke masa. Naruto sendiri di saingkan denga anime lama lain nya yaitu One Piece. Oleh karena itu, naruto selalu memberikan banyak kejutan di dalam jalur cerita nya tentu nya ya.

Lalu, apa saja kah yang terdapat di dalam tiga informasi yang di umumkan pada poster Naruto 17 Desember 2022 ini? Langsung saja kami akan memberikan nya khusus untuk kamu. Kami telah merangkum nya secara detail agar kamu mengerti.

1. Pembuatan Ulang Karakter Yang Ada Di Naruto

Informasi pertama yang di berikan pada Naruto 17 Desember 2022 adalah kamu akan mendapatkan info bahwa karakter karakter yang ada di naruto akan di remake ulang. Ini tentu akan menjadi karakter yang sangat lebih bagus dan HD ya.

Seperti yang kita tahu saat ini, di dalam anime naruto sendiri terdapat banyak karakter karakter yang sangat menarik untuk kamu lihat. Nah, untuk itu, Masashi Kishimoto akan membuat ulang seluruh karakter yang ada agar menjadi lebih HD.

Tentu ini tidak luput dari peran studio yang menggarap anime naruto ini. Mereka akan semaksimal mungkin untuk memenuhi harapan Masashi Kishimoto dalam pembuatan ulang anime naruto shippuden ini dan para penggemar naruto itu ya.

BACA JUGA  Link Serta Cara Buat Spotify Instafest App Yang Sedang Viral

Dari sekian banyak karakter yaitu lebih dari 500 karakter akan di buat ulang oleh studio naruto ini. Ini tentu juga berdasarkan hasil survey yang telah di isi oleh para penggemar anime naruto yang mengisi survey tersebut pada website Naruto 99.

Tentu jika kamu menggunakan media sosial twitter, kamu akan mendapatkan hastag Naruto 99 yang dimana di dalam hastag tersebut akan terdapat link untuk mengisi survey dari pembuatan karakter naruto yang akan di ubah oleh studio ya.

Karakter karakter tersebut tentu meliputi tokoh utama nya sendiri yaitu Naruto, dan ada juga karakter sampingan lain nya seperti sasuke, itachi, kakashi, sakura, neji, dan karakter protagonis dan karakter antagonis lain nya yang ada di naruto.

Di dalam survey yang terdapat di website naruto 99 juga. Kamu dapat mem voting berbagai macam hewan seperti kiba, anjing anjing milik kakashi, ular sasuke, bahkan kamu juga bisa memvoting para bijuu seperti kyuubi, dan yang lain nya ya.

Pada website naruto 99 ini tentu voting nya memiliki jangka waktu yang di tentukan oleh website nya. Yaitu di mulai dari tanggal 18 desember 2022 hingga tanggal 31 desember 2022. Waktu ini tentu sangat singkat untuk voting nya ya.

2. Adanya Music Live Naruto Yang Di Adakan 2023

Pengumuman informasi kedua yang terdapat di poster tersebut adalah akan di adakan nya live performance music naruto yang di adakan pada tahun baru yaitu 2023. Ini tentu akan sangat menarik bagi kamu yang menyukai acara live music ya.

Live music ini berisikan lagu lagu dari ost naruto. Baik dari opening maupun dari closing nya. Tentu kamu bisa merasakan sensasi lagu lagu tersebut oleh penyanyi asli nya. Yang dimana biasa nya kamu hanya mendengarkan di anime naruto nya.

Kamu akan dibuat bernostalgia penuh dengan segala musik yang di berikan pada live performance ini. Terlebih lagi, kamu tidak akan merasa kecewa dengan penampilan penampilan yang telah di sedia kan di atas panggung performance.

Banyak lagu naruto yang sudah sangat terkenal hingga sampai sekarang ini. Mulai dari lagu miliki FLOW yang berjudul GO! yang sampai sekarang ini masih enak di dengarkan oleh orang banyak. Kamu pasti akan tidak asing dengan lagu lagu nya.

Kamu dapat merasakan konser sekaligus sensasi anime daru naruto itu sendiri ya. Live music ini tentu akan di buka tiket nya dan pasti membutuhkan pembayaran agar kamu dapat mengikuti konser live music naruto yang di adakan 2023 nanti.

Semoga kamu dapat menonton live music yang di adakan tahun 2023 nanti oleh naruto ini. Ini akan membuat kamu semakin tertarik dan tentu nya tidak akan sabar untuk dapat bernyanyi bersama fans naruto lain nya di dalam satu tempat.

BACA JUGA  Cara Membuat Avatar WhatsApp Yang Viral Dengan Mudah

3. Terdapat Galeri Naruto

Informasi terakhir yang terdapat di poster yang disebar itu adalah Galeri Naruto. Ini akan membuat kamu semakin tertarik tentu nya. Karena di dalam galeri naruto itu sendiri kamu dapat menemukan banyak hal yang berkaitan dengan naruto.

Galeri naruto adalah pameran yang menunjukkan di dalam nya berbagai macam hal yang bersangkutan dengan anime naruto seperti patung patung replika karakter, poster poster, dan ada juga miniatur setiap desa yang terdapat juga loh.

Dengan begitu, kamu dapat menikmati setiap yang berbau dengan naruto di dalam galeri naruto ini. Kamu tidak akan merasa kesal jika datang ke galeri naruto ini. Ini akan membuat kamu semakin tidak sabar untuk datang ke galeri naruto ini.

4. Terdapat Karakter Sasuke The Story Di Anime Boruto

Ada pengumuman yang di selipkan dalam tanggal Naruto 17 Desember 2022 kemarin. Yaitu dalam anime lanjutan dari naruto yaitu boruto, akan teradpat Sasuke The Story yang akan muncul di dalam anime nya itu sendiri loh.

Dalam penguman itu sendiri ada pesan yang di sampaikan atau bocoran yaitu sasuke the story ini akan mengunjungi ke satu desa di hiddean leaf dan akan melakukan pertarungan yang sangat sengit di dalam desa tersebut loh.

Kita tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di dalam pertarungan itu untuk sasuke the story. Untuk itu, mari kita lihat saksikan saja nanti yang mungkin akan segera muncul tidak lama lagi di anime boruto ini sendiri ya.

Kemunculannya tidak tahu pasti akan ada di episode boruto sendiri atau akan di buat lebih istimewa yaitu pada movei boruto. Untuk itu, kamu bisa menantikan nya dari hari ke hari untuk dapat menyaksikan aksi dari sasuke di anime boruto ya.

Pengumuman Naruto 17 Desember 2022 Banyak Yang Kecewa

Pengumuman Naruto 17 Desember 2022 Banyak Yang Kecewa

Banyak penonton dan pecinta anime naruto pada Naruto 17 Desember 2022 ini kecewa dengan pengumuman yang asli nya. Ini tentu jauh dari ekspetasi para penggemar yang beredar di setiap media sosial yang ada.

Terdapat banyak komentar yang datang dengan menunjukan rasa kecewa dengan adanya ini. Ini terlihat dari beberapa respon yang terdapat di setiap postingan yang beredar.

Naruto 17 Desember 2022 ini memang pasti mengejutkan banyak orang dengan berbagai informasi yang terdapat di dalam nya. Ini tentu akan membuat kamu semakin suka dengan anime naruto ini ya.

Akhir Kata

Nah jadi hanya segitu saja yang dapat kami berikan mengenai Naruto 17 Desember 2022 ini. Apakah kamu kecewa dengan informasi yang sesungguh nya yang telah di umumkan?

Sebelum itu, kami pamit undur diri dalam artikel yang telah kami berikan di atas. Kami harap kamu dapat memahami semua mengenai Naruto 17 Desember 2022 ya. Terima Kasih !