Link Seleksi ARMY BTS Terbaru 2023 Ikuti Seleksinya Disini

 

Samudranesia.id – Link Seleksi ARMY yang sedang viral di sosial media ternyata saat ini menjadi incaran banyak penggemar yang ingin mengikutinya.

Linknya sendiri menjadi viral setelah seseorang mengunggah link seleksi tersebut di TikTok yang akhirnya menarik perhatian terutama bagi penggemar BTS.

Simak ulasan lengkapnya pada artikel di bawah ini sebenarnya apa itu Link Seleksi ARMY dan bagaimana cara mengerjakan link tersebut.

Apa Itu Link Seleksi ARMY?

Apa Itu Link Seleksi ARMY

ARMY yang sudah dikenal oleh masyarakat di Indonesia yang mana merupakan nama penggemar atau fans dari group Kpop, BTS.

Penggemar BTS atau Bangtan ini di Indonesia cukup banyak sekali ditemukan apalagi para perempuan-perempuan remaja yang sedang puber-pubernya.

Siapa yang tidak kenal BTS yang namanya sudah go internasional mendunia, tidak heran mengapa di Indonesia banyak sekali fansnya.

Apapun yang berhubungan dengan Bangtan sendiri biasanya memang menjadi sebuah trending atau paling tidak viral di kalangan penggemar-penggemarnya.

Sama halnya dengan Link Seleksi ARMY yang belum lama viral menjadi sorotan publik dan banyak yang dibuat penasaran bagaimana seleksinya.

Pasalnya, seleksi tersebut ternyata menguji seberapa layaknya kamu menjadi penggemar dari BTS dengan semua tes-tes di dalamnya.

Tes tersebut berupa pertanyaan yang berjumlah sekitar 40 soal yang harus kamu jawab untuk membuktikan bahwa kamu adalah fans sejati!

Soal yang diberikan juga masih seputar Bangtan dan member-membernya yang harusnya sudah kamu ketahui sebagai penggemar.

Untuk berhasil lolos dari seleksi ini, kamu perlu benar sekitar 33 soal dari 40 soal untuk membuktikan kelayakan kamu.

Link Seleksi ARMY ini dibuat resmi oleh situs komunitas ARMY Indonesia, jadi jangan takut untuk mengakses linknya karena dipastikan aman.

Karena ARMY Indonesia sendiri sudah banyak memberikan kontribusi-kontribusi yang positif terhadap Indonesia dengan aksi-aksinya.

Misalnya seperti ketika ada bencana yang menimpa Indonesia, ARMY adalah komunitas yang paling cepat dalam penggalangan dana.

Seolah mereka yang paling peduli ketika Indonesia terjadi bencana padahal sebenarnya BTS sendiri tidak begitu ramah diterima.

Bukan hanya dari kalangan warganet saja, tetapi juga para artis-artis di Indonesia ternyata banyak yang ngefans dengan BTS.

Mereka juga turut andil dalam membantu aksi-aksi ARMY dalam membantu Indonesia, tidak heran mengapa setiap aksinya mendapat hasil yang tinggi.

Tingkat loyalitas yang dimiliki ARMY di Indonesia terbilang cukup tinggi karena apapun aksinya, mereka tetap saling mendukung satu sama lain.

BACA JUGA  BTS X Cookie Run Kingdom, Download Game BTS Disini

Profil Lengkap Member BTS

Profil Lengkap Member BTS

Apakah kamu sudah mengetahui siapa saja member-member BTS dan profil lengkapnya mengenai semua member tersebut?

Kalau belum, mari simak bersama-sama pembahasan yang satu ini karena kami akan membahas secara lengkap profil semua member BTS.

1. Kim Namjoon – Atau RM (Rap Monster)

Kim Namjoon atau yang biasa disebut dengan nama panggung RM itu ternyata menjadi member pertama yang bergabung dengan BTS.

RM sendiri lahir di Ilsan pada tanggal 12 September 1994 dan menempati posisi sebagai leader serta Rapper dalam BTS.

Sebelum debut dengan BTS, RM sudah cukup eksis tampil sebagai seorang underground rapper atau seorang rapper yang belum cukup terkenal.

Ketika masih menjadi underground rapper, RM banyak sekali berkontribusi dalam beberapa lagu dan kemampuan rappernya memang tidak perlu diragukan lagi.

Ia juga pernah berkolaborasi dengan musisi yang sudah cukup terkenal sebelum ia debut yaitu Zico, namanya tidak asing lagi bukan?

Saat ini, RM juga sedang naik daun karena baru-baru merilis album solo terbarunya yaitu Indigo dengan lagu-lagu yang cukup menyentuh.

Dengan beberapa kolaborasi dengan artis-artis lainnya serta makna dari lirik-lirik lagu yang dibuatnya, membuat para fans semakin menyukai album tersebut.

RM adalah leader terbaik dalam dunia Kpop karena mampu memimpin member-member lainnya dengan baik berkat kerja sama para member juga.

2. Jung Ho Seok – Atau J-Hope

Menjadi member kedua yang bergabung setelah RM, J-Hope berhasil masuk ke Big Hit Entertainment dengan kemampuan menari yang luar biasa.

J-Hope sendiri menempati posisi sebagai rapper dan juga ketua dance dari BTS yang memantau kemampuan menari dari para member.

Lahir di Gwangju pada tanggal 18 Februari 1994, tahun yang sama seperti RM, makannya mereka dijuluki dengan sebutan 94L.

Sebelum debutnya, J-Hope bergabung dengan sebuah tim dance jalanan yang bernama NEURON bersama dengan teman-temannya yang lain.

Bahkan sejak sebelum debut, ia sudah aktif dan banyak tampil dengan kemampuan menarinya yang semakin lama semakin meningkat.

Setelah merilis album solonya belum lama ini, J-Hope berhasil bersinar terang bahkan sampai di titik internasional dengan lagu-lagu mixtapenya.

3. Min Yoongi – Atau Suga

Suga menjadi urutan ketiga menjadi member yang bergabung dengan BTS, awalnya karena mengira bahwa grupnya akan bergenre hip hop.

Lahir di Daegu 9 Maret 1993, Suga menempati posisi sebagai Main Rapper di BTS dengan kemampuan rapnya yang sangat cepat.

Bahkan Suga berhasil masuk ke dalam urutan rapper tercepat tingkat dunia bersama dengan rapper-rapper yang sudah berpengalaman.

Suga menjadi member BTS yang paling cool karena sifatnya yang pendiam dan tidak banyak berbicara juga tidak menyukai aegyo.

Nama panggungnya sendiri didapatkannya dari CEO Big Hit karena memiliki kulit yang putih pucat dan manis seperti gula (sugar).

Ia juga menyukai tidak melakukan apapun atau mager-mageran dan biasanya hanya tidur sepanjang waktu libur yang dimilikinya.

BACA JUGA  BTS Island In The SEOM, Game BTS Yang Viral dan Terbaru 2022

Dengan beberapa single solo yang dimilikinya, Suga mampu menonjolkan kemampuan rappernya yang luar biasa dalam lagu-lagu tersebut.

Salah satu single yang cukup terkenal diantaranya adalah Daechwita, kamu dapat menilai sendiri bagaimana cepatnya kemampuan rapper yang ia miliki.

4. Kim Seokjin – Atau Jin

Setelah Suga, Jin menyusul sebagai member yang bergabung dengan BTS, ia menjadi member tertua atau hyung dalam grupnya.

Dijuluki sebagai World Wide Handsome (WWH) Jin memiliki visual ketampanan yang luar biasa, sebab itulah ia menempati sebagai visual grup.

Beberapa single solo yang dinyanyikan oleh Jin juga cukup menarik banyak perhatian dari para fans karena makna mendalam dari lirik-liriknya.

Dikenal sebagai member yang paling petakilan atau receh karena sering menjadi pencair suasana dan suka jokes bapak-bapak ala Korea.

Diantara singlenya yang cukup terkenal yaitu Epiphany, lagu yang dinyanyikannya tersebut mampu menyentuh hati banyak fans-fansnya.

5. Jeon Jungkook – Atau JK

Fakta menarik dari bergabungnya Jungkook dengan BTS adalah bahwa karena di BTS ada seorang Kim Namjoon atau RM.

Sebelum debut, Jungkook memang sudah sangat menyukai dan kagum dengan kemampuan rap yang dimiliki oleh Namjoon.

Sebab itulah RM menjadi role modelnya sampai saat ini dan masih terus dikagumi oleh Jungkook sendiri karena menjadi alasannya bergabung dengan BTS.

Jungkook menjadi maknae atau member termuda di grupnya, lahir di Busan pada tanggal 1 September 1997, dijuluki sebagai golden maknae.

Menempati sebagai Main Vocal, Jungkook memiliki kemampuan bernyanyi yang sangat baik bahkan sangat-sangat baik.

Baru-baru ini, Jungkook menjadi penyanyi yang mengisi Soundtrack Piala Dunia 2022 yang cukup menggemparkan di kalangan ARMY.

Prestasinya tersebut dinilai sangat luar biasa untuk seorang artis Kpop yang berhasil masuk di luar zona nyamannya dan mendunia.

Selain pandai bernyanyi, JK juga pandai menggambar dan melukis, kamu dapat menemukan beberapa karyanya yang sangat memukau.

6. Kim Taehyung – Atau V

V menjadi member rahasia yang mana sebelum debut ia masih menjadi hidden member yang tidak diberitahukan ke publik.

Sekarang menjadi member dengan visual yang luar biasa dan dinilai menjadi pria paling tampan dalam ranah internasional dan Kpop.

Cukup eksis dengan beberapa single solonya yang juga menjadi beberapa soundtrack atau OST dari drama-drama terkenal.

Taehyung lahir di Daegu pada tanggal 30 Desember 1995, sama seperti Suga yang juga kelahiran dan berasal dari Daegu.

7. Park Jimin – Atau Jimin

Lahir di Busan pada tanggal 13 Oktober 1995, ia menjadi member terakhir yang bergabung dengan BTS setelah semua member-member sebelumnya.

Jimin dikenal sebagai sohib yang sangat dekat dengan Taehyung, bahkan mereka membuat lagu tentang persahabatannya yang berjudul Friend.

Belum lama ini Jimin juga mengisi soundtrack atau OST yang berkolaborasi dengan temannya yang juga seorang musisi di dunia Kpop.

BACA JUGA  Link Nonton Running Man 627 Sub Indo Jin BTS Kualitas HD

Terkenal dengan penampilan sexy nya dan suaranya yang khas di single solonya yang sangat menggemparkan yaitu Filter.

Link Seleksi ARMY Yang Sedang Viral

Link Seleksi ARMY Yang Sedang Viral

Setelah mengulas semua pembahasan seputar BTS, dengan harapan sedikitnya dapat membantu kamu untuk mengisi soal di Link Seleksi ARMY.

Memang cukup panjang untuk akhirnya sampai pada pembahasan inti yaitu menginformasi Link Seleksi ARMY yang sudah ditunggu-tunggu.

Langsung saja berikut adalah Link Seleksi ARMY yang dapat kamu ikuti dan kerjakan soal-soalnya untuk menguji pengetahuan kamu tentang BTS.

Nama Link Link Seleksi ARMY
Akses Link Disini

Perlu diingat bahwa Link Seleksi ARMY ini hanya untuk bersenang-senang, jangan dianggap terlalu serius dan have fun.

Kamu juga dapat membagikan hasil yang kamu dapat setelah mengerjakan semua soal-soalnya di sosial media bersama dengan para ARMY lainnya.

Sudah banyak yang mengikuti seleksi yang satu ini dan juga ikut meramaikan serta membagikan hasil yang didapatkan ke sosial media.

Bagaimana Cara Mengikuti Link Seleksi ARMY?

Bagaimana Cara Mengikuti Link Seleksi ARMY

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara mengikuti Link Seleksi ARMY, kami akan menginformasikan beberapa langkahnya berikut ini.

Sebenarnya kamu hanya perlu klik pada Link Seleksi ARMY yang sudah kami sediakan dan langsung saja mengerjakan soal-soalnya.

Tetapi untuk kamu yang masih bingung, tenang saja karena kami akan memberitahukannya dibawah ini, silahkan ikuti untuk pengerjaannya.

  1. Klik Link Seleksi ARMY yang sudah kami sediakan di tabel atas.
  2. Kamu akan diarahkan ke Link Seleksi ARMY, setelah masuk ke halaman linknya kamu dapat langsung mengerjakan soal-soalnya.
  3. Akan ada pemberitahuan mengenai syarat kelulusan dari seleksi ini, perhatikan baik-baik dan kerjakan dengan benar serta jujur.
  4. Jangan mencari jawabannya di Google, karena seleksi ini akan mengukur loyalitas kamu sebagai ARMY, selamat mengerjakan!

Sebagai informasi, akan ada beberapa iklan yang ditampilkan ketika membuka Link Seleksi ARMY, tetapi tidak sampai mengganggu.

Iklan yang ditampilkan juga masih seputar album-album BTS dan para member lainnya, jadi masih saling berkaitan satu sama lain.

Jangan lupa untuk membagikan linknya ke kerabat-kerabat kamu dan keluarga kamu yang juga ARMY untuk mengikuti seleksi ini.

FAQ About Link Seleksi ARMY

FAQ

Apakah Link Seleksi ARMY Gratis Untuk Diakses?

Karena ini dibuat secara resmi oleh komunitas ARMY di Indonesia dan tidak ingin membebankan yang lainnya, maka dibuat secara gratis.

Kamu bisa langsung saja ikut mengerjakan soal-soal seleksinya tanpa membayar apapun, karena Link Seleksi ARMY ini untuk have fun saja.

Non-ARMY Apakah Bisa Mengikuti Seleksi Ini?

Tidak ada syarat wajib harus ARMY untuk mengikuti seleksi yang satu ini, siapapun dapat mengerjakannya sesuai dengan keinginan kamu masing-masing.

Ikut meramaikan Link Seleksi ARMY lebih baik karena semakin banyak diikuti oleh para penggemar atau bukan, akan semakin menarik nantinya.

Akhir Kata

Itulah informasi mengenai Link Seleksi ARMY, selamat mencoba dan selamat mengerjakan seleksinya, jangan lupa untuk bagikan ke sosial media ya!