Cara Menghasilkan Uang Dari Safelink Blogger Terbaru Dan Terpercaya

 

Samudranesia.id – Safelink Blogger. Pasti kamu pernah mendengar istilah tersebut bukan. Di kalangan penulis, istilah safelink pasti sudah tidak asing lagi. Belakangan ini safelink blogger juga sedang populer. Untuk mengetahui lebih jauh, simak penjelasan di bawah ya.

Sebagai penulis artikel atau blog pasti kamu sudah tidak asing dengan istilah safelink blogger. Safelink mampu membuat url atau link menjadi singkat. Kalau kamu penasaran, baca penjelasan di bawah ini dengan seksama ya.

Apa Itu Safelink Blogger?

Apa Itu Safelink Blogger

Situs web Safelink Blogger merupakan sebuah alat untuk menghasilkan link secara otomatis. Yang tidak membutuhkan biaya di mana kamu dapat memperpendek link suatu artikel blog yang kamu punya.

Kata safelink adalah istilah yang sering digunakan di situs yang berfungsi sebagai tautan keamanan ke situs lain. Singkatnya, safelink adalah halaman blog atau situs web yang berfungsi untuk mendeteksi url atau tautan yang ingin kamu kunjungi. Dan dilindungi dari berbagai jenis kejahatan dunia maya, seperti virus atau malware.

Sebenarnya safelink bekerja dengan melindungi pengunjung pada situs unduhan dari tautan unduhan. Yang kemungkinan berisi berbagai virus dan malware yang berbahaya bagi pengunjung.

Kemudian safelink akan berusaha mencegah tautan unduhan dari penyebaran malware dan virus yang terkait di dalam file. Jika tautan unduhan ternyata terinfeksi virus atau malware. Safelink akan secara otomatis memperingatkan penggunanya bahwa tautan unduhan yang ingin mereka kunjungi tidak aman dan berisiko.

BACA JUGA  9 Cara Agar Blog Dapat Visitor Banyak, Pemula Wajib Tahu!

Safelink juga menyertakan seperti antivirus yang mampu mendeteksi file berbahaya yang ditempelkan ke tautan unduhan. Untuk melindungi pengunjung dari virus atau malware yang dapat merusak perangkat atau data dari pengguna.

Selain itu, tidak perlu waktu lama untuk menemukan safelink ini karena situs web ini hanya berfungsi sebagai pemindai tautan unduhan. Apabila pengunjung situs web kamu mengeklik tautan untuk membukanya. Dan tautan tersebut dianggap aman, maka tautan unduhan akan terbuka secara otomatis.

Fitur Dari Safelink Blogger

Fitur Dari Safelink Blogger

1. Fitur Quick Links

Quick links merupakan sebuah alat yang memungkinkan kamu mempersingkat URL yang asli secara satu per satu. Cukup salin tautan yang berisi kode API Safelink Blogger kamu. Lalu tambahkan url yang ingin kamu tuju dengan cara buat safelink kamu sendiri.

2. Fitur Mass Shrinker

Mass Shrinker merupakan sebuah fitur untuk penyingkat url massal. Jumlah maksimum url yang dapat di persingkat oleh fitur ini adalah 20 url per baris sekaligus. Fitur ini memungkinkan kamu menghasilkan safelink url yang berbeda.

3. Fitur Full Page Script

Full Page Script adalah sebuah alat yang bekerja dengan cara otomatis memperpendek seluruh link yang aktif. Mau di website ataupun blog kamu tanpa harus mempersingkat URL satu per satu.

4. Fitur Developers API

Developers API merupakan sebuah alat yang dirancang untuk menghubungkan safelink blogger ke dalam situs web atau blog. Biasanya fitur ini disebut sebagai SafelinkBlog Generator.

5. Fitur Bookmarklet

Bookmarklet merupakan alat yang dirancang untuk mempersingkat URL yang ditempatkan di bilah bookmark browser kamu. Kemudian untuk mempersingkat URL caranya hanya dengan kamu mengunjungi halaman yang ingin kamu perpendek URL-nya. Lalu cukup mengklik opsi Alat Bookmarket di bilah bookmark browser.

Cara Menghasilkan Uang Melalui Safelink Blogger

Setelah kamu mengetahui beberapa fitur yang ada pada safelink blogger. Mungkin kamu sekarang penasaran bagaimana cara menghasilkan uang dari safelink blogger. Untuk itu, berikut kami jabarkan cara cara nya.

BACA JUGA  9 Cara Agar Blog Dapat Visitor Banyak, Pemula Wajib Tahu!

1. Dengan Menggunakan Fitur Safelink Blogger

Kamu sudah mengetahui fitur yang ada di safelink blogger. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan uang lho. Dengan memanfaatkan tools tools yang ada.

1. Cara Menggunakan Mass Shrinker

  1. Pertama, buka situs web safelink blogger.
  2. Kemudian klik menu tools yang ada di navbar.
  3. Lalu pilih Mass Shrinker.
  4. Setelah itu letakkan beberapa url yang ingin kamu persingkat.
  5. Selesai dan url sudah siap untuk digunakan.

2. Dengan Menggunakan Fitur Full Page Script

  1. Pertama, buka situs web safelink blogger.
  2. Lalu pilih menu tools pada navbar.
  3. Kemudian klik fitur Full Page Script.
  4. Setelah itu kamu akan ditampilkan source code javascript yang sudah bisa kamu pakai pada blog atau situs web kamu.
  5. Selesai.

3. Cara Menggunakan Bookmarklet

  1. Pertama, buka website safelink blogger pada browser kamu.
  2. Setelah itu pilih Bookmarklet pada menu tools yang ada di pada navbar.
  3. Kemudian kamu akan melihat sebuah tombol bertuliskan “Shorten”.
  4. Lalu kamu seret dan lepas tombol shorten tersebut ke toolbar bookmark milik browser kamu.
  5. Berikutnya, kamu kunjungi situs yang ingin kamu persingkat.
  6. Klik shorten.
  7. Selesai dan url dari safelink blogger akan muncul.

2. Pasang Iklan Menggunakan Ads

Selain menggunakan fitur yang ada pada safelink blogger, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cara memasang iklan menggunakan ads. Kamu dapat menggunakan url dari safelink blogger dan mempromosikannya ke berbagai sosial media.

3. Link Refferal

Nah selain kedua cara di atas, cara yang ketiga ini tergolong cukup mudah. Yaitu dengan cara meyebar link refferal dari program afiliasi yang kamu punya. Jadi, kamu harus bisa untuk mengajak teman teman kamu bergabung. Ketika teman kamu ada yang bergabung, kamu akan mendapatkan bonus. Tidak hanya itu, kamu juga akan menerima 10 persen dari penghasilan teman kamu selama dia masih akktif. Untuk caranya ikuti langkah langkah di bawah ini ya.

  1. Pertama, buka website safelink blogger.
  2. Lalu pilih menu yang bertuliskan “Refferals” di navbar.
  3. Setelah itu kamu akan melihat link refferal milik kamu.
  4. Kamu sudah bisa menyebarkan link refferal kamu ke mana saja dan ajak teman teman kamu bergabung.
  5. Selesai.
BACA JUGA  9 Cara Agar Blog Dapat Visitor Banyak, Pemula Wajib Tahu!

Apakah Safelink Blogger Aman Dihubungkan Dengan Adsense

Untuk jawaban aman atau tidaknya saat menggunakan safelink ini, jawabannya relatif tergantung pada penggunanya. Hal Ini terjadi karena tergantung pada pengalaman pengguna yang memasang iklan AdSense di situs web mereka pada saat menggunakan safelink.

Beberapa orang bilang bahwa selama konten masih sesuai dengan aturan yang berlaku, maka aman untuk menggunakan blogger ini. Namun, beberapa pengguna lain percaya bahwa menggunakan safelink dapat berisiko terblokir dari AdSense.

Jika kamu masih penasaran, lebih baik mencobanya sendiri. Karena setiap pengalaman orang berbeda beda. Asalkan kamu tidak melanggar aturan dan kebijakan dari AdSense, maka safelink dapat kamu gunakan dengan aman.

Akhir Kata

Demikian penjelasan yang dapat penulis sampaikan mengenai safelink Blogger. Mulai dari apa saja fitur di dalamnya, hingga bagaimana cara mendapatkan uang melalui safelink. Semoga dapat membantu kamu yang sedang ingin mendapatkan tambahan uang melalui safelink.

Terima kasih telah berkunjung ke situs kami. Penulis secara pribadi mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penulisan ataupun penyampaian informasinya. Sampai jumpa di artikel artikel berikutnya. See you.