Cara Cairkan Koin TikTok Terupdate 2022 di Semua Metode

 

Samudranesia.id – Cara Cairkan Koin Tiktok dapat dilakukan dengan beberapa cara sederhana. Aplikasi Tiktok memiliki banyak layanan menarik yang dapat membuat penggunanya betah menggunakan Tiktok.

Dengan tersedianya layanan hadiah Koin Tiktok ini, menjadikan aplikasi Tiktok tersebut tidak hanya sebagai tempat untuk mengupload konten video saja. Poin yang sudah dikumpulkan akan ditukarkan uang dengan jumlah tertentu.

Pada artikel kali ini kami akan membahas semuanya yang kamu butuhkan. Mulai dari cara kamu bisa mendapatkan poin tersebut, persyaratannya, sampai bagaimana Cara Cairkan Koin Tiktok yang sudah didapatkan.

Apakah Cairkan Koin Tiktok Bisa Dilakukan?

Apakah Cairkan Koin Tiktok Bisa Dilakukan

Pertanyaan yang sudah umum didengar. Apakah Koin di aplikasi Tiktok bisa ditarik? Jawabannya, ya, tentu saja! Sudah beberapa orang yang sudah mencoba Cara Cairkan Koin Tiktok, kemudian berhasil.

Persyaratan yang ada untuk memulai pengumpulan Koin Tiktok cukup mudah adanya. Pengguna aplikasi ini hanya perlu untuk memenuhi kriteria dengan akun yang aktif, kemudian memiliki usia sudah lebih dari 18 tahun.

Koin Tiktok yang sudah didapatkan dan terkumpul, nantinya dapat kamu tukarkan ke dalam bentuk rupiah. Satu poin Tiktok bernilai sama dengan Rp10. Nilai penukaran ini berdasarkan dari keterangan info di dalam aplikasi.

Cara Mendapat Koin Tiktok

Cara Mendapat Koin Tiktok

Jika kamu sudah memenuhi setiap kriteria dan persyaratan yang ada, yang juga sudah kami sebutkan sebelumnya. Kamu bisa mulai untuk mengumpulkan Koin Tiktok supaya nantinya dapat dicairkan.

Berikut ini merupakan cara kumpulkan Koin Tiktok.

  1. Buka aplikasi Tiktok yang kamu punya di menu utama ponsel kamu
  2. Masuk ke halaman profil kamu dengan klik menu ‘Me’ atau ‘Saya’ di kanan bawah layar
  3. Kemudian klik icon ‘koin’ yang berwarna kuning
  4. Saldo koin yang telah kamu berhasil kumpulkan dapat kamu lihat pada layar
  5. Undang teman atau keluarga kamu untuk bergabung dan daftar akun Tiktok, dengan memilih opsi ‘Undang’
  6. Kamu akan mendapatkan kode referral khusus akun kamu
  7. Bagikan kode referral/ rujukan tersebut kepada pengguna yang kamu undang
  8. Saat pengguna baru yang belum pernah mendaftar akun tersebut memasukkan kode referral yang kamu berikan,
  9. Koin Tiktok akan kamu dapatkan masuk pada akun kamu
BACA JUGA  Tiktok Mod Penghilang Filter, Berikut Link Download Apk Versi Terbarunya

Selain dari mengundang pengguna baru untuk mendaftarkan akun, kamu bisa mengumpulkan Koin itu dengan menonton video konten dengan durasi yang telah ditentukan

Cara Cairkan Koin Tiktok

Cara Cairkan Koin Tiktok

Kamu dapat melakukan penukaran poin atau cairkan koin tiktok ini menjadi uang dengan menggunakan dompet digital Dana. Jadi, kamu haruslah memiliki akun pada aplikasi Dana terlebih dahulu.

Koin Tiktok yang telah berhasil kamu kumpulkan ini, jika ingin dicairkan, akan dikonversi ke nominal rupiah. Nominal rupiah yang kamu dapatkan tersebut nantinya akan ditransfer ke akun Dana kamu.

Yang perlu kamu lakukan pertama-tama yaitu mengaitkan akun Tiktok yang kamu miliki dengan akun Dana kamu. Cara Cairkan Koin Tiktok dapat kamu simak langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Buka aplikasi Tiktok yang kamu punya di menu utama ponsel kamu
  2. Masuk ke halaman profil kamu dengan klik menu ‘Me’ atau ‘Saya’ di kanan bawah layar
  3. Kemudian klik icon ‘koin’ yang berwarna kuning
  4. Saldo koin yang telah kamu berhasil kumpulkan dapat kamu lihat pada layar
  5. Pilih menu opsi ‘Tarik Saldo’ yang tertera di layar
  6. Selanjutnya klik opsi ‘tambahkan metode penarikan saldo dengan Dana’
  7. Kamu bisa memasukan nomor telepon kamu beserta PIN untuk menautkan akun Dana kamu
  8. Jika sudah berhasil terhubung, silahkan konfirmasikan penarikan saldo dari koin Tiktok ke Dana
  9. Silahkan untuk menunggu beberapa saat, koin kamu akan berhasil ditransfer ke akun Dana mu

Daftar Akun Dana

Daftar Akun Dana

Dana adalah salah satu aplikasi untuk melayani keuangan digital di Indonesia yang sudah cukup populer. Akun Dana nantinya bisa kamu gunakan untuk melakukan pembayaran secara online atau cashless.

Untuk kamu yang belum pernah daftar dan memiliki akun Dana, sekilas kami akan memberikan langkah-langkahnya untuk memudahkan kamu. Cukup mudah, kamu bisa melakukan hal berikut di bawah ini.

  1. Jelas kamu perlu untuk unduh aplikasi Dana terlebih dahulu di ponsel mu
  2. Kamu dapat download dan menginstalnya melalui Google Play Store ataupun App Store
  3. Buka aplikasi Dana yang sudah berhasil kamu instal
  4. Masukkan nomor telepon aktif kamu untuk menjadi Id Dana di kemudian dan seterusnya
  5. Kamu akan mendapatkan kode OTP via SMS dari pihak Dana
  6. Buka dan masukkan kode yang kamu dapatkan ke dalam aplikasi Dana
  7. Silahkan input nama lengkap kamu sesuai data pada KTP mu
  8. Buatlah kombinasi 6 digit angka sebagai PIN Dana kamu, kemudian masukkan
  9. Masukkan sekali lagi untuk mengkonfirmasi
  10. Ikuti instruksi setelahnya hingga selesai
  11. Kamu sudah mempunyai akun Dana yang dapat kamu gunakan untuk bertransaksi
BACA JUGA  Emoji Mic By Tikolu, Ini Link Download Emoji Mix dan Cara Mainnya!

Setelah berhasil membuka akun Dana baru kamu, silahkan ikuti langkah pada sub bab sebelumnya untuk mengetahui Cara Cairkan Koin Tiktok. Selamat mencoba!

Cara Menghasilkan Uang Di Tiktok

Cara Menghasilkan Uang Di Tiktok

Tentu saja sebelum menukarkan koin yang kamu punya di Tiktok, kamu harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana cara untuk mengumpulkannya. Kamu masih memiliki beberapa cara lainnya.

Selain harus mengundang teman atau keluarga kamu untuk menjadi pengguna baru Tiktok dengan membuat akun baru dan menonton video. Kamu bisa mengumpulkan uang melalui aplikasi ini juga dengan cara lain.

Kamu tidak akan merasa sia-sia menghabiskan waktu membuka aplikasi Tiktok ini jika kamu bisa menjadi produktif. Kami memiliki beberapa tips cara yang bisa kamu ikuti demi menghasilkan uang. Sebagai berikut.

1. Melakukan Live Streaming

1. Melakukan Live Streaming

Pada live streaming Tiktok, ada fitur yang bernama memberikan hadiah virtual dari penonton kepada penyelenggara live streaming tersebut. Hal ini dapat kamu manfaatkan dengan baik untuk menjadi produktif.

Lakukanlah siaran langsung atau live streaming versi kamu pada akun yang kamu miliki. Usahakanlah kamu memiliki banyak penonton yang menikmati siaran live streaming kamu tersebut.

Kumpulkan bentuk apresiasi yang diberikan oleh para penonton siaran live streaming kamu sebagai hadiah virtual. Jadinya, konten yang kamu buat itu tidak akan sia-sia dan akan menguntungkan bagi kamu.

Melakukan taktik pengumpulan ini juga harus memiliki strategi yang baik. Demi mendapatkan apresiasi dalam bentuk hadiah virtual yang maksimal ini, kamu harus memiliki konten yang benar-benar menarik penonton.

Tentukanlah waktu siaran yang tepat supaya meraih jumlah penonton yang lebih banyak. Kamu dapat menggunakan hastag untuk memudahkan pengguna yang sedang membutuhkan konten mencari profil kamu.

2. Membuat Iklan In – Feed

2. Membuat Iklan In - Feed

Selain melakukan siaran live streaming, kamu dapat melakukan hal lain untuk menghasilkan uang melalui aplikasi Tiktok ini. Hal lainnya yaitu membuat iklan in – feed. Apa itu iklan in – feed?

Iklan in – feed adalah salah satu fitur promosi yang bisa meningkatkan pemasaran kamu. Sangat berguna bagi kamu yang memiliki toko atau warung berjualan online.

BACA JUGA  Rotoscope Remove Apk Download Versi Terbaru 2022

Dengan membuat iklan in – feed, kamu akan dapat meraih pengguna atau pembeli dengan jangkauan lebih luas. Jika kamu mendapatkan target yang tepat, maka produk atau layanan yang kamu jual tersebut akan semakin banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

3. Posting Konten Bersponsor

3. Posting Konten Bersponsor

Melalui postingan konten bersponsor atau Sponsored Content Post ini akan memudahkan kamu memperoleh atau menghasilkan uang di aplikasi Tiktok. Dalam hal ini secara tidak langsung kamu perlu menjadi seorang influencer.

Dengan secara tidak langsung menjadi seorang influencer, kamu perlu menciptakan berbagai konten yang menarik. Konten yang kamu buat nantinya akan menentukan jumlah penonton dan pengikut akun kamu.

Selanjutnya, kamu perlu membangun sebuah kerja sama dengan merk atau brand ternama supaya menghasilkan sponsor di Tiktok. Ini memiliki tujuan supaya dapat mempromosikan layanan atau produk dari merk.

Itu semua karena pada umumnya pihak masyarakat luas akan lebih tertarik. Dengan setiap pendapat mengenai layanan atau sebuah produk dari orang atau akun yang mereka sudah percayai. Iklan brand atau merk tertentu akan kalah.

Kamu akan dituntut untuk memiliki sikap yang profesional dan baik. Tentunya dalam menjadi seorang pembuat konten yang bekerja sama dengan sebuah brand atau merek tertentu.

Silahkan buatlah konten atau video yang berfokus menyorot kepada fungsi dan keunggulan produk tersebut. Hal itu akan membuat brand atau merek yang bekerja sama dengan kamu menjadi lebih menarik.

Terakhir, jangan lupa juga untuk melakukan interaksi dengan para pengikut (followers). Meningkatkan engagement akan membuat hasil video konten sponsor kamu memuaskan pihak brand yang bersangkutan.

4. Lampirkan Link Afiliasi

4. Lampirkan Link Afiliasi

Menghasilkan uang di aplikasi Tiktok dengan mengunggah konten mengulas suatu produk dan melampirkan tautan afiliasinya. Karena saat ini pemasaran bentuk ini lebih efektif terbukti untuk meningkatkan penjualan produk.

Dengan adanya pengguna yang membuka link tautan afiliasi kamu kemudian melakukan pembelian, kamu akan mendapatkan keuntungan sesuai ketentuan yang ada.

Ajukanlah terlebih dahulu dengan mengikuti cara atau langkahnya yang ada. Jika pengajuan kamu diterima, kamu bisa menautkan tautan tersebut di laman profil tiktok kamu.

Akhir Kata

Sekian saja penjelasan dari kami seputar Cara Cairkan Koin Tiktok dengan mudah beserta cara mendapatkannya di aplikasi. Semoga artikel kami bermanfaat untuk kamu, selamat mencoba!