6 Aplikasi Kejar Jam Tayang YouTube, Auto Nambah 4k Jam Tayang

 

Samudranesia.id – Agar cepat diterima channel youtube itu harus memiliki jam tayang yang sesuai persyaratan. Nah, kali ini kami bagikan aplikasi kejar jam tayang youtube yang terbaik di android saat ini tahun 2022.

Seperti yang terjadi saat ini kita tidak dapat mengelak jika masa sekarang semakin banyak orang ingin menjadikan YouTube sebagai salah satu sumber mata pencarihan mereka.

Walaupun kelihatan mudah menjadi seorang youtuber ternyata tidak asal – asalan mengupload terus kemudian dapat mendapatkan bayaran.

Apalagi individu yang masih belum terkenal yang bukan dari golongan artis, toko politik, ataupun pesohor lain. Apa lagi, pihak Youtube telah memberlakukan kebijakan monetisasi terbaru, yaitu suatu channel hanya dapat menghasilkan uang apabila memiliki 1.000 subscriber dan total 4.000 jam tayang (view) di channel itu sendiri.

Kebijakan tersebut tentu menjadi tantangan bagi yang baru memulai sebagai seorang Youtuber. Apabila sudah memiliki 1.000 subscriber dan menambah total 4.000 jam tayang termasuk tak gampang.

Daftar Aplikasi Kejar Jam Tayang Youtube Terbaik

Ada beberapa aplikasi penambah 4k jam tayang youtube yang terbaik dan terbaru yang dapat kalian gunakan. Karena aplikasi jenis ini penting banget buat kalian seorang youtuber pemula yang tidak mengerti SEO.

Satu jam sama dengan 60 menit. Artinya, waktu 4.000 jam itu adalah 4.000 x 60 menit = 240.000 menit. Artinya, kalian harus memenuhi syarat monetisasi harus mencapai jumlah view 240.000 menit dalam satu tahun. Itu jelas jumlah yang tak sedikit.

Namun kali ini tidak perlu kuatir lagi sebab sekarang sudah ada banyak aplikasi kejar jam tayang YouTube. Lebih mudahnya lagi ada beberapa aplikasi yang dapat diakses secara gratis dan mudah digunakan.

BACA JUGA  Cara Mengunci Video di Youtube Agar Tidak Bisa di Download

Akan tetapi perlu diingat ada beberapa peraturan yang mengkaitkan para pemilik dan pengguna channel YouTube terkait jam tayang agar bisa di monetisasi. Ada beberapa aplikasi yang bisa kalian coba untuk menambah banyak jam tayang guna mencapai tujuan yang kalian inginkan. Berikut ini rekomendasi dari kami

1. YTmonster

Aplikasi Kejar Jam Tayang YouTube

Rekomendasi yang pertama kalain dapat menggunakan YTmonster untuk mendapatkan jam tayang gratis tanpa mengeluarkan modal. Untuk cara kerjanya sangat mudah, kalian hanya perlu mengumpulkan kredit atau token di akun YTmonster kemudian token tersebut bisa digunakan untuk melakukan pembayaran layanan.

Sedangkan Cara mendapatkan kredit token juga tergolong gampang, yaitu dengan melakukan kerja seperti menonton video, subscribe ke channel lain, like, serta komentar.

2. Linkcollider

Aplikasi Kejar Jam Tayang YouTube

Kemudian ada linkcollider namun untuk menggunakan ini. kalian harus membuat akun di Linkcollider terlebih dahulu, bisa langsung lewat akun Google, email, atau akun Facebook.

Kemudian Submit akun tersebut, lalu input channel Youtube di kolom yang sudah tersedia. Linkcollider dapat digunakan guna menambah jam tayang Youtube bagi para konten kreator secara gratis.

Sedangkan cara mengoprasionalkan yaitu mengumpulkan token, token tersebut yang nantinya digunakan untuk membayar layanan di Linkcollider. Sehingga ini sangat cocok bagi pemula untuk menggunakan Linkcollider sebagai website penambah jam tayang Youtube.

Maka dapat disimpulkan semakin banyak token, maka semakin besar kemampuan mendapatkan banyak jam tayang.

3. Youlikehits.com

Aplikasi Kejar Jam Tayang YouTube

Situs berikutnya ialah Youlikehits juga menyediakan fasilitas penambah jam tayang di Youtube secara gratis. Untuk Sistem kerjanya tidak jauh berbeda dengan yang lain, yakni mengumpulkan koin sebanyak mungkin dengan cara mengerjakan tugas yang disediakan di dalam situs tersebut.

Kemudian, koin-koin tersebut dapat digunakan menambah jam tayang bagi siapa saja yang membutuhkan koin.

BACA JUGA  Cara Melihat Analytics Youtube Dashboard dengan Mudah

4. Sonuker

Aplikasi Kejar Jam Tayang YouTube

Situs Sonuker juga bisa membantu untuk meningkatkan jam tayang secara gratis. Caranya cukup login dengan menggunakan ID Channel YouTube, pilih paket gratis, kemudian lakukan subscribe dan view video milik orang lain yang sudah disediakan sebanyak 20 video.

Apabila sudah melakukan tugas tersebut, akan menerima 10 subscriber gratis dan penambahan jam tayang. Perlu kalian ketahui jika paket ini hanya bisa diaktifkan setiap 12 jam sekali..

5. SubPals

Aplikasi Kejar Jam Tayang YouTube

SubPals juga dapat digunakan untuk meningkatkan jumlah jam tayang secara gratis. Untuk Cara mendapatkan nya tergolong cukup mudah, kalian hanya perlu login menggunakan ID Channel YouTube, pilih paket gratis, dan lakukan subscribe dan view video milik orang lain yang sudah disediakan sebanyak 20 video.

Apabila Kalian telah melakukan pekerjaan tersebut, maka akan menerima 10 subscriber gratis dan penambahan jam tayang dan sama halnya dengan situs di atas paket ini juga hanya dapat diaktifkan setiap 12 jam sekali.

6. Followfast

Aplikasi Kejar Jam Tayang YouTube

Aplikasi yang terakhir kami memberikan rekomendasi ialah Followfast juga dipercaya bisa menjadi tempat memperoleh jam tayang secara gratis.

Followfast juga menerapkan sistem kerja hampir sama dengan aplikasi di atas yakni mengumpulkan koin sebanyak mungkin dari tugas yang diberikan dan bisa ditukar menjadi jam tayang atau sudah tiba-tiba bertambah jumlah subscribe yang dimiliki.

Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan tentang apk penambah 4000 jam tayang youtube agar di terima untuk monetisasi channel. Dan untuk informasi kelanjutannya terkait aplikasi kejar jam tayang youtube bisa cek kembali lewat situs samudranesia.id ini, terimakasih.