Youtuber Rumble Arena Mod Apk (Unlimited Silver + Coin)

 

Samudranesia.id – Youtuber Rumble Arena Mod Apk merupakan game mobile versi modifikasi dengan permainan sederhana dengan meninju lawanmu. Para gamers Indonesia seringkali bermain game mobile yang satu ini.

Gameplay modifikasi ini memiliki karakter yang unik karena semua karakternya merupakan Youtuber yang terkenal. Kamu hanya melawan musuh yang ada dengan cara meninju dan serangan lainnya.

Kami akan membahas tentang aplikasi game Youtuber Rumble Arena versi modifikasi. Ada banyak fitur-fitur unggulan yang hebat dan pastinya ini menjadi kelebihan gameplay modifikasi.

Apa Itu Youtuber Rumble Arena Mod Apk?

Apa Itu Youtuber Rumble Arena Mod Apk

Youtuber Rumble Arena Mod Apk ini hampir mirip dengan aslinya yang sangat sederhana dan mudah. Kamu bisa memilih karakter dan kemudian bertarung melawan karakter lain yang dikendalikan AI.

Game mobile ini menawarkan lima arena. Hal tersebut, kamu didorong untuk menggunakan kemampuan khusus karakter yang bertujuan untuk menghancurkan musuh mereka.

Setiap arena, kamu juga dapat menghadapi kesulitan AI, level yang berbeda, dan mode pertempuran yang berbeda. Cara bermain game mobile versi modifikasi ini sangatlah mudah.

Para pemain akan menemukan karakter Youtuber Indonesia yang sangat terkenal di dunia gameplay yang satu ini. Ada juga Youtuber seperti pesulap merah.

Karakter dalam game mobile ini tidak terlalu mirip dengan orang sungguhan. Kamu dapat melihat perbedaan antara karakter dengan sangat mudah di game Youtuber Rumble Arena versi modifikasi ini.

Setiap karakter di game mobile ini memiliki dua keterampilan khusus. Skill pertama adalah serangan normal, berarti serangan dasar yang tidak akan menghabiskan energi.

Skill kedua yaitu serangan khusus yang membutuhkan energi yang banyak dan dapat menghasilkan banyak kerusakan. Kekuatan serangan bisa ditingkatkan dengan cara karakter harus ditingkatkan dengan mengumpulkan item.

Versi modifikasi ini sangat banyak keunggulannya dan banyak pemain akhirnya ingin untuk memainkan Youtube Rumble Arena Mod. Versi modifikasi tentunya tidak ada di Play Store.

Karakter dalam gameplay  versi modifikasi tidak terlalu kuat dan dapat dengan mudah mengalahkan lawan. Game modifikasi ini mengharuskan pemain beradaptasi dan menghindari musuh tertentu.

Youtuber Rumble Arena adalah tantangan bagi semua pemain dan perlu membiasakan diri. Para pemain yang baru mengenal game ini harus sabar meningkatkan gameplaynya.

Fitur Unggulan Youtuber Rumble Arena Mod Apk

Fitur Unggulan Youtuber Rumble Arena Mod Apk

Versi modifikasi dari Youtuber Rumble Arena memiliki atau menyediakan fitur-fitur unggulan yang hebat. Para pemain tidak akan merasakan fitur unggulan ini di versi asli.

Jadi kamu hanya bisa mendapatkan semua fitur hebat cuman di versi modifikasinya. Penasaran apa saja yang ada di versi mod gameplay satu ini?

1. Grafik 3D

Kamu tidak perlu khawatir akan grafik yang jelek karena game modifikasi. Fitur gameplay satu ini memiliki grafik 3D yang mirip dengan versi aslinya.

Versi game modifikasi Apk ini tidak akan mengecewakan kamu. Grafik 3D ini menghadirkan pengalaman yang seru dan menarik. Para pemain akan melihat grafik yang sangat bagus.

2. Semua Karakter Gratis

Karakter dalam game ini sangatlah bervariasi dan pastinya memiliki senjatanya sendiri. Ada karakter Youtuber Indonesia juga dan karakter yang menggemaskan.

Youtuber Rumble Arena versi modifikasi menyediakan fitur untuk membuka semua karakter secara gratis. Para pemain bisa menggunakannya sepuasnya.

3. Uang Tidak Terbatas

Fitur unggulan lainnya dari gameplay modifikasi ini merupakan uang yang tidak ada habisnya. Uang ini bisa kamu gunakan untuk mengupgrade karakter yang kamu miliki.

Tentunya uang yang tidak akan habis ini juga bisa kamu belanjakan untuk item yang ada di game mobile modifikasi ini. Pemain tidak perlu top up uang lagi.

4. Ulti Bar Tidak Terbatas

Saat kamu memainkan game Youtube Rumble Arena ini, kamu akan dapat melakukan ulti. Ketika ulti bar karakter kamu penuh, jika tidak, karakter kamu tidak akan dapat melakukan ulti.

Kamu tidak perlu khawatir tentang hal tersebut karena ulti bar versi modifikasi langsung terisi dan tidak akan pernah habis. Beberapa banyak ulti yang kamu ambil tidak akan pernah habis.

Kamu bisa memenangkan permainan dengan cepat dan walaupun lawan kamu sangat kuat, jika ulti bar berkali-kali kamu akan langsung menang.

5. HP Tidak Terbatas

Fitur berikutnya ialah HP atau health poin yang disediakan tanpa ada habisnya. Kegunaan fitur ini bisa membuat darah karakter tidak akan berkurang.

Hal tersebut bisa membuat kamu menang dengan mudah. Para pemain bisa menerima serangan tanpa khawatir mati karena darah karakter kamu tidak akan habis.

6. Karakter Regdoll

Adaptasi dari nama gamenya dimana setiap karakter dalam permainan ini benar-benar seorang youtuber terkenal dunia. Bentuk fisik dan bentuk regdoll generik.

Setiap pertarungan itu sendiri secara fisik akan terlihat konyol karena tidak bisa duduk dengan sempurna. Konsep dari game modifikasi sendiri ini adalah boneka kain.

Karakter jenis ini akan membuat pemain tersenyum bahkan menertawakan karakter tersebut. Lucu dan menggemaskan untuk karakter regdoll sendiri ini.

7. Tidak Ada Iklan

Fitur unggulan umum yang ada di gameplay modifikasi yaitu pasti aplikasi ini bebas dari iklan. Para pemain tidak akan melihat atau menonton iklan lagi di Youtuber Rumble Arena Mod.

Kamu tidak akan menemukan iklan lagi di tengah-tengah permainan. Tidak akan ada iklan lagi yang banyak atau satupun yang muncul. Versi modifikasi bebas iklan.

Kapan lagi kamu bermain game gratis tanpa melihat iklan? Jadi unduhlah Youtuber Rumble Arena Mod Apk supaya kamu tidak menemukan iklan ketika sedang menyerang lawan.

Fitur-fitur di atas bisa disebutkan sebagai kelebihan juga yang dimiliki oleh gameplay Youtuber Rumble Arena versi modifikasi. Kamu hanya bisa merasakannya ketika mengunduh game modifikasi ini.

Jadi segeralah unduh dan mainkan game mobile modifikasi yang satu ini! Lawan semua musuh dengan mudah dan gampang. Gunakan semua karakter yang ada dan tersedia dalam game modifikasi ini.

Perbedaan Youtuber Rumble Arena Mod Apk Dan Versi Asli

Perbedaan Youtuber Rumble Arena Mod Apk Dan Versi Asli

Versi asli dan versi modifikasi walaupun mirip pasti akan ada perbedaanya. Biasanya dari perbedaan ini, kamu akan merasa versi modifikasi lebih menguntungkan.

Rata-rata versi modifikasi semua tersedia secara gratis tanpa memungut biaya sepeserpun. Kamu bisa mengetahui perbedaan dari Youtuber Rumble Arena versi modifikasi dan versi asli di artikel ini.

Jadi kamu tidak perlu mencari artikel lainnya untuk mengetahui perbedaan dari game mobile yang satu ini. Adapun perbedaan antara Youtuber Rumble Arena Mod dan versi asli di bawah ini:

Perbedaan 
Versi Modifikasi Versi Asli
Uang tidak akan habis Top up uang
HP tidak akan habis HP terbatas
Semua karakter gratis Beberapa karakter terkunci
Tidak ada iklan yang muncul Ada banyak iklan yang mengganggu

Dari perbedaan di atas, kamu bisa lihat bahwa Youtuber Rumble Arena Mod ini sangat memuaskan dan menguntungkan para pemainnya. Mainkan sekarang versi modifikasinya!

Bagaimana Cara Unduh Youtuber Rumble Arena Mod Apk?

youtuber rumble arena mod apk untuk android

Kamu pasti bertanya-tanya bagaimana mengunduh gameplay mobile modifikasi yang satu ini. Sebelum kamu mengetahui cara mengunduh, para pemain harus tahu spek dari game mobile modifikasi ini.

Supaya para pemain mengetahui apakah handphone yang dimiliki bisa berfungsi untuk Youtuber Rumble Arena Mod Apk atau tidak. Adapun spek dari game mobile Mod satu ini:

Spek Modifikasi
Nama Youtuber Rumble Arena Mod Apk
Developer KAJEWDEV
Versi 2
Ukuran 120 Mb
OS Android 4.0 dan yang lebih update
Link unduhan Disini

Ketika sudah mengetahui speknya, maka kamu sudah bisa mengetahui handphone kamu berfungsi atau tidak. Jika bisa, kamu bisa langsung unduh game mobile modifikasi dari link yang sudah ada.

Kamu tinggal unduh dengan mudah karena link di atas langsung mengantarkan kamu untuk mengunduhnya. Sekali klik, kamu bisa mendapatkan game mobile modifikasinya.

Bagaimana Cara Install Youtuber Rumble Arena Mod Apk?

Bagaimana Cara Install Youtuber Rumble Arena Mod Apk

Jika kamu sudah mengunduhnya, langkah selanjutnya ialah menginstall game mobile ini di handphone yang digunakan. Kami akan memberitahu langkah-langkah sederhana untuk install versi modifikasi ini.

Kamu hanya tinggal mengikuti langkah-langkah install versi modifikasi melalui handphone. Simaklah cara install aplikasi Youtuber Rumble Arena Mod di bawah ini:

  1. Kamu harus mengunduh dari link yang ada di artikel ini
  2. Selanjutnya kamu bisa buka pengaturan di handphone lalu klik keamanan
  3. Setelah itu izinkan sumber yang tidak kamu kenal
  4. Berikutnya, ke menu pengaturan lagi cari menu manage file
  5. Jika sudah ketemu kamu klik menunya lalu cari file unduhan game modifikasi ini
  6. Terakhir kamu klik install dan menunggu proses install hingga selesai

Ketika kamu sudah menunggu hingga proses install selesai, maka bisa bermain secara lengkap atau menyeluruh. Tunggu apalagi untuk memiliki aplikasi Youtuber Rumble Arena Mod?

Akhir Kata

Ayo tunggu apalagi untuk bermain aplikasi Youtuber Rumble Arena Mod! Kalahkan semua lawanmu yang ada disana. Jangan lewatkan artikel lainnya yang sangat berguna untuk kamu!