Nonton Season Of Blossom Sub Indo Update Episode Baru Disini

 

Samudranesia.id – Nonton Season of Blossom akan membawa kamu nostalgia ke masa SMA. Drama ini memberikan kisah manis namun pedih setiap siswa SMA yang dari luar terlihat istimewa. Siapa sangka dibalik keceriaan karakternya ternyata mereka menyimpan kesedihan mendalam.

Nonton Season of Blossom adalah pilihan yang tepat jika kamu rindu dengan masa-masa SMA. Masa dimana kamu menemukan cinta pertama yang membuatmu berdebar. Juga masa dimana kamu mengukir kenangan bersama sahabatmu.

Menjelang liburan akhir tahun ini, tidak ada salahnya jika kamu mengajak sahabat-sahabat kamu untuk nonton Season of Blossom bersama. Drama ini akan membawakan kembali kenangan masa remaja kalian yang seru, manis, namun juga ada kesedihan di dalamnya.

Sekilas Tentang Drama Season of Blossom

Sekilas Tentang Drama Season of Blossom

Drama Season of Blossom tayang di Wavve, platform hiburan online streaming Korea, pada 21 September 2022 setiap jam 17.00 KST. Kamu bisa nonton Season of Blossom setiap hari Rabu dengan total 16 episode dan setiap episode tayang dengan durasi 25 menit saja.

Meskipun durasi yang ditayangkan oleh drama ini cukup pendek, namun pesan yang disampaikan di dalam drama bisa tersalurkan dengan baik. Penulisan cerita yang menarik, durasi yang pendek, dan karakter pemain yang kuat di dalam drama membuat drama ini layak ditonton.

Drama Season of Blossom diadaptasi dari webcomic terkenal berjudul Chungchun Blossom dengan tema remaja, drama, dan romance. Webcomic ini ditulis oleh Hong Deok dan diilustrasikan oleh Nemonem kemudian dipublish pada 26 Juni 2020 di Naver.

Selama nonton Season of Blossom, kamu akan disuguhi dengan keindahan masa remaja, yang dilengkapi dengan berbagai warna. Termasuk warna gelap di dalamnya. Melalui drama ini, kamu akan ikut merasakan berbagai kesulitan batin untuk tumbuh menjadi orang dewasa.

Alur Cerita Drama Season of Blossom

Alur Cerita Drama Season of Blossom

Jika dibaca sekilas, alur cerita drama ini mungkin terlihat sangat biasa. Akan tetapi, selama nonton Season of Blossom kamu akan disuguhkan dengan kesedihan yang mendalam setiap karakternya. Dibalik keceriaan mereka, mereka memiliki sesuatu yang dipendam.

Lee Ha Min dan Han So Mang bersekolah di Seoyeon High School di tahun 2016. Mereka merahasiakan persahabatan mereka dari siswa dan siswi lain. Lee Ha Min tampak seperti orang yang cerdas dan terkenal, tetapi ia juga memiliki pikiran yang suram.

BACA JUGA  Link Nonton Perfect Stranger Membongkar Rahasia 7 Sahabat

Di sisi lain, Han So Mang adalah murid cewek yang berhati hangat, tapi dia juga cukup pemalu dan tertutup. Saat Lee Ha Min dan Han So Mang menikmati masa SMA mereka, sesuatu terjadi sehingga menyebabkan kematian Lee Ha-Min.

Setelah enam tahun berlalu, Han So-Mang kembali ke SMA Seoyeon sebagai guru magang. Di sana, dia bertemu Lee Jae Min, yang merupakan adik dari Lee Ha Min. Lee Jae Min ingin tahu lebih banyak tentang kakak laki-lakinya dan alasan dibalik kematiannya.

Ada juga karakter lain di sekitar mereka termasuk Yoon Bo Mi, siswi teladan yang manis. Lalu karakter Choi Jin Young, siswa tertutup yang suka bermain game namun memiliki kepribadian yang lembut. Kemudian Kang Sun-Hee, yang tampak kuat di luar, namun memiliki hati lembut.

Karakter-Karakter Dalam Drama Season of Blossom

Karakter-Karakter Dalam Drama Season of Blossom

Jika kamu nonton Season of Blossom, kamu akan menemukan karakter-karakter kuat di dalam drama. Setiap karakter memiliki sesuatu yang disembunyikan dan diderita. Akting pemain yang memerankan karakternya pun sangat menonjol.

Kamu tidak akan menemukan akting lemah selama nonton Season of Blossom. Meskipun beberapa orang akan menganggap drama ini hanyalah drama cliche, namun kamu akan terkesan dengan setiap karakternya. Yuk kenalan dengan para pemain sebelum kamu nonton Season of Blossom.

1. Lee Ha Min

Karakter utama laki-laki diperankan oleh Seo Ji Hoon sebagai Lee Ha Min. Lee Ha Min adalah siswa yang sangat populer. Ia memiliki banyak teman di sekelilingnya dan dikenal oleh para guru. Lee Ha Min adalah siswa terpintar yang sekaligus menjadi ketua kelas.

Seperti layaknya siswa populer, Lee Ha Min memiliki sifat yang periang dan suka bercanda dengan orang sekitar. Namun, dibalik keceriaannya, ia memiliki pikiran yang suram dan masa lalu yang kelam. Lee Ha Min diceritakan meninggal karena bunuh diri di awal drama.

2. Han So Mang

Karakter utama perempuan diperankan oleh Seo Ju Yeon sebagai Han So Mang. Han So Mang adalah siswi yang pendiam dan pemalu. Ia tidak memiliki teman di sekolah, tidak pernah ke kantin atau makan siang. So Mang menyukai seni dan menghabiskan lebih banyak waktunya di ruang seni.

Meskipun So Mang terlihat pendiam dari luar, tapi ia memiliki hati yang hangat. Ia adalah gadis yang baik hati dan ramah. So Mang dan Ha Min memiliki persamaan yaitu mereka tidak mempunyai sosok yang bisa mereka sebut dengan teman. Inilah yang kemudian membuat So Mang dan Ha Min menjadi dekat.

3. Choi Jin Yeong

Karakter selanjutnya adalah Choi Jin Yeong yang diperankan oleh Yoon Hyunsoo. Hal yang paling penarik dari Jin Yeong adalah visualnya. Meskipun demikian, ia cenderung pendiam dan tertutup.

Jinyeong adalah gamer yang luar biasa. Tak hanya itu, dia juga murid yang pintar. Hal inilah yang membuat Jinyeong populer di antara para cowok di sekolah. Jinyeong terjebak pada situasi fake dating dengan Yoon Bomi yang kemudian membuatnya jatuh cinta sungguhan.

4. Yoon Bomi

Yoon Bomi diperankan oleh Kang Hyewon. Bomi adalah gadis yang populer, cantik, dan mudah bergaul. Karakternya yang lembut dan nilai akademiknya yang baik membuat Bonus disukai banyak orang. Bomi memiliki perasaan terpendam ke Lee Jae Min.

BACA JUGA  Nonton Money Heist Korea Part 2 Full HD Update Episode Disini!

Sayangnya, ia kemudian mengetahui bahwa sahabat dekatnya juga menyukai Lee Jae Min. Sejak itu, Bomi memutuskan untuk pura-pura pacaran dengan Jinyeong. Awalnya, ia sama sekali tidak menyukai Jinyeong meskipun lama-lama ia akhirnya benar-benar menyukai laki-laki itu.

5. Lee Jae Min

Lee Jae Min diperankan oleh Kim Min Kyu. Jae Min adalah karakter yang sangat kompleks dengan trauma masa lalu yang masih membekas ke kehidupannya. Jae Min sangat tinggi, ia memiliki karakter ceria di luar dan menderita kesepian di dalam.

Alasan Kamu Harus Nonton Season of Blossom

Alasan Kamu Harus Nonton Season of Blossom

Ada beberapa alasan mengapa kamu perlu mencoba nonton Season of Blossom. Drama yang diadaptasi dari Webtoon ini sudah memiliki banyak penggemar untuk versi webtoonnya. Sehingga, banyak sekali yang menunggu penayangan drama ini.

Beberapa alasan nonton Season of Blossom antara lain akting para pemain yang luar biasa. Kemudian adaptasi webtoon yang sukses, dan yang paling penting adalah alur cerita yang fresh, menarik, namun juga menyimpan banyak kesedihan.

Dengan setting masa SMA, drama ini sukses menyampaikan kesulitan yang dihadapi remaja untuk tumbuh menjadi dewasa sepenuhnya. Selama nonton Season of Blossom, kamu akan menemukan perjalanan So Mang dan Jae Min untuk bisa berdamai dengan masa lalu.

1. Akting Pemain Yang Sangat Menarik

Alasan pertama mengapa kamu wajib nonton Season of Blossom adalah akting para pemain yang sangat apik. Tidak heran, pemeran yang terlibat dalam drama ini sudah seringkali menghiasi layar kaca maupun layar lebar.

Seo Ji Hoon, yang memerankan karakter utama pria sudah membintangi berbagai drama sejak ia masih kecil. Ia berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor Pendatang Baru Terbaik pada KBS Drama Award tahun 2020. Ia memenangkan penghargaan ini berkat aktingnya di drama Men are Men.

Seo Ju Yeon, pemeran karakter Han So Mang juga beberapa kali membintangi drama televisi, web series, ataupun film layar lebar. Kemampuan aktingnya mendapat apresiasi di SBS Drama Awards 2020. Ia memenangkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik melalui drama Dr. Romantic 2.

2. Adaptasi Webtoon Yang Tidak Gagal

Alasan kedua untuk nonton Season of Blossom adalah adaptasi webtoon ke drama yang sukses. Biasanya, selalu ada risiko besar untuk mengangkat drama yang diadaptasi dari webtoon. Risiko inilah yang membuat banyak drama yang diadaptasi dari webtoon berakhir gagal.

BACA JUGA  Streaming Nonton Film Perempuan Bergaun Merah (2022) Full HD

Penggemar webtoon akan membandingkan jalan cerita pada drama dengan versi webtoonnya. Tidak hanya itu, kemampuan akting sang pemain juga akan menjadi sorotan. Jika tim produksi tidak dapat menghasilkan drama sesuai ekspektasi, maka bisa dipastikan drama tersebut menerima banyak kritik.

Selama nonton Season of Blossom, kamu tidak akan menemukan banyak perbedaan antara webtoon dengan versi dramanya. Jika pun ada, perbedaan-perbedaan tersebut malah membuat versi drama ini menjadi lebih menarik.

3. Plot Yang Menarik

Alasan paling penting mengapa kamu wajib nonton Season of Blossom adalah plotnya yang menarik. Jika biasanya drama bertema remaja hanya fokus dengan adegan percintaan, namun Season of Blossom berbeda.

Drama ini tidak hanya menceritakan tentang kisah romansa anak muda, namun juga kisah persahabatan yang dijalin antar karakter. Selama nonton, kamu juga akan menemukan setiap karakter berusaha untuk berjuang menghadapi masalah mereka.

Plot yang fresh, muda, dibumbui dengan kisah kelam dan sedih. Jangan heran jika selama nonton Season of Blossom ini kamu akan menghabiskan banyak tisu. Drama ini benar-benar akan membuatmu menangis sepanjang drama oleh kisah setiap karakternya.

Dimana Nonton Season of Blossom?

Dimana Nonton Season of Blossom

Ada dua cara yang bisa kamu gunakan untuk nonton Season of Blossom. Yaitu melalui situs resmi Viki atau melalui link download yang tersedia di internet. Masing-masing cara memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kamu hanya perlu memilih sesuai yang kamu butuhkan.

Kamu bisa nonton Season of Blossom secara resmi di Viki, platform live streaming hiburan Asia. Sayangnya, tidak semua drama bisa diakses melalui situs ini. Selain itu, beberapa drama tidak memiliki pilihan subtitle Bahasa Indonesia.

Untuk berlangganan Viki, kamu perlu membayar dengan US Dollar. Harga yang ditawarkan juga cukup tinggi yaitu mulai dari $0.99 dolar untuk paket basic. Untuk paket standard, kamu perlu membayar $4.99 setiap bulan.

Jika kamu merasa berlangganan Viki terlalu rumit, kamu juga bisa nonton Season of Blossom secara gratis lewat link yang akan kami bagikan disini. Dengan link ini, kamu hanya perlu bermodal kuota untuk bisa nonton Season of Blossom.

Sebelum itu, pastikan kamu memiliki internet yang stabil agar proses downloadnya tidak gagal. Kamu juga memerlukan memori penyimpanan yang cukup untuk menyimpan hasil downloadnya. Nah, berikut adalah link nonton Season of Blossom.

Nama Drama Season of Blossom
Genre Drama, Kisah Romantis
Episode 16 Episode
Durasi 25 Menit
Link Download Disini

 

Akhir Kata

Nonton Season of Blossom di akhir tahun adalah pilihan terbaik. Kisah masa muda yang fresh namun juga kelam akan membawa kamu bernostalgia dengan masa SMA. Di artikel ini, kamu bisa mendapatkan link download Season of Blossom dengan gratis. Selamat menonton.