Download ZArchiver Pro APK Mod Unlocked Premium Tanpa Password

 

Samudranesia.id – Salah satu aplikasi File Manager yang paling banyak digunakan pada ponsel Android adalah ZArchiver. Aplikasi ini memiliki fungsi yang sangat menarik bahkan bisa dimanfaatkan untuk melakukan proses penyuntingan file. Sayangnya ZArchiver Pro APK merupakan aplikasi berbayar.

Apabila kamu ingin menggunakan aplikasi tersebut secara langsung maka bisa melakukan proses pembelian. Tapi apabila ingin mencoba terlebih dahulu dan mengetahui apa saja kelebihannya bisa menggunakan versi APK modifikasi.

Apapun jenis aplikasi yang nantinya digunakan entah itu aplikasi original atau aplikasi modifikasi. Ada baiknya untuk mengetahui apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi File Manager ini terlebih dahulu. Jadi kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini secara maksimal.

Sekilas Tentang ZArchiver Pro Apk

Sekilas Tentang Aplikasi Zarchiver Pro

Aplikasi ini merupakan pihak ketiga yang bisa digunakan untuk mengakses sistem pada ponsel Android. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan proses pemindahan file dengan lebih mudah. Jadi tidak perlu menggunakan File Manager yang terkadang sering error.

Selain itu aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan proses kompresi pada file. Jadi kamu tidak perlu menggunakan WinRAR atau sejenisnya. Selanjutnya untuk melakukan proses ekstrak juga bisa dilakukan dengan lebih mudah pakai aplikasi ini.

Apabila ingin menggunakan aplikasi ini disarankan untuk menggunakan ponsel dengan RAM minimal 2 GB. Selebihnya tidak ada syarat yang terlalu mengikat karena ponsel ini ramah sekali untuk ponsel dengan spesifikasi rendah sekalipun.

Fitur ZArchiver Pro APK

Fitur Zarchiver Pro Mod Apk

Fitur yang dimiliki oleh aplikasi File Manager ini cukup beragam. Dari fitur tersebut kamu bisa memaksimalkannya untuk melakukan pengelolaan hingga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lainnya. Simak beberapa fitur yang dimiliki oleh aplikasi ZArchiver.

1. Mudah Transfer dan Pindah File

Fitur pertama yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah mudahnya untuk melakukan transfer file. Kamu bisa melakukan transfer dari satu folder ke folder yang lain atau dari satu perangkat ke perangkat lain asalkan sudah tersambung dengan menggunakan kabel data.

Selain memudahkan proses transfer aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memindahkan beberapa file. Bahkan kamu juga bisa melakukan modifikasi seperti pemberian nama dari file tersebut hingga penggantian format apabila dibutuhkan.

Yang paling penting apabila menggunakan aplikasi ini adalah dengan tidak menghapus atau menambahkan folder secara sembarangan. Apabila dilakukan bisa saja menyebabkan error atau beberapa fungsi yang dimiliki oleh ponsel tidak bisa berjalan dengan baik.

2. Ekstrak dan Kompres dengan Mudah

Beberapa fungsi yang tidak dimiliki oleh File Manager di ponsel ANdroid adalah kemampuan untuk melakukan proses ekstrak dan juga compress. Apabila ingin melakukan ekstrak dari file yang sudah dikompres sebelumnya membutuhkan aplikasi pihak ketiga.

BACA JUGA  Download Warganet Life Mod Apk Unlimited Money Terbaru 2022

Dengan menggunakan aplikasi Zarchiver ini semua proses untuk melakukan kompres hingga melakukan ekstrak bisa berjalan dengan lebih mudah. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengecilkan ukuran dari file sebelum akhirnya dikirim.

Apabila ingin menggunakan fungsi ini pastikan terlebih dahulu lokasi dari penyimpanan. Selain itu pastikan juga memori pada ponsel juga lebih besar mengingat file aset tetap akan ada sehingga ukurannya bisa dua kali lipat.

3. Antar Muka Sederhana

Antarmuka dari Aplikasi ini sangat sederhana dan mirip sekali dengan File Manager atau file explorer yang ada pada komputer Windows. Jadi secara umum Semua orang bisa memanfaatkannya secara maksimal dan bisa menggunakannya secara intuitif.

Jadi untuk melakukan pemindahan data hingga melakukan proses perubahan pada data bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat.

4. Semua Folder Bisa Dibuka

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa membuka semua atau sebagian besar folder yang sebelumnya disembunyikan oleh sistem. Dengan melakukan ini kamu bisa membukanya dengan sekarang mudah dan melakukan modifikasi file yang ada di dalamnya.

Apabila menggunakan cara ini, emang disarankan untuk tidak menghapus atau memindah data secara sembarangan. Apalagi folder yang dibuka itu memang sebelumnya dikunci untuk menghindari adanya kerusakan pada sistem di ponsel Android.

5. Tanpa Biaya Langganan

Apabila menggunakan versi modifikasi kamu tidak perlu membayar sama sekali entah itu pembayaran dimuka atau berlangganan. Sekali melakukan download lagu pemasangan kamu bisa langsung menggunakannya sampai kapanpun.

Meski demikian ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah dengan selalu melakukan proses update. Dengan begitu aplikasi yang dimiliki bisa lebih sesuai dengan kebutuhan. Bahkan fiturnya juga semakin lengkap dan terhindar dari gangguan.

6. Penyimpanan Password

Ketika membuka file, kalian bisa menciptakan password terlebih dahulu di generate secara random atau acak. Kalian bisa menentukan kekuatan password yang sangat kuat. Namun, kalian tetap bisa membuat kekuatan kata sandi sesuai keinginan masing-masing.

7. Kompatibel terhadap semua Smartphone

Tak perlu cemas karena kalian memiliki smartphone dengan spek kentang sekalipun. Pada dasarnya, aplikasi ini sangat kompatibel dengan semua perangkat seperti Android, iOS, Mac, dan lainnya.

8. Pratinjau Gambar di Arsip

Keunggulan lainnya dari zarchiver pro ini adalah melihat pratinjau gambar didalam arsip. Pasalnya, sebelum kalian melakukan ekstrak file, maka kalian bisa melihat secara langsung gambar pratinjau file tersebut memiliki ekstensi apa.

Beberapa ekstensi adalah 7z (7zip), zip, rar, rar5, gzip, bzip2, XZ, iso, arj, cab, tar, lzh, lha, lzma, tgz, tbz, xar, Z, deb, zipx, mtz, rpm, chm, dmg, cramfs, img (fat, ntfs, ubf), cpio, wim, arc (freearc), ecm.

9. Mode Gelap

Selain cerah, kalian bisa mengubah tema dengan mode gelap dan bertujuan agar bisa melindungi pandangan kalian oleh pancaran sinar UV (ultraviolet) sehingga membuat mata menjadi nyaman dan aman. Kalian juga bisa mengakses aplikasi ini menjadi lebih baik lagi.

10. Arsipkan File banyak Ekstensi

Kalian juga bisa mengarsipkan berbagai file dengan format ekstensi, dan dimulai dari Zip, 7z (7zip), bzip2 (bz2), gzip (gz), tar, XZ. Sangat menarik sekali bukan.

BACA JUGA  Mango Live Ungu Mod Apk VIP (Premium) Unlock All Room 2022

11. Keamanan Enkripsi

Dengan menggunakan zarchiver pro ini, maka keamanan didalamnya sangat terjamin karena dengan menggunakan sebuah kode pengaman misalnya data dan nama file. Selain itu, enkripsi akan berubah susunan kata kunci dan menjadi format MDS.

12. Aman

Tentu saja zarchiver pro mod ini sangat aman dari serangan virus atau malware yang akan merusak sistem perangkat kalian nanti. Karena aplikasi ini akan memberikan pemberitahuan jika terdeteksi sebuah virus maka proses akan terhenti secara otomatis.

Masih banyak keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam aplikaasi Zarchiver pro mod APK ini, untuk bisa kalian akses secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Tertarik ingin menggunakannya? Silahkan cek dibawah ini.

Perbandingan Zarchiver Pro Mod dengan Versi Aslinya

Perbandingan Zarchiver Pro Mod dengan Versi Aslinya

Sebagai pengguna aplikasi Zarchiver pro, wajib untuk kalian ketahui beberapa peredaan antara zarchiver asli dan zarchiver pro mod ini. Karena, banyak sekali perbedaan yang mencolok dan wajib kalian ketahui diantara keduanya.

Maka dari itu, untuk mengetahuinya lebih detail kalian bisa melihat penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Versi Orisinal Versi Mod APK
Aplikasi bisa didapatkan secara langsung melalui Play Store. Selain itu proses update juga berjalan secara otomatis asalkan auto update dinyalakan. Untuk mendapatkan versi ini harus download lebih dahulu melalui situs yang melakukan modifikasi atau beberapa situs yang menyediakan link mirror.
Masih ada beberapa konten yang dibatasi sehingga tidak bisa digunakan secara maksimal. Tetapi aplikasi ini bisa sangat bermanfaat jika hanya sekedar dipakai untuk melakukan pengelolaan file. Seluruh fitur yang ada di dalamnya terbuka sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Tidak akan ada batasan sama sekali sehingga kamu tidak perlu menggunakan versi berbayar.
Versi original sangat aman digunakan karena tersedia pada Playstore sehingga tidak akan menyebabkan penyebaran virus atau malware. Jadi kamu tidak perlu khawatir apabila ingin download versi yang original entah itu versi gratis maupun berbayar. Masih ada kemungkinan aplikasi ini berbahaya apabila digunakan karena bisa mengakses sistem pada ponsel Android. Apalagi versi modifikasi kamu tidak akan tahu apakah aplikasi ini sudah dimodifikasi dengan baik atau tidak.

Download ZArchiver Pro Apk

Download Zarchiver Pro Apk Mod

ZArchiver Pro Apk memiliki ukuran yang sangat ringan yaitu 6 MB saja, dan tidak akan memberatkan perangkat yang kalian gunakan nanti. Selain itu, aplikasi ini gratis dan tidak menuntut bayaran apa pun ketika kalian mengaksesnya secara langsung.

Berbeda dengan versi aslinya, kalian akan diminta bayaran hingga 20 ribu untuk menggunakan versi premium didalamnya. Namun, didalam aplikasi mod ini kalian bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Aplikasi ini merupakan solusi terbaik yang bisa kalian gunakan untuk mengelola file yang diarsip. Selain itu, cara menggunakannya sangat mudah untuk bisa kalian coba sekarang juga.

Berikut ini kami akan bagikan link downloadnya yang bisa kalian unduh secara gratis. Jadi, silahkan tekan tombol download dibawah ini.

Cara Installasi Apk ZArchiver Apk Mod Pro

Apabila ingin melakukan proses instalasi pada file yang sudah dimodifikasi harus ada perubahan pada sistem. Perubahan ini harus dilakukan agar proses instalasi bisa berjalan sesuai dengan kebutuhan.Cara Instalasi

  • Perubahan bisa dilakukan dengan mengakses setting atau pengaturan terlebih dahulu di ponsel Android kamu.
  • Setelah masuk ke dalam pengaturan di ponsel kamu bisa menggeser layar ke bawah hingga menemukan pengaturan tambahan.
  • Dari pengaturan tambahan kamu bisa masuk lagi untuk menemukan privasi atau security.
  • Pada bagian ini kamu harus menemukan install from unknown source atau memasang dari sumber yang tidak dikenal.
  • Setelah menemukan bagian ini bisa diaktifkan terlebih dahulu agar proses pemasangan bisa berjalan.
  • Setelah diaktifkan kamu bisa langsung mengakses File Manager yang ada di HP untuk membuka file APK ZArchiver.
  • Setelah file APK terbuka kamu bisa menekan untuk melakukan proses instalasi.
  • Setelah proses instalasi selesai, kamu bisa membuka file tersebut untuk digunakan.

ZArchiver Pro APK digunakan untuk berbagai hal mulai dari pemindahan berbagai jenis file pada sistem yang dimiliki oleh ponsel Android. Meski sebenarnya terdapat File Manager bawaan yang dimiliki oleh ponsel, ada beberapa fungsi yang tidak bisa didapatkan.

Itu doang kenapa aplikasi ini banyak dipakai untuk melakukan banyak pemindahan file. Jadi kamu bisa melakukan proses modifikasi yang hampir mirip dengan aplikasi yang ada di komputer atau laptop. Apalagi menggunakan versi premium tentu tidak akan terdapat iklan yang mengganggu.

Cara Menggunakan ZArchiver Pro Apk

Cara Menggunakan ZArchiver Pro Apk

Sebenarnya untuk bisa menggunakan aplikasi Zarchiver diperangkat kalian sangat mudah, selain itu semua fitur premium yang diberikan bisa kalian akses sepuasnya tanpa harus mengeluarkan biaya lagi.

Jika kalian masih belum paham bagaimana cara menggunakan aplikasi ini, kami akan menjelaskannya secara detail untuk bisa kalian coba. Silahkan simak dibawah ini.

  • Pertama-tama, buka aplikais Zarchiver pro di perangkat kalian masing-masing
  • Kemudian, download file yang telah diarsip
  • Jika sudah, masuk ke file unduhan didalam aplikasi Zarchiver
  • Setelah itu, tekan file lama hingga beberapa detik, dan kumpulan fitur akan muncul
  • Selanjutnya, kalian bisa ektsrak file, kirim, copy, tambah, pengaman, pelindung file, ubah nama dan sebagainya
  • Kalian bisa mengelolanya secara bebas sesuai keinginan masing-masing
  • Selesai.

Pengelola File Android Lainnya

Perlu diketahui jika banyak sekali file pengelola di android lainnya yang bisa kalian gunakan, jika kalian tidak terbiasa untuk menggunakan aplikasi zarchiver pro mod ini. Maka kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini.

  • Explorer.id
  • Solid Explorer
  • EZ File Explorer
  • X-Plore File Manager
  • Dan lainnya

Perlu diketahui jika semua program ilegal atau APK cheat apa pun bisa kalian ekstrak terlebih dahulu dengan menggunakan Zarchiver pro ini. Jadi, tidak heran kenapa banyak orang yang menggunakan aplikasi ini, karena bisa membantu mereka ketika mengelola sebuah file atau arsip.

Penutup

Demikianlah penjelasan mengenai ZArchiver Pro Apk yang bisa kalian gunakan sekarang juga. Silahkan unduh dan install aplikasinya disini. Semoga apa yang kami share bisa berguna untuk kalangan pembaca, jangan lupa untuk nantikan informasi terbaru dari IJN.co.id, sekian dan terimakasih