Serial Terbaik Disney+ Pada Juli 2022 Jangan Sampai Terlewat!

 

Samudranesia.id – Juni telah menjadi bulan yang luar biasa bagi Serial Terbaik Disney+. Serial yang cocok untuk keluarga melihat kelahiran superhero baru di Ms. Marvel dan kembalinya salah satu master Jedi terhebat yang pernah ada bersama Obi-Wan Kenobi.

Akan ada banyak hal untuk dinikmati semua orang di Disney+ pada bulan Juli, mulai dari serial tv terbaik untuk orang dewasa dan kartun untuk anak-anak.

Pelajari bagaimana beberapa film dan acara favorit kamu dibuat. Temukan serial tv terbaik Disney+ pada bulan Juli 2022 yang akan datang.

List Serial Disney+ Terbaik Yang Akan Tayang Juli 2022

List Serial Disney+ Terbaik Yang Akan Tayang Juli 2022

Disney+ merupakan layanan tontonan streaming yang populer. Setelah MCU menjadi partner setianya pada platform streaming ini.

Oleh karena itu banyak streamer yang menggunakan Disney+ sebagai sumber hiburan tontonan publik. Oleh karena itu telah kami sediakan list serial disnet+ terbaik yang bisa kamu tonton pada bulan juli 2022.

1. Marvel Studios Assembled : Doctor Strange in the Multiverse of Madness

1. Marvel Studios Assembled : Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Katalog Marvel juga mendapatkan tambahan baru yang penting ketika Doctor Strange in the Multiverse of Madness tiba pada 22 Juni setelah lebih dari sebulan di bioskop.

Hal-hal besar selalu terjadi di layanan streaming paling bahagia di dunia, dan kesenangan pasti berlanjut pada Juli 2022.

Setelah kedatangan Doctor Strange 2 di Disney+, penggemar akan memulai bulan Juli dengan episode baru Marvel Studios Assembled , yang mencakup pembuatan film terbesar tahun ini.

Film tersebut melihat mantan Sorcerer Supreme berjuang melawan kejahatan lintas dimensi dengan sutradara Evil Dead Sam Raimi sebagai pemimpinnya.

Dengan master horor yang mengemudikan kapal, para penggemar tahu bahwa mereka berada dalam petualangan yang lebih gelap daripada biasanya.

Sekarang, mereka dapat melihat semua yang terlibat dalam pembuatan film Marvel paling menakutkan hingga saat ini ketika pemutaran perdana khusus pada 1 Juli.

2. America the Beautiful

2. America the Beautiful

Michael B. Jordan menceritakan film dokumenter baru yang menakjubkan ini yang menampilkan keindahan megah dari negara besar ini.

Serial enam episode ini merupakan bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan layanan streaming, dan akan menunjukkan kepada pemirsa pandangan baru tentang.

Lanskap, wilayah, dan satwa liar negara yang spektakuler dengan bentuk pembuatan film baru yang inovatif. Saksikan semua yang ditawarkan negara ini dari kamera canggih berkualitas bioskop yang terpasang pada jet tempur.

Juga ditangkap adalah melihat lebih dekat pada badai liar yang terjadi. Lihat tornado dan angin topan yang belum pernah ada sebelumnya, dan mengapa menjaga lingkungan menjadi lebih penting dari sebelumnya.

Amerika yang Indahdibuat dengan harapan dapat menginspirasi pemirsa untuk membantu melestarikan habitat alami yang ditemukan di halaman belakang mereka, itulah sebabnya semua episode akan tayang di hari yang sama.

3. Musim Panas Mickey Mouse Yang Menakjubkan

3. Musim Panas Mickey Mouse Yang Menakjubkan

Musim kedua The Wonderful World of Mickey Mouse berlanjut pada 8 Juli ini dengan episode musim panas bertema antologi.

Spesial akan mengikuti geng, minus Mickey, saat mereka menceritakan peristiwa musim panas untuk memecahkan misteri.

Musim ini telah melihat kisah seluncur es dan film dokumenter alam, tetapi episode mendatang ini menjanjikan untuk menjadi yang paling eksplosif, menampilkan kembang api dan balap perahu.

Karena geng yang unik terlibat dalam merek jink tinggi yang menyenangkan selama musim tercerah tahun ini.

Saksikan spesial baru ini bulan depan dan ikuti semua episode sebelumnya dan lihat karakter favorit penggemar bersinar sebelum mereka memulai musim panas yang tak terlupakan.

4. Chibi Tiny Tales

4. Chibi Tiny Tales

Serial pendek animasi ini dibuat dalam gaya chibi animesque dan berdurasi sekitar satu menit.

Chibi Tiny Tales awalnya mengikuti versi chibi dari karakter dari serial animasi Big Hero 6 sebelum akhirnya berkembang ke properti Disney lainnya.

Yang pertama adalah Phineas and Ferb , diikuti oleh karakter dari Halloweentown . Seri lain yang ditampilkan termasuk Amphibia , Duck Tales, The Descendants , dan banyak lagi.

Tonton semua karakter menggemaskan yang ditawarkan serial animasi pendek ini ketika mereka tiba di Disney+ 13 Juli ini.

5. Spidey And His Amazing Friends

5. Spidey And His Amazing Friends

Spidey dan Teman-Temannya yang Luar BiasaDisney Junior
Inilah pertunjukan Spider-Man yang menyenangkan untuk balita agar mereka siap untuk hal-hal yang lebih dewasa.

Spidey dan Teman-Temannya yang Luar Biasa melihat web-slinger favorit semua orang memerangi kejahatan dengan bantuan rekan-rekannya yang populer lainnya, Miles Morales Spin dan Gwen Stacy atau Ghost Spider.

Setiap episode animasi komputer menampilkan ketiganya berhadapan dengan beberapa penjahat klasik Spider-Man, terkadang dengan bantuan pahlawan Marvel lainnya seperti Black Panther dan Captain Marvel.

Disney benar-benar memiliki sesuatu untuk semua orang, dan sekarang para pahlawan super di luar sana akan memiliki petualangan mereka sendiri untuk dinikmati.

Ketika salah satu pertunjukan Spider -Man animasi terbaik sepanjang masa tiba untuk kesenangan menonton mereka.

6. Superhero Ms. Marvel

6. Superhero Ms. Marvel

Serial Marvel terbaru yang mendarat di Disney+ akan berakhir pada bulan Juli.

Sejauh ini, kami telah melihat Kamala Khan sebagai Ms. Marvel menemukan kekuatan tersembunyinya dan menjelajahi asal usul gelang misterius itu, sambil dilacak oleh Departemen Pengendalian Kerusakan.

Dalam beberapa minggu mendatang, petualangannya akan berlanjut saat dia melakukan perjalanan bersama ibunya ke Karachi Pakistan, untuk mengunjungi neneknya Sana.

Dan mempelajari lebih banyak tentang masa lalu dan warisannya. Apa yang terjadi pada Sana yang menyebabkan dia terpisah dari keluarganya? Apa yang akan terjadi pada Clandestine?

Siapa yang bisa dipercaya Kamala karena petualangan yang dia alami menjadi lebih berbahaya? Ikuti dan cari tahu kapan episode terakhir Ms. Marvel akan dirilis pada tanggal 6 dan 13 Juli.

7. Zombies 3

7. Zombies 3

zombiesdc4Kredit Foto – Bloor Street Productions, Inc.
Zombi kembali, kali ini untuk menghadapi ancaman yang datang dari dunia ini.

Zed dan Addison memulai tahun senior mereka di Seabrook High di kota yang berfungsi sebagai surga bagi manusia dan monster.

Keduanya memiliki tujuan yang berbeda dalam pikiran saat mereka menyelesaikan karir sekolah menengah mereka. Zed berharap menjadi zombie pertama yang kuliah dengan mendapatkan beasiswa atletik.

Addison, di sisi lain, sedang mempersiapkan sorakan internasional. Sayangnya untuk kedua sahabat itu, makhluk luar angkasa yang tiba di kota mereka tidak begitu peduli dengan rencana mereka.

Apa yang diinginkan alien ini dan apakah mereka teman atau musuh?

8. Mira, Royal Detective

Detektif Kerajaan MiraKredit Foto – Animasi Kenari Liar
Bertempat di kerajaan magis Jalpur yang terinspirasi India, Mira, Detektif Kerajaan melihat Mira berubah dari orang biasa menjadi penyelidik.

Setelah menerima penunjukan kerajaan setelah menyelamatkan pangeran muda kerajaan. Dengan posisi barunya. Mira melakukan perjalanan ke seluruh kerajaan bersama teman-temannya.

Pangeran Neel, sepupunya Priya, dan sahabat luwaknya yang lucu Mikku dan Chikku untuk memecahkan segala macam misteri.

Mira akan menyelesaikan tugasnya apa pun yang diperlukan, dan dia mengajak penonton mudanya untuk ikut serta.

Selama pertunjukan dua musim, pemirsa dapat belajar berpikir kritis dan didorong untuk berpikir secara deduktif, keterampilan penting yang dapat mereka pelajari sambil bersenang-senang di sepanjang jalan.

9. Light & Magic

Light & Magic akan memberikan tampilan baru yang tak tertandingi di balik layar salah satu perusahaan produksi papan atas Disney, Lucasfilm.

Pembuat film nominasi Academy-Award Lawrence Kasdan membawa kita ke balik tirai untuk menunjukkan apa yang ada dalam animasi dan penceritaan hit dunia Star Wars.

Pelajari tentang Industrial Light & Magic, efek khusus, animasi, dan divisi produksi virtual Lucasfilm yang menghidupkan alam semesta megah yang telah dicintai penggemar selama beberapa generasi.

Cari tahu apa yang mengilhami beberapa pemikir terhebat dalam film dan pelajari tentang kisah mereka dan hati yang mereka bawa untuk menambah cerita yang membantu membentuk mereka tumbuh dewasa.

10. The Musical School The Series Musim Ke 3

Musim ketiga High School Musical: The Musical: The Series membawa penggemar keluar dari sekolah dan ke Camp Shallow Lake, sebuah kamp musim panas di California.

Ada banyak kesenangan yang bisa didapat kali ini untuk Wildcats. Tidak ada jam malam yang harus dipatuhi, keterbukaan alam bebas yang mereka miliki, dan banyak romansa yang tercipta.

Namun, semuanya tidak akan menjadi kesenangan dan permainan karena mereka masih harus mempersiapkan produksi Frozen mereka yang berisiko tinggi serta seri dokumen yang terhubung.

Drama pasti akan tayang musim panas ini. Akankah tim dapat berkumpul untuk menampilkan pertunjukan yang hebat, atau akankah beberapa dari mereka mendapati diri mereka ditinggalkan dalam cuaca dingin?

Jangan lewatkan kembalinya serial populer ini dan lebih banyak lagi saat Disney meluncurkan yang terbaik Juli ini di Disney+.

11. Life Under Zero: Next Generation

adalah acara National Geographic yang mengikuti sekelompok individu yang bertekad untuk meninggalkan kehidupan mereka dalam peradaban untuk hidup di suhu Alaska yang dingin dan sangat tak kenal ampun.

Acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2022 dan berlangsung selama 4 musim. Musim ketiga acara ini akan tersedia untuk streaming di Disney+ pada 15 Juli.

12. The Wonder Years

adalah serial yang terjadi di Alabama tahun 1960-an. Ini mengikuti sudut pandang Dean yang berusia 12 tahun, yang diperankan oleh Elisha Williams.

The Wonder Years adalah acara yang mengharukan yang mengeksplorasi kehidupan keluarga, persahabatan, dan bagaimana rasanya berada di keluarga kelas menengah kulit hitam selama ini.

Jika kamu sudah menjadi penggemar serial ini (atau Anda menginginkannya), Anda dapat melihat 12 episode pertama di Disney+ sekarang dan episode 13-22 pada 15 Juli!

13. Ultra Violet & Black Scorpion

Pertunjukan Asli Saluran Disney Ultra Violet & Black adalah pertunjukan yang mengikuti Violet Rodriguez.

Seorang remaja Meksiko-Amerika yang menjadi lebih besar dari kehidupan sebagai pahlawan super Ultra Violet. Bersama pamannya.

Seorang luchador dan mentor sidekick Black Scorpion, Violet belajar menavigasi kekuatan barunya dan kadang-kadang berselisih dengan pamannya.

10 episode pertama dari musim pertama acara tersebut akan ditambahkan ke Disney+ pada 8 Juli.

Akhir Kata

Itulah beberapa list serial terbaik disney+ yang akan segera tayang pada bulan juli 2022 nanti. Terimakasih sudah menyimak ulasan artikel kami.