Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo

 

Samudranesia.id – Nonton Tokyo Revengers Season 2 ini akan rilis pada tanggal 8 Januari 2023. Tentunya anime season 2 ini jadi topik hangat untuk dibicarakan.

Kesuksesan pada season sebelumnya menjadikan season 2 yang sangat amat ditunggu oleh pecinta anime. Anime Season 2 ini akan menemani awal tahun kamu di 2023 ini!

Pada artikel kali ini, kami tentunya akan membahas anime Tokyo Revengers Season 2. Kamu juga akan mendapatkan link menontonnya.

Tokyo Revengers

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Ken Wakui yang diterbitkan pada tahun 2017 dan telah menelurkan 28 volume.

Tokyo Revengers sendiri berkisah tentang seorang pemuda biasa bernama Takemichi Hanagaki yang kehilangan pacarnya Hinata ke geng Tokyo Manji.

Takemichi secara tidak sengaja terlempar ke masa lalu. Dengan kemampuan barunya ini, ia ingin mengubah nasib tragis teman-temannya menjadi lebih bahagia.

Anime yang satu ini  siap menyambut para penggemarnya kembali di Tokyo Revengers Season 2 dari Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc.

Kisah Tokyo Revengers Season 2 masih berkisar pada Takemichi yang melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk menyelamatkan masa depan.

Tokyo Revengers mengadaptasi cerita dari manga berjudul sama karya Ken Wakui dan menceritakan kisah seorang pemuda bernama Takemichi Hanakagi.

Dia berada di titik terendah dalam hidupnya, masih dibenci dan tidak memiliki potensi. Ini berlanjut sampai dia menjadi dewasa.

Suatu hari, dia mengetahui bahwa Hinata Tachibana, mantan pacarnya, tewas tertabrak truk. Salah satu pelaku di balik peristiwa malang ini adalah Tokyo Manji geng.

Sepanjang hari setelah mendengar berita itu, dia bermimpi. Saat dia berada di stasiun, tapi tiba-tiba ada yang mendorong relnya. Kereta menyusulnya Tapi tepat sebelum kepala kereta menyumbangkan tubuhnya.

Takemichi tiba-tiba menemukan dirinya di sekolah menengah 12 tahun yang lalu. Menyadari ia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan kekasihnya yaitu Hinata.

Takemichi memiliki tekad untuk menyusup ke geng Tokyo Manji dan naik pangkat. Dia melakukannya untuk menulis ulang masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragis.

Anime ini sudah ditunggu oleh banyak pecinta anime karena keseruannya dari season sebelumnya. Jadi jangan sampai kamu melewatkan anime yang satu ini di musim keduanya.

Series anime ini tidak jauh berbeda dengan manga yang ada. Jadi kamu yang sudah mengikuti manganya akan banyak mengetahui cerita dari anime ini.

BACA JUGA  Nonton Hit The Spot Khusus 18+ (Sub Indo) Update Episode Baru

Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers menyelesaikan Musim 1 pada September 2021, terdiri dari 24 episode. Kini Studio Liden Films akan terus merilis anime episode 25.

Jadi kapan Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen Season 2 dengan subtitle bahasa Indonesia akan diluncurkan dan di mana kamu bisa menontonnya?

Tokyo Revengers Anime Season 2 akan tayang mulai Sabtu, 8 Januari 2023. Setelah Season 1 dirilis di BStation, Season 2 kini tersedia untuk streaming di platform Disney+.

Di masa lalu, Takemichi harus menghadapi geng Tokyo Manji dan menghentikan mereka melakukan kejahatan di masa depan. Jika kamu tidak bisa menghentikan Tokyo Manji, nyawa mantan pacar dan teman kamu dalam bahaya.

Musim pertama banyak bercerita tentang petualangan dan nostalgia Takemichi bersama teman-temannya dan mantan pacarnya Hinata.

Singkatnya, Takemichi berhasil bergabung dengan grup Tokyo Manji. Namun, misi ia untuk menghentikan rencana jahat tidaklah mudah.

Musim pertama Tokyo Revengers membuat bagian akhir menggantung. Dimana Takemichi disekap dan ditembak oleh Tetta Kisaki, pengkhianat Tokyo Manji.

Jadi apa selanjutnya untuk Tokyo Revengers Musim 2? Season 2 akan berfokus pada perjalanan Takemichi di masa lalu untuk menyelamatkan masa depan.

Bagi kamu yang mengira Takemichi meninggal musim lalu karena terjebak dan dijebak, ini salah besar. Setelah sembuh, Takemichi bertemu dengan geng Naga Hitam, yang tujuannya adalah untuk mengubah peristiwa malang di masa lalu.

Dengan bantuan kakaknya, Takemichi bersumpah untuk menyelamatkan cinta sejatinya dengan menyatukan semua temannya.

Kamu bisa menonton anime season 2 ini disaat kamu sedang tidak sibuk. Tentunya bisa menonton sendiri ataupun bersama teman dan lainnya.

Akankah misi Takemichi berhasil? Akankah dia bisa mengubah masa lalu untuk masa depan yang lebih baik? Simak terus artikel ini!

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2: Christmas Showdown Arc

Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Episode 1 Sub Indo

Meskipun Takemichi tampaknya tidak bergerak di akhir musim pertama, Takemichi secara ajaib berhasil hidup kembali.

Saat memulihkan diri, Takemichi bertemu Kazutora, anggota Tokyo Manji yang baru saja dibebaskan dari penjara. Mereka setuju untuk mengembalikan Tokyo Manji ke geng yang baik seperti dulu.

Pada awalnya, Tokyo Manji benar-benar sebuah grup tanpa pikiran sakit. Namun setelah Tetta Kisaki masuk dan menjadi salah satu anggota yang berpengaruh, gerakan Tokyo Manji menuju kejahatan mulai melejit.

Musim 2 juga mencakup pertempuran antara Tokyo Manji dan Naga Hitam Generasi ke-10.Black Dragon sendiri merupakan geng motor kuat yang didirikan oleh kakak Mikey, Shinichiro Sano.

Nantinya, Tokyo Revengers Season 2 akan menampilkan banyak pertarungan Takemichi, melawan anggota Tokyo Manji dan geng saingan.

Di masa depan, akankah Takemichi bisa bertahan dan menyelamatkan orang-orang yang ia sayangi? Tokyo Revengers Musim 2 Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc.

Musim kedua kali ini akan jauh lebih menarik daripada yang sebelumnya. Karena pertarungan Takemichi diperkirakan akan mengalami banyak pasang surut.

Dia ingin meningkatkan hubungan antara geng Toman dan Naga Hitam, di episode 1 dia juga berbicara tentang masalah keluarga Shiba.

BACA JUGA  8 Rekomendasi Drakor Januari 2023 Yang Paling Dinanti

Episode ini akan menampilkan perselisihan keluarga yang melibatkan adik perempuannya. Kamu pasti penasaran ingin melihat season terakhir dari Tokyo Revengers sekarang.

Sebelum menonton kami juga akan memperkenalkan karakter yang akan ada di anime musim kedua ini. Bahkan kami juga akan memberikan link nonton gratis lengkap dengan subtitle Indonesia.

Karakter Dan Pengisi Suara Tokyo Revengers Season 2

Tentunya karakter utama di Tokyo Revengers Season 2 tidak jauh berbeda dengan season sebelumnya. Adapun karakter-karakter dan pengisi suara anime season 2 di bawah ini:

1. Takemichi Hanagaki (Yūki Shin)

Takemichi Hanagaki adalah tokoh utama yang menunjukkan bobot paling besar dalam ceritanya. Ini kembali ke masa remajanya.

Ia mengatakan tahun-tahun sekolahnya telah menjadi bagian yang lebih mulus dari perjalanan hidupnya saat dia dewasa.

2. Hinata Tachibana (Azumi Waki)

Karakter lain di Tokyo Revengers adalah pacar Takemichi, Hinata Tachibana.Hinata dikenal sebagai pribadi yang optimis dan positif, sehingga ia bisa membuat semua orang tetap berharap dan tidak menyerah.

3. Naoto Tachibana (Ryōta Ōsaka)

Naoto Tachibada adalah adik laki-laki Hinata Tachibana yang berprofesi sebagai detektif. Namun ia dapat memperoleh ilmu supranatural.

Rupanya, Naoto adalah salah satu pemicu perjalanan waktu Takemichi. Penyebabnya karena kekuatannya disalurkan melalui tangan yang berjabat sehingga ia bisa mengendalikannya.

4. Manjirō Sano (Yū Hayashi)

Nama Manjiro Sano dianggap paling ditakuti karena dia adalah pemimpin Tokyo Manji geng dengan kemampuan bertarung yang sangat baik.

Ia juga memiliki julukan lain yaitu Mickey sebagai karakter terkuat di antara geng preman lainnya. Karakter ini sangat menarik.

5. Ken Ryūgūji (Tatsuhisa Suzuki)

Ken Ryuguji atau Draken, sebagai Wakil Presiden Mickey, adalah salah satu pendiri Tokyo Manji geng.Draken sangat menikmati pertarungan melawan lawan yang sama kuatnya.

Penampilannya cukup khas berkat gaya rambut dikepang dan tato wajahnya. Pengisi suaranya ialah Tatsuhisa Suzuki.

Selain kelima tokoh utama di atas, ada karakter lainnya yang ikut memeriahkan Tokyo Revengers season 2 ini. Apakah kamu penasaran siapa saja?

  • Masataka Kiyomizu (Satoshi Hino)
  • Atsushi Sendō (Takuma Terashima)
  • Tetta Kisaki (Showtaro Morikubo)
  • Takuya Yamamoto (Yūya Hirose)
  • Makoto Suzuki (Shunsuke Takeuchi)
  • Nahoya Kawata (Kengo Kawanishi)
  • Yasuhiro Mutō (Daisuke Ono)
  • Shuji Hanma (Takuya Eguchi)
  • Chifuyu Matsuno (Shō Karino)
  • Kazutora Hanemiya (Shun’ichi Toki)
  • Nobutaka Osanai (Eiji Takeuchi)
  • Kazushi Yamagishi (Shouta Hayama)
  • Keisuke Baji (Masaaki Mizunaka)
  • Takashi Mitsuya (Yoshitsugu Matsuoka)
  • Haruki Hayashida (Subaru Kimura)
  • Ryōhei Hayashi (Yukihiro Nozuyama)

Itulah karakter-karakter yang akan muncul di anime Tokyo Revengers Season 2 ini. Kamu harus mengetahuinya sebelum kamu menonton anime ini!

BACA JUGA  Link Nonton Melur Untuk Firdaus Sub Indo Full Movie HD

Mungkin saja kamu yang sudah baca manganya akan mengetahui karakter yang akan muncul di season 2 ini. Jika kamu belum tahu bisa tahu karakternya sambil menonton.

Kamu akan dibuat terkejut dengan karakter-karakter yang ada dengan pengisi suara yang hebat juga. Jadi kamu harus menonton anime Tokyo Revengers Season 2 ini!

Nonton Tokyo Revengers Season 2

Tokyo Revengers Season 2 dijadwalkan tayang pada 8 Januari 2023. Setelah season pertama tayang di BStation, kini season kedua akan tayang di Disney+.

Untuk menonton anime musim ini 2 di Disney+, kami menyarankan penggemar untuk membeli paket langganan. Disney Plus Hotstar menawarkan paket yang berbeda.

Ada yang berlangganan Rp 39.000 per bulan dan Rp 199.000 untuk berlangganan tahunan. Tokyo Revengers: Seiya Kessen-hen akan menayangkan episode pertama berjudul “It Is What It Is”.

Sinopsis mengikuti peristiwa setelah berakhirnya perang “Bloody Halloween” antara geng Tokyo Manji dan Valhalla. Setelah pertarungan ini, Takemichi kembali ke masa sekarang dan menjadi CEO Toman.

Namun dicap sebagai pengkhianat oleh Pejabat Presiden Tetta Kisaki. Chifuyu tewas di depannya oleh peluru maut Kisaki yang ditujukan ke Takemichi.

Saat ini kamu yang sangat ingin menonton anime season 2 ini bisa banget nonton di Disney + Hotstar. Jika kamu belum memiliki Disney atau tidak berlangganan tenang saja kami akan memberikan link.

Tentunya link nonton anime Season 2 ini lengkap dengan subtitle Indonesia. Kamu hanya tinggal klik link yang akan kami berikan di bawah ini:

Tokyo Revengers Season 2 Link Nonton
Disney + Hotstar Disini
Link 1 Disini
Link 2 Disini
Link 3 Disini

Jadi kamu bisa klik nonton di tabel atas agar bisa menonton Tokyo Revengers Season 2 secara gratis. Tentunya nonton dengan subtitle Indonesia.

Link di atas bisa kamu klik sekali, maka kamu akan dibawa ke halaman menonton. Jadi nanti kamu tinggal klik play dan langsung nikmati tontonan anime ini!

Ajak teman-teman kamu yang suka menonton anime Tokyo Revengers dengan link yang telah kami berikan. Selamat menonton!

FAQ

Apakah Anime Ini Season 2 Memiliki Subtitle Indonesia?

Tentunya kamu bisa menonton anime season 2 dari anime ini dengan subtitle Indonesia. Bahkan dengan subtitle bahasa Inggris.

Apakah Link Nonton Tokyo Revengers Season 2 Aman?

Link yang kami berikan di atas adalah link yang aman dan tentunya tidak ada virus atau malware. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi nonton anime musim 2 ini!

Apakah Anime Ini Season 2 Ada Di Netflix?

Sayang sekali anime ini tidak ada di Netflix. Jadi kamu tidak bisa menonton anime kesayangan kamu yang satu ini di Netflix.

Akhir Kata

Kamu sekarang udah bisa nonton anime yang satu ini Tokyo Revengers Season 2! Langsung klik link di atas dan nonton sekarang bersama teman-teman ataupun sendiri. Selamat nonton!