Info Konser Blackpink Di Jakarta 2023, Begini Cara Beli Tiketnya

 

Samudranesia.id – Konser Blackpink Di Jakarta akan segera tiba menghampiri kamu. Bagi kamu penggemar Blackpink pastinya sangat ingin menonton Konser Blackpink Di Jakarta ini.

Sebuah konser yang memang sudah diadakan di setiap negara untuk bisa menyaksikan grup kesukaan. Kali ini diberikan kesempatan untuk Konser Blackpink Di Jakarta untuk kamu penggemar Blackpink.

Untuk menontonnya kamu sudah harus segera melakukan registrasi pre-sale atau saat nanti tiket dijual. Catat tanggalnya agar tidak ketinggalan info mengenai pembelian tiket Konser Blackpink Di Jakarta.

Mengenal Girlband Kpop Blackpink Sebelum Konser Blackpink Di Jakarta

Mengenal Girlband Kpop Blackpink Sebelum Konser Blackpink Di Jakarta

Konser Blackpink Di Jakarta sebentar lagi akan diadakan bagi kamu yang sangat menyukai grup Blackpink ini. Bagi kamu yang ingin menonton konsernya, kamu harus mengetahui siapa itu Blackpink.

Blackpink merupakan sebuah girlband asal Korea Selatan yang sedang naik daun di berbagai negara. Bahkan sangat banyak sekali penggemar yang sangat menyukai grup Blackpink yang hebat ini.

Grup band yang bernama Blackpink ini terdiri dari empat orang perempuan yang tidak semuanya berasal dari Korea. Bahkan ada dari beberapa member yang berasal dari Thailand dan lahir di Auckland, Selandia Baru.

Member dari Blackpink yang terdiri dari empat orang ini bernamakan, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Mereka adalah member Blackpink banyak orang sehingga sangat menyukai grup Kpop Blackpink ini.

Bagi kamu yang baru saja mengenal Blackpink dan ingin bergabung sebagai penggemar grup Blackpink. Kamu harus tahu sebutan yang biasa digunakan bagi seseorang yang mencintai grup Kpop Blackpink.

Nama bagi orang yang sangat menyukai grup Kpop satu ini memiliki julukan Blink. Blink terbentuk tidak lama setelah Blackpink sudah official debut menjadi grup kpop ini dan semakin berkembang jumlahnya.

Sebagai orang yang sudah mengenal Kpop dari lama pastinya kamu juga akan mengerti seluk beluk dari grup ini. Bahkan kamu juga harus mengakui bahwa grup Blackpink ini sangat terkenal dimanapun itu.

Anggota Blackpink yang sudah dari dulu memiliki banyak ragam kelahiran yang berbeda ini membuat mereka lebih unik. Sehingga hampir dari semua grup member bisa menggunakan bahasa Inggris.

BACA JUGA  Cara Pesan Tiket Bioskop Online dari TIX ID hingga M-Tix XXI (Lengkap)

Dengan kemampuan mereka yang bisa berbahasa Inggris inilah juga yang membuat Blackpink bisa sangat dekat dengan Blink. Tidak hanya Blink yang berada di Korea Selatan saja akan tetapi dari Blink International.

Kehadiran Blackpink di dunia per-Kpopan ini juga sangat disambut meriah oleh banyak orang pecinta Kpop dengan lagunya yang menarik. Oleh karena itu, kamu harus mengenal juga Blackpink dengan baik.

Informasi Mengenai Konser Blackpink Di Jakarta

Informasi Mengenai Konser Blackpink Di Jakarta

Sebagai orang yang menyukai Blackpink atau biasa disebut dengan Blink ini kamu pasti tahu setiap konsernya. Saat ini Blackpink akan mengadakan Konser Blackpink Di Jakarta.

Dengan tujuan menyapa blink yang berada di Indonesia dan Jakarta, agar bisa bertemu dengan para fansnya. Dan Blink pun akhirnya juga dapat bertemu dengan artis kebanggaannya yaitu Blackpink.

Kehadiran Blackpink kali ini di Jakarta sangat disambut dengan antusias para Blink yang sudah menunggu lama. Kedatangannya bisa menjadi salah satu hal yang paling membahagiakan Blink.

Untuk itu kamu harus mengetahui berbagai informasi mengenai Konser Blackpink Di Jakarta. Dimana konser ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 Maret hingga 12 Maret tahun 2023 yaitu tahun depan.

Meskipun rencana konser yang akan diadakan ini masih tergolong lama yaitu tahun depan. Akan tetapi, antusias Blink Indonesia sangatlah besar, artis impiannya akan konser di jakarta tahun depan.

Konser Blackpink Di Jakarta yang akan diselenggarakan selama dua hari, memiliki jam konser yang berbeda. Untuk jam konser tanggal 11 Maret dilaksanakan pada jam 19.00 WIB.

Sedangkan untuk konser yang bertepatan pada tanggal 12 Maret 2023 akan dilaksanakan pada jam 18.20 WIB. Pelaksanaan ini harus kamu catat agar kamu tidak salah jadwal saat ingin menontonnya.

Saat kamu akan hadir mengikuti Konser Blackpink Di Jakarta ini pastikan kamu hadir sebelum jam acara dimulai. Dikarenakan sebelum masuk ke dalam stadion kamu harus mengantri lagi.

Di dalam masa antri kamu biasanya akan diberikan nomor dan gelang untuk acara konsernya tersebut. Bahkan kamu juga biasanya akan diberikan sebuah kertas yang bertuliskan Blackpink untuk konsernya.

Biasanya ada beberapa konser yang akan memberikan kamu sedikit merchandise yang bertemakan Blackpink. Dan saat kamu ingin menonton pastikan juga kamu mempunyai lightstick Blackpink.

Dengan begitu saat konser kamu akan menyalakan lightstick Blackpink kamu yang memiliki warna Pink. Dan memiliki sebuah bentuk seperti palu dimana saat konser kamu bisa mengangkat lightsticknya.

BACA JUGA  Jadwal dan Tiket We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta

Dua Periode Untuk Pembelian Tiket Konser Blackpink Di Jakarta

Dua Periode Untuk Pembelian Tiket Konser Blackpink Di Jakarta

Sebelum kamu mengikuti konser yang diadakan oleh blackpink ini kamu harus mengetahui jenis pemesanannya. Di dalam pemesanan tiket Konser Blackpink Di Jakarta ini terdapat dua periode.

Bisa juga kita sebut periode ini sebuah periode yang diadakan seperti presale yang bisa kamu ikuti. Tanggal diadakannya dua periode presale ini sebentar lagi jadi kamu jangan sampai ketinggalan.

Pada hari pertama presale ini akan dibuka pada tanggal 14 November 2022 pada bulan depan ini. Dan kesempatan kedua akan dibuka pada keesokan harinya yaitu tanggal 15 November 2022.

Sebenarnya untuk tahap presale ini ada perbedaan yang harus kamu ketahui sebelum membelinya. Dimana saat kamu ingin mengikuti presale pada tanggal 14 November 2022 ini sedikit berbeda.

Untuk pemesanan presale Konser Blackpink Di Jakarta ini kamu harus merupakan seorang Blink yang sudah join membership. Kamu bisa join membership Blink pada Weverse Shop yang bisa kamu cari.

Dengan menjadikan kamu seorang member yang sudah join ini kamu barulah bisa mengikuti presalenya. Di saat kamu sudah join kamu juga harus melakukan registrasi sebagai fans club untuk presale.

Akan tetapi untuk bisa registrasi pada bulan November ini kamu harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi ini akan dibuka pada tanggal 29 Oktober bulan ini hingga 30 Oktober nanti.

Sehingga saat November nanti kamu tidak akan rebutan saat ingin mengikuti presalenya untuk Konser Blackpink Di Jakarta. Kode tersebut akan dikirimkan kepada kamu setelah melakukan registrasi tersebut.

Untuk pembelian yang akan diadakan pada tanggal 14 November ini kamu bisa langsung membelinya tidak perlu registrasi. Dikarenakan pada tanggal 14 November ini merupakan pembelian untuk publik.

Dimana nantinya kamu akan berebutan membeli tiket dengan Blink lainnya pada waktu yang sama. Kamu harus lebih dulu melakukan pembelian agar kamu bisa mendapatkan tiket Konser Blackpink Di Jakarta.

Sebelum tanggal yang sudah ditentukan ini pastikan kamu memasang alarm agar tidak akan ketinggalan saat pemesanan tiket.

BACA JUGA  Cara Pesan Tiket Bioskop Online dari TIX ID hingga M-Tix XXI (Lengkap)

Cara Membeli Tiket Konser Blackpink

Cara Membeli Tiket Konser Blackpink

Selanjutnya kamu harus mengetahui cara pembelian tiket untuk Konser Blackpink Di Jakarta ini dengan baik. Sehingga saat pada hari pemesanan kamu tidak akan panik karena tidak mengerti caranya.

Cara untuk membeli tiket ini sangatlah mudah kamu hanya memerlukan beberapa tahap sebelum melakukannya. Untuk itu hamu harus siap terlebih dahulu sebelum melakukan pemesanan tiket konser.

Agar kamu juga bisa langsung mendapatkan tiketnya setelah membuka webnya dan kamu tidak akan kehabisan. Dikarenakan yang akan membeli tiket konser blackpink ini tidak hanya kamu seorang.

Sangat banyak Blink di luar saja yang sangat ingin menonton konser Blackpink dengan baik. Dikarenakan sudah lama Blackpink tidak mengadakan konser sehingga sangat banyak yang ingin menonton konsernya.

Untuk ini berikut merupakan bagaimana cara kamu membeli tiket konser agar tidak ketinggalan. Pastikan kamu membacanya dengan detail agar tidak ada kesalahan.

  1. Daftarkan diri kamu sebagai member di Weverse Shop sebagai Blink Membership
  2. Jika kamu sudah daftarkan diri kamu kamu bisa langsung memilih salah satu pilihan
  3. Terdapat 2 jenis yaitu untuk Early Bird dan Blink Membership
  4. Saat kamu sudah melakukan regis kamu bisa langsung masuk mendaftar Fan club Presale
  5. Lalu setelah kamu melakukan regis untuk fan club presale kamu akan dikirimi sebuah kode
  6. Pastikan bahwa kamu tetap terus membuka email untuk kode referal tersebut dar tiket.com
  7. Pada tanggal yang telah ditentukan untuk pembelian tiket kamu harus memasukkan kodenya
  8. Pembayaran akan dilakukan di web Tiket.com di tanggal yang sudah ditetapkan sebelumnya pada bulan November

Berikut berbagai tahap yang bisa kamu lakukan saat nanti ingin melakukan pendaftaran presale. Jangan sampai kamu tidak membacanya dengan lengkap informasi tersebut.

Dikarenakan untuk tahapnya tidak sama persis seperti pembelian tiket konser lainnya yang dimana ada sebuah registrasi. Diadakan registrasi sebelum mengikuti presale agar adil saat pembelian tiketnya.

Kamu yang sudah mendaftar terlebih dahulu di bulan Oktober untuk pembelian bulan November akan didahulukan.

Akhir Kata

Demikianlah Blink berbagai informasi mengenai Konser Blackpink Di Jakarta yang sebentar lagi akan diselenggarakan. Untuk kamu yang sangat suka dengan artikel ini kamu juga bisa membaca judul menarik lainnya!