1945 Air Force Mod Apk Unlimited Diamonds Download Terbaru 2023

 

samudranesia.id – Jika anda memiliki jiwa kepemimpinan dan sangat menyukai game berbasis action android, silahkan anda mainkan game 1945 Air Force Mod Apk Unlimited Diamonds Terbaru, sekarang juga agar anda menikmati alur permainan sebagai pemimpin.

Ketika anda memulai permainannya anda akan diajak untuk menjadi pemimpin pasukan angkatan udara, untuk memenangkan berbagai peperangan dan mengalahkan semua musah yang ada.

Bahkan gameplay 1945 Air Force ini sangat keren dan menarik untuk dimainkan, sehingga anda didik menjadi seorang pemimpin, selain itu juga efek suara dan grafik yang dimiliki oleh game 1945 Air Force akan membuat pemain sangat nyaman untuk memainkan game tersebut.

Nah buat anda yang ingin mengetahui semua informasi mengenai game tersebut didalam pembahasan kali ini saya akan memberikan semua informasi selengkapnya sekaligus link download versi mod apk dari game tersebut agar anda dapat bermain dengan semakin nyaman dan seru.

Tentang 1945 Air Force

Tentang 1945 Air Force

1945 Air Force ini merpakan salah satu game yang berbasis action yang telah dirilis oleh ONESOFT, dalam game tersebut semua pemain akan menjadi seseorang pemimpin tentara dari pasukan angatan udara elit yang akan menghadapi sebuah peperangan untuk membasmi semua musah.

Meskipun hanya virtual atau permainan, anda akan bertemu dengan berbagai pesawat tempur lainnya, dan telah dibekali dengan berbagai senjata perang terbaik dalam sejarah seperti, P-36 Hawk, A6M Zero, Mitsubishi, Grumman tempur, Lockheed P-38 Lightning, B-17 Felying Fotress, P-51, Scawalble, Su-5, Hellcat dan senjata modern lainnya.

Selain itu game ini telah dibekali oleh berbagai fitur yang sangat keren sekali, bahkan kini game 1945 Air Force ini telah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan ditambahi berbagai fitur keunggulan yang tidak akan pernah dimiliki dan ditemukan dalam versi originalnnya.

Fitur dan keunggulan 1945 Air Force Mod Apk

Fitur dan keunggulan 1945 Air Force Mod Apk

Kenapa versi modifikasi dari game 1945 Air Force labih menarik dari pada versi originalnya? Karena versi mod ini merupakan salah satu game yang bisa membantu untuk memudahkan semua permainan, selain itu juga fitur dari game ini hanya bisa didapatkan oleh versi modifikasi, penasaran dengan semua fitur modifikasinya? Yuk lihat bareng-bareng dibawah ini.

1. Unlimited Money & Gem

Dimana fitur ini menjadi sebab semua orang menginginkan versi modifikasi, karena dengan menggunakan versi ini anda bisa mendapatkan uang tidak terbatas dan gem, dan dimana biasanya jika menggunakan versi asli anda hanya bisa mendapatkan uang dan gem tersebut harus menyelesaikan sebuah misi dan top up.

Dengan mengeluarkan uang yang telah di ditentukan, oleh para pihak depelovernya, dan tentunya hal ini bisa membuat semua orang kecewa karena tidak bisa menggunakan uang atau gem sesuka hati atau hanya terbatas saja.

2. Bebas Iklan

Fitur selanjutnya dimana biasanya ketika ingin memulai atau sudah menyelesaikan sebuah misi anda akan diganggu oleh sebuah iklan yang tiba-tiba datang, dengan begitu pastinya anda semua akan merasakan kecewa dan tidak nyaman karena ketika lagi nyaman-nyamannya bermain game diganggu oleh iklan.

Namun dengan menggunakan versi Mod ini anda tidak akan merasakan kekecewaan tersebut, karena apa, dalam versi ini anda akan mendapatkan sebuah fitur bebas iklan, dengan begitu anda akan merasakan ketenangan ketika bermain.

3. All Item Free

Nah fitur ini dapat anda manfaatkan, karena dimana anda bisa mendapatkan berbagai item premium secara gratis, dan asal anda ketahui item premium ini bisa anda dapatkan diversi original dengan membelinya sebesar USD199,9 dan paling kecilnya USD0,99.

Namun itu semua tidak akan berlaku didalam versi modifikasi, karena versi ini telah menyediakan sebuah fitur All Item Free, sehingga anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli semua item premium tersebut.

Perbedaan 1945 Air Force Versi Mod dan Versi Original

Perbedaan 1945 Air Force Versi Mod dan Versi Original

Nah kini marilah kita lihat perbedaan berbagai fitur yang dimiliki oleh kedua versi tersebut, nah pastinya anda sudah mengetahui apa saja perbedaan dari versi keduanya, karena dimana setiap saya membahas versi modifikasi akan menyedikan perbedaan dari keduanya.

Akan tetapi bagi anda yang masih baru mengunjungi dan membacara artikel samduranesia.id ini, anda bisa melihat perbedaannya didalam tabel yang telah saya sediakan dibawah ini.

Versi Modifikasi Versi Original
Tidak ada pembelian Dalam Aplikasi Ada Pembelian dalam Aplikasi
Unlimited Money dan Gem Uang dan Gem Terbatas
Bebas Iklan Ada Iklan
Ukuran File Lebih Besar Ukuran file Lebih Kecil

Link Download 1945 Air Force Mod Apk Unlimited Diamonds

Link Download 1945 Air Force Mod Apk Unlimited Diamonds

Apakah anda sudah tidak sabar ingin mengunduh game ini? Nah langsung saja anda dapat mengunduh file game 1945 Air Force Mod Apk Unlimited Diamonds Terbaru, melalui tautan yang telah tersedia pada tabel dibawah ini, dan bahkan saya telah menyediakan cara penginstallan versi modifikasi.

Nama Game 1945 Air Force Mod Apk
Versi Terbaru 8.92
Sistem Operasi Android 5.0
Ukuran File 135 MB
Pengembang ONESOFT
Link Downlod Disini

Cara Install 1945 Air Force Mod Apk

Cara Install 1945 Air Force Mod Apk

Nah seperti yang mana telah saya sampaikan saya akan menyediakan cara penginstallan versi modifikasinya, karena versi ini dibuat oleh pihak ketiga, sehingga tidak bisa anda instal secara otomatis, nah baiklah, biar anda bisa langsung memainkan game tersebut, langsung saja lihat dibawah ini.

  • Langkah pertama silahkan hapus versi originalnya
  • Lalu unduh versi modifikasinya melalui link diatas agar anda bisa menikati sema fitur premium
  • Jika sudah anda unduh, silahka aktifkan sumber tidak dikenal
  • Dengan cara pergi ke pengaturan atau setting
  • Silahkan anda klik keamanan dan privasi
  • Dan aktifkan sumber tidak dikenal
  • Kemudian silahkan anda masuk ke file manager
  • Klik folder download>>>lalu cari file 1945 Air Force Mod Apk Unlimited Diamonds Terbaru
  • Yang terakhir klik install dan tunggu prosesnya sehingga tuntas
  • Jika sudah berhasil anda install, otomatis game tersebut sudah tersedia didalam beranda anda
  • Selamat menikamati semua fitur premium dan selamat mencobanya

Risiko Menggunakan Versi Modifikasi

Dimana setiap versi modifikasi atau versi yang dibuat oleh pihak ketiga tentunya memiliki risiko yang sangat berbahaya bagi pengguannya, dan saya sarankan bagi anda yang ingin menggunakan versi ini, anda harus berhati-hati dan jangan sampai memainkannya terus menerus, karena takut terjadi masalah yang tidak diinginkan .

Namun dari penelitan saya dari semua pengguna versi modifikasi ini baik-baik saja tidak ada yang mengalami masalah yang biasanya terjadi, walaupun begitu saya sarankan sekali lagi anda harus berhati-hati saja, agar nantinya tidak terjadi apa-apa kepada anda semua, dan adapun risiko yang akan dihadapi yaitu.

  • Memiliki virus atau malware
  • Dapat merugikan pihak depelover resmi
  • Merusak handphone
  • DLL

Penutup

Demikian yang bisa saya sampaikan mengenai 1945 Air Force Mod Apk Unlimited Diamonds Terbaru, semoga dapat bermanfaat dan membantu anda mewujudkan impian anda yang ingin menjadi pemimpin tentara angkatan laut, walaupun ini semua hanya virtual saja.

Namun dengan bermain game ini seakan-akan menjadi kenyataan, karena didalam gem tersebut anda harus beriap-siap melawan musuh dan terjun dimedan peperangan.

Terima kasih telah sempat mengunjungi dan membaca semua artikel saya, apabila ada kesalahan dalam pembahasan atau tulisan saya pribadi mohon maaf, karena batas kemampuan saya hanya sampai disini saja.

Dan asal anda ketahui game ini merupakan versi modifikasi, setiap versi yang dibuat oleh pihak ketiga akan memiliki resiko yang sangat berhaya untuk penggunannya seperti mengandung virus, namun asal anda berhati-hati insya allah masalah tersebut tidak akan terjadi.