Nonton Film Korea Confession (2022) Sub Indo Kualitas Full HD

 

Samudranesia.id – Nonton Film Korea Confession 2022 kini tayang dan begitu booming setelah perilisannya. Belakangan ini warganet maupun masyarakat luas berbondong-bondong memburu informasi terkait Confession.

Apabila kamu salah satu orang yang menyukai misteri dengan penuh teka-teki, film ini sangat cocok untukmu. Jika salah satu dari kamu pernah menyaksikan The Invisible Guest, film ini adalah versi dari Korea.

Tentunya banyak sekali hal yang disesuaikan setelah diproduksi oleh industri hiburan Korea Selatan. Namun dapat dipastikan kisahnya begitu menegang dan sangat membuat penasaran.

Pada tahun 2022 ini banyak sekali orang yang berusaha Nonton Film Korea Confession yang baru saja tayang. Beberapa kali di remake sesuai dengan wilayah negara masing-masing, film ini banyak digemari.

Kini versi Korea akan membuat kamu merasa semakin penasaran, Nonton Film Korea Confession dan juga simak pembahasan terkait di bawah ini.

Booming Dan Viral Confession 2022 Siap Menghibur Para Penonton

Booming Dan Viral Confession 2022 Siap Menghibur Para Penonton

Film tentunya selalu membawa cerita baru yang begitu menarik. Beberapa orang memiliki anggapan bahwa tayangan dari sebuah film mampu memberikan sensasi keseruan.

Dengan begitu banyak sekali orang menjadikan hal tersebut sebagai sebuah aktivitas yang tak terlepaskan dari diri mereka. Umumnya banyak orang yang mulai menyaksikan sebuah tayangan seperti film melalui bioskop terdekat dari rumahnya.

Film yang disuguhkan selalu yang paling baru rilis dan masih begitu hangat di bulan tersebut. Belakangan ini ada sebuah film yang menjadi begitu ramai diperbincangkan oleh warganet.

Dengan tajuknya yang saat ini booming sebagai Nonton Film Korea Confession. Diketahui juga bahwa tajuk film satu ini menjadi sebuah tayangan remake.

Pengambilan scene awalnya dimulai pada tahun 2019 lalu di pertengahan desember. Kemudian barulah record scene akhirnya pada tanggal 29 Februrari 2020.

Terbilang singkat namun tampilannya begitu menarik perhatian dengan visual yang begitu berbeda dengan serial atau film drakor umumnya.

Konon film Confession adalah sebuah versi Korsel yang dibuat oleh Yoon Joon Seok selaku sutradaranya. Perilisan resminya sendiri dilakukan pada tanggal 26 Oktober 2022 lalu. Kemudian saat Confession ini menjadi begitu vial dan ramai diserbu oleh penonton.

BACA JUGA  Nonton Jujutsu Kaisen 0 Sub Indo Full Movie Kualitas HD

Sinopsis Dari Film Korea Bertajuk Confession

Sinopsis Dari Film Korea Bertajuk Confession

Suatu perjalanan liburan diharapkan begitu menyenangkan bagi semua orang, namun tidak untuk pria ini. Ia terjerat sebuah kasus pembunuhan terlebih ditetapkan menjadi status tersangka.

Pria tersebut adalah Yoo Min Ho, dirinya menjadi tersangka dari kematian sang istri. Ketika dirinya pergi berlibur, ia menemukan mayat yang terkapar di hotel yang dirinya tempati.

Namun awalnya mayat tersebut tidak diketahu, setelah dilakukan penyelidikan ditemukan bahwa mayat tersebut adalah jasad istrinya.

Min Ho sendiri memiliki profesi sebagai seorang CEO dari sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT. Kasus kematian tersebut menyeret dirinya karena di kondisi tersebut hanya ia dan sang istri. Selain itu, berdasarkan investigasi segala bukti merujuk pada Min Ho seorang.

Pada kasus tersebut Min Ho juga dihadapkan dengan sosok Yang Shin Ae selaku pengacaranya. Shin Ae berusaha untuk menguak fakta yang sebenarnya dari kematian sang istri Min Ho.

Kemudian pada kasus tersebut juga terdapat seorang wanita cantik yang akan menjadi saksi kunci. Wanita tersebut bernama Kim Se Hee, sosok ini juga berperan penting pada kasus yang dihadapi oleh Min Ho.

List Nama Para Pemain Dalam Film Confession 2022

List Nama Para Pemain Dalam Film Confession 2022

Sebuah film yang di remake tentunya akan menghadirkan versi yang cukup unik dibandingkan dengan main film. Kamu akan melihat tampilan yang begitu menarik dari versi Korea. Penonton akan sangatlah penasaran dengan bagaimana alur cerita akan berakhir.

Setelah membaca seputar dengan sinopsis dari Confession, mungkin ini akan menggugah rasa keingin tahuanmu. Penting sekali untuk melihat siapa yang akan berperan di dalamnya, simaklah deretan nama aktor berikut.

1. So Ji Sub

Sebagai seorang aktor yang cukup terkenal, So Ji Sub telah banyak menorehkan penghargaan untuk bakatnya dalam berakting. Debut pertama Ji Sub dimulai pada perjalanan aktingnya dimulai pada sebuah serial drama pada tahun 1997 yang berjudul Model.

Selain berbakat sebagai aktor dirinya juga sangat berbakat sebagai seorang perenang. Bahkan ia pernah memenangkan perlombaan dengan tingkat nasional.

Kemudian ia juga sempat menjadi seorang model pakaian di tahun 1995. Kini dalam Confession yang tayang 2022 ini, ia akan menjadi Yoo Min Ho.

2. Kim Yun Jin

Sosok satu ini merupakan aktor yang cukup senior, ia merupakan wanita kelahiran 1973. Pada tahun 1997 Yun Jin mengikuti debut akting dalam sebuah drakor bertajuk Wedding Dress. Bahkan Yun Jin juga sempat hadir dalam drakor Money Heist yang versi Korsel.

Kemudian pada tahun 2022 ini Yun Jin akan memainkan sosok karakter Yang Shin Ae. Seorang pengacara yang di pekerjakan oleh Min Ho untuk membantunya terbebas dari kasus kematian sang istri.

BACA JUGA  Link Nonton One Piece Film: Red (2022) Sub Indo Kualitas HD

3. Im Jin A Atau Nana

Wanita kelahiran Cheongju ini merupakan sosok pendatang baru dalam jagat hiburan, ia dikenal dengan nama panggung Nana. Dirinya merupakan seorang aktor wanita yang baru memulai debutnya pada tahun 2014 lalu. Beberapa judul drakor terbaru di 2022 ini juga sempat ia perankan.

Im Jin A kini juga akan menghibur kamu melalui film terkenal di tahun 2022 ini. Sosoknya akan memainkan peran sebagai tokoh Kim Se Hee yang menjadi karakter kunci dari film.

4. Choi Kwang Il

Selain beberapa nama aktor terkenal di atas, terdapat juga salah satu nama aktor lainnya yang akan hadir nantinya. Kwang Il sendiri telah banyak hadir dalam serial maupun film korea. Debutnya Kwang Il dimulai pada tahun 2001.

Pada kasus dalam film Confession ini dirinya akan turut hadir. Dirinya akan hadir sebagai karakter Han Young Seok, sosok satu ini masih belum diketahui secara spesifik akan menjadi apa.

Nonton Film Korea Confession 2022 Sub Indo

Nonton Film Korea Confession 2022 Sub Indo

Sebagaimana yang telah dipaparkan pada kolom sebelumnya, film satu ini telah diumumkan penayangannya. Banyak orang yang mulai berusaha mencari tahu mengenai judul tayangan dari film remake terbaru ini.

Ketika kamu hendak Nonton Film Korea Confession bukan menjadi hal yang mengherankan jika kamu mengorek informasi di dalamnya. Penting juga untuk mu mengetahui dimana tempat untuk mengaksesnya sehingga kamu dapat menonton film terbaru yang sangat populer tersebut.

1. CGV

Pada dasarnya film ini merupakan sebuah tayangan yang masih hangat sekali. Tayangannya baru saja perdana di bulan Oktober kemarin ditayangkan. Sehingga seperti yang kita ketahui bahwa film ini masuk dalam deretan box office.

Deretan film terkenal tersebut akan secara resmi tayang pada bioskop terdekat dari daerahmu. Begitu pula dengan kehadiran Nonton Film Korea Confession yang baru saja secara resmi tayang di 2022 ini.

Nonton Film Korea Confession tersebut dapat kamu saksikan secara perdana melalui CGV, datanglah ke bioskop tersebut dan saksikan sekarang juga.

2. Opsi Lainnya Khusus Jalur Alternatif Untuk Nonton Film Korea Confession

Tentunya ketika kamu hendak menyaksikannya langsung di bioskop, akan ada biaya untuk pembelian tiketnya. Terlebih kamu perlu mengunjungi langsung lokasi bioskop baru dapat menonton hal yang kamu inginkan.

BACA JUGA  Nonton Film 1899 Sub Indo Kualitas HD Update Episode Terbaru

Beberapa orang menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang merepotkan dan cukup ribet. Namun dari hal itu tentunya akan selalu solusi yang dapat membantu kita semua.

Hadir sebuah platform maupun situs yang sangatlah membantu penggemar setia film-film populer. Kamu tidak akan ketinggalan tontonan baru maupun perlu memberikan biaya untuk menyaksikan apa yang kamu inginkan.

Judul Penayangan Confession
Jenis Film
Tanggal Resmi Perilisan 26 Oktober 2022
Sutradara Yoon Jong Seok
Durasi 1 Jam 45 menit
Asal Film Korea Selatan
Biaya Tanpa Biaya Extra
Link Disini

Tutorial Agar Kamu Dapat Nonton Film Korea Confession 2022 Subtitle Indonesia

Tutorial Agar Kamu Dapat Menyaksikan Confession 2022 Subtitle Indonesia

Siaran yang sifatnya gratis tentu banyak diminati belakangan ini, terlebih jika hal itu merupakan film populer. Banyak sekali wadah streaming yang disuguhkan oleh para pengembangnya.

Sehingga penonton dapat menyaksikan film populer sesuai dengan apa yang diminati. Belakangan ini terdapat sebuah tajuk film yang cukup membooming dan menjadi incaran.

Kamu juga dapat menontonnya menggunakan situs yang telah dilampirkan pada tabel di atas. Namun penting juga untuk penonton menyimak bagaimana tutorial untuk mengoperasikan situs link di atas.

  1. Kestabilan jejaring internet begitu diperlukan olehmu sehingga pilihlah koneksi yang bagus.
  2. Setelah mempersiapkan device, kamu simaklah pada bagian tabel di atas.
  3. Akan tertera bagian link lalu kamu perlu klik kolom ‘Disini’ dan tunggulah untuk beberapa saat.
  4. Nantinya akan muncul sebuah media untuk play video.
  5. Tunggu hingga akan muncul gambar dari video film tersebut.
  6. Tekanlah button untuk play dan kamu nanti akan melihat buffering hingga video mulai dapat diputar.
  7. Jika kamu ingin mengatur resolusi dan juga subtitle yang digunakan lihat pada deretan bawah media player.
  8. Kini film dari Korea dengan tajuk Confession dapat kamu saksikan menggunakan subtitle Indonesia kapanpun kamu inginkan.

Akhir Kata

Beberapa kali muncul remake dari judul internasionalnya yaitu The Invisible Guest, kini hadir versi Korea dengan tajuk Nonton Film Korea Confession. Banyak masyarakat yang mulai berburu tontonan satu ini, kamu dijamin ikut penasaran.

Meskipun menjadi sebuah film yang di remake dengan versi Korea, film ini banyak dicari oleh warganet. Kami telah merangkum kumpulan hal penting seputar dengan Confession. Kami berharap artikel Nonton Film Korea Confession sangat membantu pembaca dan juga simaklah lainnya dari kami.