KPN TV APK, Download Aplikasi Streaming TV Online Secara Gratis 2022

 

Samduranesia.id – Di era digital yang sangat pesat ini membuat semua aktivitas merasa mudah, terlebih lagi sekarang ini ada perangkat smartphone yang canggih bisa di gunakan untuk apa saja semisal menonton televisi pada aplikasi KPN TV APK.

Bisa di katakan bila hadirnya aplikasi ini membuat semua orang bisa menikmati tontonan yang ada berbagai channel tv tanpa harus menggunakan tv, melainkan dengan smartphone juga bisa menonton acara tersebut.

Hal ini lebih praktis tanpa memerlukan antena tv yang menjulang tinggi. Selain itu, aplikasi TV ini sangat cocok di gunakan oleh para pengguna yang jauh dari rumah.

Karena kamu tak perlu lagi membeli tv untuk menonton acara yang kamu sukai, karena kamu cukup mengunduh aplikasi KPN TV ini sudah bisa menikmati semua acara tv yang sedang berlangsung.

Selain itu, di aplikasi ini semua tayangan bisa di tonton secara gratis dan lengkap tanpa harus berlangganan terlebih dahulu.

Enak bukan? Karena pada aplikasi KPN ini memiliki keunggulan yang sangat membantu para penggunanya ketika hendak ingin menonton siaran langsung.

Keunggulan itu sendiri yang membuat aplikasi ini banyak di cari oleh semua kalangan, apa lagi di tambah dengan adanya fitur menarik yang di suguhkannya.

Sudah di pastikan aplikasi ini sangat laris di unduh dan di gunakan ketika kita sedang berada di luar kota karena sedang merantau namun tak ingin ketinggalan menonton acara televisi.

Nah, untuk kamu yang tertarik ingin mengunduh aplikasi KPN TV APK ini, namun bingung mencari link downloadnya di mana. Tenang kami sudah menyiapkannya pada ulasan berikut ini.

Tentang Aplikasi KPN TV APK

Tentang Aplikasi KPN TV APK

KPN TV APK adalah salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menonton acara televisi secara online pada perangkat smartphone yang kamu gunakan.

Selain itu, untuk mengakses aplikasi ini kamu harus menghubungkan jaringan internet yang kamu gunakan agar bisa menonton acara televisi yang sedang berlangsung.

Hadirnya aplikasi KPN TV APK ini membuat para pengguna sudah banyak mencari link download, bahkan ada beberapa pengguna yang sudah menggunakan aplikasi ini karena memiliki fungsi yang sangat menghibur.

Di aplikasi ini kamu dapat mengakses berbagai saluran televisi yang bisa kamu tonton entah itu channel internasional maupun lokal. Channel tersebut bisa kamu akses secara gratis dan mudah tanpa harus mengeluarkan biaya.

Menariknya, KPN TV APK ini memiliki resolusi yang sangat bagus dan juga jernih sehingga para pengguna bisa menonton acara televisi secara nyaman.

Maka dari itu, bagi kamu yang suka atau gemar menonton acara siaran langsung di televisi tentunya sangat cocok bila kamu menggunakan aplikasi ini.

Karena untuk akses aplikasi ini sangat mudah dan kamu dapat menonton siaran tv dimana pun dan kapan pun yang kamu mau.

Ditambah lagi dengan adanya berbagai fitur menarik yang membuat aplikasi ini sangat laris di buru oleh semua kalangan.

Oleh karena itu, bagi kamu ingin melihat fitur menarik yang di miliki oleh KPN TV APK ini bisa simak ulasannya berikut ini.

Fitur Menarik KPN TV APK

Fitur Menarik KPN TV APK

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas tadi, jika KPN TV APK ini memiliki berbagai fitur menarik yang bisa di nikmati oleh semua penggunanya.

Karena dari setiap fitur yang di suguhkan oleh aplikasi KPN TV APK ini memiliki fungsi yang sangat berguna dan sangat penting ketika kita sedang menggunakan aplikasi ini.

Fitur-fitur ini kamu tidak akan pernah di temukan pada aplikasi versi originalnya karena pada versi aslinya kamu nantinya cuma hanya bisa menggunakan beberapa fitur saja yang dapat di akses seperti dari channel yang masih terbatas.

Bagi kamu yang penasaran ingin melihat berbagai fitur menarik yang di hadirkan oleh aplikasi KPN TV APK ini bisa simak ulasan yang ada di bawah ini.

1. Tanpa Registrasi

Untuk fitur yang satu ini sangat memudahkan setiap penggunannya di mana, para pengguna ketika mengakses aplikasi ini tentunya tidak perlu lagi melakukan registrasi pada umumnya.

Karena jika melihat dari aplikasi yang lainnya, kita harus melakukan proses registrasi atau pendaftaran telebih dahulu ketika ingin menggunakan aplikasi tersebut.

Namun, pada aplikasi yang satu ini sudah di suguhkan fitur tanpa registrasi atau pendaftaran, maka dari itu kamu bisa langsung menggunakannya secara mudah tanpa ribet.

Enaknya lagi, kita tidak perlu khawatir akan adanya pencurian data karena tidak melakukan registrasi terlebih dahulu.

2. Berbagai Channel dari Luar Negeri

Untuk fitur selanjutnya yaitu ada berbagai channel dari siaran luar negeri. Pasalnya aplikasi ini telah menyediakan berbagai saluran TV dari belahan dunia ini.

Jika benar, maka kita sangat bisa menikmati semua acara tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat banyak alias gratis.

Sangat menarik bukan? Di tambah lagi dengan berbagai saluran yang bisa di tonton secara gratis dan bisa menikmati keseruan di setiap acara channel yang sedang di tonton tersebut.

3. Kualitas Grafik HD

Ketika menonton film maupun acara televisi secara online pastinya semua pengguna ingin menonton dengan kualitas grafik yang sangat jernih bukan?

Nah, solusi yang paling tepat yaitu kamu menggunakan KPN TV APK ini karena sudah memiliki fitur kualitas HD serta jernih.

Jadi ketika sedang menonton acara televisi enak di padang oleh mata tanpa harus merubah secara manual. Sangat keren bukan?

4. Konten Dewasa 18+

Sayangnya aplikasi KPN TV ini tidak bisa di gunakan sembarang orang, apa lagi anak yang masih di bawah umur karena aplikasi ini menyajikan tayangan yang sudah dewasa.

Meski demikian, keuntungan menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu lagi aplikasi tambahan seperti VPN yang bisa membantu ketika ingin mengakses situs seperti ini.

5. Support di Semua Perangkat

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi ini tentunya kamu langsung saja unduh tanpa harus khawatir tidak bisa menggunakan aplikasi KPN TV APK ini.

Karena aplikasi ini sudah support di semua perangkat, jadi kamu bisa menggunakan aplikasi ini di semua perangkat yang kamu gunakan tanpa ada batasan sedikitpun.

Tertarik bukan? Nah, bila mana kamu tertarik ingin menggunakan aplikasi ini tentunya kamu bisa mengunduhnya pada link download KPN TV APK pada ulasan yang ada di bawah ini.

Download Aplikasi KPN TV APK Terbaru 2022

Download Aplikasi KPN TV APK Terbaru 2022

Dengan hadirnya berbagai fitur menarik yang di suguhkan oleh aplikasi KPN TV APK ini, tentunya semua para pengguna tertarik ingin mengunduhnya.

Namun, untuk mengunduh aplikasi ini kamu harus mencarinya di berbagai website atau situs yang menyediakan aplikasi KPN TV ini.

Karena pada layanan Google Play Store maupun App Store kamu tidak akan menemukan aplikasi versi modifikasi ini.

Namun, kamu tak perlu khawatir karena kami sudah menyiapkan link download KPN TV APK pada ulasan yang ada di bawah ini.

Nama Aplikasi KPN TV Mod Apk
Ukuran File 25 MB
OS Minimum Android 5.0+
Versi Aplikasi V7.28

Link Download >> DISINI

Sebelum kamu mengunduh aplikasi KPN TV APK ini yang harus di perhatikan yaitu sistem Android yang di miliki oleh ponsel kamu. Apa bila sistem Android yang kamu miliki belum memiliki versi 5.0 keatas, sebaiknya kamu upgrade terlebih dahulu agar bisa memasang aplikasi ini pada perangkat ponsel yang kamu miliki.

Cara Pasang Aplikasi KPN TV APK di Perangkat

Jika kamu sudah berhasil mengunduh aplikasi KPN TV APK ini selanjutnya kamu harus memasang atau menginstallannya secara manual, karena aplikasi ini tidak di unduh pada layanan resmi seperti Google Play Store.

Maka dari itu, kamu harus memasang aplikasi ini secara manual agar bisa terpasang sempurna dan bisa di gunakan pada perangkat smartphone kamu.

Untuk caranya juga mudah, kamu harus mengaktifkan izin installasi sumber tidak dikenal terlebih dahulu seperti tutorial yang sudah kami siapkan di bawah ini.

  1. Pertama kamu download terlebih dahulu KPN TV pada link yang sudah kami berikan sebelumnya.
  2. Apa bila sudah di unduh, kamu sebaiknya buka menu Pengaturan atau Setting terlebih dahulu.
  3. Setelah itu buka menu Keamanan atau Privasi.
  4. Selanjutnya, kamu bisa centang pada tulisan Unknown Sources atau Sumber Tidak Dikenal.
  5. Jika sudah, cari file apk yang sudah di unduh tadi pada File Manager.
  6. Cari folder download dan buka folder tersebut.
  7. Jika file apk yang sudah di unduh tadi ketemu baru klik file tersebut.
  8. Setelah itu klik aplikasi untuk memulai proses penginstallan.
  9. Ketika proses penginstallan berlangsung kamu bisa tunggu hingga berhasil.
  10. Selesai dan selamat menggunakan!

Cukup mudah bukan? Pada proses penginstallan sebaiknya kamu ikuti tutorial yang sudah kami berikan diatas tadi agar tidak terjadi masalah yang tidak di inginkan dan membuat aplikasi yang sudah di unduh tadi tidak bisa di buka.

Cara Menggunakan KPN TV APK Pada Perangkat

Bagi kamu yang baru mengenal aplikasi KPN TV APK ini dan belum mengetahui cara menggunakannya. Tenang saja, karena kami sudah menyiapkan panduan cara menggunakan aplikasi ini dengan benar dan tepat pada ulasan berikut ini.

  1. Langkah pertama buka aplikasi KPN TV yang sudah kamu unduh tadi.
  2. Jika sudah di buka, pada halaman awal kamu bisa membuat akun terlebih dahulu pada menu profil.
  3. Setelah itu, kamu harus mengisi data diri pada formulir yang tertera pada aplikasi tersebut.
  4. Selanjutnya kamu bisa memilih berbagai channel yang ada pada kolom sebelah kiri.
  5. Disini kamu bisa memilih mau channel apa saja contoh TV Indonesia, TV Music, TV Korea, TV Jepang dan masih banyak lagi yang lainnya.
  6. Berikutnya kamu klik OK untuk melanjutkan.
  7. Selesai dan kamu bisa menonton semua acara televisi pada aplikasi KPN secara gratis.

Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi KPN TV APK

Setiap aplikasi tentunya memiliki kelebihan dan kekurangannya, begitu pun dengan aplikasi KPN TV APK ini memiliki kelebihan dan kekurangan yang di milikinya.

Lantas apa saja kekurangan dan kelebihan yang ada pada aplikasi KPN TV APK ini? Berikut penjelasan lengkapnya.

Kelebihan KPN TV Apk

  • Memiliki banyak channel
  • Resolusi super HD
  • Ukuran file terkesan ringan
  • Tidak ada biaya berlangganan alias gratis akses.

Kekurangan KPN TV APK

  • Harus menggunakan jaringan internet yang stabil.
  • Memiliki konten dewasa yang dapat di tonton oleh anak di bawah umur.
  • Tidak bisa di gunakan pada perangkat iOS.
  • Adanya iklan pada versi gratis.

Perbedaan KPN TV Apk dengan Versi Original

Sebelum kamu menggunakan aplikasi KPN TV tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu perbedaan yang di miliki dari kedua versi modifikasi dan yang originalnya.

Pastinya ada beberapa perbedaan yang di miliki dari kedua versi ini, untuk itu kamu harus mengetahui lebih jelas lagi pada ulasan berikut ini.

Versi Original

  • Bisa di Unduh Pada Layanan Google Play Store: Pada versi originalnya kamu dapat mengakses KPN TV pada layanan resmi seperti Google Play Store dan dapat di install secara otomatis tanpa harus mengaktifkan sumber tidak dikenal terlebih dahulu.
  • 100% keamanan terjamin: Pada versi aslinya kamu tidak perlu khawatir akan adanya pencurian data maupun yang lainnya, karena aplikasi ini sudah terjamin 100% keamanannya.
  • Terdapat Iklan: Ketika kamu menggunakan versi originalnya, tentu kamu akan melihat berbagai iklan yang muncul secara tiba-tiba, meski begitu kamu dapat menghilangkan iklan tersebut dengan beraling ke versi premium.
  • Channel masih sedikit: Untuk channel yang di suguhkan oleh versi aslinya masih terbilang sedikit atau terbatas, maka dari itu kamu harus melakukan upgrade ke versi premium atau berlangganan.

Versi MOD APK

  • Download di website atau situs: Jika pada versi originalnya kamu dapat mengunduh aplikasi ini pada layanan Google Play Store, namun sebaliknya, jika pada versi modifikasi ini kamu harus mengunduh pada webstie atau situs yang menyediakan link aplikasi ini.
  • Berisiko: Ketika kamu menggunakan versi modifikasi ini tentunya ada beberapa risiko yang akan di hadapi oleh setiap penggunannya mulai dari akun terbanned, pencurian data diri dan yang lainnya.
  • Tanpa iklan: Enaknya menggunakan versi mod ini, kamu terhidar dari iklan yang sering muncul secara tiba-tiba karena pihak ketiga sudah memblokir semua akses iklan yang masuk.
  • Channel yang banyak: Berbeda dengan versi aslinya, jika pada versi modifikasi ini kamu bisa menikmati semua channel dari berbagai negara secara gratis tanpa harus membayar berlangganan terlebih dahulu.

Apakah KPN TV APK Aman di Gunakan?

Apakah KPN TV APK ini aman? Seperti yang kita ketahui jika aplikasi versi modifikasi ini tidak aman dan merugikan pihak developer aslinya.

Terlebih lagi aplikasi ini memiliki konton yang tidak boleh di tonton oleh anak di bawah umur. Selain itu, aplikasi versi modifikasi ini biasanya membawa virus malware masuk ke dalam perangkat yang membuat sistem kinerja dari smartphone terganggu.

Lebih parah lagi akun yang kamu gunakan akan terkena banned dari pihak developer resminya. Maka dari itu kamu tetap harus berhati-hati ketika ingin menggunakan aplikasi KPN TV APK ini.

Namun, apa bila kamu penasaran dan ingin menggunakan aplikasi KPN TV APK pada perangkat yang kamu gunkan silahkan saja.

Akan tetapi kami tidak akan bertanggung jawab bila ada masalah seperti virus masuk, akun terbanned, dan pencurian data.

Akhir Kata

Mungkin cukup itu saja ulasan yang dapat kami berikan tentang aplikasi KPN TV APK Versi Terbaru 2022. Semoga hadirnya pembahasan ini bisa bermanfaat dan menjadi sumber referensi buat kamu. Sampai jumpa dan terima kasih.