Kode Referral Neo Bank, Begini Cara Daftar dan Buka Rekening BNC

 

Samudranesia.id –  Pada saat ini PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) telah mencatat ada lebih dari 10 juta unduhan aplikasi digital Neo Bank di Google Play Store dan di App Store dan dapatkan Kode Referral Neo Bank.

Sehingga, membuat aplikasi ini sebagai yang tertinggi penggunannya pada kategori bank digital, dan telah memiliki kurang lebih total 10 juta nasabah dan dua juta pengguna harian aktif.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan menuturkan aplikasi neo bank yang telah dirilis Bank Neo Commerce diharapkan bisa memberikan layanan perbankan mudah kepada nasabah.

Tentu diharapkan nantinya mampu memberikan kontribusi untuk inklusi keuangan di Indonesia. Sejauh ini, ia mengklaim mendapat banyak tanggapan dari nasabah, beberapa nasabah mengatakan bahwa sebelumnya mereka belum pernah memiliki akun rekening perbankan, kemudian mereka tertarik untuk membuka rekening, sebab berbagai layanan dan produk keuangan yang menarik dari BNC.

Mengenal Bank Neo Commerce

Kode Referral Neo Bank

Bank Neo Commerce (BNC) atau dulu orang mengenalnya dengan Bank Yudha Bakti. Bank ini bergerak pada dunia perbankan melalui digital yang menawarkan kemudahan dalam mengatur finansial.

Perubahan nama dari Bank Yudha Bakti menjadi Bank Neo Commerce tidak terlepas dari dukungan Akulaku yang menjadi investor utama.

Dengan perubahan ini patut di acungi jempol sebab BNC terlihat lebih “menjual” di banding nama sebelumnya. Bahkan, semenjak aplikasi Neo Bank dirilis, banyak masyarakat mulai tertarik untuk daftar akun Bank Neo Commerce yang telah di lengkapi dengan berbagai macam fitur serta layanannya cukup menarik.

Selain menawarkan berbagai macam keuntungan dan kemudahan, nasabah yang ingin membuat akun Neo Bank hanya perlu mengisi form online yang tersedia di aplikasi dan tidak harus datang kekantor secara langsung.

Review Neo bank

Kode Referral Neo Bank

Neo Bank merupakan hasil dari pembaruan Neo+, yang mana kita ketahui jika Neo+ merupakan versi awal dari layanan bank digital Bank Neo Commerce. Secara fungsional aplikasi neo bank terlihat sama dengan Neo+. Namun yang membedakan ialah dari segi keamanan login dan cara menggunakan rekening.

BACA JUGA  Kode Undangan Dana Yang Masih Aktif, Klaim Voucher Gratis 2022

Pada aplikasi neo bank Apk telah diberikan penambahan fitur verifikasi wajah, ini memiliki fungsi jika ingin melakukan login harus menggunakan semacam foto wajah terlebih dahulu untuk mengenali benar atau tidak yang mengakses merupakan pemilik akun nasabah tersebut. Tentu dengan adanya fitur ini sangat memberi rasa aman dan nyaman bagi nasabah neo bank.

Untuk menjadi nasabah mereka atau membuka rekening baru juga sangat mudah jika di bandingkan dengan neo+. Sebab saat kalian ingin membuka rekening baru tidak lagi dibutuhkan untuk foto selfie dengan verifikator atau pengundang.

Kali ini mereka lebih inovatif, seperti yang kita ketahui adanya penambahan fitur dan ada promo sebuah hadiah ekslusif pengguna baru, juga memiliki fitur obrolan neo bank, terdapat juga promo Neo Fortune hingga promo bayar pakai VA BNC dapat cashback. Oh iya pihak neo bank juga masih mengadakan promo bagi pengundang teman akan mendapatkan saldo gratis. Namun kalian harus memiliki kode referral.

Apa itu Kode Referral?

Kode Referral Neo Bank

Kode referral Neo bank ialah sebuah kode undangan yang bisa digunakan sebagai refrensi pengguna baru. Apa bila telah memiliki kode referral akan memperoleh hadiah secara langsung dari aplikasi Neo bank. Lalu apa saja hadiah yang bisa kalian peroleh? Berikut ini hadiah yang bisa kalian dapatkan dengan memasukkan kode referral:

  1. Pertama kalian akan mendapatkan kupon experience Rp 10 Jt yang dapat digunakan di Neo NOW.
  2. Hadiah berikutnya ialah uang tunai Rp 26.9 Ribu tentu dapat kalian ambil.
  3. Hadiah yang terakhir ialah kupon bunga ekstra 1.8%.

Cara Daftar Akun di Bank Neo Commerce

Pada dasarnya, cara daftar akun Bank Neo Commerce tak jauh berbeda dengan pendaftaran Akulaku maupun dompet digital lainnya. Hanya saja, ketika membuat rekening online, syarat utamanya wajib menggunakan kode referral.

Berikut panduan daftar atau registrasi akun BNC:

  • Langkah pertama download aplikasi Neo Bank yang bisa kalian dapatkan melalui Google Play Store.
  • Pada saat aplikasi akan muncul halaman utama silakan klik Daftar.
  • Jangan lupa untuk memasukkan nomor hp yang aktif, kemudian klik Kirim OTP.
  • Maka akan dikirim kode tersebut melalui sms di no yang anda pakai, silakan masukkan kode tersebut kedalam kolom yang telah disediakan.
  • Untuk memperoleh cashback 20.000, masukkan kode referral Bank Neo Commerce (4HP522 atau GQCT22 ).
  • Kalian bisa melanjutkan dengan klik Daftar Sekarang.
  • Jangan lupa untuk membaca Syarat dan Ketentuan, apabila kalian menyetujui tentang peraturan yang tertuang silakan klik tombol “Saya telah baca dan setuju”
  • Sampai tahap ini kalian telah berhasil untuk registrasi akun Bank Neo Commerce. Akan tetapi, sebelum melanjutkan tahap berikutnya, kalian harus membuat password.
  • Dan Terakhir silakan klik Konfirmasi.
BACA JUGA  Kode Referral Bibit 2022 Begini Cara Dapat Promo dan CashBack 25 Ribu

Saran dari Kami Untuk Membuat Password: Usahakan terdiri dari kombinasi angka, huruf besar kecil, dan tanda baca.

Cara Membuka Rekening BNC di Aplikasi Neo Bank

Setelah berhasil mengkonfirmasi, aplikasi akan beralih kehalaman Buka Rekening BNC. Nah, untuk melengakapi tahap berikutnya kurang lebih hanya perlu 5 menit untuk mengisiformulir dan mengunggah dokumen. Akan tetapi untuk proses verifikasi di butuhkan waktu maksimal 24 jam kerja.

  • Pertama lakukan pencentang lingkaran “Saya telah membaca…”, klik Buka Sekarang
  • Langkah berikutnya silakan unggah foto KTP yang masih aktif dan usahakan hasil foto terlihat jelas.
  • Berikutnya klik Kirim.
  • Pada halaman Konfirmasi dan Informasi, silakan lakukan pengisian semua kolom yang ada sesuai data di KTP (catatan apa bila sudah terisi otomatis, pastikan data-datanya benar).
  • Kemudian lengkapi formulir tahap 2 mulai dari nama ibu kandung hingga penghasilan.
  • Selanjutnya kalian akan diarahkan untuk melakukan tanda tangan digital dan klik Lanjutkan.
  • Silakan ikuti instruksi yang diberikan pada tahap verifikasi wajah.
  • Klik Mulai Verifikasi.
  • Jangan lupa masukkan lagi kode referral Bank Neo Commerce 4HP522 atau GQCT22
  • Terakhir klik Konfirmasi.

Setelah usai melakukan langkah-langkah diatas, untuk pengajuan buka rekening akan diproses dan verifikasi membutuhkan sedikit waktu. Apabila pengajuan anda di setujui, kalian akan dihubungi pihak BNC melalui telepon atau notifikasi aplikasi Neo Bank.

Pada poin ke 9, kalian dapat mengakalinya dengan berfoto bersama teman atau keluarga. Paling penting ialah memasukkan kode referral supaya pengajuan buka rekening BNC disetujui.

Kode Referral Bank Neo Commerce

Kode Referral Terbaru: 4HP522

Cara Ambil Hadiah Neo bank

Sesuai dengan penjelasan diatas setiap nasabah yang memasukkan kode referral akan mendapatkan beberapa hadiah yang bisa di dapatkan. Nah berikut ini caranya.

  1. Langkah pertama kalian harus buka dan login aplikasi Neo bank.
  2. Pada saat muncul di halaman jendela, silakan tap neo promo.
  3. Berikutnya silakan tap hadiah eksklusif pengguna baru.
  4. Silakan melakukan tugas yang diberikan oleh pihak developer.
  5. Apabila telah selesai kalian bisa tap ambil.
BACA JUGA  Kode Referral Nano Vest Terbaru 2022 (Cara Daftar dan Verifikasi KYC)

Catatan dari kami: batas untuk mengambil hadiah yaitu 30 hari, tugas yang biasa diberikan ialah melakukan Top Up Neo 1x 100rb, melakukan pembayaran melalui Virtual account minimal 20rb, top up pulsa atau paket data.

Hadiah yang telah diambil dapat kalian Tarik kerekening di menu neo reward.

Cara Mengetahui Kode referral Neo Bank Sendiri

Kalian dapat mengetahui kode referral kalian melalui cara berikut ini:

  1. Silakan membuka aplikasi Neo Bank kalian.
  2. Berikutnya tap ajak teman.
  3. Silakan lihat dibagian kode referral saya.
  4. Maka akan muncul kode referral anda.
  5. Berikutnya tap ajak teman mu.
  6. Anda bisa membagikan melaului media social semisal, FB, WA, Twitter dll.

Demikian penjelasan dari kami semoga bermanfaat dan membantu anda dalam mengenali dan memahami tentang Neo Bank.