Jadwal Pemutaran Nonton Pee Nak 3 Film Horor Thailand + Sinopsis

 

Samudranesia.id – Berikut ini informasi Jadwal Pemutaran Nonton Pee Nak 3 Film Horor Thailand + Sinopsis, untuk kalian yang menunggu filmnya agar bisa nonton secara langsung atau live streaming.

Sepertinya dunia perfilman dari negara-negara di wilayah asia sudah mulai menggeliat kembali dan bukan lagi dari dunia barat saja, orang-orang timur pun sudah memiliki ciri khasnya mau jenisnya action figure, anime kolosal, drama percintaan kini semuanya sudah banyak tersedia. Sesuai selera dan juga kesukaan kalian masing-masing.

Termasuk salah satunya adalah dengan Film Thailand Pee Nak bahkan kini sudah meningkat lagi, sisi produksi per episodenya sebab yang dulu masih versi ke dua dan sekarang sudah masuk episode yang ketiga. Kalau kamu sudah pernah melihatnya alur cerita sebelumnya perlu melanjutkan kembali nih seri terbarunya sob.

Bahkan apresiasi dari masyarakat indonesia sendiri penyambutannya sangat positif, dan jumlah penontonnya pun meningkat secara signifikan di banding produksi seri pendahulunya tentu dengan cerita yang sama. Meskipun menggunakan bahasa nasional thailand sana namun sudah tersedia subtittle-nya.

Baiklah sekiranya kamu sudah penasaran sekali terhadap filmnya akan seperti apa keseluruhan alur ceritanya, jangan beranjak pergi dulu deh sebab akan kita sampaikan sinopsis filmnya dalam pembahasannya di sini. Jadi bacakan saja seluruh kupasannya hingga akhir selesai ya kawan-kawan.

Sinopsis Pee Nak 3

Sinopsis Pee Nak 3

Buat kamu yang punya jiwa penakut jangan sampai deh menyaksikan film yang satu ini, pasalnya sudah mengusung genre horor begitu menyeramkan sekali. Kalau yang demen banget sih sudah pastinya akan menunggu-nunggunya dengan penuh rasa penasaran.

BACA JUGA  Nonton Mental Coach Jegal Sub Indo (2022), Ada Aktor Jung Woo

Bagi kalian yang mau menyaksikannya kini sudah bisa nih dengan menggunakan smartphone saja, asalkan sudah tersambung langsung bersama akses jaringan internet yang stabil semuanya akan tersaji dengan tempo waktu yang begitu cepat.

Inti cerita dari episode sebelumnya yakni gentayangannya si hantu Biksu Pee Nak, dan kehadirannya selalu saja mengganggu ketertiban umum sampai bisa menimbulkan beberapa korban-korban kematian diantaranya. Lalu siapa lagi yang akan menjadi sasaran selanjutnya?

Kita sedikit jelaskan ya bahwa kata ‘Nak’ yang merupakan konsonan baku dari kosa kata thailand, memiliki arti ‘Biksu’ lalu apa sebabnya sampai bisa menadi sosok hantu menyeramkan sampai memakan korban. Padahal aslinya ketika masih hidup dirinya merupakan seorang biksu budha.

Jangan salah loh yang sudah di gambarkan pada alur film tersebut bahwa si hantu tidak segan-segan sampai bisa menghilangkan nyawa seseorang. Makanya serem banget sangat memacu adrenalin tingkat tinggi, ketika kamu sedang menyaksikannya tapi jangan sampai terbawa suasan loh teman-teman ini hanya sekedar film fiktif.

Sebelum sang biksu meninggal dunia beliau dulunya adalah orang yang bengal dan juga amat bandel banget tingkah polahnya, namun seiring bertambahnya usia semakin tua pada akhirnya berkeinginan bertaubat lalu langsung bertanya ke ibu kandungnya.

Ibunya tadi menyarankan untuk menjadi biksu saja sebagai sarana pertaubatannya, yang patut di sayangkan adalah sebelum menjadi ikrar biksu nyatanya dia malah meninggal makanya belum sempurna pertaubatannya. Dan kini arwahnya selalu bergentayangan di dalam wilayah wihara itu.

Pemutaran episode pertama dan juga yang kedua penonton diajak kepada suasana yang begitu seram, oleh siapa lagi kalau bukan Pee Nak ini dalam serial thailand tadi sampai-sampai selalu saja mengganggu para calon-calon biksu baru yang lain.

Nah untuk bisa menyaksikan secara langsung kalian semua perlu melihat pemutaran filmnya, entah melalui fasilitas online di internet maupun pergi ke gedung bioskop-bioskop terdekat lalu nonton deh Pee Nak 3 Film Horor Thailand. Ingat ya jangan sendirian soalnya amat menakutkan sebab sinematografinya sangat professional terlihat seperti sungguhan adanya.

BACA JUGA  Link Nonton Dear M Sub Indo Film Full Episode 1-6 (Lengkap)

Jadwal Pemutaran atau Tayang Pee Nak 3

Jadwal Pemutaran atau Tayang Pee Nak 3

Sebenarnya sih plot utamanya adalah sosok pemuda yang sedang menggali kuburan, disekitaran wihara tersebut namun tanpa sengaja sudah menemukan kalung emas bersia sangat lama. Padahal itu dapat mengakibatkan arwah dari Biksu Pee Nak bisa keluar kembali.

Singkat cerita si pemuda mendapatkan kutukan yang menyebabkan kulitnya berubah menjadi seperti sisik ular, mulai dari situlah dia pun mulai terus-terusan selalu menghantuinya di setiap malam. Lalu akan seperti apa sih kelanjutan kisahnya yuk kita lihat dulu jadwal penayangan-penayangan filmnya.

Untuk pemutaran rilis perdana di negara asalnya thailand sana sudah mulai sedari tanggal 12 Mei 2022, sedangkan bagi masyarakat Indonesia mulai tayang di seluruh nusantara di tanggal 15 Juni 2022 kemarin sob. Jadi sesegera mungkin deh untuk bergegas membeli tiketnya. Ajak serta keluarga kalian semua supaya mau menyaksikan Film Thailand Pee Nak Episode 3.

Apakah Film Thailand Pee Nak Bisa Nonton Via Streaming?

Apakah Film Thailand Pee Nak Bisa Nonton Via Streaming

Untuk saat ini pemutaran Film Pee Nak masiih belum tersedia bagi platform online maupun streaming, hanya bisa kalian saksikan dengan mendatangi langsung ke gedung-gedung bioskop terdekat. Sedangkan reservasi pembelian tiketnya sudah bisa kalian lakukan melalui internet.

Penyedia layanannya sudah banyak sekali tinggal kamu carikan saja melalui google, sedangkan yang kita rekomendasikan adalah pembeliannya pakai Aplikasi m-Tix, CGV Apk, atau bisa juga dengan menggunakan Go Tix. Dari segi harga tiket sudah murah kok tidaklah terlalu mahal.

Hampir lupa nih buat penayangan Film Thailand Pee Nak hanya bisa kamu nikmatin bersama dengan biokop milik CGV, sedangkan di luar itu masih belum menyediakan penayangannya khususnya buat wilayah negara indonesia. Belum tahu jika kamu sedang di luar negeri sana mungkin sudah tersedia banyak.

BACA JUGA  Download Idlix Apk Mod Terbaru 2022 Gratis (Nonton Film & TV Series)

Layanan Streaming Film Thailand Pee Nak

Besar kemungkinan tayangan dari Film Thailand Pee Nak yang selanjutnya akan segera hadir pada kanal-kanal penyedia secara online, atau di sebut juga dengan Streaming Full Movie karena pangsa pasar masyarakat indonesia memang sangatlah luas. Sudah pastinya merupakan lahan basah market yang begitu bagus dan potensial perkembangannya.

Jika memang akan melebarkan sayapnya sampai penayangan di media-media internet, maka kalian semua musti mempersiapkan biaya langganan terhadap platformnya baik untuk harian, bulanan, bahkan ada juga sampai per satu tahun lamanya. Tentunya menyesuaikan porsi kebutuhan kamu sendiri sebagai bahan hiburan praktis di dalam rumah.

Penutup

Mungkin hanya itu saja sekilas ulasan yang bisa kita sampaikan buat kalian semua, terkait dengan pembahasan Jadwal Pemutaran Pee Nak 3 Film Horor Thailand + Sinopsisnya.

Semoga dapat memberikan sedikit gambaran alur cerita yang menarik dari film thailand, terimakasih buat kamu yang sekiranya sudah mampir ke mari dan membaca seluruh kupasannya. Sampai berjumpa lagi..