iFake Mod Apk Buat Pesan Palsu Lucu (Premium Gratis) Terbaru

 

Samudranesia.id – iFake Mod Apk merupakan sebuah aplikasi yang ditujukan untuk kamu dapat membuat sebuah pesan palsu.

Pesan-pesan yang kamu buat akan ditampilkan dalam versi iPhone yang terlihat lebih mewah dan elegan daripada Android.

Banyak dari kamu sekalian yang sangat menyukai membuat pesan-pesan chat palsu untuk kesenangan tersendiri atau bahkan kebutuhan.

Apa Itu iFake Mod Apk?

Apa Itu iFake Mod Apk

Pasti kamu sudah mengetahui beberapa aplikasi serupa yang memungkinkan untuk dapat membuat sebuah percakapan palsu.

Yang mana sebenarnya dalam chat tersebut hanya kamu yang melakukannya, tidak ada dua orang seperti chatting pada umumnya.

Hal tersebut pada dasarnya dilakukan hanya untuk bersenang-senang saja atau ketika bosan tidak tahu ingin mengerjakan apa.

Kamu dapat melakukan hal tersebut untuk mengisi waktu kosong yang kamu miliki dan bersenang-senang dalam aplikasinya.

Chat palsu yang kamu buat tersebut tampilannya hampir seperti chat asli dari aplikasi originalnya langsung dan tidak kelihatan palsu.

Misalnya kamu ingin membuat sebuah chat palsu dengan tampilan WhatsApp, maka nantinya tampilan yang ada adalah seperti chat di WhatsApp.

Akan ada saat dimana mungkin akan terbesit dalam pikiran kamu untuk mencoba hal-hal semacam ini untuk tujuan tertentu.

Menjahili teman, keluarga, orang terdekat, atau bahkan pacar sekalipun menggunakan chat palsu yang dibuat dalam aplikasi ini.

iFake Mod Apk merupakan sebuah aplikasi dengan kegunaan dan fungsi utama seperti yang tadi sudah dijelaskan pada paragraf sebelumnya.

Aplikasi ini memungkinkan kamu mengkreasikan sebuah percakapan palsu dalam sosial media, pastinya dengan tujuan tertentu.

Walaupun tujuannya hanya untuk sekedar bersenang-senang, aplikasi ini akan cocok sekali untuk dapat menghibur kamu dengan segala fiturnya.

Karena hampir semua sosial media dapat kamu buat percakapan palsunya dalam aplikasi ini, bukankah hal tersebut termasuk menyenangkan?

Seperti membuat percakapan palsu seolah dengan artis-artis atau idola kesayangan kamu yang sepertinya bahkan tidak mungkin di dunia nyata.

Namun dengan iFake Mod Apk, setidaknya kamu dapat menghibur diri sendiri dengan membuat seolah kamu sedang chat dengan idola kamu.

Banyak orang yang akan mudah tertipu dengan mudah jika kamu jahilin menggunakan sebuah percakapan palsu dari aplikasi ini.

Tentunya menggunakan aplikasi ini pula kamu harus tahu batasan dan jangan menyalahgunakan fungsi utama dari iFake Mod Apk.

Fitur-Fitur Unggulan Dari iFake Mod Apk

Fitur-Fitur Unggulan Dari iFake Mod Apk

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi ini, alangkah baiknya jika mengenal terlebih dahulu kelebihan dari iFake Mod Apk.

Dengan begitu, kamu akan semakin yakin ketika nanti akhirnya memutuskan untuk menggunakan iFake Mod Apk untuk membuat pesan palsu.

Sudah pasti fitur-fitur unggulan yang akan ditawarkan iFake Mod Apk memberikan sebuah keuntungan besar tanpa perlu ribet-ribet lagi.

BACA JUGA  MeChat Mod Apk (Premium + Unlimited Diamond) Terbaru 2023

Berikut ini kami tampilkan dan jelaskan mengenai fitur apa saja yang nantinya akan kamu temui dalam aplikasi ini nantinya.

1. Blokir Ads

Mari mulai dengan fitur yang paling mendasar terlebih dahulu yaitu tidak akan ada iklan jika menggunakan iFake Mod Apk.

Memang fitur tanpa iklan ini merupakan sebuah fitur mendasar yang pastinya akan selalu ada disetiap aplikasi manapun.

Tetapi perlu diketahui bahwa fitur tanpa iklan ini tidak akan dapat kamu nikmati jika kamu menggunakan aplikasi versi originalnya.

Bisa saja kamu nikmati dalam versi originalnya, tetapi kamu harus upgrade kedalam pro terlebih dahulu dengan membayar sejumlah uang.

Pembayaran tersebut dapat disebut juga sebagai pembayaran berlangganan premium kamu dalam menggunakan iFake Apk.

Tanpa adanya transaksi pembayaran, maka sampai kapanpun kamu menggunakan aplikasi ini, tidak akan dapat menghilangkan iklan.

Kecuali, kalau kamu menggunakan iFake Mod Apk yang sedang kami bahas dalam artikel ini, maka kamu dapat menikmati fitur tersebut.

Dengan iFake Mod Apk, kamu tidak perlu lagi membayar untuk dapat menikmati penggunaan aplikasi tanpa sebuah iklan.

Sebab aplikasi ini sudah dimodifikasi terlebih dahulu agar para pengguna dapat lebih mudah mengaksesnya tanpa batasan premium yang harus berbayar.

iFake Mod Apk akan memastikan kamu ketika dalam penggunaannya kamu tidak akan melihat sama sekali satupun iklan yang muncul nantinya.

Iklan yang biasanya seringkali muncul dalam aplikasi versi originalnya, akan diblokir secara menyeluruh dalam versi modifikasi ini.

Jadi tidak akan ada hal yang mengganggu ketika kamu sedang asik-asik membuat dan mengkreasikan sebuah percakapan palsu.

Bagi sebagian orang, hal tersebut akan sangat mengganggu jika nantinya terlalu banyak kemunculan iklan yang sangat sering.

Waktu kemunculannya inilah yang tidak bisa kamu atur sebagai pengguna, sebab kamu tidak punya akses penuh terhadap aplikasinya.

Dan yang dapat merubah, memblokir ataupun menghapus iklan-iklan yang ada dalam aplikasinya hanyalah para developer dan pengembang.

Namun ketika menggunakan iFake Mod Apk, kamu tidak perlu khawatir lagi mengenai seringnya iklan-iklan tersebut muncul sebab semua sudah diblokir.

2. Dapat Merubah Tampilan Chat Dengan Beberapa Pilihan Sosial Media Dan Style iPhone

Masuk kedalam fitur kedua, yaitu kemudahan kamu yang akan dapat memilih sendiri ingin percakapan dengan tema sosial media yang mana.

Contoh beberapa sosial media yang nantinya dapat kamu pilih adalah Instagram, iMessage, Messenger, Tinder, Telegram, WhatsApp, dan Twitter.

Lebih uniknya lagi adalah gaya tampilan percakapan yang ditampilkan adalah dengan gaya style iPhone. Jadi kamu seakan seolah-olah sedang melakukan chatting menggunakan iPhone.

Kalau hanya untuk sekedar bersenang-senang dan bergaya saja, nampaknya aplikasi ini akan sangat cocok dan menghibur kamu.

Sebab saat ini, bahkan sampai ada orang yang membuka jasa layanan screenshot iPhone untuk kamu yang tidak memilikinya.

Sampai seperti itulah dampak dari kerennya tampilan chatting dengan gaya iPhone hingga orang-orang membuka jasa layanan tersebut.

Maka dari itu, jika dilihat-lihat dan diperhatikan kembali, di Indonesia masih mendominasi masyarakat yang menggunakan Android.

BACA JUGA  Weverse Mod Apk (Akses Premium Gratis) Versi Terbaru 2022

Walaupun tak sedikit juga warganet Indonesia yang memilih untuk menggunakan iPhone ketimbang menggunakan Android sebagai perangkat handphonenya.

Pilihan sosial media yang dapat kamu pilih juga akan sangat banyak dan bervariasi seperti yang sudah disebutkan diatas tadi.

Kalau kamu memilih Instagram, percakapan chatting yang ditampilkan adalah seperti tampilan DM Instagram pada umumnya.

Namun dengan tampilan gaya iPhone yang akan membantu kamu lebih eksis dan terlihat lebih elegan, apalagi kamu para pengguna Android.

Begitu pula jika kamu memilih untuk chatting pada sosial media lainnya, akan ditampilkan seperti umumnya chat tersebut dalam aplikasi aslinya.

Yang membedakan hanyalah kamu akan memanjakan mata dan menikmati kecanggihan gaya iPhone seperti terasa menggunakan iPhone yang asli.

Fitur satu ini yang ditawarkan oleh iFake Mod Apk menjadi salah satu fitur unggulan yang banyak dicari-cari oleh para pengguna.

Menjadi sebuah tujuan utama mengapa banyak sekali para pengguna yang ingin mencoba menggunakan iFake Mod Apk.

3. Support Penggunaan Emoji IOS

Banyak sekali aplikasi-aplikasi serupa dengan menampilkan gaya percakapan chat di iPhone yang tidak mendukung penggunaan emoticonnya.

Padahal akan sangat disayangkan jika fitur yang satu ini tidak dimasukkan kedalam sebuah fitur unggulan dalam aplikasinya.

Karena tentunya terasa tidak lengkap jika hanya menampilkan chat dengan gaya iPhone saja tetapi emoticonnya masih dengan gaya default/bawaan.

Dampak besar yang akan dirasakan adalah dimana orang-orang akan langsung tahu bahwa percakapan yang kamu miliki tidak asli alias palsu.

Kamu pasti tidak ingin percakapan palsu yang sudah kamu buat sebaik dan sebagus mungkin akan cepat ketahuan oleh orang lain.

Kesannya nanti adalah kamu yang terlalu berfanatik dengan suatu idola hingga membuat chatting palsu dengan idola tersebut.

Efek lainnya yang akan dirasakan tentunya akan berbeda-beda tergantung dari bagaimana tujuan awal kamu menggunakan aplikasi ini.

Nah dengan adanya support emoticon ios yang dapat kamu gunakan akan sangat membantu dalam hal keaslian chatting kamu.

Pasalnya banyak dari kamu sekalian yang chatting selalu menggunakan emoticon di setiap bubble chat yang kamu kirimkan.

Emoticon sendiri fungsi utamanya adalah untuk menggambarkan sebuah emosi kamu melalui gambar-gambar yang mewakili emosi tersebut.

Ini akan menjadi sebuah dukungan yang sangat diperlukan dalam aplikasi-aplikasi yang menawarkan kegunaan pembuatan chat palsu dengan gaya iPhone.

Oleh sebab itulah, gaya iPhone saja akan terasa tidak memuaskan tanpa hadirnya sederetan emoticon-emoticon dengan tampilan IOS.

4. Unlimited Messages & Member Group

Yang dapat kamu lakukan dalam iFake Mod Apk ini bukan hanya membuat sebuah chatting palsu dengan satu orang saja.

Tetapi juga membuat percakapan dalam sebuah grup dengan banyaknya member yang tidak terbatas yang dapat kamu tambahkan.

Kalau dalam versi originalnya, kamu akan mendapatkan jumlah batasan atau jumlah limit untuk menambahkan member ke dalam grup.

Misalnya, jumlah limit yang ditentukan dari aplikasi hanyalah 5-10 member saja, sedangkan kamu ingin membuat sebuah grup dengan 50 member.

Untuk dapat melakukan hal tersebut, kembali lagi kamu harus melakukan sebuah pembayaran agar upgrade ke pro atau premium.

BACA JUGA  Mango Live Ungu Mod Apk VIP (Premium) Unlock All Room 2023

Sedangkan dalam versi modifikasinya, kamu tidak perlu lagi membayar untuk dapat melakukan hal tersebut dengan mudah dan bebas.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menambahkan anggota grup dengan jumlah member yang tidak terbatas atau bebas.

Mau 500-100 member pun, kamu akan tetap dapat membuat sebuah grup karena dalam aplikasinya tidak akan ada batasan.

Dengan begitu, akan lebih mendukung kamu agar terlihat memiliki sebuah grup dengan jumlah member yang sangat banyak.

Juga akan terlihat seperti memiliki banyak teman dan koneksi hanya dengan satu grup saja membuat kamu merasa lebih keren.

Begitu juga untuk chat personal atau yang hanya satu orang saja, dalam originalnya pasti ada batasan yang sudah ditentukan.

Seperti membuat sebuah percakapan dengan satu orang sebanyak 5 atau bahkan sampai 10 kali, lebih dari itu sudah tidak bisa.

Kamu harus menghapus terlebih dahulu percakapan yang sudah kamu buat untuk memungkinkan kamu membuat sebuah percakapan baru.

Perbedaan Dalam Fitur Versi Original Dan iFake Mod Apk

Perbedaan Dalam Fitur Versi Original Dan iFake Mod Apk

Setelah menjelaskan fitur-fitur unggulan dalam aplikasi ini, dibawah ini kami akan jelaskan mengenai beberapa perbedaan yang ada.

Mungkin kamu sudah dapat mengetahuinya setelah membaca fitur-fitur di atas dengan seksama, tetapi kami akan merangkumnya kembali dibawah ini.

Agar memudahkan kamu dalam membacanya dan juga memahaminya karena akan kami sajikan dalam bentuk list dalam tabel.

Versi Original iFake Mod Apk
Banyak iklan yang sering muncul tidak terkendali Aplikasi sudah memblokir semua iklan agar tidak muncul kembali
Limit akses dalam penambahan member grup Unlimited member group
Limit sosial media yang dapat dipilih dan kadang error Dapat memilih semua sosial media tanpa adanya error

Link Download iFake Mod Apk

Link Download iFake Mod Apk

Selanjutnya tanpa berlama-lama, kami akan menyediakan sebuah link yang dapat kamu gunakan untuk mendownload iFake Mod Apk.

Nama aplikasi iFake Mod Apk
Versi 5.0.1
Ukuran 33 MB
Link Download Disini

 

Silahkan gunakan link yang tadi kami sediakan dalam tabel tersebut agar lebih memudahkan kamu mendownloadnya tanpa membuka laman lain.

Cara Menginstal iFake Mod Apk

Cara Menginstal iFake Mod Apk

Langkah paling dasar dan utama yang harus kamu lakukan adalah mengaktifkan izin untuk pemasangan aplikasi pada sumber tidak diketahui.

Kalau kamu belum mengaktifkan pengaturan tersebut, aktifkanlah terlebih dahulu pada pengaturan handphone kamu masing-masing sebelum memasuki proses install.

Jika sudah selesai, maka silahkan ikuti sedikit langkah-langkah dalam proses penginstalan aplikasi ke dalam perangkat kamu sendiri.

  1. Carilah file yang tadi sudah kamu download dan klik pada file tersebut untuk membuka file aplikasinya.
  2. Ketika aplikasi sudah terbuka, klik pada pilihan install agar kamu dapat langsung melanjutkan proses instalasinya.
  3. Tunggu sampai proses pemasangan benar-benar selesai karena ukuran aplikasi cukup besar dan pastikan tidak ter-distract.
  4. Setelah selesai, maka aplikasi sudah bisa kamu gunakan dan buatlah percakapan-percakapan menarik dalam aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai iFake Mod Apk, semoga membantu dan bermanfaat untuk kamu yang menyukai pesan-pesan palsu!