Nonton Guardian Of The Galaxy Holiday Special (2022) Sub Indo

 

Samudranesia.id – Guardian Of The Galaxy Holiday Special kini siap menghibur pecinta setia Marvel. Untuk sebagian orang yang telah menyukai marvel sejak lama, tentunya selalu menantikan keluaran terbaru dari mereka.

Kegencaran dari maniak Marvel kini membuahi hasil. Pasalnya diinformasikan secara resmi akan muncul film dengan tajuk GOTG Holiday Special. Penayangan dari GOTG paling baru diinformasikan akan rilis tahun 2022.

Jika kamu telah memantau sederetan judul dari GOTG, keluaran terakhirnya ialah pada tahun 2022 yaitu serial dari I’m Groot. Fakta menariknya di tahun yang sama akan hadir sebuah judul baru yang dirilis oleh Marvel GOTG, jangan sampai terlewat infonya.

Mengenal Film Terbaru Akhir Tahun 2022 Keluaran Marvel, Pecinta Garis Keras Wajib Merapat

Mengenal Film Terbaru Akhir Tahun 2022 Keluaran Marvel, Pecinta Garis Keras Wajib Merapat

Begitu banyak sekali film yang tentunya menjadi perbincangan hangat oleh warganet yang menyukai film populer. Mungkin salah satunya adalah keluaran dari pihak ternama seperti Marvel. Apa yang mereka keluarkan selalu dinantikan.

Terdapat begitu banyak sekali judul-judul film yang berkaitan dengan superhero dari Marvel Cinematic Universe. Kamu yang sangat menyukai dunia fiksi dan juga kekuatan khusus dari para superhero, cobalah saksikan filmnya.

Salah satu hal yang begitu membooming dari keluaran Marvel ialah GOTG yang merupaka Guardian Of The Galaxy. Sebuah film superhero yang juga menjadi kegemaran banyak orang. Banyak sekali orang yang mulai memburunya.

Keluaran awal yang disuguhkan oleh GOTG sendiri ialah tahun 2014 lalu. Tajuknya saat itu adalah Guardian Of The Galaxy, kemudian keluar beberapa volume. Tokoh paling menonjol dalam film ternama GOTG ialah Star-Lord.

Saking begitu menyenangkannya, film Guardian Of The Galaxy ini disukai oleh berbagai kalangan. Bahkan ada orang yang menyaksikannya secara berulang-ulang. Kini diketahui akan keluar film terbaru dari GOTG yang juga tayang 2022.

Menelisik Film Fresh Paling Dinantikan Dari GOTG Holiday Special 2022

Menelisik Film Fresh Paling Dinantikan Dari GOTG Holiday Special 2022

Guardian of The Galaxy menjadi begitu trend dan menarik perhatian warganet. Bahkan ada juga yang beberapa memiliki hero jagoan mereka dari GOTG. Perihal tersebut banyak orang yang mulai menantikan keluaran terbarunya.

Memasuki penghujung tahun, tentunya kamu akan mulai masuk dalam masa liburan panjang. Hal tersebut menyebabkan banyak sekali event maupun highlights yang berkaitan dengan tema liburan. Liburan akhir tahun adalah hal paling ditunggu.

BACA JUGA  Nonton Can You Hear Me Update Semua Episode Disini Full HD

Sehubungan dengan hal itu, Marvel juga memanfaatkan perihal tersebut dalam film GOTG. Ia menghadirkan film yang bertemakan liburan dengan judul Guardian Of The Galaxy Holiday Special. Tahun ini liburan mu tidak akan kesepian.

Penayangannya sediri secara gamblang dipaparkan akan dimulai pada tanggal 25 November 2022. Dengan menggandeng pihak Disney, kamu tentunya dapat mencoba menyaksikan tayangan dari Guardian Of The Galaxy Holiday Special.

Namun tentunya kamu akan berusaha menilisik apa yang menjadi pembaruan dalam kisah versi Holiday Special. Tentunya dari volume satu hingga terbaru, akan muncul perbedaannya. Sebelum nonton, simaklah bagian sinopsis ini.

Sinopsis The Guardians Yang Hadir Dan Menghibur Di Tahun Ini

Sinopsis The Guardians Yang Hadir Dan Menghibur Di Tahun Ini

Dalam kisah awalnya akan menceritakan kejadian ketika para The Guardians melalui masa libur natal. Diketahui setelah kehilangan sang belahan jiwa yaitu Gamora, Peter mengalami kedukaan. Hal ini mengubah kehidupan Peter secara garis besar.

Dirinya kehilangan wanita terkasihnya saat perang yang berlangsung antara Avengers beserta yang lainnya untuk melawan Thanos. Kamu akan melihat kronologisnya dalam film Avengers yang bertajuk Infinty War.

Namun sebagai rekan sekaligus jajaran Guardian’s lainnya, yaitu seperti Mantis dan kawan-kawan. Mereka mulai menyusun rencana yang terbaik untuk menghibur Star-Lord tersebut. Mereka ingin Peter kembali ceria seperti dulu.

Drax beserta yang lainnya ingin membawa seorang idola yang begitu digemari oleh Peter. Tujuannya adalah tentu hanya untuk membuat Peter bahagia. Akan tetapi hal ini tentunya itu memerlukan perjalanan menuju bumi.

Mereka akhirnya membawa sang idola yaitu Kevin Bacon menuju planet bernama Knowhere yaitu tempat mereka tinggal. Diketahui juga bahwa Star-Lord tidak mempunyai pengalaman yang menyenangkan saat natal. Merekapun mulai berusaha menciptakan kenangan indah bersama-sama.

List Pemeran Yang Juga Akan Mewarnai Film Marvel Yaitu GOTG Holiday Special

List Pemeran Yang Juga Akan Mewarnai Film Marvel Yaitu GOTG Holiday Special

Dari bagian di atas tentunya, kamu telah melihat bagaimana menariknya Guardian Of The Galaxy Holiday Special. Judul satu ini tentunya telah menarik perhatian dari warganet. Pasalnya setelah kemunculan I’m Groot, GOTG akan muncul lagi.

Sebagai pengisi waktu liburanmu, Guardian Of The Galaxy Holiday Special ini akan siap menemanimu. Tentunya akan semakin menyenangkan untukmu jika dapat menyaksikannya bersama orang yang juga terkasih.

Cerita dari Guardian Of The Galaxy Holiday Special tentunya akan membawamu ke petualangan baru para Guardian’s. Namun tentunya kamu juga akan semakin tertarik menontonnya setelah melihat list pemainnya, simaklah dibawah ini.

1. Luke Klein

Dalam beberapa film yang bertajuk Guardian Of The Galaxy, tentunya kamu tidak akan melihat tokoh satu ini. Luke Klein adalah anak muda yang berperan sebagai aktor. Namanya baru booming setelah masuk dalam keluaran GOTG terbaru.

Anak muda ini tentunya hadir sebagai salah satu tokoh penting dalam Guardian Of The Galaxy Holiday Special. Dirinya akan berperan sebagai Peter Quill versi muda. Luke membeirkan warna baru dalam film dengan tema liburan dari GOTG.

2. Sean Gunn

Aktor pria satu ini tentunya mempunyai track record yang begitu banyak dalam bidang acting. Nama Sean Gunn sendiri dikenal sebagai seoranga aktor terkenal dari Amerika. Bidang tersebut telah dirinya geluti sejak tahun 1995.

Bukan hanya dalam dunia perfilman, Sean juga sempat hadir dalam serial di televisi. Begitu banyak pengalaman yang dimiliki oleh Sean terkait dunia hiburan. Hal ini membawa dirinya hingga saat ini terus berakting dan berkarya.

BACA JUGA  Nonton Red Balloon Sub Indo (2022) 1-20 Episode Full HD Gratis

Pada Guardian Of The Galaxy Holiday Special ini, Sean juga akan turut hadir mewarnainya. Kehadiran Sean Gunn sendiri ialah sebagai pemeran dari karakter Kraglin. Tokoh tersebut merupakan salah satu The Guardian’s tentunya.

3. Chris Pratt

Pria kelahiran tahun 1979 tersebut dikenal dengan nama lengkap Christoper Michael Pratt. Namanya tentu sudah tidak lagi asing di industri tersebut, karirnya dalam berakting telah dimulai saat usianya menginjak 19 tahun.

Akting pertamanya dimulai pada tahun 2000 di sebuah film dengan tajuk Cursed Part 3. Hingga saat ini Chris terus menjalankan profesinya dengan sangat baik. Dirinya pernah memperoleh beberapa penghargaan sepanjang perjalanan karirnya.

Jika kamu telah memperhatikan film Guardian Of The Galaxy Holiday Special tentunya nama Chris begitu melekat. Pasalnya ia akan berperan sebagai tokoh bernama Peter Quill atau juga sering kali disebut sebagai star-lord. Tokoh satu ini tentunya sangat erat dengan film GOTG.

4. Pom Klementieff

Menjadi seorang model sekaligus aktris, Pom juga turut mencicipi ranah beradu peran. Dirinya begitu mendalami hal tersebut sampai-sampai terjun ke sekolah yang berkaitan dengan drama. Hal ini membuktikan Pom sangat serius dengan bidang tersebut.

Wanita cantik ini tentunya berbeda dengan beberapa aktor lainnya, ia berasal dari wilayah Paris. Beberapa film telah ia mainkan, dan debutnya Pom dalam berakting telah dimulai pada tahun 2007. Pom berperan sebagai Emilie di After Him.

Namun berbeda dengan karir aktingnya yang pernah ia lalui, kini ia bermain dalam film yang melibatkan CGI. Mantis adalah nama tokoh yang dimainkan oleh Pom dalam Guardian Of The Galaxy Holiday Special.

5. Karen Gillan

Belum banyak yang mengetahui bahwa aktor satu ini berasal dari Skotlandia. Karen tentunya menjadi salah satu aktris yang begitu pintar dalam berakting. Hal tersebut dibuktikannya melalui beberapa penghargaan yang telah ia dapatkan.

Dalam Guardian Of The Galaxy Holiday Special tentunya hadir sosok Karen Gillan. Jika kamu pernah menyaksikan mulai dari volume 1 tentunya akan menegnal tokoh ini. Ia akan menjadi karakter Nebula, sebelumnya ia sempat dilatih Thanos.

Karakter Nebula digambarkan sebagai alien yang berwarna biru. Sebelumnya ia adalah Avenger dari dunia alien, dan sempat menjadi bagian dari pembunuh bayaran Thanos. Akan tetapi dirinya dalam GOTG kini telah menjadi Guardian.

6. Dave Bautista

Tentunya ketika kamu melihat GTOG, nama Dave juga ikut tersorot. Kehadirannya dalam Guardian Of The Galaxy tentunya bukan baru-baru ini. Melainkan dirinya telah hadir di volume sebelumnya, dan menghidupkan suasana GOTG.

Dave sendiri juga akan berperan menjadi tokoh yang cukup terkenal dalam Guardian Of The Galaxy Holiday Special. Ia akan memerankan karakter dari Drax, salah satu Guardian’s. Sosok Drax tergambar keren dengan badan yang besar.

BACA JUGA  Nonton Season Of Blossom Sub Indo Update Episode Baru Disini

7. Vin Diesel

Kalau nama aktor satu ini tentunya tidak perlu lagi diragukan kemampuannya dalam menghidupkan sebuah film. Dirinya sangatlah terkenal, dan debutnya dalam berakting dimulai pada tahun 1990.

Vin Diesel dalam Guardian Of The Galaxy Holiday Special tentunya akan kembali hadir seperti beberap volume sebelumnya. Ia akan mengisi CGI yang merupakan tokoh GTOG bernama Groot. Tahun 2022, tokoh ini juga memiliki filmnya sendiri loh.

Nonton Guardian Of The Galaxy Holiday Special (2022) Sub Indo

Nonton Guardian Of The Galaxy Holiday Special (2022) Sub Indo

Tentunya ketika hendak menyaksikan sebuah film, kamu perlu menelisik berbagai informasi. Kami telah membantu memberikan deretan informasi terkait dengan judul booming ini.

Bukan hanya disukai oleh pecinta Marvel saja, hampir dari berbagai kalangan juga menyukai tayangan yang ditampilkan. CGI yang begtiu memuat banyak hal yang terlihat realistis tentunya menjadi daya tarik tinggi.

Secara resmi film terbaru dari GTOG akan menggandeng platform Disney sebagai media penayangannya. Dengan demikian kamu dapat turut menyaksikannya secara daring.

Link Untuk Turut Menyaksikan Film Keluaran Baru Milik Marvel GOTG Holiday Special

Link Untuk Turut Menyaksikan Film Keluaran Baru Milik Marvel GOTG Holiday Special

Meskipun secara resmi GOTG akan dihadirkan pada platform ternama yaitu Disney Hotstar. Hal ini memerlukan biaya ekstra, namun pastinya kamu juga dapat menontonnya. Perhatikan link dan juga informasi khusus di bawah ini hanya untukmu.

Judul Tayangan Guardian Of The Galaxy Holiday Special
Jenis Tayangan Film
Durasi Dari Penayangan 44 Menit
Sutradara James Gunn
Jadwal Perilisan Dari Tayangan 25 November 2022
Asal Negara LA, California
Status Tanpa Biaya 100%
Link Klik Disini

Tutorial Bagi Kamu Yang Ingin Nonton Guardian Of The Galaxy Holiday Special

Tutorial Bagi Kamu Yang Ingin Nonton Guardian Of The Galaxy Holiday Special

Jikalau kamu hendak menyaksikan GOTG dengan seri khusus ini, tentunya kamu dapat menggunakan link di atas. Dengan menggunakan link itu kamu tidak perlu memberikan biaya ekstra. Perhatikan tata caranya untuk mengoperasikan linknya.

  1. Carilah posisi ternyaman dan juga paling tepat untuk menonton tayangan GOTG.
  2. Setelah itu bacalah pada tabel yang akan menampilkan link, maka tekan di button ‘Klik Disini’.
  3. Pembaca akan diarahkan pada tampilan berbeda, tunggu dan nanti akan muncul media player.
  4. Hal yang diperlukan ialah menekan pada button untuk play.
  5. Setelah menunggu beberapa waktu, video akan mulai diputar.
  6. Cek pengaturan di bawah layar video untuk mengatur kualitas dan mengaitkan subtitle.
  7. Kini GTOG Holiday Special dapat mulai kamu nikmati.

Akhir Kata

Banyak sekali dari kamu yang mungkin memiliki kesukaan yang sama. Salah satunya ialah menyaksikan sebuah tontonan dari film yang cukup populer belakangan ini. Diketahui baru-baru ini Marvel akan menyuguhkan hal paling baru.

Guardian Of The Galaxy Holiday Special merupakan keluaran yang diusung oleh Marvel. Jika kamu salah satu orang yang suka dengan GOTG garis keras, maka keluaran satu ini wajib kamu jajaki. Jangan lewatkan kumpulan artikel kami yang lain.