Download Fouad WhatsApp APK (Versi Lama, Baru, iOs, dan Transparan)

 

Samudranesia.id – Semua kalangan pengguna media sosial WhatsApp tentu sudah sangat paham fungsi dan kegunaan dari aplikasi populer tersebut. Aplikasi ini sangat ideal untuk menjalin komunikasi antar sesama, hanya saja masih banyak keterbatasan. Fouad WhatsApp adalah solusi untuk kamu chattingan tanpa ada batasan.

Seperti yang diketahui bahwa aplikasi WhatsApp versi originalnya tidak bisa kirim video dengan ukuran besar, kemudian pengiriman foto masih dibatasi, story, dan lain sebagainya. Disamping popularitasnya yang cukup tinggi nyatanya masih ada kekurangan yang tersimpan di dalamnya.

Hadirnya versi terbaru yaitu Fouad WhatsApp akan menjawab semua keluhan yang ada saat ini, lantaran sudah dimodifikasi dengan sangat canggih. Kini kamu bisa kirim foto sebanyak mungkin, kirim video berukuran besar, menyembunyikan status mengetik, dual akun, dan masih banyak lagi.

Bagi kamu yang merasa asing dengan aplikasi WhatsApp versi terbarunya atau Mod Apk, maka silahkan pahami dengan baik penjelasan ini. Sebetulnya ada banyak versi WhatsApp dan tidak hanya Fouad saja, namun kami rasa versi ini paling kami rekomendasikan untuk mendapat kesan yang seru nantinya.

Sekilas Tentang Fouad WhatsApp

Sekilas Tentang Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp hadir sebagai aplikasi pihak ketiga hasil modifikasi ulang yang dibekali segudang fitur canggih yang sama sekali tidak bakalan kamu temukan di versi aslinya. Penambahan fitur-fitur canggih ini tentu bisa membuat pengalaman chatting tampak berbeda, seru, dan benar-benar menyenangkan.

Apalagi kamu yang sedang mengembangkan bisnis online, karena nantinya sangat cocok untuk kirim-mengirim produk sebanyak mungkin tanpa terbatas. Kemudian juga sangat tepat untuk kamu yang sering dihadapkan dengan banyak tugas dokumen dan video, lantaran bisi kirim file berukuran besar.

Fitur-fitur menarik inilah yang menjadikan pengguna WhatsApp resmi beralih ke versi modifikasi, dan apabila dilihat dari segi legalitas tentunya Fouad WhatsApp ini berstatus ilegal serta tidak tersedia di Play Store. Terlepas dari itu semua bahwa versi terbarunya kami rasa jauh lebih menarik.

Dalam pengoperasiannya sendiri di perangkat Smartphone tidak akan sampai menyita ruang banyak, dan tidak begitu membebani kinerja perangkat. Ukurannya relatif ringan jika dibandingkan dengan versi resminya. Yakin Tidak mau menggunakan versi terbarunya ini?

Fouad Whatsapp & Kelebihan Fitur

Fouad Whatsapp & Kelebihan Fitur

Fitur inilah yang nantinya akan membantu kamu dalam berbagai urusan dan kepentingan selama menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp tersebut. Tidak perlu khawatir juga selama menggunakan versi terbarunya ini, karena semua pengguna sudah mendapat jaminan keamanan.

Semua fitur yang disajikannya bisa kamu akses secara gratis meskipun bisa dikatakan sejenis fitur premium. Penasaran dengan kelebihan fitur-fiturnya? Silahkan simak ulasan berikut ini:

1. No Banned

Fitur keunggulan yang pertama adalah memungkinkan penggunanya terhindar dari pemblokiran pihak terkait, karena di dalam aplikasinya sudah tersematkan fitur banned. Meskipun masuk dalam kategori aplikasi ilegal nyatanya kamu akan sangat terjamin berkat fitur yang satu ini.

2. Bisa Mengunduh Status

Fitur kelebihan yang kedua adalah kamu bisa mengunduh status pengguna yang lain. Artinya Fouad WhatsApp ini tidak hanya sebagai aplikasi khusus chattingan saja, dan lebih dari itu. Bagaimanapun story yang dilihat terkadang menarik dan rasanya ingin memilikinya.

BACA JUGA  5 Cara Agar WA Terlihat Offline Padahal Online, Nggak Ketahuan!

Adanya fitur unduh story ini memungkinkan setiap penggunanya mempunyai status tersebut yang dianggapnya menarik dan ingin dijadikan bahan koleksi semata, entah sebagai hiburan atau pun lainnya.

3. Kirim Banyak Foto

Sekarang kamu bisa kirim gambar dengan jumlah yang sangat banyak tidak terbatas. Fitur ini jelas tidak tersedia di WhatsApp versi aslinya. Tentunya ini menjadi keuntungan tersendiri bagi kamu yang menggunakan versi Fouad ini, apalagi sedang ada project yang bersentuhan dengan pengiriman foto.

4. Penyembunyiaan Status Mengetik/Online

Pastinya kamu sering melihat status online ketika seorang pengguna WhatsApp sedang aktif atau bahkan ketika mengetikan sebuah pesan. Itu sebagai tanda bahwa kamu sedang berada dalam mode on, dan sebagian pengguna merasa risih dan ingin terlihat misterius.

Tidak perlu khawatir berkat fitur canggih yang dimilikinya kamu dapat menyembunyikan status online tersebut secara mudah seperti WA GB. Silahkan saja kamu segera matikan fiturnya nanti pada saat sudah berhasil memasangkan aplikasi di perangkat.

5. Tersedia Kunci Aplikasi

WhatsApp sendiri masuk dalam aplikasi chatting yang sangat rahasia terkait isi pesan dan apapun itu yang ada di dalamnya. Makanya beruntunglah dengan keberadaan fitur kunci aplikasi ini kamu bisa lebih aman dan privasi semakin terjaga, terlebih jika kamu memiliki pesan chat rahasia di dalamnya.

Nantinya bisa kamu gunakan fitur kunci aplikasi tersebut dengan sangat mudah lantaran sudah tersimpan di tampilan tiga titik sampingnya, dan tinggal kamu atur saja sesuai kehendak.

6. Story WA Berdurasi Panjang

Upload video menjadi kebiasan para pengguna WhatsApp, namun di versi aslinya kamu dibatasi. Disini kamu bisa mengunggah video ke story atau bahkan mengirim ke teman durasinya bisa lebih dari 5 menitan. Perbedaannya sangat jelas sekali jika dilihat dari segi kecanggihan atau kelebihannya.

7. Opsi Keamanan

Di dalam aplikasi WhatsApp Fouad ini ada sebuah fitur keamanan yang disematkan, sehingga kamu tidak perlu cemas berlebihan terkait pembajakan yang kerap terjadi. Keberadaan fitur ini akan sangat melindungi semua penggunanya dari berbagai hal yang tidak diinginkan yang sifatnya merugikan.

8. Memiliki Tema yang Banyak

Apabila kamu tipikal orang yang mudah bosan dengan suasana ketika menggunakan sebuah aplikasi sosmed, maka fitur yang tersematkan di Fouad ini sangat membantu. Kini kamu diberikan akses dengan bebas agar bisa mengubah tampilan temanya sesuai yang disukai dengan pilihannya yang beragam.

9. Anti Pesan Terhapus

Anti pesan terhapus ini maksudnya kamu tetap bisa melihat pesan walaupun pesan tersebut sudah dihapus oleh pengirim. Hal semacam ini tidak akan kamu rasakan pada versi terdahulunya, dan ini sangat cocok bagi kamu yang ingin iseng-isengan atau sekedar mengetes pengguna tertentu.

Pihak pengembang aplikasi tersebut sudah merekayasa dengan sebaik mungkin terkait hal ini, sehingga tidak perlu kamu ragukan lagi semua fitur yang tersedia di dalamnya. Dengan fitur satu ini kamu bisa dengan mudah mengetahui isi pesan yang sudah terhapus dan belum sempat terbaca.

10. Banyak Emot Tersedia

Terakhir kamu akan disuguhkan dengan pilihan emot yang menarik, unik, lucu, dan membuat suasana obrolan pesan tampak lebih hidup. Emot sendiri merupakan item penting yang mesti dimiliki oleh semua pengguna aplikasi WhatsApp sebagai ungkapan ekspresi ketika sedih, senang, dan lain sebagainya.

Dan fitur ini kalian bisa menemukannya di beberapa aplikasi mod seperti Fouad Whatsapp dan juga aplikasi YoWhatsapp dan mod wa lainnya. Pastinya dengan fitur ini akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengekspresikan sebuah pesan yang dikirim.

Download Fouad WhatsApp Apk Mod

Download Aplikasi Fouad Whatsapp Versi Terbaru

Jika kamu anggap versi lamanya Fouad WhatsApp ini sulit diakses dan sering mengalami gangguan silahkan gunakan versi terbarunya lewat link yang akan kami bagikan dibawah ini. Kemudian juga yang harus kamu pahami sebelum menggunakan aplikasi pihak ketiga ini adalah keberadaan linknya.

BACA JUGA  100+ Nada Dering WA yang Lucu dan Unik Beserta Link Download

Maksudnya linknya ini tersedia secara khusus dan tidak bisa kamu sembarangan dapatkan di Play Store, dan untungnya disini kami sudah menyiapkannya bagi siapapun yang ingin mencoba menggunakan versi WhatsApp terbarunya yang memiliki banyak fitur canggih dan sangat menarik. Beikut informasinya:

Fouad WhatsApp Versi Terbaru v9.27

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp
Developer Fouad Mokdad
OS Dibutuhkan 4.4+ Android
Versi Aplikasi New Version
Ukuran Aplikasi 46 MB
Harga Gratis
Link Download Disini

Caranya langsung saja kamu klik diatas, karena secara otomatis kamu akan dibawa ke halaman pengunduhannya. Bisa juga dengan kamu menyalin alamat tersebut lalu menempelkannya di kolom pencarian Google atau jenis browser lainnya. Jika sudah langsung saja klik ok atau pencarian.

Link diatas tadi kami pastikan aman dan kamu tidak usah ragu untuk segera melakukan pengunduhan menggunakan alamat tersebut. Berhati-hatilah dengan link semacam aplikasi pihak ketiga, dikarenakan sering dimanipulasi untuk tujuan tertentu oleh segelintir orang.

Fouad WhatsApp Transparan

Kami juga disini membagikan alamat link aplikasi WhatsApp Fouad transparan yang bisa juga kamu gunakan. Silahkan kamu cermati dengan baik informasi aplikasi lewat tabel berikut:

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp Transparan
File Size 45 MB
Versi Apk Latest Version
Sistem Operasi Dibutuhkan 4.4+ Android
Developer Fouad Mokdad
Link Download Disini

Fouad WhatsApp iOS

Bagi kamu pengguna iPhone (iOS) kin sudah tersedia versinya Fouad WhatsApp tersebut untuk kamu pasangkan di perangkat. Dikarenakan mayoritas versi Mod Apk ini khusus Android, dan kini sudah kami sediakan versinya. Link downloadnya sudah kami siapkan dibawah dengan informasi aplikasinya:

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp iOS
File Size 57 MB
Sistem Dibutuhkan iPhone (iOS)
Developer Fouad Mokdad
Versi Aplikasi V8.95
Link Download Disini

Fouad WhatsApp Versi Lama

Seperti yang disebutkan bahwa WhatsApp Fouad ini terbagi dari berbagai versi, yaitu versi baru dan lama. Bagi kamu yang penasaran dan ingin memiliki versi terdahulunya saja silahkan pakai alamat unduhan di bawah.

Nama Aplikasi Fouad WhatsApp Lama
Developer Fouad Mokdad
OS Diperlukan 4.3+ Android
Versi V8.90
Besaran File 46 MB
Link Download Disini

Sekarang tinggal kamu tentukan versi manakan yang dirasa lebih menarik dan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Semuanya sama saja karena dari segi fitur sangat unggul dibanding versi WhatsApp originalnya. Terpenting adalah gunakan sesuai keperluan saja dan jangan sampai berlebihan.

Pasang Aplikasi Fouad Whatsapp di Perangkat Seperti Ini

Pasang Aplikasi Fouad Whatsapp di Perangkat Seperti Ini

Jika kamu sudah melakukan pengunduhan dengan link tersebut silahkan segera pasang aplikasi pada perangkat, namun pastikan bahwa perangkat yang digunakan sudah mendukung pemasangannya, seperti dari kesesuaian spek, ketersediaan RAM, dan lain sebagainya.

Mesti kamu ingat juga bahwa Fouad WhatsApp adalah aplikasi hasil rilis pihak ketiga, sehingga ada perbedaan ketika proses pasang-memasangkannya di perangkat. Kamu harus memberikan izin perangkat terlebih dahulu dengan cara mengaktifkan sumber yang tidak dikenali. Lengkapnya seperti ini:

  • Pertama ambil perangkat dan segera unduh aplikasinya hingga berhasil dan tersimpan di folder.
  • Selanjutnya akses menu Pengaturan – Privasi untuk memberikan izin.
  • Jika sudah muncul tulisan Sumber Tidak Dikenal, maka segera kamu Centang/Aktifkan.
  • Apabila berhasil dilakukan cari file unduhan Fouad WhatsApp dan Klik Instal.
  • Prosesnya akan memakan waktu yang tidak lama, sehingga tunggulah sampai berhasil terinstal.
  • Segera buka aplikasi dan kamu sekarang bisa menikmati semua fitur-fitur canggihnya.

Semudah itu kan pemasangnya? Kami harapkan juga harus teliti dan sesuai arahan yang kami berikan. Intinya adalah kamu harus memberi izin perangkat yang akan dipasangkan aplikasi jenis Mod Apk tersebut, karena sekali lagi statusnya ilegal dan belum bisa ditemukan di store semua perangkat.

Panduan Aktivasi Fitur-Fitur Fouad WhatsApp Work 100%

Panduan Aktivasi Fitur-Fitur Fouad WhatsApp Work 100%

Penggunaan aplikasi Fouad WhatsApp sejatinya sama persis dengan aplikasi WhatsApp pada umumnya. Hanya ada perbedaan sedikit saja yang bakalan kamu temukan di dalamnya, yaitu semua penggunanya diharuskan mengaktifkan semua fitur-fiturnya terlebih dahulu supaya lebih maksimal.

BACA JUGA  9 Aplikasi Stiker WA Lucu & Bergerak untuk Android/iOS Terbaru 2022

Jika diantara pengguna masih menemukan kebingungan dan ketidakpahaman selama proses penggunaannya, maka kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut:

  • Langsung saja kamu buka aplikasi Fouad WhatsApp tersebut di Smartphone.
  • Lakukan Login sama seperti biasanya menggunakan nomor HP yang aktif.
  • Apabila sudah dilakukan segera Klik Tiga Titik yang posisinya berada di pojok.
  • Carilah menu Pengaturan untuk melihat fitur-fiturnya yang disediakan.
  • Jika sudah ditemukan silahkan Klik dan Tentukan Fitur mana saja yang hendak kamu gunakan.
  • Selesai dan silahkan segera kamu coba.

Perbedaan Fouad WhatsApp Mod Apk & Original

Perbedaan Fouad WhatsApp Mod Apk & Original

1. Fouad WhatsApp Versi Original

  • Hanya Satu Akun: Penggunaan WhatsApp original tidak bisa menggunakan dual akun, alias hanya satu ini. Artinya kamu tidak bisa bermain seru ketika melakukan chatting dengan siapapun.
  • Kirim Foto Max 10 Dalam Satu Pengiriman: Dalam pengiriman foto pun masih dibatasi, maksimal 10 foto dalam satu kali pengiriman. Ini sangat tidak cocok bagi kamu yang sedang memiliki project tertentu.
  • Status Mengetik Terlihat: Status pengetikan pesan masih akan terlihat dan kamu tidak akan bisa meng-hide nya untuk keperluan tertentu.
  • Pesan Terhapus Sulit Dilihat Kembali: Pesan yang sudah terhapus akan sangat sulit dikembalikan dan sama sekali tidak akan kamu ketahui isinya seperti apa dan bagaimana.
  • Tidak Ada Kunci Aplikasi: Tidak adanya kunci aplikasi memungkinkan orang lain bisa dengan mudah mengetahui rahasia yang ada.

2. Fouad WhatsApp Versi Mod Apk

  • Bisa Gunakan 2 Akun: Penggunaan dual akun sangat membantu untuk kepentingan yang terselubung.
  • Kirim Foto Lebih dari 90 Per Pengiriman: Ini cocok bagi kamu yang sedang menekuni bisnis terkait produk, karena bisa kirim foto sebanyak mungkin.
  • Status Mengetik Bisa Disembunyikan: Status sedang mengetik pesan bisa kamu atur, sehingga kesannya lebih misterius dan seru.
  • Dapat Melihat Pesan Terhapus: Pesan yang sengaja dihapus atau bahkan terhapus oleh pengirim bisa kamu ketahui dan lihat dengan mudah.
  • Pesan Bisa Dikunci: Penguncian aplikasi sangat menjaga rahasia pribadi yang ada dalam chatting.

Triks Fouad WhatsApp Tidak Terblokir Ketika Penggunaan

Triks Fouad WhatsApp Tidak Terblokir Ketika Penggunaan

Perlu diingat juga penggunaan aplikasi semacam Fouad WhatsApp sulit terlepas dari berbagai resiko, salah satunya adalah terkena banned. Namun kamu tidak harus takut, karena ada solusi yang bisa kamu terapkan untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi. Begini cara mengantisipasinya:

  • Langkah pertama seperti biasa buka terlebih dahulu aplikasi Fouad WhatsApp yang sudah berhasil kamu pasang.
  • Klik Titik Tiga yang ada di pojok dan Scroll
  • Klik Setting Fouad.
  • Lalu silahkan kamu pergi atau cek menu Pembaharuan.
  • Jika versi yang digunakan adalah versi jadul, segera lakukan Updating lewat web resminya.
  • Apabila sudah, segera buka kembali dan selamat kamu aman dari banned.

Rekomendasi kami disini adalah kamu harus melakukan updating ke versi yang lebih baru agar semua fiturnya berjalan dengan baik dan optimal. Ada banyak keuntungan yang dapat kamu rasakan selama menggunakan versi terbarunya. Jika tidak percaya silahkan segera kamu buktikan sendiri.

Penggunaan Aplikasi Fouad WhatsApp Aman untuk Perangkat?

Penggunaan Aplikasi Fouad WhatsApp Aman untuk Perangkat

Sebenarnya penggunaan aplikasi Fouad WhatsApp ini bisa dikatakan beresiko pemblokiran walaupun memang ada fitur anti banned. Hal ini karena sekuat apapun sistem pasti ada kelemahannya, terlebih lagi pihak resmi WhatsApp kerap memantau secara berkala terkait akun mencurigakan.

Solusinya jika ingin tetap menggunakan aplikasinya adalah dengan tidak berlebihan, tahu aturan, dan silahkan gunakan akun guest saja. Tujuannya agar lebih aman dan tidak ada kerugian.

Terlepas dari itu semua bahwa kehadiran Fouad WhatsApp patut diacungi jempol, karena benar-benar sangat membantu pihak yang berkepentingan dalam urusan chatting dan lainnya. Disisi lain juga ada pihak resmi yang merasa dirugikan. Jika kamu tertarik dengan fiturnya silahkan unduh sekarang juga.