Cara Pesan Tiket Bioskop Online dari TIX ID hingga M-Tix XXI (Lengkap)

 

Samudranesia.id – Buat kalian yang tidak bisa bagaimana cara pesan tiket Bioskop online dari TIX id hingga ke M-Tix XXI, lewat Gojek (Go-Tix), CGV, Cinepolis dan lain sebagainya bisa kamu baca ulasan ini hingga selesai.

Mau melihat tayangan-tayangan film berkualitas melalui jalur online saat ini sudah bisa kalian lakukan dengan begitu praktisnya, hanya perlu mempersiapkan satu genggam ponsel pintar berikut juga koneksi jaringan internet. Seketika itu juga kamu sudah bebas menikmati suguhan film-film kesukaan masing-masing.

Namun tidak segampang begitu saja tetapi perlu menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga, sebagai sarana agar bisa tersambung dengan baik adapun itu tool yang kami maksudkan adalah Apk Pesan Tiket Bioskop Online Terbaru. Untuk lebih jelasnya lagi kamu dapat menyaksikan seluruh penjelasan berikut di bawah ini.

Maka kalian semua harus membaca seluruh kupasannya hingga selesai tujuan dan maksudnya, supaya mengetahui lebih terang bagaimana penggunaan aplikasinya serta syarat dan juga ketentuan dalam melakukan pembelian tiket disitu. Guna dapat mempersingkat waktu yang tersedia mari kita lihat bersama-sama tentang Cara Membeli Tiket Bioskop Online.

Aplikasi Pesan & Beli Tiket Bioskop Online

Tidak seperti mundur ke belakang tepatnyna sepuluh tahun yang lalu ketika masih belum begitu semaraknya penggunaan ponsel pintar, biasanya para penonton harus melihat film-film terbaru ya mendatangi langsung ke gedung bioskop. Lalu sambil antri membeli tiketnya supaya dapat menikmati tayangan film sampai dengan selesai.

Nah seiring perkembangan teknologi ranah perfilman dunia maupun lokal sudah mulai bergeser, yakni memakai fasilitas teknologi informasi terkini supaya semakin memudahkan para penikmat film sejati tanah air. Seperti pada saat sekarang ini berbagai macam plattform online pada berlomba membuat slot penyedia pembelian tiket bioskop online.

BACA JUGA  Info Konser Blackpink Di Jakarta 2023, Begini Cara Beli Tiketnya

Untuk itulah mimin akan berikan beberapa rekomendasinya yang bisa kalian pakai, lalu pilihkan saja salah satunya yang sekiranya cocok adapun daftranya sudah kita tuliskan di bagian bawah sini.

1. Aplikasi Go-Tix

Aplikasi Go-Tix

Aplikasi pembelian tiket online bioskop yang pertama dan bisa kamu pergunakan dengan cepat yakni Go-Tix, melalui bantuan Go-Tix kalian sudah dapat memesan tiket lewat online sebagai persiapan ketika akan menonton film. Tentunya pada bioskop-bioskop terdekat di sekitaran tempat tinggal kalian sendiri.

Dengan menggunakan aplikasi pemesanan milik perusahaan Gojek ini, kamu pun sudah bisa menikmati berbagai macam promo yang sangat menarik tentunya apalagi untuk para user baru akan banyak menerima promo terbaik. Dan jika kalian akan memasangkan ke ponsel pintar sudah bisa di unduh.

Lebih tepatkan kalian carikan saja pada mesin Google Play Store dan ketik di kolom searching, yakni ‘Aplikasi Go-Tix beberapa menit kemudian akan muncul keluar dengan sangat cepat. Atau bisa juga dengan tautan link dibawah sob.

2. Apk Cinepolis Indonesia

Apk Cinepolis Indonesia

Aplikasi pembelian tiket bioskop yang kedua sesuai rekomendasi dari mimin, yakni Cinepolis Indonesia bahkan di bagian dalamnya sudah tersedia begitu lengkap sekali tentang jadwal-jadwal rilisan film-film terbaru. Jadi kalian semua tidak bakalan ketinggalan info terkini updatetan film anyar box office.

Serta ada juga menu yang bisa kamu pilihkan ketika akan mencari tempat duduk ternyaman, apakah mau melihat di bagian depan, tengan, sebelah sisi kiri, kanan atau belakang atas. Semua terserah kamu sebagai penikmat film agar dapat terpuaskan sampai akhir melihat seluruh rangkaian cerita dalam film.

Nah jika memang mau menginstallnya gampang saja sih tinggal gunakan tautan di bawah, kamu unduh selanjutnya melakukan sebuah pemasangan hingga selesai beres deh.

Download

3. Cinema 21 Apk

Cinema 21 Apk

Sebagai alternatif bisa juga kamu melakukan pemesanan tiket bioskop online pakai Cinema 21 Apk, aksesnya tingga menggunakan ponsel pintar saja lalu kamu memesan lewat booking dari aplikasinya. Selanjutnya setelah selesai membayar akan di teruskan ke notifikasi bahwa kamu sudah membeli tiket.

BACA JUGA  Jadwal dan Tiket We All Are One KPOP Concert 2022 Jakarta

Di luar manfaatnya sebagai sarana dalam memesan tiket bioskop online, kalian pun sudah bisa memesan makanan ringan sebagai teman ngemil ketika sedang asyik menonton bersama dengan teman-teman. Dapat mengikutin seluruh promo menarik yang di tawarkan pengelola aplikasi untuk dapat mengetahuinya maka segera install ke smartphone.

Download

4. CGV CINEMAS INDONESIA

CGV CINEMAS INDONESIA

Boleh juga dengan memesankan tiket bioskop online pada CGV Cinema Indonesia, apabila aplikasi-aplikasi di bagian atasnya memang sedang mengalami error sebab apk tersebut merupakan produk resmi milik PT CGV Indonesia. Dan sudah pastinya mengantongi izin resmi dari pemerintah setempat.

Sedangkan pengoperasiannya sih masih tidak jauh berbeda dengan aplikasi-aplikasi pemesanan tiket bioskop online pada umumnya, bila kamu berminat serta mau langsung memasangkannya dapat memakai tautan link dibawah.

Download

5. Aplikasi TIX ID

Aplikasi TIX ID

Dan yang terakhir dapat kalian coba yakni memakai Aplikasi Tix ID, sebagai proses dalam memeasn tiket bioskop online waktunya juga sangatlah efisien dimana saja kapan pun. Serta real time 24 jam sebab sudah memiliki sistem secara otomatis.

Bahkan memiliki promo menarik sekali buat kalian ikutin yakni ‘Tiket Gratis’ atau ‘Potongan Harga’, sesuai jadwal yang telah diberikan karena ada syarat dan ketentuan berlaku bagi peserta yang mengikutinya. Pemesanan tiket pun pembayarannya bisa lewa Apk Dana, kini tinggal kamu unduh saja melalui Play Store.

Download

Cara Pesan Tiket Bioskop Online di TIX ID

Cara Pesan Tiket Bioskop Online di TIX ID

Untuk bisa mendapatkan tiket bioskop secara online dengan smartphone sebenarnya bukanlah hal yang sangat menyulitkan, akan tetapi jika kalian masih saja sedikit merasa kebingungan jangan panik dulu sebab akan kita beritahukan seluruh tipsnya. Perhatikan saja prosesnya yang sudah kita siapkan besar kemungkinan bakalan berhasil dengan cepat.

  1. Cara yang pertama kalinya dan musti kalian lakukan adalah dengan menyambungkan ponsel pintar kamu ke jaringan internet.
  2. Setelah dapat tersambung dengan baik lalu segera saja mengunjungi Play Store maupun App Store.
  3. Apabila aplikasinya sudah terpasang kamu install sampai beres kemudian Login dan daftar Akun TIX ID.
  4. Kini kamu memilihkan lokasi tempat yang akan di tonton serta cantumkan tanggal serta bioskop tempat kamu pakai.
  5. Selanjutnya pilih FIlm yang hendak kamu tonton dan sambil menekan tombol dari ‘Bayar Sekarang’.
  6. Proses pembayarannya bisa kalian lakukan dengan aplikasi DANA.
  7. Kalian masukkan Nomor Dana-nya namu perlu di perhatikan bahwa saldo yang kamu miliki harus sesuai dengan harga tiket ya jangan sampai kurang.
  8. Terakhir tinggal memasukkan PIN DANA serta tekan kembali tombol ‘Bayar’.
  9. Selesai deh teman-teman sekalian.
BACA JUGA  Info Konser Blackpink Di Jakarta 2023, Begini Cara Beli Tiketnya

Cara Pesan Tiket Bioskop Online di XXI Online

Cara Pesan Tiket Bioskop Online di XXI Online

 

Nah sedangkan apabila pemesanan tiket bioskop online kalian di lakukan pakai XXI, mendingan ikutin saja seluruh cara mimin di bawah sini supaya semakin cepat lagi prosesnya sehingga tidak terlalu memakan waktu yang terlalu lama. Perhatikan serta ikutin nanti bakalan bisa mendapatkan tiket bioskop online terbaru.

  1. Pertama kamu unduh terlebih dahulu aplikasi dari M-Tix melalui google play store atau juga dengan App Store.
  2. Berikutnya kalian langsung saja Login apabila sudah terinstall dalam perangkat di apalikasi M-Tix.
  3. Kamu pilihkan kota yang terdekat saat akan di pergunakan menonton film kesukaan.
  4. Klik bagian Judl Filmnya pada areal halaman utama.
  5. Setelah itu barulah klik lagi ‘Buy Ticket’.
  6. Jangan sampai lupa juga untuk klik di bagian ‘Jam Tayang’ yang sudah tersedia.
  7. Terus lanjutkan dengan kalian memilihkan mau duduk di bagian mana depan, belakang, tengah, pinggir terserah kamu.
  8. Apabila sudah semuanya kini tekan ‘Confirm Order’.
  9. Isikan juga bagin PIN sebagai bahan untuk konfirmasi ke konsumen.
  10. Tinggal kamu menyelesaikan ‘Pembayaran Tiket’ nanti akan dapat kabar melalui Email.
  11. Beres deh kawan-kawan.

Penutup

Demikianlah tadi ulasan yang bisa kita sampaikan mengenai Cara Pesan Tiket Bioskop Online, dari TIX ID hingga M-Tix XXI.

Kurang dan lebihnya mohon maklum adanya karena masih memiliki keterbatasan baik ruang maupun waktu, sekian dan terimakasih sampai berjumpa kembali.