150+ Kumpulan Bio IG Aesthetic, Bahasa Inggris, Lucu Terbaru 2023

 

Samudranesia.id – Bio IG Aesthetic adalah salah satu kunci untuk menambah followers baru. Nggak cuma followers baru, kamu bahkan bisa menarik perhatian gebetan melalui bio IG aesthetic.

Dengan bio ig yang cantik, pengunjung profilemu akan penasaran dengan konten apa saja yang kamu share di sosial media. Bio yang aesthetic juga secara nggak langsung bisa menggambarkan kepribadian seseorang yang menarik pula.

Nggak heran kalau banyak orang yang mencari inspirasi kalimat menarik untuk dicantumkan di bio IGnya. Nah, di artikel ini kami akan memberikan ratusan contoh Bio IG Aesthetic dan keren yang bisa kamu pakai. Nggak cuma itu, kita juga bakal kasih cara menulis bio IG yang menarik.

Apa Sih Bio Instagram Itu? Dan Apa Fungsinya?

Apa Sih Bio Instagram Itu? Dan Apa Fungsinya

Bio Instagram adalah deskripsi singkat di profil Instagram yang memberi tahu orang-orang tentang diri kamu. Kalau diibaratkan, deskripsi ini seperti pitch 30 detik, yaitu kata-kata yang kamu gunakan untuk meyakinkan pengunjung profil mu. Dengan tujuan agar akhirnya mereka menjadi followers IG kamu.

Kebanyakan orang akan membaca bio IG kamu hanya saat pertama kali mereka mengunjungi profil Instagram kamu. Biografi kamu adalah kesan pertama yang kamu berikan kepada pengunjung baru dan harus secara akurat menyampaikan pesan yang ingin kamu share.

Biografi Instagram bisa mempengaruhi pengunjung profilemu dan membuat mereka akhirnya mengikuti atau malah tidak kembali sama sekali. Hanya dengan 150 karakter kamu bisa membuat pengunjung profilemu menilai kepribadianmu yang manis, kreatif, smart, dan innovatif.

Cara Edit Bio Instagram

Cara Edit Bio Instagram

Untuk mengedit bio instagram, kamu perlu membuka aplikasi instagram dan ketuk thumbnail gambar profil kamu di kanan bawah. Selanjutnya, kamu akan menemukan tombol “Edit profil”, yang akan membawa kamu ke bagian edit bio.

Ingat, bio kamu adalah salah satu hal utama yang dilihat orang saat memutuskan untuk mengikuti kamu atau tidak di Instagram. Jadi, usahakan buat bio IG-mu menjadi semenarik mungkin.

Bagaimana Cara Membuat Bio IG Aesthetic Yang Menarik?

Bagaimana Cara Membuat Bio IG Aesthetic Yang Menarik

Ada beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk membuat bio IG-mu menjadi menarik. Tentu saja kamu juga harus menyesuaikan dengan citra yang pengen kamu gambarkan di internet. Apapun image yang pengen kamu tampilkan di IG, tips-tips ini akan ampun untuk menarik perhatian followers baru.

BACA JUGA  Cara Menyalin Link IG Sendiri + Postingan Orang Lain (Feeds, Story, dll)

Nah, apa sajakah tips-tipsnya? Di bawah ini akan kami jelaskan secara rinci tips untuk membuat bio IG aesthetic agar IGmu menjadi menarik. Check this out.

1. Tulis Kisah Singkatmu

Seperti yang pernah dinyanyikan oleh Charles Wright, ekspresikan diri kamu! Pikirkan bio Instagram kamu sebagai promosi dalam 150 huruf yang kamu harus tuliskan. Baik itu berupa daftar poin-poin atau beberapa baris pendek. Intinya, buatlah bio IG aesthetic dan semenarik mungkin.

Intinya, gunakan kolom bio IG ini untuk berbicara langsung dengan pengunjung profil kamu dan buat mereka membaca cerita kamu. Dengan begitu, pengunjung baru dan calon followers akan segera paham bagaimana karakter kamu akan menampilkan diri di platformmu.

2. Gunakan Desain Bio IG Yang Menarik

Jangan hanya gunakan font dasar saja, kreasikan bio IGmu dengan memilih font yang lebih menarik. Kalau perlu, kamu juga bisa menambahkan emoji, hashtag, atau papun itu di profil IGmu.

Dengan begitu, maka kamu akan punya peluang besar untuk menarik followers baru. Begitu pula sebaliknya, jika bio IGmu terlihat tidak menarik, pengunjung profilmu bisa jadi tidak akan datang lagi.

Desain bio IG aesthetic akan membuat tulisan yang tertera menjadi lebih menarik. Banyak influencer atau selebgram yang mengikuti tren bio IG aesthetic. Mereka mendandani bio mereka dengan font dan emoji untuk membuatnya lebih menarik secara visual.

Font merupakan hal paling penting untuk visual bio IG. Instagram memiliki font default, tetapi banyak aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan kamu mengubah teks atau menambahkan karakter unik. Saat ini, ada banyak sekali situs yang menyediakan fitur merubah font sosial media seperti IG.

Cukup salin teks bio kamu ke salah satu situs online tersebut dan pilih dari ratusan gaya font yang berbeda. Lalu, salin dan tempelkan teks bio kamu kembali ke profil Instagram kamu. Untuk cara mengedit bio IG, kamu tetapi bisa menggunakan cara-cara di atas.

Kalau teks biodata kamu cukup pendek, tambahkan beberapa emoji di bagian akhir. Cobalah untuk menjaga pilihan emoji ini sejalan dengan vibes bio kamu agar bisa menciptakan nuansa tersendiri. Jika kamu suka bio IG aesthetic, maka pilihlah emoji bintang, bunga, dan lain-lain

Atau, kamu dapat menambahkan emoji high-heels atau kacamata hitam ke kutipan seperti “I am sassy, sexy, and badassy”, atau menambahkan emoji palet cat ke teks bio seperti “Creativity is important”.

Oiya, nggak ada salahnya kamu juga menambahkan hashtag, atau apapun yang sekiranya bisa menggambarkan dirimu. Jika perlu, kamu juga bisa menambahkan link website atau link affiliate. Kreasikan sesuka hatimu untuk membuat bio IG aesthetic.

3. Gunakan Kata Kunci Tertentu

Tahukah kamu kalau IG bio bisa muncul di kolom pencarian sebagai kata kunci yang dicari? Nah, IG bio ini adalah taktik SEO yang sangat berguna jika kamu gunakan dengan baik dan tepat.

BACA JUGA  Cara Hack Akun Instagram Paling Ampuh dan Mudah Tanpa Ribet

Maksudnya gimana tuh? Oke, kami jelaskan secara gampang. Ketika kamu sedang mencari influencer yang feednya aesthetic atau yang girly abis atau mungkin yang cool dan keren, kamu bisa memanfaatkan kata kunci ini.

Kamu cuma perlu ngetik aja di kolom pencarian IG dengan kata kunci yang kamu inginkan seperti “sharing aesthetic photos” atau “fashion girly”. Kalo kamu cowok, kamu bisa coba ketik “cool style”, “boyfriend fashion” dan sebagainya. Nah, nantinya IG akan menyarankan akun atau influencer yang memiliki kata kunci tersebut di bionya.

Sangat menarik bukan? Kamu juga bisa lho memanfaatkan fitur ini untuk menarik followers baru. Kamu cuma perlu meluangkan waktu untuk memikirkan kira-kira tulisan apa yang akan cocok untuk menggambarkan dirimu. Tentunya kamu harus menggunakan tulisan yang semenarik mungkin.

Setelah Anda menemukan kata kunci yang tepat, masukkan kata kunci tersebut di bio IGmu. Kalau kamu masih bingung dan membutuhkan inspirasi bio IG aesthetic, kamu nggak perlu khawatir kok.

Disini kita akan ngeshare ratusan bio IG aesthetic yang bisa kamu jadikan contoh. Yuk baca artikel ini sampai akhir.

Beberapa Contoh Bio IG Aesthetic Dan Keren Untuk Kamu

Beberapa Contoh Bio IG Aesthetic Dan Keren Untuk Kamu

Nih, kita kasih beberapa Bio IG Aesthetic yang bisa kamu pakai. Ada bio yang bersifat motivasi, ada yang girly, ada pula yang cool. Pilih saja yanh sesuai dengan seleramu.

1. Bio IG Aesthetic Sekaligus Memotivasi

  • The little things in life matter. (Hal kecil dalam hidup yang berharga)
  • Creating a life I love. (Menciptakan kehidupan yang aku cintai)
  • Better an “oops”, than a “what if.” (Lebih baik “oops” daripada “bagaimana jika”. Maksudnya adalah, lebih baik melakukan kesalahan daripada tidak takut mencoba)
  • Kindness costs nothing. (Kebaikan itu gratis)
  • Time is precious. Waste it wisely. (Waktu itu berharga. Gunakanlah dengan baik)
  • A goal is a dream with a deadline. (Cita-cita adalah mimpi dengan jangka waktu)
  • In a world of darkness. Just look up at the stars. (Di dunia yang gelap, lihatlah bintang)
  • Less perfection, more authenticity. (Kurangi kesempurnaan, tambah kebenaran)
  • Forever is composed of nows. (Selamanya terdiri dari masa kini)
  • Be a warrior, not a worrier. (Jadilah pahlawan, bukan kekhawatiran)
  • Silence is the most powerful scream. (Diam adalah teriakan yang paling kuat)
  • We are born to be real, not perfect. (Kita dilahirkan untuk jadi diri sendiri, bukan menjadi sempurna)

2. Bio IG Aesthetic Dan Manis

  • Pretty and profitable. (Cantik dan menguntungkan).
  • Relationship status: Spotify and bed. (Status hubungan: Spotify dan kasur)
  • Trying to be a rainbow in someone’s cloud. (Mencoba menjadi pelangi di mendung seseorang)
  • Sprinkling kindness everywhere I go. (Menebar kebaikan kemanapun aku pergi)
  • Sometimes depressed, stressed, but still well-dressed. (Kadang depresi, kadang stress, tapi masih berpakaian baik)
  • I am an ambitious girl with a heart of gold. (Aku wanita ambisius berhati emas)
  • I shine from within. No one can dim my light. (Aku bersinar dari dalam, jadi tidak ada yang bisa memadamkan sinarku)
  • Love is easy but the queen is busy. (Cinta itu mudah tetapi ratu sedang sibuk)
BACA JUGA  March Dump IG, Begini Arti Dari March Dump di Instagram

3. Bio IG Aesthetic Sekaligus Cool Dan Lucu

  • Professional napper. (Ahli tidur siang)
  • The bags under my eyes are Chanel. (Kantung di bawah mataku adalah Chanel)
  • Don’t study me. You won’t graduate. (Jangan mempelajari aku. Kamu nggak akan lulus)
  • Decency is a jewel. (Kesopanan adalah perhiasan)
  • Less care, less stress. (Kurangi peduli, kurangi stress)
  • I am cool. Sadly, global warming makes me hot. (Aku dingin, tapi global warming membuatku panas/sexy)
  • I am here to avoid my Facebook friends. (Aku disini untuk menghindari temanku di Facebook)
  • Here’s my story for history book. (Ini adalah ceritaku untuk buku sejarah)
  • Being myself – everyone is taken. (Jadi diri sendiri, yang lain sudah taken)
  • Being a rainbow, are you colorblind? (Menjadi pelangi, apakah kamu buta warna?)
  • Always give 100%, unless you’re donating blood. (Selalu berikan 100%, kecuali kamu donasi darah)

4. Bio IG Aesthetic Untuk Cowok

  • There is a devil in every angel. (Ada setan di setiap malaikat)
  • No one will buy our loneliness. Even when we are trying to sell. (Tidak ada yang mau membeli kesepian kita meskipun kita coba untuk jual)
  • You look like heaven while I felt like hell. (Kamu terlihat seperti surga dan aku merasa seperti neraka)
  • You are definitely a bad idea. But, I’m a master of such ideas. (Kamu adalah ide buruk. Akan tetapi aku adalah ahli dalam ide ini)
  • I hope my sadness is replaced by something beautiful. (Aku berharap kesedihanku digantikan dengan sesuatu yang indah)
  • Being single is the time to think for you and grow. (Jadi jomblo adalah saat kamu harus berpikir tentang kamu dan dewasa)
  • Old enough to know better and still young enough to get away with it. (Cukup tua untuk tahu yang lebih baik, tetapi cukup muda untuk menghindarinya)
  • We age not by years, but by stories. (Kita menua bukan dengan umur, tetapi dengan cerita)
  • Treat me like a game, and I will show you how it’s played. (Perlakukan aku seperti game, dan aku akan menunjukkan bagaimana cara bermain)
  • You need to learn about the rules before you break them. (Kamu harus mempelajari aturan sebelum kamu bisa melanggarnya)

Akhir Kata

Bio IG Aesthetic mampu membuat pengunjung profilemu untuk tertarik ngefollow. Jadi pastikan kamu memiliki bio IG yang keren ya. Kita sudah menyediakan beberapa contoh bio IG aesthetic di atas. Kamu tinggal memilih salah satu yang menurutmu paling cocok untuk kamu.