Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terlengkap Update 2022

 

Samudranesia.id – Aplikasi Nonton Anime merupakan salah satu genre film animasi yang membuat banyak orang tertarik. Selain karena grafik yang ditampilkan, alur cerita yang disajikan juga membuat penonton ingin selalu menontonnya. Mungkin kamu adalah salah satu dari mereka yang suka menonton anime.

Mungkin beberapa dari kalian masih suka bingung bagaimana cara agar bisa mendownload atau nonton langsung anime di mana. Padahal banyak cara loh yang bisa kamu lakukan agar bisa menikmati menonton anime.

Terdapat 2 cara loh supaya kamu bisa menonton anime. Pertama, kamu bisa berkunjung ke situs resmi yang menyediakan berbagai tontonan anime. Kedua, kamu mengunjungi situs yang tidak resmi. Kalau begitu langsung saja ke rekomendasi aplikasi nonton anime sub indo.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Resmi

Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Resmi

Saat ini sudah banyak aplikasi nonton anime sub indo yang resmi beredar. Kamu sudah bisa menonton anime tanpa harus kebingungan ingin nonton di mana. Berikut beberapa rekomendasi dari kami tempat nonton anime sub indo resmi.

1. Aplikasi Nonton Anime Youtube

Youtube bisa menjadi pilihan kamu untuk menonton anime secara gratis. Tidak hanya video vlog dan tutorial tutorial saja loh yang ada di youtube. Anime pun dapat kamu nikmati di youtube.

Kamu tidak harus berlangganan youtube premium terlebih dahulu untuk dapat menonton anime di youtube. Sudah banyak channel channel yang menyediakan layanan menonton anime terbaru dengan gratis. Seperti Muse Indonesia, Muse Asia, Takarir Indonesia, dan lain lain.

2. Aplikasi Nonton Anime iQIYI

iQIYI adalah aplikasi menonton anime yang direkomendasikan secara legal. Meskipun lebih populer sebagai aplikasi tontonan drama dan film, kami menemukan bahwa iQIYI juga menawarkan berbagai macam anime dengan sub indo lho. Ada banyak anime yang bisa dilihat secara eksklusif di iQIYI. Seperti “Jujutsu Kaisen”, ” Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba “, “Shingeki No Kyojin”, “My Hero Academia” dan lain lain.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Interface nya juga nyaman untuk dilihat. Bagi yang baru pertama kali menggunakannya, mungkin akan bingung mencari anime yang ingin ditonton karena terdapat kolom pencarian yang berbeda untuk anime.

iQIYI memungkinkan pengguna untuk menonton film dalam resolusi yang berbeda beda serta mengunduh nya untuk ditonton secara offline. Anda tidak perlu mendaftar untuk aplikasi ini. Karena ada beberapa konten yang tersedia secara gratis. Tetapi yang lain hanya tersedia melalui VIP atau berbayar.

3. Aplikasi Nonton Anime Anime Lovers

Anime Lovers adalah salah satu website nonton anime sub indo yang memiliki banyak koleksi anime dengan pilihan sub indo. Kamu tidak perlu khawatir tertinggal dari anime favorit kamu karena Anime Lovers Sub Indo selalu mengupdate koleksi anime nya setiap hari. Selain itu, kualitas tayangan dari aplikasi ini juga sudah HD.

4. Aplikasi Nonton Anime Netflix

Netflix adalah salah satu tempat menonton serial TV dan film paling populer di dunia. Tapi tidak hanya film dan serial luar negeri saja, Netflix juga menayangkan banyak sekali anime yang seru seru lho.

Untuk menonton Anime Sub Indo, aplikasi ini menyediakan banyak sekali Anime Sub Indo lengkap dari anime bertema sekolah hingga anime dewasa. Namun, harap dicatat bahwa untuk menonton anime di platform ini, kamu harus berlangganan Netflix terlebih dahulu. Tapi tenang saja, harganya cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal kok.

5. Aplikasi Nonton Anime Crunchyroll

List aplikasi menonton anime yang gratis lainnya yaitu Crunchyroll. Aplikasi ini sangat populer di kalangan para pecinta anime karena banyak digunakan di berbagai belahan dunia. Terdapat lebih dari 25 ribu episode anime yang dapat kamu temukan di aplikasi Crunchyroll, dan jumlahnya terus bertambah hingga saat ini. Daftar anime juga diupdate dengan mengikuti perkembangan yang terbaru agar tidak ketinggalan cerita anime favorit kamu.

6. Aplikasi Nonton Anime Anime Lab

Koleksi di aplikasi anime untuk Android ini terdapat serial anime yang populer seperti Sword Art Online, Fairy Tail, Dragon Ball, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir ketinggalan anime dengan sub indo favorit kamu karena akan ada episode baru yang diperbarui di aplikasi setiap minggunya. Selain itu, kamu bahkan dapat memilih dubbing dengan bahasa Inggris atau menggunakan subtitle.

7. Aplikasi Nonton Anime Funimation

Apakah kamu mencari aplikasi yang memberikan kualitas gambar definisi tinggi atau HD? Jika demikian, coba unduh Funimation, yang memiliki opsi untuk mencapai resolusi video tertinggi. Selain subtitle anime, aplikasi ini juga menyediakan dubbing dengan bahasa Inggris untuk anime terbaru. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung nonton offline. Hanya satu kekurangannya, kamu dapat menikmati anime yang tersedia di sini setelah membelinya di aplikasi terlebih dahulu

8. Aplikasi Nonton Anime Iflix

Di kalangan penggemar drama korea, iflix tentu saja sudah tidak asing lagi. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali drama korea yang bisa dibilang cukup lengkap. Selain populer sebagai aplikasi nonton film dan serial korea, iflix juga menjadi aplikasi nonton anime yang bisa kamu coba lho. Koleksi anime di aplikasi iflix juga lengkap. Dari anime yang  lama hingga anime terbaru ada di sini.

9. Fast Anime

Dengan FastAnime, aplikasi menonton anime gratis, kamu dapat menonton anime dengan subtitle indonesia dalam kualitas terbaik. Aplikasi ini termasuk layanan video streaming sehingga kamu memerlukan internet yang stabil saat sedang menonton. Fitur yang hebat dari aplikasi ini yaitu kamu dapat menikmati konten secara cuma cuma tanpa harus membayar dan mendaftar.

10. HDIVE

HDIVE memang bukan aplikasi yang memiliki koleksi anime terlengkap. Tetapi kamu dapat menemukan banyak anime yang baru dan klasik dengan kualitas yang terbaik. Aplikasi ini juga selalu mengupdate kumpulan anime sub indo yang dimiliki. Jadi kamu tidak perlu takut ketinggalan anime terbaru yang sangat kamu suka.Tampilannya yang  hitam dan modern, membuatnya sempurna untuk digunakan di malam hari atau dalam gelap.

Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Tidak Resmi

Selain aplikasi resmi, kamu juga bisa menontonnya di situs yang tidak resmi. Meskipun begitu, hal ini tetap aman untuk kamu lakukan. Lalu apa saja situs tersebut. Berikut daftar situs nonton anime sub indo tidak resmi.

  • Oploverz.
  • Samehadaku.
  • Meownime.
  • Kuronime.
  • Animeindo.
  • Anoboy.
  • Kusonime.
  • Neonime.
  • Nekonime.
  • Dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Anime Terbaik

Lalu kami juga ingin merekomendasikan anime terbaik versi kami. Berikut beberapa rekomendasi anime menurut Warnermusic.co.id.

  • One Piece.
  • One Punch Man.
  • Naruto Shippuden.
  • Shingeki No Kyojin (Attack on Titan).
  • Kimetsu No Yaiba (Demon Slayer).
  • Haikyu.
  • Baki.
  • Shigatsu Wa Kimi No Uso (You Lied in April).
  • Ano Hana.
  • Dragon Ball Z.
  • Boku No Hero Academia.
  • Jujutsu Kaisen.
  • Spy X Family.
  • Vinland Saga.
  • Bleach.
  • Dan lain lain.

Akhir Kata

Demikianlah akhir dari pembahasan mengenai Aplikasi Nonton Anime Sub Indo. Semoga dapat membantu kamu yang kesulitan saat ingin menonton anime. Sampai jumpa di artikel berikutnya.