Sinopsis The Hitman’s Bodyguard Bioskop Trans TV 27 Mei 2022

 

Samudranesia.id – Sinopsis The Hitman’s Bodyguard akan tayang perdana di Bioskop Trans TV pada hari Jumat 27 Mei 2022 pukul 21.30 WIB.

Disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O’Connor. Sinopsis The Hitman’s Bodyguard adalah film aksi, komedi, kriminal, dan thriller yang pertama kali dirilis pada 18 Agustus 2017 di Amerika Serikat.

Film ini diproduksi oleh Summit Entertainment dan difilmkan di Nieuwe Achtergracht, Amsterdam, Belanda dan berdurasi 1 jam 58 menit.

Bisakah pengawal si pembunuh menyelesaikan misi terpenting dalam karirnya? Temukan jawabannya dengan menonton filmnya secara live malam 27 Mei 2022 di Bioskop Trans TV.

Penjelasan Lengkap Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Penjelasan Lengkap Sinopsis The Hitman's Bodyguard 

Sinopsis The Hitman’s Bodyguard agen Perlindungan Khusus Michael Bryce (Ryan Reynolds) mengawal pedagang senjata Takeshi Kurosawa (Tsuwayuki Saotome) ke bandara.

Kurosawa menaiki pesawatnya dan Michael merasa berhasil sampai saat berikutnya, sebuah peluru mengenai jendela pesawat, menembus kepala Kurosawa. Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Dua tahun kemudian, Michael diturunkan pangkatnya dan ditugaskan untuk mengawal pengacara cemas Seifert (Richard E. Grant) ke pertemuan mereka berikutnya.

Michael menghubungi atasannya dan memastikan bahwa dia telah menetralisir beberapa preman yang mengejar Seifert dengan menempatkan bahan peledak di garasi.

Bahan peledak meledak, meledakkan mobil Seifert. Di Belarus, Presiden Vladislav Dukhovich (Gary Oldman) dan beberapa temannya mengunjungi Profesor Asimov (Rod Hallett) di kabinnya.

Duhovich menuduh Asimov bekerja melawannya dan memerintahkan anak buahnya untuk membawa pergi istri dan anak perempuan Asimov. Duhovich menembaknya dengan darah dingin di depan Azimov.

Asimov bersaksi di Den Haag tentang tindakan Dukhovich. Semakin banyak orang datang untuk bersaksi melawan diktator tirani, tetapi tidak satupun dari mereka memberikan cukup bukti untuk menangkapnya.

Para pejabat bertanya-tanya apakah ada orang yang cukup berani untuk maju ke depan untuk menjatuhkannya. Agen Interpol bertemu pembunuh terkenal Darius Kincaid (Samuel L.Jackson).

Dia ditawari untuk bersaksi melawan Duhovich dengan imbalan pembebasan istrinya yang dipenjara, Sonia (Salma Hayek). Darius dengan enggan setuju, hanya demi Sonya.

Tim kemudian mengawal Darius ke Den Haag, tetapi kemudian sebuah bom mobil meledak. Sekelompok anak buah Dukhovich mulai menembaki tim Interpol, membunuh semua orang kecuali Darius dan Agen Amelia Roussel (Elodie Yung).

Darius membunuh semua penjahat tetapi terluka di kaki. Darius menyarankan kepada Amelia bahwa seseorang di dalam bekerja untuk Dukhovich dan begitulah cara mereka tahu ke mana harus pergi.

BACA JUGA  Sinopsis The Young Messiah Bioskop Trans TV 26 Mei 2022

Amelia memutuskan untuk menjaga Darius tetap aman dan beralih ke satu-satunya orang yang bisa dia percayai.

Lanjutan Kedua Penjelasan Lengkap The Hitman’s Bodyguard

Lanjutan Kedua Penjelasan Lengkap Sinopsis The Hitman's Bodyguard

 

Kita melihat bahwa tahi lalat itu adalah asisten sutradara Jean Fouchet (Joaquim de Almeida) saat dia mendiskusikan rencana itu dengan salah satu anak buah Dukhovich.

Amelia menelepon Michael, yang pernah dia kencani. Dia dengan enggan menjawab panggilannya dan kemudian pergi ke rumah persembunyian untuk menemuinya.

Michael menuduhnya dipecat setelah mengatakan kepadanya bahwa Kurosawa adalah kliennya (satu-satunya saat dia menyebut nama klien), tetapi Amelia selalu menyangkal bahwa itu adalah dia.

Ketika Michael melihat bahwa Amelia ingin dia menjaga Darius, kedua pria itu mulai berkelahi karena mereka telah terlibat dalam hal ini beberapa kali di masa lalu. Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Darius pingsan karena kehabisan darah. Amelia bersiap untuk memberinya transfusi darah sementara dia dan Michael setuju untuk mengawal Darius ke Den Haag, Amelia berjanji bahwa dia akan membawa Michael kembali ke tempatnya semula.

Darius kemudian mengeluarkan peluru dari kakinya dan memanggil Sonya. Dia menuduhnya sebagai suami yang buruk, tapi dia berjanji untuk mengeluarkannya dari penjara.

Setelah Amelia pergi, Michael dan Darius tetap bersama. Telepon berdering, dan ketika tidak dijawab, beberapa petugas muncul di depan gedung.

Keduanya pergi ke atap rumah untuk mencuri mobil dan melarikan diri. Duhovich mengirim anteknya Ivan (Yuri Kolokolnikov) untuk mengejar Darius. Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Dalam perjalanan ke Den Haag, Darius menarik Michael ke arahnya agar dia bisa buang air kecil.

Dia berhasil mengalihkan perhatian Michael dan hampir menyambar mobil sampai preman Dukhovich muncul dan mulai menembak.

Mobil mereka terbakar, tetapi Darius berhasil membunuh para preman. Peluru di bagian belakang van meledak, menghancurkan van lain. Michael dan Darius lalu menumpang dengan sekelompok biarawati.

Lanjutan Ketiga Penjelasan Lengkap The Hitman’s Bodyguard

Di pagi hari mereka berkendara ke Amsterdam ke sebuah rumah milik Michael. Darius melihat fotonya bersama Amelia. Dari percakapan mereka, mereka belajar banyak tentang satu sama lain.

Di pemakaman, Michael bertemu Amelia, yang bisa menggagalkan Interpol saat orang jahat menyerang. Sejak itu, dia “mengalahkan” Amelia. Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Darius juga mengungkapkan bahwa dia pertama kali membunuh seseorang saat remaja, ketika ayahnya, seorang pendeta, dibunuh oleh seorang pembunuh.

Darius menemukan pria itu dan menembaknya. Dia juga menyebutkan bahwa dia pertama kali bertemu Sonia di sebuah bar tempat dia bekerja sebagai pelayan.

Penjahat mengejarnya, meninggalkan dia dan teman-temannya marah saat dia benar-benar menghancurkan mereka semua dan langsung membuat Darius jatuh cinta padanya.

Darius pergi ke kamar mandi dan menggunakannya sebagai rute pelarian lainnya. Darius melihat michael dan mengikutinya saat Ivan dan teman-temannya mendekatinya.

BACA JUGA  Sinopsis American Sniper Bioskop Trans TV 26 Mei 2022

Michael membuat beberapa orang tersentak sebelum dia dan Darius mulai berkelahi lagi. Michael nongkrong di bar terbuka, dan Darius diserang oleh beberapa anak buah Dukhovich.

Kekacauan meletus di jalan-jalan dengan tembakan dan mobil yang melaju kencang. Michael mencoba menghindari ini, tetapi senang dan pergi untuk membantu Darius. Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Dia mengambil sepeda motor dan berlari di jalan-jalan untuk mencari preman, sementara Darius mengendarai perahu motor melewati air.

Bandit itu hampir meledakkan Darius dengan peluncur granat, tetapi Michael menghentikannya. Namun, Michael akhirnya ditangkap oleh penjahat.

Michael dibawa ke hadapan seorang penyelidik bernama Goran (Marko Mandic). Dia dan preman lainnya menempatkan lap basah di wajah Michael dan memukulnya dengan busi untuk mengungkapkan lokasi Darius.

Lanjutan Keempat Penjelasan Lengkap The Hitman’s Bodyguard

Darius muncul dan menyetrum Goran, membunuh yang lain. Keduanya pergi dan melanjutkan pertarungan. Ketika Michael menyebut tuduhan bahwa Amelia mengorbankan kursinya.

Darius mengakui bahwa dialah yang membunuh Kurosawa karena dia tidak sengaja menangkapnya dari jauh dan mengklaim bahwa itu adalah tempat kejadian. Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Michael meninju wajah Darius dan dia ingin pergi, tetapi mereka memutuskan untuk melanjutkan perjalanan mereka ke Den Haag.

Dalam perjalanan mereka ke Den Haag, Ivan dan anak buahnya kembali mengejar Michael dan Darius di sepanjang jalan.

Michael mencoba menelepon Amelia untuk meminta maaf atas perilakunya dan mengakui bahwa hubungannya yang gagal adalah kesalahannya.

Michael terlempar keluar dari mobil ketika Darius menabraknya. Darius menghindari penjahat di jalan ketika mobil mereka terbang di atas jalan raya dan mobil penjahat dicuri oleh truk.

Sementara itu, Michael dikejar ke dapur sebuah restoran dan membunuh beberapa preman sebelum Ivan menemukannya.

Michael melilitkan rantai di leher Ivan dan menahannya cukup lama untuk menembaknya. Sinopsis The Hitman’s Bodyguard

Masa hukuman saksi akan segera berakhir, dan kasus terhadap Duhovich akan segera ditutup. Dalam beberapa detik terakhir, Michael dan Darius muncul.

Darius terus bersaksi. Michael mengungkapkan nama belakangnya adalah Evans, tetapi mengambil nama belakang ayah tirinya untuk menghindari penyalahgunaan (tidak berhasil).

Darius mengatakan kepada pengadilan bahwa Dukhovich mencoba mempekerjakannya untuk mengambil alih desa, tetapi Darius menolak karena dia tidak membunuh orang yang tidak bersalah.

Dia kemudian menyajikan bukti spesifik yang mengisyaratkan Dukhovich – foto-foto pria yang mengeksekusi penduduk desa dan membuang tubuh mereka ke parit.

Lanjutan Final Penjelasan Lengkap The Hitman’s Bodyguard

Pihak berwenang siap menangkap Duhovich, tetapi orang-orangnya memulai rencana B. Sebuah truk dengan bahan peledak melaju melewati Den Haag dan meledak.

Dukhovich mengarahkan senjatanya ke Darius, tetapi Michael melompat dan menembak. Darius mengejar Dukhovich saat dia dan anak buahnya berusaha melarikan diri.

BACA JUGA  Sinopsis American Sniper Bioskop Trans TV 26 Mei 2022

Sementara itu, Amelia mengejar Fouche, yang mencoba melarikan diri setelah mengetahui perannya dalam semua ini. Dia mencoba membunuhnya, tapi Michael menembaknya.

Darius menembak jatuh helikopter ke arah Duhovich dan menjatuhkannya. Mengetahui bahwa dia akan dibunuh, Dukhovich memberi tahu Darius bahwa itu tidak akan mengubah siapa dia.

Darius tertawa dan mengatakan bahwa Michael akan ditembak. Dia kemudian menjatuhkan Dukhovich dari tepi, menyebabkan dia jatuh dari atap mobil.

Michael didorong pergi untuk perawatan medis saat dia berterima kasih kepada Darius dan berdamai dengan Amelia. Darius kemudian dijanjikan bahwa Sonya akan bebas dan dia setuju dengan penangkapannya.

Beberapa saat kemudian kita melihat bahwa Darius telah muncul dari penjara dan membawa Sonya ke bar tempat mereka pertama kali bertemu.

Kekacauan terjadi, orang-orang saling membunuh dan orang lain terbakar, tetapi Darius dan Sonya mengabaikannya dan perlahan-lahan menari.

Agen keamanan yang dipermalukan Michael Bryce harus mengawal pembunuh bayaran Darius Kincaid ke Den Haag untuk bersaksi melawan diktator kejam Vladislav Dukhovich.

Darius hanya melakukan ini agar istrinya yang dipenjara, Sonya, dapat dibebaskan. Setelah melarikan diri beberapa anak buah Dukhovich.

Mereka berhasil sampai ke Den Haag, di mana Darius menyajikan bukti yang membuktikan Dukhovich adalah pembunuhnya. B

andit mencoba melarikan diri, tetapi Darius menangkapnya dan melemparkannya ke kematiannya dari langkan. Darius kemudian menyerah kepada penguasa.

Michael dan Darius berteman baik sekarang, dan Darius bertemu kembali dengan Sonya setelah dibebaskan dari penjara.

Review Kami Mengenai Film Ini

kami memberi nilai tinggi pada film ini karena itu membuat kami tertawa seperti sudah lama tidak tertawa di sebuah film.

Itu tidak memiliki alur cerita yang rumit, dapat diprediksi tetapi memiliki garis yang bagus.

kami akan mengatakan ini. Dengan aktor lain selain Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson, ini akan gagal.

Kamu dapat melihat humor yang dimiliki Reynolds di Deadpool dan yang dimiliki Jackson di Django Unchained di sini. kami pikir inilah yang paling kami sukai.

Mereka juga memiliki chemistry yang hebat bersama, kami pribadi tidak akan menduga ini, tetapi sekarang itu sangat masuk akal.

Ini memiliki adegan aksi yang menarik. kami pribadi tidak terlalu menyukai hal itu sehingga tidak ada bedanya bagi kami, tetapi mereka tampak cukup bagus.

Mereka juga tidak berlebihan untuk membuatnya tidak kredibel, tetapi cukup dibesar-besarkan sehingga lucu.

Akhir Kata

Sinopsis The Hitman’s Bodyguard tidak membuat kamu berpikir banyak setelahnya tetapi menghibur kamu dan kami pikir inilah peran yang dihadirkan dalam film ini. Semoga kamu menikmati film ini sama seperti kami.