Nonton Film Puss In Boots The Last Wish Full Movie Kualitas HD

 

Samudranesia.id – Puss in Boots The Last Wish adalah sebuah film petualangan animasi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2022. Film yang menceritakan tentang kucing ini merupakan sekuel dari Puss in Boots (2011), dan spin-off dari film Shrek.

Film ini memang baru saja dirilis pada 21 Desember 2022. Akan tetapi sejak perilisannya, film ini sudah menjadi banyak perbincangan media.

Film Puss in Boots: The Last Wish ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, yang memuji animasi, tema, akting suara, dan humor. Film animasi ini telah meraup $57 juta di seluruh dunia dan dinominasikan sebagai Best Animated Feature Film di Golden Globe Awards ke-80.

Tidak heran karena film ini memang sangat menarik. Nah, di artikel ini kami akan membahas tuntas tentang film Puss in Boots: The Last Wish. Disini kamu akan menemukan fakta-fakta terkait film ini beserta dimana kamu bisa menontonnya.

Sekilas Tentang Puss in Boots: The Last Wish

Sekilas Tentang Puss in Boots: The Last Wish

Film yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Universal Pictures ini disutradarai oleh Joel Crawford bersama dengan Januel Mercado.

Penulis skenarionya adalah Paul Fisher dan Tommy Swerdlow. Untuk naskah cerita film ini berdasarkan tulisan dari Swerdlow dan penulis naskah seri sebelumnya yaitu Tom Wheeler. Beberapa tambahan materi skenario disediakan oleh Etan Cohen.

Film Puss in Boots: The Last Wish ini mengikuti perjalanan Puss in Boots saat ia mulai menemukan Last Wish for the Wishing Star yang mistis.

Ia memulihkan delapan dari sembilan nyawanya yang hilang saat melarikan diri dari musuh baru (Pugh, Mulaney, dan Moura) yang berencana memburunya, dengan bantuan teman-temannya.

Rencana sekuel Puss in Boots dimulai pada November 2012, ketika Guillermo del Toro dikabarkan akan membawakan karakter tituler. Dia juga menyatakan beberapa draf untuk skenario telah selesai. Pengerjaan sekuel diumumkan pada April 2014.

Judul film diumumkan sebagai Puss in Boots 2: Nine Lives & 40 Thieves pada Juni 2014. Pada November 2018, pendiri dan CEO Illumination Chris Meledandri ditetapkan sebagai produser eksekutif.

Pada Februari 2009, diumumkan bahwa film tersebut akan dipimpin oleh Bob Persichetti, pimpinan dari film seri pertama. Ia juga salah satu dari tiga sutradara Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) dari Sony Pictures Animation.

BACA JUGA  Nonton Island Drakor (2023) Update Episode Terbaru Disini Gratis

Kemudian pada Maret 2021, Crawford diumumkan sebagai sutradara baru pada film ini bersama dengan Mercado. Mercado juga merupakan kepala penulis di film pertama. Tidak hanya Mercado yang kembali ke film ini, namun juga mayoritas cast di film pertama.

Inspirasi gaya animasi film tersebut berasal dari Spider-Man: Into the Spider- Verse dan Akira (1988). Film ini memberikan gaya visual yang menyerupai ilustrasi buku cerita.

Tidak seperti Shrek (2001) yang gayanya lebih realistis, film Puss in Boots lebih fokus pada gaya desain yang seperti lukisan. Tujuannya untuk membuat film ini terlihat seperti dunia dongeng dengan menggunakan teknologi baru.

Jalan Cerita Atau Plot Film

Jalan Cerita Atau Plot Film

Setelah semua kejadian yang dialami di film pertama, Puss in Boots mengadakan pesta di rumah gubernur saat raksasa tanah menyerang mereka. Dia berhasil menaklukkan raksasa itu tetapi tak lama kemudian dihancurkan oleh lonceng.

Saat ia bangun, dia diberitahu oleh dokter bahwa dia hanya memiliki satu nyawa tersisa setelah mati delapan kali sebelumnya. Diceritakan ia mati ditabrak banteng, dianiaya oleh anjing, melompat dari menara saat mabuk, dihancurkan oleh barbel.

Juga ia sempat mati meledak dalam uji meriam, kemudian memiliki alergi makanan setelah makan kerang. Ia bahkan secara tidak sengaja membakar dirinya sendiri di atas oven.

Puss awalnya tidak percaya dan menepisnya. Akan tetapi setelah kalah duel dengan serigala berkerudung hitam di pub lokal, dia dengan enggan pergi ke rumah Mama Luna. Seorang wanita tua pemelihara kucing, untuk dijadikan hewan peliharaan.

Waktu berlalu, dia bertemu seekor anjing yang menyamar sebagai kucing. Sayangnya, percakapan mereka terputus ketika Goldilocks dan Keluarga Kejahatan Tiga Beruang menemukannya.

Namun, setelah mereka menemukan “kuburannya”, mereka secara tidak sengaja mengungkapkan keberadaan Wishing Star kepada Puss. Mereka juga mengatakan bahwa peta yang menunjukkannya kepada Wishing Star akan dikirimkan ke Jack Horner malam itu.

Puss melihat ini sebagai kesempatan untuk hidup kembali. Ia membobol pabrik Jack untuk mencuri peta. Ia juga secara tak terduga bersatu kembali dengan Kitty Softpaws yang menyimpan dendam padanya setelah insiden sebelumnya di Santa Colomba.

Setelah pertempuran kecil dengan kelompok Goldi dan preman Jack Horner, Puss, Kitty dan Perrito. Mereka berhasil melarikan diri dengan peta yang menginstruksikan mereka untuk pergi ke Dark Forest.

Berhasilkah Puss, Kitty, dan Perrito menemukan Wishing Star? Tonton film ini untuk mengetahui bagaimana ending mereka bertiga.

Fakta Menarik Film Puss in Boots: The Last Wish

Fakta Menarik Film Puss in Boots: The Last Wish

Puss in Boots: The Last Wish dirilis pada 21 Desember 2022. Awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 2 November 2018, dan kemudian diundur menjadi 21 Desember 2018.

Film ini dihapus dari jadwal perilisan asli pada Januari 2015 karena restrukturisasi perusahaan dan kebijakan baru DreamWorks Animation. Kebijakan tersebut menyatakan untuk merilis hanya dua film dalam setahun.

BACA JUGA  Nonton Black Panther Wakanda Forever (2022) Sub Indo HD

Setelah kebangkitan proyek, pada Maret 2021 ditetapkan perilisan Puss in Boot: The Last Wish yaitu tanggal 23 September 2022. Akan tetapi pada April 2022, perilisan film ini diundur lagi ke tanggal 21 Desember.

Film ini mengambil alih rilis film The Super Mario Bros. Tiga puluh menit pertama dari film tersebut ditayangkan di Festival Film Animasi Internasional Annecy pada 14 Juni 2022.

Para kritikus berpendapat terdapat nada yang lebih gelap dari film tersebut jika dibandingkan dengan seri terdahulu. Sang sutradara Joel Crawford setuju dengan hal ini. Ia menyebutkan bahwa Puss yang takut akan kematian lah yang menghidupkan film ini.

Pengisi suara termasuk Antonio Banderas dan Salma Hayek mengulangi peran mereka masing-masing sebagai karakter tituler dan Kitty Softpaws.

Ada pula Harvey Guillén, Florence Pugh, Olivia Colman, Ray Winstone, Samson Kayo, John Mulaney, Wagner Moura, Da’Vine Randolph, dan Anthony Mendez. Mereka mengisi suara karakter baru yang diperkenalkan dalam film tersebut.

Pendapatan Film Puss in Boots: The Last Wish

Pendapatan Film Puss in Boots: The Last Wish

Per 26 Desember 2022, Puss in Boots: The Last Wish telah meraup $24,7 juta di Amerika Serikat dan Kanada. Film ini juga meraup $32,5 juta di wilayah lain, dengan total seluruh dunia sebesar $57,2 juta.

Di Amerika Serikat dan Kanada, Puss in Boots: The Last Wish diproyeksikan meraup pendapatan kotor $25-30 juta. Pendapatan ini dihitung dari 4.000 bioskop selama empat hari akhir pekan pembukaannya.

Di situs ulasan Rotten Tomatoes, 95% dari 114 ulasan reviewer adalah positif, dengan nilai rata-rata 7,5/10. Kritikus di situs web tersebut mengatakan Puss in Boots:

The Last Wish mampu membuktikan bahwa seri film bisa menjadi lebih baik seiring bertambahnya waktu. Situs Metakritik, yang menggunakan rata-rata seimbang, memberi film tersebut skor 75 dari 100, berdasarkan 21 kritik.

Skor ini menunjukkan bahwa film tersebut cukup disukai. Disisi lain, penonton yang disurvei oleh CinemaScore memberi film tersebut nilai rata-rata “A” pada skala A+ hingga F. Sementara itu, platform PostTrak melaporkan 89% penonton memberikan skor positif akan film ini.

Dimana Bisa Nonton Film Ini?

Dimana Bisa Nonton Film Ini

Film Puss in Boots The Last Wish mendapatkan keseluruhan review yang positif dari penonton. Karakter Puss yang lucu dan cerdas mampu menarik perhatian selama berlangsungnya film.

Tidak heran jika film ini mendapatkan penghasilan yang luar biasa dari berbagai negara di dunia. Dengan banyaknya review positif yang tersebar di internet, para penggemar film pastinya tidak sabar untuk bisa nonton film ini.

Nah, dimanakah kamu bisa menonton film kucing lucu ini? Film Puss in Boot The Last Wish sudah rilis sejak 21 Desember 2022 lalu sehingga kamu bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayanganmu.

Kamu bisa menghabiskan liburan akhir tahunmu bersama teman-teman untuk menonton film Puss in Boots. Agar kamu bisa lebih memahami alur cerita film ini, ada baiknya jika kamu lebih dulu menonton yang seri pertama.

BACA JUGA  Nonton Jujutsu Kaisen 0 Sub Indo Full Movie Kualitas HD

Dengan demikian kamu akan merasa Puss in Boots The Last Wish lebih baik dari versi sebelumnya. Seperti yang dikatakan oleh para kritikus. Untuk kamu yang tidak bisa datang ke bioskop karena sibuk atau memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah.

Kamu tidak perlu khawatir. Di artikel ini kami menyediakan link nonton Puss in Boots The Last Wish gratis. Namun sebelum itu, kamu perlu memastikan bahwa kamu memiliki koneksi internet yang cukup stabil ya.

Film ini memiliki ukuran yang cukup besar sehingga kamu akan membutuhkan kuota internet dan memori perangkat yang tinggi. Untuk link film tersebut, silahkan cek di bawah.

Nama Film Puss In Boots The Last Wish
Tahun Rilis 2022
Kategori Animasi
Link Download Disini

 

FAQ Film Puss In Boots The Last Wish

FAQ Film Puss In Boots The Last Wish

Berapa Durasi Film?

Film ini memiliki durasi seperti film lainnya. Mungkin bahkan lebih pendek dibanding beberapa film lain yang umumnya berdurasi selama 2 jam. Nah, kamu bisa menyaksikan Puss in Boots seri kedua ini selama 102 menit.

Apakah Tersedia Dalam Bahasa Indonesia?

Tentu saja. Film Puss in Boots The Last Wish ditayangkan ke ratusan negara di seluruh dunia. Selain tersedia dalam bahasa Inggris, film ini tentunya juga tersedia dalam Bahasa Indonesia. Tunggu apalagi? Download film kucing ini sekarang.

Apa Yang Menarik Dari Film Ini?

Seperti layaknya manusia, kucing juga berusaha agar mereka bisa tetap hidup. Nah, di film ini kamu akan menemukan perjuangan Puss bagaimana agar dia bisa menemukan jimat mistis. Jimat inilah yang konon bisa mengembalikan kekuatannya.

Apakah Film Ini Bisa Ditonton Oleh Semua Usia?

Benar sekali. Film ini mungkin terlihat seperti film anak-anak karena grafisnya animasi. Akan tetapi, orang dewasa pun akan tertarik dengan jalan cerita pada film kucing ini. Pesan yang terkandung di dalam film ini bisa diterima oleh semua umur.

Apakah Film Ini Adalah Kelanjutan Film Sebelumnya?

Puss in Boots The Last Wish seri terbaru cukup mudah dipahami meskipun oleh orang awam sekalipun. Memang, disarankan agar kamu lebih dulu nonton seri sebelumnya.

Tujuannya agar kamu lebih memahami alur cerita film seri terbaru dari Puss in Boots. Namun, jika kamu benar-benar tidak bisa menonton seri terdahulu, kamu tetap bisa memahami film ini kok.

Akhir Kata

Film animasi Puss in Boots The Last Wish seri terbaru adalah film petualangan kelanjutan dari seri sebelumnya yang berjudul sama. Beberapa kritikus mengatakan bahwa film seri kali ini bahkan lebih baik daripada pendahulunya. Yuk ajak teman-teman dan keluargamu nonton film ini melalui link di atas.