Nonton Gannibal (2022) Thriller Jepang Episode Baru Full HD

 

Samudranesia.id – Nonton Gannibal adalah hal yang wajib dilakukan di sela – sela kesibukan harian kamu. Bagaimana tidak, film drama jepang yang satu ini memiliki cerita menyeramkan yang sangat seru, sehingga sangat sayang bila tak kamu lihat.

Bagi para penyuka film bertemakan horor yang berpadu sempurna dengan misteri yang kompleks dan sulit dipecahkan, wajib menonton film ini. Sebab di sepanjang film, kamu akan disajikan dengan kisah yang kompleks dan mengejutkan, dibalut dengan misteri yang keren.

Kalau kamu tertarik untuk mencari tau lebih banyak lagi tentang Gannibal dan mau nonton Gannibal, mari baca ulasannya di sini. Di sini akan dijelaskan berbagai hal mengenai Gannibal yang harus kamu tau sebelum nonton Gannibal itu sendiri.

Mari Kenalan Dahulu Dengan Film Gannibal

Mari Kenalan Dahulu Dengan Film Gannibal

Sebelum masuk ke link nonton Gannibal, tentu kamu harus kenalan dulu dengan film Gannibal itu sendiri. Agar nantinya kamu lebih tertarik untuk nonton Gannibal ini.

Jadi film Gannibal ini merupakan film drama jepang. Gannibal merupakan film yang diadaptasi dari sebuah novel jepang yang dikarang oleh Masaaki Ninomiya dengan judul yang sama pula.

Sejak tanggal 28 Desember 2022 dulu, film Gannibal ini mulai rilis dan diperkenalkan oleh sutradara pada masyarakat luas. Tak butuh waktu lama, drama yang baru tayang 2 episodenya ini, langsung diserbu oleh antusiasme masyarakat luas.

Hal ini tentu tak mengherankan. Apa lagi bagi kamu pembaca novel Gannibal, tentu sudah tak asing dengan seberapa bagusnya cerita yang disajikan di dalam film ini. Sehingga sudah tau, bahwa film Gannibal sangat rekomended untuk ditunggu penayangannya.

Film Gannibal ini menyuguhkan drama yang dibalut dengan horor dan misteri yang apik. Bisa dibilang, genre dari Gannibal sendiri adalah crime thriller. Sehingga tentunya sudah tak asing bila di dalam film ini, kamu akan menyaksikan tindak kejahatan yang berbalut dengan cerita yang keren.

Gannibal ini juga disutradarai oleh Katayama Shinzo. Katayama Shinzo sendiri memang terkenal dengan berbagai kesuksesannya mensutradarai banyak film horor misteri. Jadi sudah pasti, Gannibal juga akan menjadi seri yang menakjubkan di tangan Katayama Shinzo.

Bagaimana, menurut mu? Apa kamu makin penasaran untuk mengikuti drama jepang yang sudah memiliki 2 episode ini? Yuk bahas lebih lanjut lagi agar kamu makin tertarik untuk nonton Gannibal ini.

BACA JUGA  Nonton Film Series Bad Sisters 2022 Sub Indo Full HD

Mari Ketahui Sinopsis Gannibal Sebelum Nonton Gannibal

Mari Ketahui Sinopsis Gannibal Sebelum Nonton Gannibal

Mengetahui sinopsis cerita sebelum memutuskan untuk menonton atau membaca keseluruhan cerita adalah hal yang bagus. Sebab, sinopsis menunjukkan bagaimana jalan sebuah film atau cerita dan mau di bawa ke mana film atau cerita tersebut.

Oleh sebab itu lah, sebelum mulai nonton Gannibal, ada baiknya dulu kamu tau sinopsis dari Gannibal dulu. Agar nantinya kamu bisa tau bagaimana kira – kira alur dari film Gannibal ini.

Film Gannibal merupakan film crime thriller yang berfokus pada kehidupan Daigo Agawa yang berprofesi sebagai seorang petugas kepolisian.

Suatu hari, Daigo Agawa diberikan sebuah tugas dalam jangka waktu yang cukup lama. Karena itu, Daigo Agawa harus pindah dan membawa semua keluarganya ke sebuah desa yang ada di wiliyah Kuge – Mura.

Desa yang ditinggalinya tersebut berada di wilayah yang cukup dekat dengan hutan. Karena itu, kebanyakan keluarga berprofesi sebagai pencari kayu hutan. Salah satunya adalah keluarga Goto. Selain pencari kayu, keluarga Goto ini juga merupakan pemimpin dari desa yang ditempati Daigo Agawa.

Saat awal kepindahannya ke desa, Daigo dan keluarganya tak merasakan adanya keanehan sama sekali. Namun perlahan – lahan, ia dan keluarganya merasakan keanehan di desa tersebut. Daigo menyangka di dalam desa ini, ada kannibal yang mengintai mereka.

Di sini lah mulai fokus cerita Gannibal. Di mana saat nonton Gannibal, kamu mulai disuguhi masalah pertama. Yaitu meninggalnya seorang wanita tua di gunung saat mencari kayu. Namun anehnya, ia meninggal dengan kondisi tak wajar, di mana ditemukan ada bekas gigitan besar di mayat wanita tersebut.

Anehnya lagi, saat hal ini dilaporkan ke keluarga Goto, mereka mengatakan bahwa wanita tua ini pasti mati karena diserang beruang. Hal ini membuat Daigo Agawa curiga pada keluarga Goto. Kecurigaan dan misteri ini lah yang akan kamu temukan dalam alur epik saat nonton Gannibal.

Lalu bagaimana akhir dari kisah Gannibal ini? Tentu saja kamu harus nonton Gannibal ini untuk tau bagaimana endingnya.

Yuk Cari Tau Tokoh Dan Karakter Yang Akan Ditemui Saat Nonton Gannibal

Yuk Cari Tau Tokoh Dan Karakter Yang Akan Ditemui Saat Nonton Gannibal

Saat nonton Gannibal, tentunya kamu akan melihat berbagai tokoh saling berinteraksi membentuk sebuah jalan cerita. Tokoh – tokoh ini tentunya memiliki berbagai watak yang pastinya berbeda antara satu dengan lainnya.

Oleh karena itu, sebelum nonton Gannibal, kamu juga harus tau tokoh yang akan kamu temui di film Gannbal tersebut. Berikut ini merupakan tokoh yang ada dan akan kamu temukan saat nonton Gannibal.

1. Tokoh Daigo Agawa, Si Main Character

Nah, tokoh pertama yang akan kamu temukan saat nonton Gannibal adalah Daigo Agawa. Jika kamu perhatikan saat nonton Gannibal, Daigo Agawa merupakan main character atau karakter utama dari film ini.

Tokoh Daigo Agawa diperankan oleh aktor jepang terkenal bernama Yagiya Yuya. Diceritakan dalam Gannibal, jika Daigo Agawa merupakan seorang polisi yang sangat kompeten. Ia berhasil menangani banyak kasus dan membantgu menjaga ketertiban di daerah sebelumnya.

BACA JUGA  Nonton Isekai Quartet The Movie (2022) Sub Indo Full HD

Karena itu lah, akhirnya Daigo Agawa terkena mutasi dan dipindahkan untuk menjaga sebuah desa terpercil di dekat hutan. Awalnya Daigo juga senang dengan keputusan ini. Sebab, ia bisa punya pengalaman baru di tempat yang baru pula.

Namun sayangnya, seperti yang kamu lihat saat nonton Gannibal, Daigo Agawa malah menemukan banyak keanehan di desa tersebut. Sekarang ini, misinya malah berubah, dari menjaga keamanan, malah menjadi penyelidikan terkait keanehan desa tadi.

2. Yuki Agawa, Si Istri Main Character

Tokoh lainnya yang akan kamu temui pula saat nonton Gannibal adalah istri dari si tokoh utama yang bernama Yuki Agawa. Yuki Agawa sendiri diperankan oleh aktris terkenal yang bernama Riho Yoshioka.

Dalam kisah Gannibal, karakter Yuki Agawa diceritakan sebagai istri yang punya hubungan yang cukup renggang dengan suaminya. Hal ini dikarenakan berbagai trauma masa lalu Yuki Agawa sendiri.

Saat ia mendengar kepindahan mereka ke sebuah desa terpencil, Yuki Agawa sangat bersemangat. Ia senang sekali bisa menjauhi hiruk pikuk perkotaan dan membuka lembaran baru bersama sang suami, Daigo Agawa. Sehingga ia berharap hubungan antar mereka bisa membaik secepatnya.

Namun, sayangnya harapan Yuki Agawa harus pupus. Sebab ternyata tempat tinggal mereka yang sekarang bukan lah temoat tinggal yang cukup aman. Seperti yang kamu lihat saat nonton Gannibal, tempat tinggal keluarga Agawa yang sekarang adalah tempat yang penuh misteri.

Karena itu lah, bukannya bertambah baik hubungannya dengan suaminya, Yuki Agawa malah harus ikut cemas dengan misi suaminya. Ia juga harus ikut dalam penyelidikan dugaan kannibalisme yang sudah terjadi di desa yang ia tempati sekarang.

3. Keluarga Goto, Si Pemimpin Desa

Dalam kisah Gannibal, keluarga Goto merupakan tokoh penting pula. Saat kamu nonton Gannibal, kamu akan tau kalau keluarga Goto adalah pemimpin dari suku desa tersebut. Secara tak langsung, ini mengartikan keluarga Goto tau sesuatu tentang misteri desa ini.

Anggota keluarga Goto terdiri dari Gin Goto, Kiyoshi Goto, dan Yosuke Goto. Mereka semua merupakan orang yang sangat berpengaruh di desa sekaligus orang yang dicurigai oleh Daigo Agawa sebagai keluarga kanibal.

Sampai sekarang, masih belum ada informasi akurat siapa sebenarnya keluarga Goto ini atau informasi terkait kanibalisme. Ini tentu wajar, bila mengingat tayangan drama jepang ini baru berjalan 2 episode saja. Namun yang pasti memang gerak – gerik keluarga ini sangat mencurigakan bagi Daigo Agawa.

Di Mana Bisa Nonton Gannibal?

Di Mana Bisa Nonton Gannibal

Gannibal merupakan film yang baru – baru ini diperkenalkan ke publik. Film ini baru saja rilis di tanggal 28 Desember tahun 2022 silam. Meski begitu, karena alur dan konsep yang diusung sangat menarik, film ini langsung mendapatkan perhatian banyak penggemar.

BACA JUGA  Link Nonton My Policeman 2022 Sub Indo Kualitas Full HD Gratis

Untuk nonton Gannibal ini, kamu sebenarnya cukup unduh aplikasi Disney Plus Hotstar. Nanti setelah diunduh, kamu harus berlangganan aplikasi Disney Plus Hotstar ini dulu. Setelahnya, kamu cukup cari saja nama Gannibal di kolom pencariannya.

Namun, kalau kamu takut memencet dan menonton film yang salah, kamu bisa tekan link nonton film Gannibal yang ada di bawah ini. Tapi, tetap saja kamu harus unduh dahulu aplikasi yang disebutkan di atas tadi.

Judul Drama Jepang Yang Dimaksud Gannibal
Sutradara Film Drama Jepang Katayama Shinzo
Jumlah Episode Drama Jepang 7 Episode
Link Nonton Drama Jepang Tersebut Disini

FAQ

FAQ

Kapan Jadwal Penayangan Gannibal?

Film Gannibal ini tayang setiap seminggu sekali di hari Rabu. Jadi jika kamu mau mengikuti Gannibal secara langsung tanpa menunggu spoiler dari orang lain, kamu bisa nonton setiap hari Rabu. Jangan lupa jadwal ini jika mau nonton film Gannibal.

Seberapa Bagusnya Film Gannibal Ini? Apa Layak Ditonton?

Kamu tak perlu lagi ragu dengan kualitas dari drama jepang yang berjudul Gannibal ini. Sebab film Gannibal ini memang sangat seru untuk diikuti siapa saja.

Bagaimana tidak, drama yang berjudul Gannibal ini menhadirkan konsep yang fresh dan cerita yang sangat mendebarkan. Sangat sesuai bagi penikmat misteri dan seru pula ditonton bersama – sama sambil menghabiskan waktu bersama.

Keseruan dari film Gannibal ini tentu bisa dibuktikan bila kamu nonton Gannibal langsung dan mengikuti jalan ceritanya. Tak hanya itu saja, kualitas film Gannibal juga dibuktikan dengan rating yang diberikan oleh orang – orang yang sudah menonton Gannibal.

Di My Drama List, Gannibal memeroleh nilai 8 dari total nilai 10. Nilai yang cukup besar dan pastinya membuktikan kualitas Gannibal itu sendiri.

Bagaimana Bisa Film Gannibal Punya View Hutan Yang Sangat Bagus? Apa Itu View Hutan Asli?

Tentu saja view hutan yang dimiliki Gannibal terlihat sangat bagus. Hal ini bisa terjadi akibat kemampuan para kru yang sangat terlatih dalam pengambilan gambar. Lalu, apa hutan tersebut merupakan hutan asli? Tentu saja jawabannya, ya. Ini lah yang makin mendukung keindahan latar belakang film Gannibal.

Tak tanggung – tanggung, untuk mengambil scane Gannibal, para kru dan pemeran berpergian setiap hari ke lokasi syuting yang sangat jauh. Lokasi desa ini berada 300 km dari pusat kota itu sendiri. Pantas saja semua gambar yang dihasilkan sangat menakjubkan dan memukau mata.

Bila kamu bertanya mengapa syuting sejauh itu, tentu saja karena sutradara ingin menghadirkan 2 pengalaman bagi para penonton. Pengalaman pertama adalah pengalaman menegangkan karena alur film Gannibal. Sementara yang kedua adalah keterkaguman pada keindahan alam Jepang.

Akhir Kata

Itulah beberapa informasi terkait dengan film Gannibal. Selamat nonton Gannibal bersama teman – teman dan orang terkasih mu.