Grenade Launcher FF, Ini Cara Pakainya di Game Free Fire

 

Samudranesia.id – Keperluan penting dalam hal bermain Game Free Fire pastinya haruslah mempunyai bekal persenjataan yang begitu canggih, sedangkan koleksinya sendiri di dalamnya sudah sekian banyak telah tersedia oleh Garena dan buat mereka kalangan player-player lawas. Yang sudah lama bermain FF serta melakukan serangkaian pertempuan-pertempuran pada free fire.

Pastinya akan paham betul mengenai jenis maupun karakteristik senjata-senjata yan sudah ada di situ, walau pun dari sisi penggunaan masih sama-sama saja yakni untuk sekedar membidik sang lawan sampai tidak bisa berkutik dan mati. Namun jenis maupun fungsinya sih jelaslah akan berbeda-beda antara satu sama lainnya.

Sebagian senjatanya ada yang memiliki jenis fiksi, serta juga sudah tersedia senjata-senjata sungguhan atau nyata pada pemakaian pertempuran didalam game free fire. Misalnya saja yang terlihat begitu nyata adalah model Tembakan Terbaru Grenade Launcher.

Sedangkan type-nya sendiri sudah amat beragam sekali, yaitu RGS50, MGL 140 atau dengan Type M79 semuanya bisa kalian sesuaikan berdasarkan kebutuhan saat penyerangan ke arah lawan yang begitu mematikan. Supaya pertahanan kamu sendiri masih tetap kokoh serta tidak akan mudah terkalahkan.

Apa Itu Grenade Launcher Free Fire?

Apa Itu Grenade Launcher Free Fire

Nama senjatanya memang sangat unik Grenade Launcher dan jika kita terjemahkan ke dalam bahasa indonesia yang baik dan benar, yakni memiliki arti kepanjangannya adalah ‘Pelontar Granat’ sedangkan porsi pemakaiannya bisa untuk bidikan jarak yang sangat jauh. Namun masih tetap akurat sehingga menyasar sang musuh sangat cepat di Free Fire.

BACA JUGA  Voice Meme Free Fire Part 2.7z File Apk Download Terbaru 2022

Tapi penggunaan grenade launcher ini bukanlah senjata biasa loh teman-teman sekalian, pasalnya sasaran tembaknya meskipun sangatlah jauh dari segi arahnya hasilnya akan melengkung. Bukanlah lurus seperti senjata pada umumnya ketika sudah mengeluarkan peluru dari moncong pelatuknya.

Hanya saja masih memiliki sisi kelemahan yang begitu mendalam ketika sudah kalian pergunakan, per satu tembakan tidak bisa di lakukan secara terus menerus melainkan memerlukan sebuah jeda pada tembakan berikutnya. Guna dapat menghindari panas yang berlebih pada lubang diameternya.

Makanya wajar saja apabila sekali tembak dan keluar meluncur ke arah lawan sudah mematikan sekali, seketika akan begitu mudahnya menghilangkan nyawa player-player FF yang lain. Terhitung sebagai musuh saat sedang berhadapan secara langsung head to head dalam pertempuran sengit dunia Battle Royale.

Cara Menggunakan Senjata Grenade Launcher di Free Fire

Cara Menggunakan Senjata Grenade Launcher di Free Fire

Untuk bisa menggunakan senjata canggih seperti grenade launcher dalam Free Fire, masih gampang-gampang saja sih namun jika di rasa kamu masih mengalami sedikit kebingungan tetaplah tenang. Nanti akan kita beritahukan seluruh tips-tips praktisnya.

Jadi kalian semua bacakan saja seluruh kupasannya hingga usai dan selesai, dengan maksud serta tujuannya agar dapat memahaminya lalu praktek sendiri menggunakan Grenade Launcher. Artinya mampu mengendalikan senjata tersebut tanpa terkendala apa pun lagi.

Oleh karena yang akan kamu lemparkan dengan sebegitu kuatnya merupakan granat panas, jelas ya proses pemakaian senjatanya tidaklah sama seperti senjata-senjata yang biasa. Haruslah dapat mengetahui perhitungan yang begitu matang juga tetaplah fokus terhadap bidikan sasaran tembak.

Sedangkan beberapa cara praktisnya yaitu :

  1. Kamu lihat terlebih dahulu dari jarak yang jauh tapi bisa di jangkau oleh sasaran tembak Grenade Launcher Free Fire.
  2. Karena hasi lontarannya berbentuk lengkungan yang begitu panjang maka dapat menembaknya di balik tembok.
  3. Nah tarik terus berupa garis yang warna merah ke arah sang lawan kamu pada posisi musuh sedang berdiri tegak.
  4. Usahakan tepat dan yakin dapat mengenai sasaran dengan sangat akuran feelingnya harus bermain tajam sob.
  5. Bila kamu sudah sering sekali bermain FF dan kerap kali melakukan tembakan maupun bidikan selalu tepat besar kemungkinan penggunaan Grenade Launcher akan lancar-lancar saja.
  6. Ukur kembali melalui prakira bayangan kalian semua yakin bisa tepat sasaran entah mengenai badan, kepala, maupun anggota tubuh yang lain.
  7. Gunakan sesuai keperluan sebab Senjata Grenade Launcher tidak akan bisa di terapkan bersama  Spam Peluru.
BACA JUGA  Download DPS Hacker V32 APK Hack Akun FF Terbaru 2022

Beberapa Jenis Grenade Launcher

Beberapa Jenis Grenade Launcher 

Nah adapun jenis maupun bentuknya senjata Grenade Launcher FF, punya tiga model utama juga termasuk dengan masing-masing ciri khasnya dan keunggulan yang sudah di miliknya. Dan penjelasannya sudah mimin persiapkan berikut ini kalian simak deh sampai selesai.

Grenade Launcher FF RGS50

Yang pertama adalah jenisnya Grenade Launcher FF RGS50, memiliki damage berukuran yang sangatlah besar sekali juga prosesnya sangat cepat ketika di pergunakan menembak sasaran musuh. Punya ketersediaan peluru sebanyak tiga biji sob.

Umumnya sih biasa di pakai saat akan menembak pengendara yang sedang mengemudi, baik itu berupa mobil maupun dengan sepeda motor yang sedang melaju kencang tetaplah akan kena. Bahkan satu kali tembak saja sudah mampu merusak parah hingga mobil atau motornya hancur lebur dan meledak.

Grenade Launcher FF MGL 140

Berikutnya adalah Grenade launcher FF MGL 140 dan kemampuannya sendiri, punya Fire Rate serta kecepatan reloadnya lumayan begitu tinggi saat kamu pakai bila di bandingkan dengan senjata-senjata yang serupa.

Persediaan pelurunya hanya empat buah saja sob bisa membidik beberapa kali tembakan, akan tetapi tidak secara terus menerus ya melainkan harus ada jeda hingga beberapa waktu. Barulah setelahnya bisa melakukan penembakan kembali.

Grenade Launcher FF M79

Dan yang terakhir modelnya Grenade Launcher FF M79 namun persiapan amunisi mematikannya tersedia hanya satu biji, jika telah kamu pergunakan menembak lawan setelahnya perlu di isikan kembali atau reload peluru yang baru lagi.

Sedangkan keberadaannya sudah sekian lama dalam permainan FF dikenali adapun nama bekennya adalah Pistol atau Pelatuk M79.

Akhir kata

Demikianlah tadi sekilas informasi yang bisa mimin suguhkan, utamanya tentang pembahasan dari Grenade Launcher FF, Ini Cara Pakainya di Game Free Fire.

BACA JUGA  1500+ Nama FF Keren Jagoan Belum Terpakai Terbaru 2022

Mudah-mudahan saja dapat memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi kalian semua, terimakasih banyak juga buat kamu yang sekiranya sudah mau mampir kemari lalu membaca seluruh kupasannya. Sampai berjumpa kembali..